14 Mei 2014

~ ich bin…~

Posted in peRsahabataN tagged , , , pada 12:57 oleh harumhutan

Gutten morgen,gutten tag,wei heist du? ho..ho..sprechen deutch nih ye,even cuma sepotong sepotong bisanya, yah ga apa apa gurunya masih belum membuka bimbingan online soalnya🙂

oke mau ngapain hari ini ?hemm..mau ikutan gelaran yang diadain kakak tjantik dari jerman,sudah tidak diragukan lagi jika memasuki blognya selalu mendapat suguhan foto foto tjantik hasil jepretan lihainya dengan berbagai angel yang menarik,sebenernya aku suka smua,nah yang aku muat disini menurutku mewakili sosok kakak tjantik ini,dan pantas dijadikan post card, apa aja ya,lets cekedooot.. :

~ sun..

Sebagai pecinta senja aku suka sekali dengan jepretannya tentang matahari,sesama pecinta matahari ya kak?sahabat hutaners bisa menikmati keindahan senja matahari dari foto foto berikut :

srengenge-lan-salju

matahari-tengelam-di-Jerman

taken from album :mencintai ely

tjantikkan?dan ini tjantik juga jika dijadikan postcard,senja itu kak ely banget,saya sedang membayangkan ketika kak ely membidik sang surya ini,hemm…. * foto ini saya ambil dari kumpulan foto foto matahari yang buanyaak banget di dunia ely🙂

~ sepeda..

hobynya bersepeda bersama tuan meyer suami tercinta,dari hobby tersebut lahirlah foto foto tjantik saat berburu senja dan yang lainnya.

sepeda-Jerman

taken from :mencintai ely

sudah sehat dapat foto foto tjantik pulak itu point plusnya ya ,sebagai penghargaan atas jasa jasa sepeda yang telah menghantarkan kak ely beserta suami dalam rangka mengambil moment-moment indah itu sepeda ini layak dijadikan post card bolehlah untuk memperingati hari post sedunia🙂

~ aneka menu masakan

 taken from : dapur dunia ely

 Selain pandai memotret kakak yang satu ini juga pandai membuat berbagai masakan,hebatnya dia masih bisa memasak menu menu indonesia meski sudah lama tinggl di jerman [ eh uda lama belum kak?], stiap menampilkan foto makanan hasil racikan dapur ely ini membuat lafar mata dan lafar mulut,pengen banget minta,nah akumah maunya dikirim yang aslinya ga berupa post card kalo soal makanan :D  **hemmm foto -foto makanan ini kalo dijadiin post card pas banget kalo dikirim untuk idul fitri,natal,thanks giving…

~  garten

Crocus-2

krokustaken from:meinem garten

Gimana ga sempurna,bisa masak,jago motret,suka berkebun pula,komplitkan? kebunnya luas dan tertata rapi,bunga bunga tumbuh cantik dari tangan dingin kak ely,krokus aku baru tau ada bunga tjantik berwarna ungu ini dan kuning cerah ceria,pasti kebunnya semarak ini, kalo bunga ini dijadiin postcard paslah buat dikirim buat sahabat- sahabat tersayang.

Honestly,smua foto di dunia ely.com itu layak dijadikan postcard karna selain tjantik pengambilan fotonyapun luar biasa pas banget dan ciamik, kalo kritik dan saran sih ga ada ya,tapi kalo kripik ada nih, besok besok coba buat kripik ya dijerman,makanan renyah khas indonesia biar lebih membumi disana,terserah mau kripik singkong atau kripik pisang judule kripik wes😀

 

so sahabat hutaners,” kamu mau dikirimi kartu pos cantik dari jerman?”  mintalah pada kakak ely yang baik hati ini🙂

 

 

11 Komentar »

  1. duniaely said,

    Tadi pagi aku mau nanya piye kabare, kok lama nggak muncul, ternyata …. bikin postingannya ya WInd,
    >> he he..aga sibuk sekarang kak,ini aja telat😀
    aku telat lihat nih di WP readers😀
    >>ga ada yang telat kak🙂
    Wuii … banyka sekali pujiannya, danke sehr, semoga nggak melembung nih kepala hihihi ….
    >> bukan pujian,itu kenyataannya kak😀
    Ya .. lumayan Wind tinggal di sininya, sudah seperti kampung ke 2 karena suka banget menetap di desa kecil mungil🙂
    >> berarti sudah lama ya kak? bukan sudah seperti kampung ke 2 tapi emang kampung sendiri😀
    Jadi kalau lafar lafar mau dikirimi makanan?
    >> mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. pake banget🙂
    sampai di sana buyar dong hihihi🙂
    >> yang kering doang,kue keringnya😛
    Ini aku lagi sibuk tanam tanam Wind, banyak banget yg harus ditanam dari benih semaian,
    >> nah kan,apa kubilang sibuk bertanam sekarangmakin tjantik tamannya🙂
    seneng bgt sampai sering lupa waktu 🙂
    >> biasa kak kalo hobyy emang suka lupa waktu🙂
    Semoga kamu sehat sehat selalu ya ,
    >> aamiin,makasi kak,pun dengan kakak ya,keep your health🙂

    makasih sudah ikutan🙂
    >> with my pleasure kak🙂
    LG
    >> hh🙂

    • duniaely said,

      Sejak pertama kali datang ke sini sudah jatuh cinta kok WInd, sudah mikir akan jadi kampung ke 2, jadi love at the first sight , sudah mikir spt desanya sendiri😀
      >> weiisstt..love at the first sight suit suiwwwww….. sik hasyeeeek daaaah😛
      hihihi ….Kue kering khan banyak banget di sana Wind, enyak enyak , kebayang pas di Semarang, mupeng byk bgt kue kering, di mall mau beli malah lupa hahhahaa😀
      >>banyak kak,tapikan beda,pengen yang buatan kakak jerman ;))
      Iya nih WInd, happy bgt ada ratusaan bunga yg mau ditanam,
      >> uweowww..kebayang makin tjantik kebunnya..
      ingin bantu? hihihi *ngayal*
      >> mau kak,sementara aku bantu doa dulu ya:mrgreen:
      ntar kalo aku sampe jerman aku bantuin berkebun deh,aku nginep meski ga ditawari nginep.wes tamu kurang ajar hahah
      YW🙂

      • duniaely said,

        Pernah ngalami nggak nih?😛
        >>😀
        Ya lewat mimpi dulu ya WInd, ngirim kuker sama bantu nanam nanam?😛
        >> siaaaaplah,lewat mimpi biar bisa jadi nyata ,aamiin

  2. Ave Ry said,

    Wah, wah danke! Ich lieb dich pokoknya :p
    >> ich liebe dich too ave🙂
    Eh, saya suka tuh sama kleponnya…
    >> sama😀
    pakai apa ya kok bisa warna putih gitu..
    >> tanpa pewarna murni tepung aja itu ve
    Gak pakai daun pandan dibiarkan putih apa gimana (Kok malah jadi bahas klepon) ;D
    >> yapz ga pake pewarna tetap putih sesuai bahan dasar,lalu di taburi kelapa parutnya, ga apa apa bahas makanan itu emang paling enak dan bikin lafaaarrr😀
    Mau ah saya juga, obrak-abrik blognya dulu kali yak
    > siip,obrak abrik aja,banyak fotonya tuh heheh

  3. chris13jkt said,

    Aku setuju Wiend, foto-fotonya Mbak Ely layak di-postcard-kan.
    >> sip om🙂
    Dan aku ngikut ngarep dibalang klepon dari Jerman nih 😀
    >>iyah om pengen ya klepon dari jerman🙂

    • duniaely said,

      Wah … harus bikin klepon banyak nih buat mas Chris, plus wedang jahe ngga mas?🙂

  4. capung2 said,

    pastinya nnti senang ya dapat postcard dr LN, apalagi foto2nya sngt bagus didalamnya..🙂
    >> iyah mas capung…🙂
    moga cpt sampe deh postcardnya !
    >> yah paling lama sebulan mas😀

  5. Purnomo Jr said,

    obyek yg di ambil sama hasil jepretan mbak El.. emang gud gud deh…
    >> yapz gute gute mas🙂
    # ngarep juga deh bisa di kiriman postcardnya..hehe
    >> smoga harapannya dapat post cardnya ya mas🙂

  6. duniaely said,

    Hallo Wind …
    >> hai kakak..
    Mau ngundang kamu nih, , besok hari Selasa tanggal 20 Mei jam 20.00 WIB datang online ya di duniaely
    >> maaf telat yah saya,trimakasi undangannya kak
    buat memilih kartu pos yang paling kamu sukai karena semua yang ikut posting dapat kartu pos, dan yang cepat memilihlah yang dapat postcard yg disukai, kalau enggak ya akan dikirimi postcard yang belum dipilih oleh blogger lain.
    > baikknya kaka ely smua dapat ,yipieeeee..
    Kutunggu ya kehadirannya, makasih🙂
    >> maaf kakak..</strong>

  7. […] Jika Kenangan itu Berbentuk Kartu Pos Berburu ‘Jerman Postcard’ nya Mbak Ely Ich Bin Menanti Postcard Pertama Judulnya Bingung Buntu Ngecode […]

  8. prih said,

    Toss sesama penggemar DE yang panjang antriannya.
    >> tosss…..🙂
    Foto2 DE luar biasa dan selamat menunggu kiriman kartu pos cantik dari Jerman ya Jeng.
    >> njih bu,profesional sekali ambil stiap sudut dan momentnya🙂
    Salam hangat
    >> salam sayang ibu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: