13 Desember 2014

~ niKi eCo…~

Posted in kuliner tagged , , , , pada 11:11 oleh harumhutan

Tak lengkap ya jika jalan jalan tanpa mencicipi makanan khas daerah yang dikunjungi? atu bukan makanan khas tapi makanan yang menjadi favorite didaerah tersebut, well saat ke purwokerto kemarin itu,kamipun sempat mencoba salah satu tempat kuliner yang konon katanya terkenal dipurwokerto, ini juga hasil browsing sih, mengambil tempat yang tak terlalu jauh dari stasiun karna langsung pulang, maka ketika google menunjuk ke nici echo sebagai tempat makanan yang masuk di lamannya kamipun menuju ke lokasi setelah pulang dari baturraden.

draft menu

Niki eco terletak di sebrang alun alun purwokerto yang masih dalam renovasi,sebelah fuji film,tempatnya biasa saja , menu yang direkomen dari hasil browsing adalah es durian kopyor , saya cari nasi sebenernya😀,tapi okelah dicoba juga, setelah mengambil tempat dan memesan makanan,juga es durian kopyor saatnya menunggu, pengunjung hanya kami berdua disore itu…

es kopyor durian

Mie ayam tersaji,buat saya aneh,karna ayamnya disuir mirip suiran soto,sebab sebagai pencinta mie ayam baru kali ini saya nemuin mie ayam yang ayamnya seperti ini, harus dimakankan,karna sudah dipesan, yah terpaksa maaf memang makan mienya terpaksa , ade memesan nasi goreng, oke nasi gorengnya lumayanlah,dan memang yang work it itu es kopyor duriannya,ajiiiib diakui deh, enaaaaak…!

mie ayamnasi goreng ya samalah seperti nasi goreng yang lain,ga ada yang istimewa:

nasi goreng

saya pesen es campur juga isinya banyak juga buah buahan,lumayanlah…*lupa nih harganya

es campur

oke jika suatu saat kalian bermain ke purwokerto boleh dicoba untuk es kopyor durian di niki eco yaa** cring 22K

6 Komentar »

  1. hlga said,

    salah nih buka tulisan ini di pagi hari..
    >>ga salah helga kan jadi ada pilihan menu buat sarapan😀
    udah bikin laper..
    >> ayoo cari warung bli mie goreng😀
    bikin ngiler..
    >> dilap dulu trus seduh mienya🙂
    ah sudahlah..
    >> jangan menyeraah:mrgreen:
    :’

  2. prih said,

    siip dapat referensi tempat makan kalau nyampai Purwokerto lagi
    >> monggo pinarak ibu di niki eco🙂
    sepakat Jeng, lucu sajian mie ayamnya karena dalam benak kita wujud ayamnya khas.
    >iyah beda ama mie ayam yang biasanya🙂

  3. capung2 said,

    mie ayamnya sptnya khas nih.. dagingnya disuwir.🙂
    >> iyah khas banget beda ama yang biasanya mas,kurang suka saya😀

  4. mandor said,

    Total kerusakan yang ditimbulkan berapa mbak?
    >> hanya 4 item mas,sudah dibayar lunas jadi ga digebukin😛

  5. Dunia Ely said,

    Ini postingan sungguh terlalu, bikin ngiler😀
    >> mangaaaap kaaak:mrgreen:

  6. chris13jkt said,

    Wah menunya sih kelihatan komplit karena berderet gitu 😀
    >> komplit om,tingga pilih mau yang mana😀
    Iya deh nanti kapan-kapan kalau pas kesana nyobain juga . . .
    >> hasyeeek ditunggu jepretannya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: