13 Desember 2014

~ niKi eCo…~

Posted in kuliner tagged , , , , pada 11:11 oleh harumhutan

Tak lengkap ya jika jalan jalan tanpa mencicipi makanan khas daerah yang dikunjungi? atu bukan makanan khas tapi makanan yang menjadi favorite didaerah tersebut, well saat ke purwokerto kemarin itu,kamipun sempat mencoba salah satu tempat kuliner yang konon katanya terkenal dipurwokerto, ini juga hasil browsing sih, mengambil tempat yang tak terlalu jauh dari stasiun karna langsung pulang, maka ketika google menunjuk ke nici echo sebagai tempat makanan yang masuk di lamannya kamipun menuju ke lokasi setelah pulang dari baturraden. Baca entri selengkapnya »

8 Desember 2014

~ anKer…~

Posted in harumhutan tagged , , , , pada 08:08 oleh harumhutan

Genap sebulan sudah menggunakan alat transportasi kreta api untuk menuju kekantor baru,meski bukan satu-satunya alat transportasi yang bisa digunakan slain bus dan busway,tapi saya memilih kreta api sebagai penunjang sarana untuk sampai dikantor, alasannya satu lebih cepat hemat waktu,kendala dikreta api ini cuma sinyal dan kreta telat datang,selebihnya tak ada [smoga,atau saya yang tidak tahu karna saya masih baru]

Baca entri selengkapnya »

2 Desember 2014

~ 8m…~

Posted in harumhutan tagged , , , pada 07:24 oleh harumhutan

Mana yang lebih canggih tehnologi Tuhan atau tehnolgi manusia? Dan ini kali ke dua saya membaca manusia akan memodikasi cuaca.November sudah berakhir tapi penghujan memang musimnya,jadi tentu saja akan terus berlangsung musim hujan,karna Indonesia memang mengenal 2 musim, musim hujan dan musim kemarau.

Baca entri selengkapnya »

30 November 2014

~ noveMber…~

Posted in wi3nd tagged pada 01:05 oleh harumhutan

3-3-1pick:googling.com

passing on september and october,

diantara semi dan dingin,

bersama guguran hujan,

harapan yang tak boleh padam

tetaplah bersinar…

16 November 2014

~ seMaPeL…~

Posted in harumhutan tagged , pada 08:11 oleh harumhutan

Benar adanya segala sesuatunya itu akan indah sesuai waktunya,dan ketika melihatnya mulai menampakkan wajahnya rasanya tuh seneng banget disini *nunjuk hati..

Baca entri selengkapnya »

9 November 2014

~ ceRacau minGgu..~

Posted in harumhutan tagged , , , pada 10:52 oleh harumhutan

Ini bukan soal peduli atau tidak peduli,toleransi atau tidak toleransi, individu atau masing masing,agama atau tak beragama,kebebabasan ataupun tak bebas dinegri ini,negri indonesia tercinta tempat dimana saya dilahirkan dan menetap disini[sampai saat ini].

Pemerintahan baru sudah dimulai dengan segala konsekuensinya,aturannya dan pro kontranya yang biasa terjadi dan akan selalu begitu dalam hidup ini. Baca entri selengkapnya »

19 Oktober 2014

~ guMawaNg…~

Posted in jaLan jaLan tagged , , , pada 11:54 oleh harumhutan

Terinspirasi dari foto foto dan travelingnya om chrish tentang keindahan negri ini,maka ketika mengunjungi daerah purwokerto akhir agustus lalu saya menyempatkan diri berkunjung ke baturaden,salah satu obyek wisata yang terkenal di kota purwokerto.Bermodalkan nekad tanya sana tanya sini sampai juga di obyek wisata yang ternayat berada di kaki gunung slamet.

cover

Baca entri selengkapnya »

15 September 2014

~ Trafic LigHt.. ~

Posted in street hunting tagged , , pada 09:09 oleh harumhutan

biasa

 

pick :wi3nd

Street hunting kali ini di perempatan lampu merah uki,sebuah pemandangan yang biasa saat sedang berada dijalan raya,saat lampu berwarna merah berhenti ,sudah sangat lazim terlihat,sehingga terkadang bagi pejalan kaki yang hendak menyebrang kesulitan untuk lewat.

Begitulah jakarta, masyarakat indonesia yang belum sadar betul akan pentingnya mentaati rambu rambu lalulintas.

Berada didepan zebra cross saat lampu merah adalah pemandangan yang sering terlihat bagi para pengendara motor,mereka memenuhinya,kali ini saya berhasil mengabadikannya 😀

 

Menurut kalian sahabat hutaners berbahaya tidak sih jika kendaraan roda dua ini memenuhi jalanan yang diluar zebra cross saat lampu merah? mari berbagi

7 September 2014

~ becAk…~

Posted in harumhutan tagged , pada 12:24 oleh harumhutan

becak

Baca entri selengkapnya »

31 Agustus 2014

~augusT…~

Posted in wi3nd tagged pada 08:40 oleh harumhutan

tiba dihalaman  tengah…

smoga sampai akhir dan,

sempurna…

15 Agustus 2014

~ haMpir puNah…~

Posted in harumhutan tagged , , , , , pada 08:08 oleh harumhutan

Lebaran memang sudah berlalu,tapi cerita soal lebaran tak pernah habis terbahas.kali ini pengen banget ngebahas makanan saat lebaran,kue-kuenya trutama. kalo main menu atau menu utama saat idul fitri adalah ketupat dan opor ayam,ini menu kembar sak indonesia sepertinya yo, lebaran tanpa ketupat itu bukan lebaran kalo sayah 😀

Oke,selain ketupat ada makanan yang memenuhi meja tamu,toples-toples canti berisikan kue – kue lezat, saat beranjang sana sini, kue seragam saat bertamu biasanya nastar,kastengel dan putri salju..*koor samakan nada,apa iya?

Baca entri selengkapnya »

Laman sebelumnya · Laman berikutnya