15 September 2014

~ Trafic LigHt.. ~

Posted in street hunting tagged , , pada 09:09 oleh harumhutan

biasa

 

pick :wi3nd

Street hunting kali ini di perempatan lampu merah uki,sebuah pemandangan yang biasa saat sedang berada dijalan raya,saat lampu berwarna merah berhenti ,sudah sangat lazim terlihat,sehingga terkadang bagi pejalan kaki yang hendak menyebrang kesulitan untuk lewat.

Begitulah jakarta, masyarakat indonesia yang belum sadar betul akan pentingnya mentaati rambu rambu lalulintas.

Berada didepan zebra cross saat lampu merah adalah pemandangan yang sering terlihat bagi para pengendara motor,mereka memenuhinya,kali ini saya berhasil mengabadikannya πŸ˜€

 

Menurut kalian sahabat hutaners berbahaya tidak sih jika kendaraan roda dua ini memenuhi jalanan yang diluar zebra cross saat lampu merah? mari berbagi

Iklan

10 Komentar »

  1. emmachan24 said,

    aku suka sebel deh kalau nyebrang, kebanyakan pengendara motor mobil di indo tu kadang gamau ngalah sama yang nyebrang.
    >>hihi..betul de,sama juga ya,mengalami apa yang aku rasakan,susah nyebrang πŸ˜€

  2. duniaely said,

    serem
    >>ya kak

  3. capung2 said,

    Tertib berlalulintasnya masih rendah.. 😦 tahu deh sampai kapan..
    >>sampe mreka sadar mas,kita doain aja biar pada sadar dah demi keselamatan mreka juga

  4. prih said,

    Duhduh, jepretan pengabaian tanda lalin yang gagal mengelak Jeng. memprihatinkan ya
    >>injih bu pri,,,

  5. hlga said,

    itu yang didepan pada mau balapan wkwkwk
    >>iyah helga,helgaaaaaa..kmana ajah πŸ˜€
    buru buru amat ya gak heran di jakarta ngeliat beginian mah
    >> jakardah apa aja ada ya hel..

  6. chris13jkt said,

    Nah inilah kalau asal bisa bawa kendaraan tanpa tahu sopan santun dan tata tertib berlalu lintas.
    >>seenaknya sendiri ya om,sampe sampe pak polisiny bikin baliho berhenti dibelakang garis,kalo yang lewatin garis ditilang πŸ˜€
    Selain membahayakan diri sendiri tentunya juga membahayakan orang lain
    >>betul om,sengsara om kalo pas mau nyebrang motornya ga mau ngalah 😦 *lah curcol πŸ˜€

  7. Sabina said,

    bicara soal transportasi di jakarta, tidak pernah habis.
    >> kalo habis tamat ya πŸ˜€
    apalagi ngomong kendaraan roda dua ini. bisa semalam suntuk he he
    >>masa iye?sering ya membahas masalah ini heheh

    trimaksi sudah berkunjung ke hutan ya πŸ™‚

  8. Ryan said,

    banget… sebagai pejalan kaki saya tersisihkan.
    >mas ryan mrasakan apa yang saya rasakan juga πŸ˜€
    eh mba…. minta alamat dong. mau kirim kartu pos.
    http://ryanfile.wordpress.com/2014/09/26/maaf-lama-mohon-kirimkan-alamat-ya/
    >> aku kan ga mau kartu pos maunya buku πŸ˜†

  9. Dunia Ely said,

    Hallo Wind, apa kabar? semoga sehat sehat saja ya
    >> baik kak,trimakasi,lagi hiatus kak..:D

    Biasanya khan akhir bulan selalu ada postingan yang ditutup komentarnya, kali ini kok enggak?
    >>lupa,klamaaan hiatus jadi ga sempet bikin dan jadwalin kak :mrgreen:

    • Dunia Ely said,

      lagi travelling ya Wind, jd sibuk πŸ˜€
      >>sibuk santai kak πŸ˜†


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: