8 April 2014

~ pesTa RakyaT…~

Posted in harumhutan tagged , pada 10:40 oleh harumhutan

Tak terasa ya 5 tahun sudah akan menjelang, dan konon katanya saatnya rakyat berpesta, ya seluruh rakyat indonesia akan berpesta besok tepat di tgl 9 april. Semua yang merasa warga indonesia diwajibkan untuk memberikan suaranya dikotak. Saya sempat tersenyum saat didalam bis ada seorang pengamen yang berorasi mengenai pemilu.Mari kita dengarkan celotehannya…

 pick;google.com

Selamat sore bapak-bapak,ibu-ibu,kakak-kakak,tante,om,ijinkan saya berorasi mengenai pemilu,iya pemilu,pemilihan lucu lucuan,loh gimana ga lucu,liat saja foto foto caleg itu smuanya editan,iya dibuat cantik dan ganteng,padahal aslinya enggak loh, yang hitam dibuat putih,yang jerawatan dibuat bersih,eh bener ini saya liat sendiri,karna saya kenal mreka,wong saya pernah ikut diacara mreka, mreka pintar? bodoh kok,wong saya tanya burung garuda itu jenis kelaminnya apa?laki laki apa perempuan? pada ga ada yang tau,apa iya burung garuda itu *maaf, banci [ cucok..sambil mengibaskan rambut panjangnya dan melentikkan tangannya menirukan kaum waria…,saya harus tertawa saat dia meragakan itu..] *terimakasi pengamen sudah memberi pencerahan tentang pemilu..

Belum lagi mreka menjanjikan ini dan itu,loh duit darimana mreka kalo ga korupsi nantinya..bla..bla.bla masih banyak ocehannya, buat saya menarik,karna secara tidak  langsung memang benar apa yang dibicarakan,saat ini banyak janji manis yang bertebaran,sembako gratis dan pertolongan gratis, itu seminggu yang lalu ya, karna hari ini sudah minggu tenang.

Banyak para caleg yang menggunakan segala cara untuk menggalang masa,oh sudah cukup rasanya saya tak harus berpanjang lebar mengenai pesta besok hari itu, apapun itu besok adalah saatnya indonesia memilih,rakyat sekarang sudah cerdas kok sudah tahu siapa yang harus dipilih,tak lagi bisa di bodohi. Besok adalah pemilihan calon legislatif wakil rakyat,saya sendiri sudah punya pilihan,tetangga saya yang kemarin membimbing saya umroh,cuma dia yang saya kenal diantara banyak caleg ,jadi suara saya buat beliau,karna saya juga sudah mengenalnya😀

saya tidak berandai andai apapun,tapi seandaninya jika kelak presiden kita adalah seorang seniman yang ikut mencalonkan diri menjadi bapak no.1 dinegeri ini pastilah akan sehat, karna Lari Pagi akan menjadi olahraga wajib bagi rakyat indonesia,penduduk indonesia akan tetap stabil jumlahnya 135 juta saja, tidak ada lagi warga yang mati sia sia karna  Miras karna itu diharamkan, Lembur akan dihapus karna “begadang’ sudah tiada artinya,negara akan menjadi aman karna tidak ada lagi”adu domba”, neraca APBN stabil,aman dan terkendali karna menggunakan sistem ekonomi “gali lubang tutup lobang”, menurunnya perselingkuhan dan bebas dari PIL dan Wil karna “perhiasan dunia adalah istri yang sholeha”   jika tak memilihnya sungguh terlalu kalian:mrgreen:

selamat memenjarakan suara di bilik suara sahabat hutaners,bagi yang  golput mari doakan semoga pemilu esok berjalan dengan damai dan para wakil yang terpilih benar benar mewakilkan aspirasi rakyat bukan suara sendiri…

 

salam damai,selamat berpesta indonesia🙂

9 Komentar »

  1. capung2 said,

    krn sya pake provider angka,
    >> ha ha.. i know what your number,jelas sekali itu mas😀
    dgn bismillah sya akan coblos partai ini..🙂
    >>bismilah,selamat mencoblos ya…🙂

  2. duniaely said,

    aku dah nyoblos Wind, mantep bgt nyoblosnya hihihi🙂
    >>seep kak,berikan suaranya yaaa…😀
    met nyoblos besok ya😉
    >> yapz,danke u kak..

  3. emmachan24 said,

    kak wiend postingannya bikin aku nyengir2 sendiri nih,,hehe
    >>EH…ema,awas kesandung nih nyengir sendiri🙂
    aku ga nyoblos doonk,,disangka belum cukup umur kali yaa ,,hehe
    >> ha ha….imoet sih ya,dikira sd😀

  4. kang haris said,

    Hehe, tapi pengaruh Bang Haji cukup bagus juga ya untuk suara partai pengusungnya yang lumayan naik.
    > bukan cukup bagus lagi kang,tapi signifikan lonjakannya dan itu bagus! bersiaplah bernyanyi dan bermain piano karna itu akan menjadi alat musik wajib untuk dipelajari😀
    Alhamdulillah lega saya dah mencoblos.
    >> smoga suaranya bisa dipakai dengan baik ya bagi wakilnya🙂
    Semoga yang saya pilih terpilih dan amanah🙂
    >> aamiin,jika tak amanah jadi seperti fatonah ya hiks..

  5. chris13jkt said,

    Ngomong-ngomong koq bisa hafal sih orasinya pengamen itu?
    >> iyah om,kalo yang nyeleneh2 gitu aku apal om,otomatis kerekam rapi di otak😀
    Dengerin sambil nyatet ya Wiend? 😀
    > ha ha..uda lupa caranya menulis dengan pena om😛

  6. prih said,

    Naik kendaraan umum saat pulang kerjapun dapat materi postingan ya Jeng Wiend.
    >> njih bu😀
    Tahap pertama telah usai saatnya berkarya sesuai dengan janji hehe
    >>smoga mreka para wakil rakyat bisa benar2 mewakilkan suara rakyat yang diembannya🙂

    Salam hangat
    >> salam ibu🙂

  7. Euforianya sudah lewat ya:P
    >> iyah😀
    tinggal menunggu berapa caleg yang masuk RSJ🙂
    >>sudah banyak tuh caleg yang stress,ada yang ga brani pulang juga karna belum bayar para saksi😀

    salam kenal dri pulo pedesss mbak🙂
    >>senang berkenalan dengan mu kawan,cabe pedes😀

    trimakasi sudah singgah dihutan🙂

  8. helgaindra said,

    saya gak milih.
    gak ada yan gkenal caleg-calegnya

    hahahaha jangan sampe bung rhoma jadi presiden.
    bisa ga nonton bola dini hari ntar

    :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: