16 Agustus 2019

~ kDrT~

Posted in Tak Berkategori pada 16:19 oleh harumhutan

Masih inget postingan saya yang ini ~ anKerโ€ฆ~? uda lama banget ya, sekarang saya uda ga jadi anker lagi, tapi amot, alias anak motor ,meninggalkan kereta sebagai alat transportasi.

Mau cerita aja sih kejadian saat jadi rocker [rombongan kereta ],lucu iya sedih iya tapi seru juga sih.Pagi itu 13 juli 2017,seperti biasa jam 06:00 pagi sudah standby di stasiun tanjung barat untuk menunggu sihitam nan manis lewat, dan begitu tiba bersiaplah hendak naik dan tetap di gerbong perempuan paling depan, bersama para penumpang lain yang sudah bersiap siap untuk berebutan masuk.

 

saya sudah bersiap masuk dan pas didepan pintu, didalam kondisinya jangan tanya, sudah penuh juga.kaki kanan saya sudah masuk kedalam pintu kereta, tinggal kaki kiri melangkah, tetapi seperti ada yang menahan, perempuan dibelakang saya entah siapa, sepatu saya terinjak olehnya, ga bisa noleh lagi, dan akhirnya plung….sepatu jatuh ke dalam peron, panik? enggak cuma nyengir dan bilang inalilah jatoh dan tetep terdesak masuk kedalam, jadilah kekantor dengan sepatu sebelah ๐Ÿ˜€

WhatsApp Image 2019-07-22 at 16.06.42

didalam kereta ada yg liat,saya sih senyum cuex, kaos kaki kotor pasti,kaki kanan malah bonus di injek orang, kesel inimah :D.

samapi distasiun tujuan saya melangkah kluar dengan kaki sepatu sebelah, cuex aja melangkah, kalo ada yang liat ya senyumin aja, mau bagaimana? sepatunya nyemplung, turunin tangga cari bajaj buat kekantor karna ga mungkin jalan selain sakit dan kotor kaos kakinya, sampe kantor langsung lari biar ga diliatin lagi, uda merah mukanya karna malu, duduk ambil nafas, aman sampe kantor, crita ama ivan cuma di ketawain karna ini bukan kejadian yg pertama datang dan pulang tanpa sepatu ๐Ÿ˜€

Pulangnya gimana wiend? pake sendal yang aku tinggal dikantor , ya kalee nyeker dan make sebelah sepatu lagi hehe, ini sepatu ke 3 saya yang harus dibuang sejak naik kereta.

Kdrtnya dimana wiend? itu penginjekan sepatu hahah, ga sampe lebam dan bonyok sih mukanya, eh tapi pernah liat orang berantem di kereta? di gerbong perempuan itu lebih sadis loh, bisa sampe cakar cakaran, serem….

 

tapi ga kapok,kereta tetep angkutan umum favorite saat ini ๐Ÿ™‚

 

 

6 Komentar »

  1. capung2 said,

    Kata istri sya juga.. gerbong khusus wanita gag jamin ‘adem’ suasananya, malahan urusan tenggang rasa lebih berasa di gerbong lelaki. Para lelaki yg sayang ama istrinya pastinya gag tegaan klo ada wanita yg berdiri dihadapannya smntara dia sndiri duduk. Juga saat sdg berebutan cari posisi duduk, lelaki syang istri pasti malu harus dulu2an ama wanita yg udah berusia.

    • harumhutan said,

      benar mas, gerbong perempuan itu more sadis deh ๐Ÿ˜€

      tapi di gerbang campurpun saat di jam sewa sangat tak nyaman, banyak pemandangan yang tak mengenakkan mata,
      jadi tetep gerbong perempuan is best ๐Ÿ˜€

  2. sunarno said,

    apa kabar wien

    • harumhutan said,

      baik pak, trimakasi ๐Ÿ™‚

  3. prih said,

    Punten, kelamaan nggak nengok harum hutan. yuup suka dengan stay cool style sepatu jatuh ini. Salam

    • harumhutan said,

      hutan sering tak bertuan bund, pemiliknya sering pergi entah kemana haha

      terlalu cuex bund ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: