20 Januari 2014

~soTo mie…~

Posted in kuliner tagged , , pada 11:11 oleh harumhutan

Suka dengan soto mie? saya suka,tapi hanya soto mie yang di bogor saja,kalau yang dijakarta saya kurang suka atau bahkan lebih tepatnya tidak suka,kenapa? karna ada yang beda di isinya.

Soto mie bogor yang biasa saya makan isinya hanya irisan kol,tomat,mie kuning,risol,dan daging,itu sudah cukup dan nikmat dengan irisan jeruk nipis dan tambahan sambal,segeeerrrr rasanya.. Nah soto mie yang dijakarta ini mendapat tambahan wortel,itu yang membuat beda dirasa,sehingga saya tidak pernah suka.

soto mie bogor

pick:wi3nd

Minggu lalu berkesempatan untuk sarapan soto mie ini bersama ibu,sudah lama saya tak singgah ke warung soto mie yang hanya buka pada hari sabtu dan minggu saja,tak banyak yang berubah antrian tetap saja terjadi,bahkan saya harus menunggu di tengah tengah mreka yang sedang makan,jengah ga sih kalo lagi makan ditungguin gitu ? jika tak begitu tak kebagian tempat,jadi jangan berharap bisa lama lama duduk di tempat soto mie ini,bgitu slesai bayar,cuss langsung bayar,tempat langsung diisi dengan orang yang lain lagi . Yang suka soto mie dimana tempat favorite kalian yang biasa makan? siapa tau saya bisa mampir kesana .

Lain waktu saya traktir ya soto mie ini😀 **halaaaaaah..jangan percaya boong si wiendcemah..😳

12 Komentar »

  1. emmachan24 said,

    yang deket kampus IPB Dramaga mba wiend enak tuh
    hayukkk aku tlaktir😛
    >> aeeeh..hayuuks kapan?sabtu ato minggu buka ga?nanti janjian yaa😀

  2. duniaely said,

    kl antriannya mengular bgt pasti enak ya Wind soto mienya😛
    >> enak kak,itu favorite aku mie sotonya🙂
    aku mau deh ke Bogor kl ditraktir mie Wind hihihi *ngayal tenan*:mrgreen:
    >> hayukslah,nanti kalo ke indonesia lagi kabarin kita kebogor bermalamlah,aku traktir soto mie itu🙂

  3. duniaely said,

    kebayang ya Wind ke Bogor rame rame makan soto mie dgn kamu plus Emma hihihi tambah ngayalnya😀

    kl ke tanah air itu mepet Wind ´harinya, nggak bisa lama lama *ngeles*:mrgreen:

  4. capung2 said,

    klo aku biasanya makan soto mie yg didlm area Kimia Farma Bogor, gag jauh letaknya dr terminal Merdeka..
    >> ooh disitu ya..ga pernah lewat situ sih mas aku🙂
    tapi itu pun makannya pas kebetulan berobat disana krn kebetulan ada dokter spesialis anak yg biasa menangani anakku.
    >> sekalian ya sambil antar anak makan soto mie maknyus dah🙂

  5. ehmmmm enak nih pantas di coba soto mie bogor udah dingin cuaca makan soto hangat2 mantap
    >> betul pas banget kalo dicuaca seperti ini,dingin makan yang anget soto mie🙂

    trimakasi sudah singgah dihutan ya

  6. joe said,

    enak banget ni, apalagi kalo dibayari hehe
    >>betul itu kalo dibayari maknyus rasane🙂

  7. chris13jkt said,

    Wah informasi kurang lengkap nih, gak dijelaskan posisi tukang soto mienya dimana 😦
    >>di taman yasmin om😀
    Atau semua tukang soto mie di Bogor bukanya Sabtu dan Minggu saja?
    >> oh kalo yang lain aku ga tau,cuma kalo yang diyasmin ini ya cuma sabtu sama minggu,tapi paling rame ya minggu pagi🙂

  8. helgaindra said,

    saya gak suka hahahaha
    pertama beli langsung gak doyan
    >> selera ya hel beda beda😀
    lebih demen soto ayam lamongan atau soto madura
    :p
    >> bedanya lamongan ama madura apa ya sotonya?aku mah suka juga soto😀

  9. prih said,

    daftar ditraktir Jeng….
    >>monggo ibu..with my pleasure,ditunggu diorange house harus bermalam dulu ya🙂
    jadi kangen, soto mie di dramaga, yang di jl Otista dekat tugu Kujang juga enak…(weleh buat saya hanya enak dan enak banget je)
    >>wiiks saya malah belum pernah kesana,ayoks ya kapan makan soto mie bareng,padahals ering lewat tugu kujang,marai ngeces udan udan gini😀

    Salam
    >> salam kembali ibu🙂


Tinggalkan Balasan

