12 Desember 2013

~snowing fall..~

Posted in harumhutan tagged , , pada 09:00 oleh harumhutan

Desember ini rencananya akan menghabiskan liburan akhir tahun dikota sana,tapi ternyata rencana hanyalah rencana dan harus dipending kembali,dikarenakan sesuatu hal yang lebih urgent jadilah batal menikmati salju disana. saya suka salju sangat ingin bermain salju, membuat boneka salju bersama dua ponakan saya yang bisa menikmati salju untuk ke empat kalinya,bermain polka..ah sayangnya smuanya harus dipendam kembali sampai waktu nanti..

Badai salju sedang berlangsung juga saat ini,meski tak bisa menikmati salju saya masih bisa menikmati foto foto yang dikirim kakak..

Hidup dinegara dengan 2 musim memang patut disyukuri,tapi saya juga ingin merasakan tinggal dinegara dengan 4 musimnya,lebih bervariasi tentunya yaa..😀

11 Komentar »

  1. chris13jkt said,

    Aku juga belum pernah kebagian salju lho Mbak, cuma kebagian dinginnya aja 🙂
    >> sudah habis ya om,pas sampe sana? balik lagi om😀

  2. duniaely said,

    fotonya cantik cantik Wind,
    >> aslinya lebih cantik ya kak..
    kemarin Cuma beberapa hari saja saljunya turun di kampungku WInd, skrg dah lenyap,
    >> mungkin belum kak,biasanya putih smua tuh🙂
    jadi aku bisa gowwes lagi keliling desa, pagi ini berkabut, jadi ntar kl sdh gelap aku mau gowes menembus kabut asyiiik😛
    >> wew..senangnya yang bisa menembus kabut🙂
    hidup di negara 4 musim sangat menyenangkan Wind, krn musim berganti ganti dengan kecantikan tersendiri, masih bisa gowes lagi hihihihi:mrgreen:
    >> nah itu dia kak,pengen banget bisa mrasakan hiks

    • emmachan24 said,

      mba ely komporrrrr😛
      >> mudahan mudahan mleduk kompornya jadi bisa brangkaaaat😀

  3. Yudi said,

    Kalo lihat foto-foto salju begini, rasanya pengen deh ngerasain pegang salju..
    >>iyaah ayo pegang aja,sambil belajar pegang es batu aja dulu ya,kan sama😀
    Tapi nanti gimana nasib saya, seumur hidup tinggal di negara tropis tiba-tiba kena salju…
    >> awalnya kaget,tapi lama lama biasa kok,ponakan saya aj sekarang betah,tadinya minta pulang mulu,sekarang ga mau pulang🙂

    trimakasi sudah singgah dihutan🙂

  4. emmachan24 said,

    semoga tercapai deh yah mba wiend,,
    >> aamiin…makasi emma🙂
    aku juga pengen ngerasain tinggal dijerman atau belanda,,
    >> jerman aja nanti tinggalnya dirumah kak ely😀
    tapi kayaknya kalo musim dingin disana bawaannya bakal mringkel aja dikasur males kemana-mana,,hihiihihi
    >> jangan mringkel maen pulka aja nanti ama kak ely dan tuan mayer:mrgreen:

  5. uni said,

    Lama ga mampir ^^
    >> iyah uni kmana aj?
    Belum pernah uni pegang salju…
    >> nanti pegang ya uni,dan maen pulka😀

  6. achmirahman said,

    aku jg suka salju mbk, meski blm pernah menyentuhnya.
    >> he he..nanti kita sentuh bersama ya,sementara es aj dulu kita anggap salju:mrgreen:

  7. monda said,

    sementara belum megang salju beneran nikmati salju dari wp dulu aja wind
    >> iyah bener buu😀

  8. dede wk said,

    senangnya kalo bisa menikmati salju🙂
    >> iyah,sementara menikmati salju wp dulu😀

  9. prih said,

    Wp baru bagi salju gratisan Jeng….
    >> wp tiap desember kasih salju bu🙂
    Setiap musim menyajikan keindahannya ya persis harumhutan
    >> betul bu,setiap musim punya keindahan dan cerita tersendiri seperti kebun🙂

  10. capung2 said,

    didaerah puncak Bogor yg gag ada saljunya ada udah dingin bnget ya..
    >> he he..iyah apalagi bogor yang dikaki gunung brrrr..😀
    mandi selalu pake air hangat, gimana klo turun salju yaa.. he2x
    >>iyah betul,kalo turun salju ya makin beku hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: