11 Oktober 2013

~tentang rindu…~

Posted in harumhutan tagged pada 10:28 oleh harumhutan

nice pick

pick; hang out google

setangkup yang kupunya

untuk kau buat sempurna…

14 Komentar »

  1. eheemm..🙂
    >> ehemm jugaa ih😛

  2. wi3nd said,

    nah…!

    tiba tiba merindu pada yang dirindu,dirindupun tak tahu.

    ah sungguh terlalu kau rindu..😀

  3. duniaely said,

    rindu obatnya satu Wind, harus ketemu😛 ..
    >> eh..?? itu obat yang mujarab yah kak😀
    rugi kalau enggak, dipendam pendam mulu jadi galau entar hihihi ..
    >> kakak ely ini rugi mulu yaa..,ga lah yaouw no galauw kak😛

    jadi kapan kamu mau ketemu sama si rindu ?
    >> one day when the day was come *tsaaaaahhhh….
    *dilempar cireng*:mrgreen:
    >> ambil aja cirengnya aku ga doyan😆

    btw, itu kupu kupu mungil banget ya,
    >> seperti akoooh ya kak mungil😳
    persis satu jenis kupu kupu yg skrg msh kelayapan tuh di halaman belakang rumahku, mini n cute😛

    >> ituh akooh kak yang nyamar jadi cupu cupu dikebun kakak 😛

    • duniaely said,

      iyalah Wind hrs ngitung ruginy ajuga dlm hal ini hihihi *kayak dagang saja*😛
      >> emang kalo otak pedagang susah bawaannya untung dan rugi teruus ya kak😆

      one day itu bisa dibikin sendiri lho WInd, rugi kalau one daynya tahun depan *ngompori*😀
      >> kompor mleduuk,jakarta kebanjiran..*lagunya alm.bunyamin sueb😀

      wah …. jadi kamu yg suka beterbangan di rumahku ya ?:mrgreen:
      >> iyaaah ituh akoooh,nyamar jadi cupu cupu kak😛

      • duniaely said,

        wah Wind, aku tadi dha nulis panjang lebar giliran tak kirim , blognya lenyap deh Wind,
        >> loh?lah? kok isoo? kepencet kali kak,entah klik apa jadi hilang ..

        trs kubuka blogmu lagi, nggak ada tuh komentar😦
        >> belum terkirim berarti dispam juga ga ada..

        sebelumnya blogmu jg nggak bisa kubuka dr sini, knp ya ?
        >> jaringan kali kak,sdg bermasalah…

        rewel mau segera ditemukan dgn one day itu
        ?🙄
        >> hi hi..,,

      • duniaely said,

        lupakan Wind, kali emang blogmu lagi nggoda aku hahahahha😀
        >> wekekeke..hutan menggoda kakak jerman😛

        btw, aku ngetik lagi komentar yg sebelumnya ya
        >> siap grak..:)

        itu aku nggak punya bakat dagang lho Wind, tapi bener khan hr smikir untung rugi, msalah hati soalnya *halah*😛

        wah .. mengalihkan perhatian nih, jadi mau dibikin brp lama one day nya itu ? *mau tau urusan org lain aje lu El !!*:mrgreen:
        >> hi hi..ora popo,ojo nesu ,kakak ely kepooo :P**peacee ah🙂

        makanya pas tak potret itu kamu narsis ya Wind ,
        >> eaaaa..nalsis kan mau mejeng di DE😀
        tuh sdh nampang Foto kupu kupu mungilnya di headerku Saat itu, mini bgt bentuknya Wind, Cuma sebesaran balok kuku ibu jari😛
        >> imoetnya akoooooh yah kak😳 dilempar cake strawbery😀

  4. Sedikit sih kata2nya, tapi nancap dihati🙂
    >> ha ha..jangan kau hujam ke hati A

  5. capung2 said,

    aihh.. yg lagi rindu.. uhuyy.. he2X
    >> nah iya tuh yang sedang merindu bang cap😀

  6. Zippy said,

    Makjleb!
    >> kenapa zip😀
    Kata2nya sederhana, tapi langsung kena sasaran😀
    >>to the point ya zip,ga usah bertele tele😀

    Semoga rindunya tersampaikan🙂
    >> danke u zippy🙂

  7. prih said,

    Merindu kicauan harumhutan…
    >> ibu priih..rindu kebun juga hutan ini🙂

  8. wah wah kasihan yang menjadi lawannya nih,
    >> ha ha…lawan? aku seperti bertanding ya kliatannya mas dj?

    berat sekali tantangannya harus menerima sesuatu untuk menjadikan sempurna🙂
    >> ha ha..ini bukan tantangan mas dj,cuma asal goblek urek urek aja kok:mrgreen:

  9. permisi numpang lewat,
    >> iyah silahkan..
    numpang lewat,
    >> iyah silahkan,ikuti aja petunjuk jalannya,rambu hutan lengkap kok😀
    salam kenal🙂
    >> trimakasi sudah singgah dihutan,salam kenal kembali🙂

  10. ehm,rindu sama siapa niih wiend…
    >> sama puu yang lama banget pulang dikampuang nan jaoh dimatonya🙂

    puisi yg mungil tp indah
    >> he he..asal goblek pu,trimakasi😀

  11. Ealah…lagi kangen…sama siapa sih??
    >>sama heny kangen ama bali🙂

    Butuh seseorang sebagai penyampai rindu?? mau lho bantuin😛
    >> baik banget sih heny mau bantuin :P</strong>
    *kabuuuurrrr*
    >> jangan kabur hen mari sini santai sama sama😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: