22 Oktober 2022

~ TruE LoVe…~

Posted in Tak Berkategori, wi3nd pada 10:05 oleh harumhutan

Ibu adalah jantung di hatiku....

Semakin dewasa dan bertumbuh , semakin menyadari bahwa ibu adalah jantung di hatiku, ketika ia sakit maka sakit juga tubuh ini, aku merasa tak bisa hidup tanpanya, meski jarak masih memisahkan, tapi tetaplah dekat karena melekat ditubuh. Banyak sudah yang kami lewati, dengan ruang waktu yang berjauhan, terlebih selama pandemi,kami bahkan tidak bisa bertemu selama 3 tahun lamanya, hanya lewat suara yang tersambung melalui telephone,sedih?itu pasti, rindu..?sudahlah tentu..


Waktu berlalu , musim berganti, banyak sudah yang di lewati, bertahan dan melaluinya,belum banyak yang bisa diberikan,dan rasanya tidak akan sanggup untuk membalas segala yang telah di berikan,untuk segala kesabaran,kasih sayang and everythings you gifts to us, untuk doa yang selalu terlantunkan disetiap saat. Terimakasi ibu.

Terlalu banyak cinta yang telah ibu berikan, yang bahkan aku belum mampu melengkapi kebahagianmu bu..ada banyak kata yang ingin kurangkai untukmu, tentang semua kenangan yang kita lewati bersama , semuanya bu,tapi entah kenapa aku tak bisa menuliskanya..

Engakulah alamat pulang

bagi tiap petualang
duhai Allah….

@halimahalaydrus

Ya Pada akhirnya kita akan pulang kan bu? entah kapan waktunya, tapi itu pasti, kita hanya menunggu waktu untuk bertemu dan pulang kepada sang pencipta, entah nanti aku atau ibu, tapi aku berharap aku dulu ya bu, aku ingin menyampaikan bahwa aku menyayangimu bu, mencintaimu dengan segenap jiwa,terimakasi untuk segala cinta dan segala rasa yang telah ibu berikan, mungkin aku gengsi untuk mengatakannya, tapi semoga ibu tahu bahwa anak perempuanmu ini sungguh menyanyangimu.
Mungkin ibu takan membaca ini, tapi aku akan tetap menulis ini untukmu bu, di sini, di laman ini yang sudah lama aku tinggalkan, bahkan aku sempat lupa untuk memulainya…

Bu..
tetaplah hidup di jantungku selamanya..


22-10-22

1 Komentar »

  1. Semoga Allah membalas semua kebaikan setiap Ibu dengan surga, aamiin


Tinggalkan komentar