17 Oktober 2013

~ pussy caT…~

Posted in harumhutan tagged , , pada 08:00 oleh harumhutan

Mau bilang apa jika melihat kucing tidur dengan gaya yang seperti ini??

pussycatpick : wi3nd

21 Komentar »

  1. harumhutan said,

    pornoaksi.com *ini kena uu kehewanan yaa..
    nanti dicekal loh puss:tutupmuka:

  2. chris13jkt said,

    Pasrah amat tuh kucing 😛
    >> eaa tuuh mas,hadeeeuh..😀

  3. duniaely said,

    hihihi .. ngakak aku WInd lihat fotonya,
    >> samapun kak,aku pas liat,gedeg gedeg baru ini nemu pus bobo bgitu😀

    kali lagi terbuai mimpi si kempus jadi EGP ah,jika ada Paparazzi yg motret
    >>iyah mimpi apa dia ya,bisa pules dan enak gitu ga peduli ada yang mengintai😀

    kucing siapa itu WInd ? kucingmukah ?😛
    >> itu kucing tetangga depan yang suka nungguin aku pulang kerja,yang aku kasih makan itu kak🙂

  4. duniaely said,

    hihihi maklum kucing cowok hahahhahaa ngakak lagi aku,
    >> he he bukan kak,itu perempuan😳

    benar nggak WInd kl jantan kucingnya ?😛
    >> salah kak,itu prempuan pusnya😀

    wah .. akhir akhir ini dtg terus tuh kucing tetangga sini WInd, inguk inguk di depan pintu kaca dapur, sampai gemes aku soalnya serem suaranya kalau meraung raung
    >> ha ha..ada juga ya kucing garong disana,dikira ada kucing perempuan kali kak dirumah..:)

    • duniaely said,

      wadewww … kucing betina ya ?
      >> iyah betina hiks😀
      sungguh terllau deh kalau posenya bgt hahhahaha,
      >> porno aksi toh? hadeeh sayangnya aja hewan dia jadi sah sah aja😆

      ngakak lagi aku WInd😀
      >> ha ha..kakak ini ngakak terus liat poto aku😀

      kucing tetangga byk di sini WInd, Cuma itu kucing yg terlalu gimana ya, nggak liar lagi, jd gampangan krn minta makanan,
      >> eh? karna kebiasaan ya jadi sering gitu,ngelunjak namanya😀

      dari rumah ke rumah WInd kucing itu dtg minta makanan, kalau nggak dikasih meraung raung,
      >> ha ha..seperti pengemis ya? tapi ini versi kucing lucu juga😀

      suaranya serem, nggak tahu ya, cewek apa cowok kucingnya, kami Cuma mikir itu yg punya nggak cukup kasih makan atau gimana ya kok kucingnya jd bertamu dr satu rumah ke rumah yg lain🙄
      >> galak bener itu ga dikasih meraung raung,mrayu dia kak he he,cukup kali kak cuma saja dia memang tipikel kucing rakus kali ya🙄

      • duniaely said,

        iya bener Wind, ngelunjak, aku jd gemes krn inguk inguk pawon terus, kalau ndka dikasih meraung raung, suaranya .. wadewww …
        >> iya gitu kucing kalo suka dikasih makan emang suka datang dan datang lagi kak..

        iya WInd, aku sering lihat itu kucing datang dari satu tetangga ke tetangga yg lain, dan kayakny acuma aku yg sering kasih jd dia dtg ke pawonku terus hihihi .. salahku sendiri juga sih
        >> oh pantas saja,abis ga tau kalo mau datang terus ya kak?pinter aja itu kucing ngetem di pawon kak ely terus secara kak elykan jago masak😀

        sdh 3 hari ini nggak kukasih makanan dia Wind, masih dtg terus,
        >> masih berharap dia kak,tau dia kalo lagi diuji ama kakak:mrgreen:

        sabarnya itu lho inguk inguk terus, tapi hari ini belum dtg dia, kali Kapok juga ya dia ?😀
        >> belum tentu kak,nek makbedudug muncul piye?trus mraung raung lagi😀

        kalau kucing kawin di sana byk nggak WInd ?😛
        >> hah? ga tau aku kak,ga pernah ngikutin,yang pasti ga prasmanan mreka apalagi dibagiin ama cogan😛

      • duniaely said,

        yo tak jarno WInd, tak mudununa iku rollind door pawonku dadi ra isa ndelok deweke hihihi🙂
        >> ha ha…pantesan wong terhalang,dikiro ra ono uwonge jare kucing😀

        maksute kucing kawin prasamanan iku apa yo ?
        >> ga ada makan makan prasmanan kalo kucing kawinmah kak😀
        … terus cogan iku yo apa yo ?🙄
        >> cogan itu cowo ganteng:mrgreen:

      • duniaely said,

        hahahhahaa … kagak ada prasmanan cowok ganteng , kacian … kalau cewek cantik jadi centik Dong hahahahahahha😀
        >> he he..kalo cewe jadi cecan kak,cewe cantik😀

      • duniaely said,

        cecan apa cecak ?:mrgreen:
        >> cecak itu yang mrayap didinding kak😛

      • duniaely said,

        hihihi …. sdh lama ndak lihat cicak aku Wind,
        >> tak ada cicakkah disana kak?
        kalau tekek gmn Wind, takut nggak ?😛
        >> takut sih enggak cuma geli aja..:D

      • duniaely said,

        hihihi .. aku dulu bershbt dgn tokek Wind di rumahku sana, Saat msh tingal sendiri,
        >> wow miara tokek dirumah?
        skrg jg msh tinggal di sana si tokek,
        >> wah betah yaa😀

        kl aku liburan ke kampungku sana, dia kesenangan bilang tekak tekek terus hahahahaha😀
        >> kangen itu ama kak ely jadi bersuara terus🙂

      • duniaely said,

        nggak miara sih, mereka dtg aja ke sana, dan aku nggak tega buat mengusirnya,
        >> oh datang sendiri ya,seperti halnya dg cicak,tp tidak smua rumah ya didatangi tokek,brarti terpilih tuh rumah kakak🙂

        khan byk juga diburu tuh ya Wind daging tokek, kuwanti wanti sama yg ngerawat rumahku agar jgn sampai ada yg nangkap tuh tkek🙂
        >> iyah banyak yang berburu sebab harganya jg lumayan yah kak,bisa buat obat juga katanya,iyah kak langka itu harus dijaga🙂

        iya kangen Wind, suamiku sampai sering senyum senyums endiri kalau mereka bilang tekek .. tekek .. pas kami ke rumah🙂
        >> hanya satu obat kangen pulang kak temui tokeknya😛

  5. Aura Ide said,

    Untungnya hewan…!😉
    >> he he… iyah

  6. capung2 said,

    hmm.. kyknya kucingnya lagi caper (cari perhatian) nih mb wi3nd..
    <strong>>> he he..bisa jadi bisa jadi bang cap😀

    majikannya belum ngasih jatah tuh.. he2X
    >> udah pagi,kalo siang enggak,itu bobo aja dianya😀

  7. enaknya santai2 kayak di pantai😀
    >> iyah lagi ngetend dia mutihin kulit😀
    trimakasi sudah singgah di hutan🙂

  8. Pose menantang….awas ini foto termasuk dalam pornografi ha ha ha😆
    >> iyah si pus udah kaya bule dah berjemur di kute yah hen😀

    Aku biasanya suka motoin kucing liar di sekitar rumah tapi belakangan gak tahu kemana gakkedengaram
    >> lagi jalan jalan kali hen,ada gebetan baru lagi jadi pindah😀

    yang ada anjing itu pun anjing bule sebelah yang galak bo…
    >> nah kan kejawab akrna ada anjing bule yang galak jadi aja pusnya ga kesana lagi😀

  9. kangharis said,

    Terlalu ih, kan jadi malu lihatnya😀
    >> ha ..ha..si akang mah atuh diliat sebagai kucing aja jangan yang laen😛

  10. Angga Kusuma Nugraha said,

    di kampus saya ada
    >> ah yaa? waah tiap hari liat yaa :D</strong>
    tiap pagi dia tidur dengan posisi kayak gitu di depan sekretariat fakultas >_<
    >> hi hi..digodain dong ama kawan kawannya buat maenan😀

    trimakasi sudah singgah dihutan ya🙂

  11. weitt kok komen di atas nama ane gak ada link nya yak
    >> kan angga ga kasih link blognya jadi yah ga muncul😀

  12. prih said,

    Kucing ini sedang mengajari kita Jeng Wiend, pose gini kan kurang apik ayook jangan ditiru.
    >> hi hi..injih bu,kutjing ki yo ono ono wae😳

    Yen niru rak padha karo kucing …..
    >> ha ..ha..cat women ya bu..

  13. punyaliana said,

    salam kenal mbak….
    >> hai liana,salam kenal kembali🙂

    Walah kucing nya,,,,,
    >> iyaaah😀
    jadi inget kucing yang di rumah,,,
    >> eh punya dan piara kutjing juga🙂

    kalo tidur tangan nya nutupin anu nya,,,
    >> hi..hi..jaga jaga ya dia,malu

    trimakasi sudah singgah di hutan ya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: