27 September 2013

~my dogs..~

Posted in harumhutan tagged , , , pada 11:21 oleh harumhutan

apa kamu punya anjing? selalu begitu yang dilontarkan kawan -kawanku jika aku berkata aku punya anjing ,kan ga boleh wiend miara anjing?najis loh kalo dijilat .. komentar yang lainnya, ya kami muslim,kenapa tak boleh melihara anjing? hey anjing juga ciptaan Tuhankan? jangankan anjing manusia yang menjilat sajah aku tampar ! jadi kenapa? biasanya itu jawaban aku :D 

Iya sejak aku masih kecil keluargaku memiliki anjing,2 anjing yang terdahulu saat aku masih kecil bernama nero dan lori,nero berkulit coklat,lori berkulit hitam legam,anjing kampung,bukan dari ras buldog ato herder. sayangnya foto mreka tidak ada,dulu aku masih kecil jadi belum pegang pegang kamera dan hape,jadi ga bisa nulis juga diblog,eh dulu juga ga ada blog kali *halaah apa siih kok jadi panjang…

Nero dan lori ini anjing yang baik,penurut dan setia,penjaga rumah dan hutan,ga neko neko,memory bersama mreka terekam kuat,sayangnya nero menghilang saat aku kecil dan bapak ke pasar,nero pengen ikut kepasar,teriakanku tak dihiraukan nero pulang..!pulang jangan ikut..nanti hilang, tapi nero terus mengejar angkot yang kami tumpangi,hasilnya nero benar benar tak kembali saat kami tiba dirumah,begitupun dengan  lori,menghilang entah kmana,sedih?pastinya kami smua kehilangan,terlebih lori adalah anjing yang paling lama kami miliki,yang selalu setia menunggu di depan rumah saat bapak dan kakak kakak kembali kerumah,lalu salaman.

Setelah kepergian lori kami tak lagi memiliki anjing hingga mey kemarin kakakku mendapatkan anak anjing,perempuan,cantik dan imut namanya mey – mey, senang? iyah aku sih seneng seneng aja,4 bulan bersama mey mey yang semakin besar membuat rumah jadi ramai lagi,dengan triakan triakan,jangan mey-mey! tidak boleh..jangan jilat aku mey-mey..iyh! mey-mey begitu dimanjakan trutama oleh kakakku

 

Sayangnya mey-mey berkhianat,dia yang begitu disayang ternyata memangsa beberapa anak ayam dan entog,padahal tak kurang kami memberi makan,ah naluri liarnya ternyata masih ada,sehingga nasib mey-mey lebih tragis diusir atas kesalahannya*lah kaya sinetron,mey mey dikembalikan kepada pemiliknya.Hukuman buat mey mey atas kesalahannya, goodbye mey mey….😦

**intinya sekalipun dia hewan tetap harus dihukum untuk kesalahannya😀

19 Komentar »

  1. duniaely said,

    wadeww .. naluri liarnya msh ada Wind,
    >> iyah kak,padahal makanan ga kurang loh.. dan ga dibiasain makan daging..

    kayka kucing dann anjing di sii terutama kucing suka Saba di sawah buat cari darah segar🙂
    >> kucing cari darah segara?? seperti vampire yaa,,,

    apa nanti ada penganti mey mey …
    >> belum tahu nih,pengennya sih ada tapi pasti ga dikasih ama ibuku😀

    jadi ingat mey chan:mrgreen:
    >> eh itumah perempuan beneran,manusia cantik temennya maya kakak😀

    • duniaely said,

      iya Wind, khan byk tikus di sawah, kadnag juga anak kelinci liar, itu di samping dapurku khan byk puluhan manuk tiap hari pada Dolan, beberapa kali dicaplok sama si kempus milik tetangga, gemes aku nganti😛
      >> waaah itu baru kucing beneran,lah kucing dirumah tuh ama tikus cuex jeh,diliatin aja ga mau dimakannya apalagi dikejar,uda ga musuhan,sebel kadang,tikus itu perusak benar..

      iya nama depannya sama, kamu suka mey chan ya ?
      >>ha ..ha..iyah sama sama mey,aku ga suka mey chan biasa aja sih ..:)

      kalau main gitar keren bok🙂
      >> pastinya kheren,perempuan bisa maen gitar itu kheren kak🙂

  2. Aura Ide said,

    Pelihara kucing saja!
    >> kucing juga ada😀

  3. prih said,

    Hutaner sungguh penyayang, memberi tempat bagi titah manapun tuk berlindung.
    >> he he..namanya juga hutan bu banyak hewan,kcuali ular,takuut,tapi ya tetep aja datang meski ga miara😀

    Saat anak-anak minta ijin membesarkan anjing/kucing emaknya nanting dulu,
    >>khawatir ga keopen ya bu jadi tunda dulu untuk membesarkanya ..

    sungguh mau bertanggung jawab dan disiplin, sehingga apresiasi untuk ketelatenan Jeng Wiend.
    >>hehe sayamah brantem mulu ama mey mey soalnya suka jilat jilat bu😀

    Salam hangat
    >> salam damai🙂

  4. latansaide said,

    di rumah ada apa aja? anjing, kucing, ayam, entog, …
    >> apa aja ada🙂

    tinggal di kebun binatang ya? #eh😀
    >> tinggal dihutan,jadi banyak hewan namanya juga hutan🙂

  5. Heiii
    >> haaii bintang..🙂

    suamiku juga dari dulu suka piara anjing tapi sekarang gak ada
    >> waah senangnya ada yang suka piara anjing juga..🙂

    cuma kita masih suka kasih makan anjing-anjing tetangga sehingga mereka smua suka ngumpul di depan pagar rumah😀
    >> hihih..jadi rumahnya buat ngumpul ya,biasanya apal tuh para doggy saat jam makan,seruu😀

    • Kompleks perumahan kami banyak anjing,
      >> waaah..rame pasti ini kalo uda menggonggong bareng ya😀
      tahu sendirilah orang Bali kan suka anjing tapi kebetulan juga sih keluarga di sini juga suka binatang.
      >> senang jika smua suka binatang yaa…🙂

      Anjing, kucing kalau jam makan suka bergerumun di depan pagar…..
      >> hi..hi..kebayang tuh pas pd ngantri rameeeee..😀

  6. Erit07 said,

    Serem ya bisa memangsa ayam,…
    >> iyah,bahaya kalo udah kaya gitu,bisa menjarah ke yang lebih besar😦

    kalau anjing saya kebanyakan di racun,hadehhhh…
    >> apa?siapa yang meracun?tega dan jahat bener sih yang kasih racun,membunuh itu namanya..👿

  7. Aku juga suka sama anjing.
    >> yes mas dj juga suka sama hewan yang satu ini🙂

    Tapi kalau aku anjing aku buatkan kandang di halaman dan tak boleh masuk ke dalam rumah.
    >> mey mey juga ga boleh masuk ke dlm rumah mas dj,dia hanya dihalaman saja😀

  8. capung2 said,

    sya pernah punya pengalaman tdk menyenangkan dgn hewan yang satu ini..
    >>heemmmm..jadi trauma ya

    ceritanya muter2in kompleks perumahan pake sepeda, gag tahu juntrungannya tiba2 ada an**ng ngeyel mengejar sya sampai sya panik hampir masuk ke got..
    >> nah ini juga suka bikin kesel,kalo diikutin doggy gini,apalagi ga familiarkan..

    klo sya sampai masuk got sih, biarin deh ajakin duel satu lawan satu ama tuh an**ng he2X
    >> ha ha..segitunya,kalo duel ama si doggy malah diketawain nanti mas

  9. giewahyudi said,

    Aku ga suka melihara anjing atau kucing,
    >> ribet ya kalo meliara mreka😀

    kalau lihatnya aja sih seneng..🙂
    >> oh lebih suka melihat ya,lebih gampang🙂

  10. aku mending miara ular😀
    >> oowh..khereen miara ular😀

    • duniaely said,

      ular ? serem oii kang
      >> aku ga suka ular takuuuut hiiyy…

      • haha aku dulu miara ular loh..
        >> wooh….ternyata emang pernah miara yaaa..*kaget!

        sanca kembang tapi karena masih kecil eh malah dicaplok sama tikus monster haha
        >> hi..hi…lagian sih ga ditaro ditempatnya,aturan dipisah ama tikusnya,jadi aja dimakan😀

      • hehe emang karena gak boleh di bawa ke rumah jadi ditaro di kandang kambing wkwkw paginya udah bolong perutnya digigit tikus😀
        >> adoow parah bener,lah kalo gigit kambing gimana?habislah kambingnya kang😀

  11. duniaely said,

    September ceriaa …. September ceriaaa ….
    >> milik kita bersamaaaaa… *nambahi nyanyi😀

    hihihi malah nyanyi, buat respon post baru krn nggak bisa komen,
    >> he he postingan akhir bulan pasti close komen kak

    Oktober ceria …. I love it😀
    >> welcome oktober hope all doing well🙂

    • duniaely said,

      pasti itu Wind, Oktober nggak kalah cerianya sama September😛
      >> mantab kalo gitu kak,keep smileee..😀

      • duniaely said,

        oce .. oce .. biar happy terus ya Wind😛
        >> he he..

  12. chris13jkt said,

    Baru tahu ada anjing yang sesadis ini.
    >> baru itu mas,tadinya enggak,manis banget,ga tau knapa tiba tiba jadi liar gitu si mey mey😦

    Mungkin salah didik tuh anjing.
    >>kalo diinget2 kami ga pernah mengajarinya gitu,justru mengajari mey mey untuk baik terhadap sesama hewan,hawong biasanya juga bagi bagi makanan bareng jeh ..:)

    Dulu aku pernah punya doberman yang katanya anjing galak banget aja gak pernah ngejar-ngejar ayam.
    >> ga selera kali ya ama ayam hehehe,sekarang anjingnya kemana?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: