23 Desember 2013

~arGo…~

Posted in harumhutan tagged , pada 08:35 oleh harumhutan

Melirik kata argo ini indentik dengan taxi ya, dan saya adalah orang yang sangat jarang menggunakan taxi sebagai angkutan umum,kecuali kepepet dan tidak sendiri.Imbas dari berita berita kriminal yang  sering terjadi ditaxi membuat saya sebisa mungkin menghindari taxi,lebih milih bajajlah klo disuruh milih,gampang triak ato lompat klo ada apa apa😀

argo

pick;wi3nd

Argo ini sering membuat saya cemas,apalagi jika sedang tak membawa uang cukup,tapi nekad naik taxi setiap menit mata saya selalu melirik argo,sudah berapa ya? atau saat terjebak macet ketika angka itu berubah cepat jantung ini deg degkan juga liat isi dompet😳

Sekalipun ada taxi yang menawarkan tarif bawah,tetep saja sebawah bawahnya,para sopir taxi ini suka maenin argonya seenaknya.Kejadian ya malam kemarin.Saat menaiki taxi yang sudah punya nama saya merasa ada yang aneh,kenapa argonya cepat sekali merambah kenominal yang besar,padahal jarak masih dekat,masih dalam tol yang melaju cukup,biasanya dengan angka segitu sudah sampai dirumah.

sopir taxi memang masih ada saja yang suka nakal,dengan jarak yang jauh masa lebih murah dibanding jarak yang dekat.Tentu saja ini aneh,tapi begitulah rahasia umum dari para sopir taxi nakal yang suka memainkan argo semena mena.

Ada yang punya pengalaman dengan argo taxi sahabat? atau cuma saya saja ya yang suka deg degkan kalo liat argo taxi ini😀

12 Komentar »

  1. damalyk said,

    matiin aja argonya mbak kalo lagi naik taksi, biar gak harap2 cemas😀
    >> eh ada pengantin baru,,,,, ga bisalah kita matiin argo bisa dikeplak😛
    hmm, mampir bentar ah di sini🙂
    >> lama juga ga apa de,hutan welcoming aja skalian kenalin istrinya😀

  2. chris13jkt said,

    Iya, aku juga sering deg-degan kalau pakai taxi.
    >> horeee..ada temennya om bily eh om crish juga suka dag dig dug😀

    Bukan pas kalau bawa duitnya pas-pasan aja, tapi juga kalau pas gak ada persediaan duit kecil.
    >> takut ga ada kembalian ya om..
    Pernah suatu ketika jadi repot karena sopir taxinya gak punya kembalian sementara aku juga gak punya uang pas dan tujuannya di tempat asing.
    >> trus piye om,tuker sama orang atau diikhlasin aja kasih uang lebih🙄

    Eh tapi aku juga pernah bikin sopir taxi deg-degan lho 😛
    >> weeeh..apa itu om ga balik balik yaa,jadi dikira ga bayar😀

  3. capung2 said,

    Benar mb wi3nd, sebaiknya cwek klo naik taxi mmg jgn sendirian, minimal ada yg menemani untuk safety-nya..
    >> iyah jaga jaga yah soalnya kenyamanan saat ini tidak bisa diprediksi sekalipun taxi yang punya nama

    Samaan nih, sya jga terkadang suka larak-lirik ke argonya sambil berharap bnget jalanan gag macet..
    >> hi..hi..*tosss… jedag jedug ya klo macet apalagi klo argonya cepat naik😀

  4. duniaely said,

    kl ke tanah air pasti maunya naik manuk biru WInd,
    >>si blue birds yaa **ooops😀
    krn sopirnya tertib dann sopan,
    >> ya sopan dan tertib,tapi ada juga yang suka maenin argo tanpa kakak sadari🙂
    kmrn juga bgt di tanah air, nggak ada masalah , baik baik sopirnya😛
    >>memang baik kak,karna pelayanan dan sudah punya nama si blue itu🙂

  5. Sangat jarang naik taxi.
    >> lebih suka naik motor sendiri ya?atao mobil sendiri…aman ya🙂
    Perusahaan atau sopir taxi yang nakal seperti ini cuma nyari untung sesaat.
    >>bisa jadi ya,hingga hasilnyapun sesaat..karna ketidakikhlasan dari para penggunanya🙂

  6. ditter said,

    Wah, saya lupa kapan terakhir kali naik taksi, hehe…. Jarang banget naik taksi….
    >> lebih sering naek motor ya,secara yogya ramai motor sekarang buakn sepeda lagi..🙂

  7. Kisah Foto said,

    naik taksi itu sebenarnya paling nyaman dibandingkan kendaraan umum lainnya,
    >> dulu iya paling nyaman,sekarang mikir juga sejak kasus-kasus kriminal yang terjadi di taxi..
    tapi argonya bikin gak nyaman dan selalu waspada:mrgreen:
    >> iyaaah betul itu argo yang bikin ga nyaman😆

    • Kisah Foto said,

      Oleh sebab itu, saya gak pernah naik taksi, kecuali kepepet:mrgreen:
      >> lah sama:mrgreen:

  8. sunarno2010 said,

    ga ada pengalaman Wiend, di kampungmanis taxi terasa sangat mewah,
    >> samapun pak disini juga taxi masih trasa sangat mewah🙂
    kemana-mana masih setia sama belalang hitam, e si baja hitam
    >> satria baja hitam lebih cepat dibanding taxi ya pak,lebih murah tak terlalu membuat jedag jedug jantung

    • sunarno2010 said,

      kalau ke kampus tercinta hanya dua pilihan Wiend, setia dengan baja hitam atau rela joging pulang balik
      >>hah..tak ada angkotkah? atau sepeda itu lebih baik dan sehat😀

  9. kang haris said,

    Kadang saya berpikir lebih aman naik taxi ketimbang naik angkot atau bis.
    >> dulu gitu kang,taxi paling aman,sekarang?belum tentu..
    Tapi ternyata banyak juga ya kriminalitas di taxi.
    >> banyak,berita berita kriminal ditaxi cukup bikin mrinding dan rewas…😦
    Semoga argo taxi di negeri ini senantiasa bersahabat🙂
    >> hi..hi..tak berharap kan,open pintu aj 7ribu,kalikan klipatannya…😀

  10. Ryan said,

    kalau saya pernah naik taksi dengan uang pas banget. bener-bener pas. akhirnya pas argonya sama dengan uang di dompet, saya hentikan n turun deh.

    lain lagi pas bareng teman, dari kost dia mau ke mall daerah sama, diajak muter-muter gak jelas. tahu gitu kan jalan kaki aja.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: