28 Mei 2014

~ teaRs..~

Posted in harumhutan tagged , , , pada 08:08 oleh harumhutan

Lets talk about this,tears but no tears in heaven πŸ™‚

Sudah tak asing ya dengan airmata? butiran bening yang selalu keluar dari sudut bening sepasang mata yang kalian miliki,biasanya yang sering mengeluarkan air mata ya kaum hawa,meski tak sedikit kaum adam juga pernah,hanya saja mreka lebih bisa menahan perasaan,entah kenapa,cuma mreka kaum adam yang tahu πŸ™‚

tearspick:google.com

Saya? oh saya adalah perempuan cengeng yang sering sekali meneteskan airmata,nonton film kalo sedih mewek, liat orang yang nestapa ikutan mewek,ah gampang buat saya menangismah,jujur yah ? Lalu ada apa dengan air mata ini?

Ternyata air mata itu bisa juga menjadi obat ya,mengeluarkan kotoran dimata,mengeluarkan racun dan menjadi penguat, pelepas beban,bener apa bener? dan pernah merasakan tidak air mata itu seperti apa?bukan rasanya,kalo rasanya asin,saya pernah tak sengaja merasakannya ketika jatuh ke bibir lalu tersapu lidah.

Jadi ada 2 jenis airmata, yang pertama:

~ airmata yang hangat

Airmata yang hangat akan kalian rasakan ketika sahabat hutaners sedang sedih,sedang haru biru,sedang kecewa,sedang berduka,maka airmata yang mengalir dari sepasang mata kalian adalah air mata yang hangat,kenapa demikian? sebab perasaan yang dikeluarkan adalah perasaan yang sedih yang membutuhkan pertolongan,maka air mata itu untuk membuat kalian tenang,ketika sedang dingin dikasih yang anget anget enakkan? nah bgitupun dengan kesedihan. subhanalloh ya ternyata Allah maha baik,bahkan airmata pun ada artinya.

~ airmata yang dingin

Jika air mata yang hangat itu mengalir saat sedang dalam keadaan haru biru,maka ini kebalikannya,jika sahabat hutaners sedang dalam keadaaan bahagia,berbunga bunga,terharu karna bahagia,maka air mata yang keluar adalah air mata yang dingin,kenapa?karna biasanya luapan emosi yang membahagiakan itu menghangattkanΒ  maka untul mendinginkannya air matanya mengalir dengan dingin,sehingga hati menjadi ceessssss..adem πŸ™‚

 

Hemm..analisa ini terbuat bukan karna saya sering menangis loh,eh saya yakin deh nanti kalo ada sahabat hutaners yang menangis entah karna sedih atau bahagia akan membuktikan jenis airmata ini πŸ˜€

dishare ya disini kalo terbukti ,danke u

 

Iklan

9 Komentar »

  1. chris13jkt said,

    Wah baru tahu kalau ada air mata hangat dan dingin.
    >> karna tak pernah menagis ya om,atau tak pernah merasakannya saat menagis πŸ˜€
    Nanti kapan-kapan kalau ada kesempatan pengen juga membuktikan
    >> smoga air mata yang dingin ya om πŸ™‚

  2. papapz said,

    mewakili kaum adam saya juga tipikal syahdu-syahdu gimana gitu apalagi kalau suasana nya mengharu biru wkwkw
    <strong>>> hei papapz…nah ini ada kaum adam yang juga tak malu menangis,bagus kok biar bersih matanya πŸ™‚

  3. duniaely said,

    Aku malah baru tahu kalau air mata itu asin rasanya Wind
    >> ha ha..belum pernah sampe kemulut ya kak?cobain dah πŸ˜›
    Kapan ya aku menangis?
    >>berarti sering nangis sampe ga inget kapan trakhir nangis πŸ™‚
    emang ada yg tanya?
    >> aku yang tanya πŸ˜€
    hihihihi aku ini orgnya juga gampang mewek Wind, sering terharu, jadi gampang mbrebes mili.
    >> toss lah,hati yang lembut mudah tersentuh πŸ˜€
    terus aku juga baru tahu WInd ada air mata panas dan dingin, nanti dibuktikan deh
    >> yah boleh buktikan,tapi kalo nangisnya karna nonton tivi aku ga tau deh ya πŸ˜€
    Btw, gimana kabar kakak Wind? semoga segera sehat kembali ya
    >> aamiin allahuma aamiiiin,masih terus berharap semoga Allah memberikan mujizat dan kesempatan kembali,aamiin *tears..

    • duniaely said,

      Hihihi ….. nangis happy WInd πŸ˜€
      >> ya,moso sih,hawong biasane ki filmnya sedih jeh πŸ˜›
      Selembut salju?
      >> saljumah dingin dan keras kakak :mrgreen:
      Jdi mikir mana sempat inget ya buat membuktikan pas nangis ntar? hihihi
      >>rasakan saja ketika keluar dari sudut mata,bukan pas jatuh airmatanya πŸ™‚
      Aamiin .. didoakan dari sini WInd
      >> aaamiin yra,danke u kaka,keep your health ya

      • Dunia Ely said,

        Salju lembut lho Wind, kalau baru turun masih belum menggumpal πŸ˜€
        >>hehe..ya kak dingiin yang pasti brrrr..
        Hihihi … harus inget nih πŸ˜€
        >>siip
        YW πŸ™‚

  4. prih said,

    Peluk Jeng Wiend,
    >> hug back ibu…erat
    seraya menahan air mata…
    >>alirkan saja bu rasakan hangatnya aliran itu he he
    Sangat…sangat…pas paduan air mata hangat dan dingin, menjadi penata keseimbangan hati maupun emosi gembira dan sedih….
    >> njih sungguh sempurna tanpa disadari ketika buliran jatuh
    Pengingat syukur atas air mata bahagia bersilih sedih yang diizinkanNya terjadi
    >> Sungguh Tuhan maha kuasa atas segalanya,tapi beda dengan air mata buaya ya bu,kalo itu sih entah masuk yang mana πŸ˜€

    Salam hangat
    >>salam sayang,hug

  5. capung2 said,

    Beruntung ada airmata karena dgn begitu kt menyadari bhw diri kita lemah dan sangat berharap akan kasih sayang-Nya.
    >> tidak ada yang sia sia dari yang diciptakanNYA pun dengan air mata ya mas capung πŸ™‚

  6. capung2 said,

    komen sya masuk spam yah.. 😦
    >> iyaaah,maaf ya,maklum pak satpamnya ganti mas πŸ˜€

  7. Aisah K said,

    Baru tau saya air mata ada 2 macam gitu mba πŸ™‚
    >>he he..sama </em>

    trimakasi sudah singgah dihutan ya πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: