1 Mei 2010

~ Ruang Rindu~

Posted in curhat diri.. tagged , , pada 02:31 oleh harumhutan

aku rindu setengah mati kepadamu..

[de’hansip]

akhirnyaaaa…! setelah  berhibernasi dari ranah perblogingan aku bisa kembali lagi dihutan ini,huuffffffff..kerinduan yang mendalam untuk bisa menulis tentang apa sajah,dan tentunya rindu sangad pada sahabat hutaners😳 awalnya memang berat ketika memutuskan untuk hiatus,hari pertama dan kedua masih sempat bergentayangan di blog blog sahabat meski tak meninggalkan jejak,tapi selanjutnya suda terbiasa.

dan bertepatan dengan International Labour Organisation [ ILO] bahasa kerennya Hari Buruh,aku mempercepat masa hiatus,sebagai buruh aku ikut mendukung yang diperjuangkan,meski tak selamanya menang memperjuangkan hak hak,tapi kita tetap semangad! dan ada janji yang harus aku penuhi,biar tak jadi hutanglah he he  [aiyayaya..emang penting getuuhh?],dan pastinya aku kembali untuk memenuhi ruang rindu,sungguh ternyata aku merindu sangad pada dunia maya, khususnya blog,hemm..entah racun apa yang membuatku untuk kembali kesini.kembali mengurai kata menjadi kalimat kalimat bersusun rapi,kembali merangkai kata pada rumah rumah maya sahabat hutaners,aahh..celoteh dan tulisan kalian sungguh menjangkit didiri ini,*lebayyydotoncom,dipentung!* 

Saat ini aku akan mengisi kembali ruang rindu dijantung hati ini,kembali menikmati indahnya persahabatan maya🙂 keenan aku dataaang..😉

– Selamat Hari buruh,tetaplah semangad memperjuangkan hak hak yang memang harus didapatkan!

– Selamat week end,semoga week end sahabat hutaners menyenangkan,apapun itu..

dan….

***** Hey adik kecilku,Rein selamat yah dah Lulus UN,unie bangga padamu,meski diantara kebahagian ada kesedihan,karena Rein putri  semata wayang dari bunbuy harus kehilangan om tersayangnya,om Fatra untuk selamanya Kamis malam lalu,unie cuma bisa bantu doa yah rein,semoga amal ibadah om Fatra ditrima oleh Allah SWT serta ditempatkan ditempat terbaikNYA,amin serta rein dan keluarga besar diberikan ketabahan dan kesabaran.*****

70 Komentar »

  1. Hari Mulya said,

    aku juga kangen ma mBa…😀

  2. Hari Mulya said,

    turut berduka juga buat Bundo, KD n keLuarga..
    semoga ikhLas dan tetep tabah…
    sy tahu dari FB semaLem…

  3. nDa said,

    kakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk

  4. nDa said,

    *mulai ngamen maneeeeeeeeeeeeeeeeehhh….***

    Oh.. aku rindu
    Katakan padanya aku rindu
    Oh.. burung nyanyikanlah
    Katakan padanya aku rindu
    (Ini Rindu – Farid Harja & Lucky Resha)

  5. Damalyk said,

    Mbaaaaaaaaaaakk wiiiii33nd..
    Kangeeen neh..
    Ah..akhirnya mbak wi3nd kembali..

  6. fety said,

    akhirnya, mbak wi3nd balik lagi..yak, berkunjung lagi ke sini..

  7. elmoudy said,

    wi3nd.. lo udah ada di hutanmu lg yaa…
    bawa oleh2 apa neh.. adakah yg bisa dilahap di hutanmu ini
    gw lagi lapeeerrrr…

    met mayday jg.. moga dunia makin sejahtera

  8. septarius said,

    ..
    Owh ini blogger baru ya..
    Salam kenal ya..

  9. septarius said,

    ..
    Wahaha..
    Aku diberondong komen..
    Ampuun..
    Nanti aja ya balesinnya..😉
    Seneng deh, Wi3nd berhembus lagi..😀
    ..

    • wi3nd said,

      he he..babat abis semua ditempat atta😀
      iyah nda papa,sesempatnya atta ajah🙂

      makasi atta,aku mebawa serta an9in cemara loch he he

  10. ningrum said,

    wiiiiii3333nnnddddddddddd
    nin9 jarang berkunjung, ga nyadar status hiatus mu

    apapun itu… wellcome back sistah😀

    • wi3nd said,

      niiiiiiiiiiiinn9s😀

      tak apa nin9ka sibuk sama STRnya🙂

      makasi yaa🙂

  11. wow..gambarnya luccuuu…

    • wi3nd said,

      makasiii🙂

      makasi ju9a da sinn9ah🙂

  12. jumialely said,

    wi3ndddddddddddddd i miss youuu🙂

    • wi3nd said,

      kak leeeeeeeeeeeeeeeelyyyyyyyyyy🙂

      miss yu tooo

  13. marsudiyanto said,

    Penjaga Hutan telah kembali dari kota…

    • wi3nd said,

      iyah neeh…

      kan9en sama hutan🙂

  14. delia4ever said,

    akhirnya kembali…
    sudah lama tidak berkunjung kemari🙂

    selamat berakhir pekan mbak🙂

    • wi3nd said,

      makasi ya delia,iyah neeh da balik la9i🙂

  15. monda said,

    sudah muncul lagi, alhamdulillah

  16. kyaine said,

    selamat hadir kembali wi3nd..
    tak tunggu di km 54.400 ya..
    siapa tau kali ini Rein yg minta turun di sana🙂

    • wi3nd said,

      he he..rein ikut bundo yah paklik?

      mau bimbel katanya😀

      iyah nanti sin99ah disana🙂

  17. salam kenal aja..^^ baru soalnya🙂

    • wi3nd said,

      makasi🙂

      salam kenal ju9a yah🙂

      makasi da sin99ah ya🙂

  18. Welcome back my sweetheart……………
    bundapun rindu pd Wi3nd *cipika cipiki n hugz*
    sambil menunggu tulisan2 Wi3nd lagi🙂
    salam

    • wi3nd said,

      bundaaaaa. *hu9z and cipika/ki bunda*

      senan9nya bisa ketemu bunda la9i🙂

      he he..sabar yah bund,wiennya masih rada rada neeh😀

  19. Fanz said,

    Wah pemilik hutan telah kembaliii.. Welcome back wiend🙂

  20. deady said,

    ihiiii
    akhirnya mbak wi3nd kembali!
    sekasekasek

    • wi3nd said,

      he he deady,yo opo kabare rek🙂

      sek asek ketemu deady meneh😀

  21. achoey said,

    akhirnya muncul lagi🙂

  22. achoey said,

    Kangen rasanya🙂

    Selamat Hari Pekerja

  23. sauskecap said,

    asik nih ga lama-lama hiatusnya… selamat hari buruh dan selamat hari pendidikan, semoga pendidikan di Indonesia dan kehidupan buruh di Indonesia menjadi lebih baik…

    • wi3nd said,

      amiin🙂

      he he ini hiatus terlama loch😀

  24. Irfan said,

    selamat kembali wi3nd….
    selamat hari pendidikan nasional… (*LHO??)😀

    *selamat hari senin wi3nd..

    • wi3nd said,

      makasi irfan🙂

      iyah slamat untuk semuanya😀

  25. zee said,

    Bagaimana wikennya kemarin? Semoga wikennya menyenangkan ya.
    Wiken kemarin saya di rumah saja, dan menanam beberapa tanaman warung hidup, ya walaupun tidak cocok untuk penghijauan tapi lumayanlah..🙂

    • wi3nd said,

      sistah zee la9i nanem trembesi🙂

      week end yan9 indah yah men9hijaukan🙂

      kemaren aku jalan jalan smaa para sahabat🙂

      makasi sist🙂

  26. Artha said,

    selamat kembali mba dan selamat hari buruh, hari pendidikan nasional dan selamat berkarya

    • wi3nd said,

      trimakasi bli🙂

      yapz,selamat untuk semuanya🙂

  27. nenyok said,

    Salam,…
    Senang dirimu kmbali sis..tetap semangat!!!!🙂

  28. joe said,

    salam kenal, kunjungan pertama ni….

    • wi3nd said,

      makasi da sin99ah🙂

      salam maniez yah🙂

  29. putirenobaiak said,

    akhirnya adikku sayang datang lagi, semoga sukses misinya ya wind.ditunggu nyanyi rimba, hutan yang sejuk🙂

    • wi3nd said,

      uniii🙂

      senan9 rasanya bisa bersua la9i den9an uni sayan9🙂

      mari kta nyanyikan la9u rimba uni🙂

  30. hanhan said,

    Hallo wi3nd, selamat tiba dirumah kembali….
    Sudah kangen dengan tulisan-tulisannya nih…:mrgreen:

  31. omiyan said,

    Alhamdulillah suara kicauan burung dan segala penghuni di hutan ini jadi ramai kembali setelah simpunya kembali

    Wilujeung Sumping deui teh

  32. HumorBendol said,

    Met datang kembali mbak
    Bendol masih semedi neh
    hehe…
    Makasih
    Salam

  33. aji said,

    sebelumnya aji ucapkan turut berduka cita untuk omnya…..
    mari tetap semangat mengisi hutan dengan tullisan….

  34. Tanti said,

    Welcome back dear…
    Ditunggu ya senandung2 hutannya

  35. uni said,

    zemangat siang sista, miz u ^_^
    hehe, alhamdulillah akhirnya sahabatku kembali lagi

  36. rose said,

    selamat datang kembali sista.. ^^

  37. sunflo said,

    wi3nd… welkam bek yuuuuaaaa…:mrgreen:

  38. hellgalicious said,

    akhirnya kembali jugaaa ni yee
    hahaha
    welkombek

  39. dan keindahan maya merupakan salah satu bentuk energi positif yang harus terus dilanjutkan.

    dan selalu ada musibah dalam sebuah kebahagian semoga bagi yang ditinggalkan tetap tambah. amien

  40. digituck said,

    kangen sama mba juga neh !! …🙂 p kbr? ??

  41. Bang Aswi said,

    Haiiiiiiiiiii … orang hutan yang lama menghilang di pedalaman belantara yang entah. Alhamdulillah dikau telah kembali. Tolong itu rumput2 hutannya dirapikan kembali, masih banyak yang tumbuh tak beraturan di sana-sini. Selamat bekerja keras. Mau saya pinjamkan gunting? ^_^

  42. bri said,

    wiiieeeeeeeennddd..apa kabar?????????

  43. Asop said,

    Selamat datang kembali! ^__^😀

  44. nakjaDimande said,

    Selamat siang cinta,

    Kemarin siang sewaktu jemput dinda sekolah, bundo mendengar lantunan Ruang Rindu-nya Letto dari radio. Teringat dirimu.. dirimu.

  45. Febri said,

    kok gak ada teksnya ruang rindu dari letto???

    • Febri said,

      padahal kalau kita mengetikkan kata ruang rindu di mbah google yang muncul pertama kali adalah lirik ruang rindu milik letto…

  46. Febri said,

    ini aku postingkan lirik lagunya ruang rindu milik letto

    Di daun yang ikut mengalir lembut
    Terbawa sungai ke ujung mata
    Dan aku mulai takut terbawa cinta
    Menghirup rindu yang sesakkan dada

    Jalanku hampa dan kusentuh dia
    Terasa hangat oh didalam hati
    Kupegang erat dan kuhalangi waktu
    Tak urung jua kulihatnya pergi

    Tak pernah kuragu dan slalu kuingat
    Kerlingan matamu dan sentuhan hangat
    Ku saat itu takut mencari makna
    Tumbuhkan rasa yang sesakkan dada

    Chorus 2x:
    Kau datang dan pergi oh begitu saja
    Semua kutrima apa adanya
    Mata terpejam dan hati menggumam
    Di ruang rindu kita bertemu

    Bertemu

    More lyrics: http://www.lyricsmode.com/lyrics/l/letto/#share

  47. Nia said,

    huwaaaah..telat taunya..hehe…

  48. leviathan said,

    play it mas…cocok puter lagu D’massive!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: