21 Juni 2014

~ my favorite…~

Posted in kuliner tagged , , , pada 08:08 oleh harumhutan

Kembali membicarakan makanan,siap siap aja pada ngiler ya,kali ini saya akan membahas menu favorite saya saat berbelanja di tanah abang, sebuah tempat grosir terbesar diindonesia yang tak pernah sepi pengunjung. Sebuah tempat makan sederhana yang menjual menu khas indonesia dan tentunya yang masuk di lidah saya.

Ada ibu penjual nasi rames,pecel dan lain lain di salah satu sudut blok F,ibu ini sudah lama berjualan,planggannya?jangan ditanya,tak kalah banyak,dan lagi lagi bersiaplah untuk mengantri. arga yang ditawarkan pun tak terlalu mahal jadi jangan takut,harga murah rasa bintang lima,lah inikan taglinenya salah satu resto itu ya😛

penjual pecelNah itu berbagai menu yang dijual,mine menunya adalah sayuran dengan bumbu pecel,salad indonesia kalo aku bilang, saya biasanya melengkapinya dengan bakwan,jadi bakwan bumbu pecel plus sayuran,itu menu favorite saya, seperti ini tampilannya :

my favoritesoal rasa selera ya,jadi tak bisa memaksa apa yang saya bilang enak belum tentu menurut kalian, so jika sahabat hutaners berburu baju di tanah abang sempatkan lah mampir disini,di kakilima dengan rasa bintang 5:mrgreen:

 

slamat blusukan….

5 Komentar »

  1. Dunia Ely said,

    Wah .. gambarnya bikin mupeng Wind,
    >> manteb kak,marai pingin we😛
    aku mau bikin nasi pecel nggak jaid jadi hihihi🙂 …
    >> knapa ga jadinya?
    pasti nambah pecelnya deh kalau aku berada di sana🙂
    >> ya boleh kak,mau nambah sepuasnya heheh,,

  2. septarius said,

    ..besok nitip 2 bungkus, gak pedes.. hihihi
    >> he he..banyak amat 2 bungkus ta

  3. chris13jkt said,

    Entah kenapa pecel yang dijual dengan gendongan seperti itu selalu lebih sedep rasanya dibandingkan dengan yang ada di reso ya.
    >> iya om,kan kalo yang gendongan masih alami om,natural gituh baahsanya,kalo yang diresto gimana ya uda ga dapet feel pecelnya hehehe

  4. prih said,

    Pesen Jeng Wiend, gendar pecel kembang turi …..
    >> he he…pecel gendar kembang turi menginatkan saya sama yogya ibu🙂
    lesehan dan pincuk tambah nikmat…
    >>njih nikmat sanget bu..
    Selamat menunaikan ibadah puasa ya Jeng.
    >> maturnembah suwun ibu🙂

  5. capung2 said,

    menjelang berbuka tambah ‘sensi’ nih ngeliat foto2nya..😀


Tinggalkan Balasan

