12 Agustus 2013

~ ied muBaroK..~

Posted in harumhutan tagged pada 09:58 oleh harumhutan

ied mubarok

Ied mubarok di tempatku selalu terbuat dariΒ 

opor ayam,rendang daging,ketupat,bertoples toples kue

senyum ramah peluk cium,gelak tawa,senda gurau, celoteh riang kawan kawan,

dan taburan kata maaf yang mluncur dari stiap insan yang berkunjung…

ramai sungguh,haru biru dan semua senang.. πŸ™‚

lalu terbuat dari apakah ied mubarokmu sahabat hutaners?

20 Komentar »

  1. duniaely said,

    ini namanya pameran makanan deh ..
    >> hi hi..sebelas duabelas ama DE πŸ˜›
    bikin ngiler dan laper, ayo tanggung jawab !! hihihihi
    >> sama,aku mau opor ama cakenya kakak juga,jadi mari kita bertangung bersama πŸ˜€

    Lebaran di tempatku terbuat dari segunung cinta dek πŸ˜‰
    >> aiiihhh..mantabnyooo,jaga terus tumbuhan cinta itu kak,jangan sampai layu yaa,sirami dengan baluran sayangmu **tsaahh πŸ˜€

    • duniaely said,

      jadi mau barter dgn bir plethok dan kue seblok ? eh ?? :mrgreen:
      >> ha ha..bir pletok bolehlah..nah kue seblok nih aku masih browsing, kue seblok itu peyekkah?

      cinta apa dulu Dong ? bisa cinta opor ayam, cinta semur tahu, cinta kerupuk udang, cinta sambal terasi hihihi efek kemarin belanja di toko Asia πŸ˜€
      >> apapun itu kak,karna dari makanan itulah cinta mulai bersemi dan terus tumbuh πŸ˜› wuiiiiiiiiiih itu masakannya maknyooss!! ajiib,makin cinta dah tuan meyer πŸ˜€

      • duniaely said,

        hihihi aku jg blom tahu persis kayak apa kue seblok itu, Emma tuh cg cerita,
        >> kirain kakak tau πŸ˜€
        kamu tinggal di Bogor belum pernah menjumpai kue ini ya ?
        >> belum kak,mungkin namanya beda kali ya?akumah nomaden kak,jkt-bogor πŸ™‚

        pastiiiiiiiiiiiiiii … ntar calonmu jg bgt ya ? πŸ˜‰
        >> aamiin diaamiinkan saja toh kak..:)

      • duniaely said,

        hrs tanya Emma nih, aku tahunya dr dia πŸ™‚
        >> ooh..asli aku ga tau kue seblok πŸ˜€

        entar calonmu jg bgt ya,
        >> aamiin..eh bgitu gimana nih maksudnya ya πŸ˜€
        khan kamu pinter masak ? πŸ˜›
        >> ooh dia pinter masak juga gitu? hasyeeekk ..hi hi

      • duniaely said,

        calonmu makin cinta kamu dek krn km masaknya dgn cinta πŸ˜›
        >> hi hi.. aamiin…ditambah dengan bumbu rempah sayang yah kak :mrgren:
        bener khan kamu pinter masak ? πŸ˜‰
        >> belum sepinter kak ely,masih belajar banyak untuk memasak πŸ˜€

      • duniaely said,

        iya, bumbunya sayang plus cinta πŸ˜›
        >> mantab..! ajiib tenan ituh kak πŸ˜€

        di sana mah byk warung dan resto buat apa susah susah masak ya ? hihihi
        >> tetep masakan sendiri lebih higenis kak,kadang bosen juga masakan warung

      • duniaely said,

        iya sih, aku sdh merasakannya, dan Kita tahu apa yg ada di dalamnya ya kl masak sendiri,
        >> betuul kak,lebih aman tanpa bahan pengawet apapun πŸ™‚
        tapi semua juga lewat kebiasaan juga ya,
        >> ya ala bisa karna biasa dan mau mencoba πŸ˜€

        kalau nggak biasa masak dan suka jajan ya nggak mudah juga,
        >> ha ha.. klo sukanya jajan susah juga ya,ga mau capek πŸ™‚
        walau kl ada niat bisa sih πŸ˜€
        >> nah niat itu modal dasarnya kak πŸ˜€

      • duniaely said,

        selain tanpa bhn pengawet yg pasti bebas MSG dek,
        >> iyah betul

        di sana khan sgt terbiasa ya,
        >> biar gurih kali kak…
        padahal nggak bagus juga ya
        >> karna terbiasa itu kak jadi bagus buat yang terbiasa πŸ˜€

      • duniaely said,

        ada cara lain khan buat makanan gurih selain pakai penyedap rasa lho πŸ˜›
        >> ada,aku biasanya garam dan gula putih itu uda cukup,pengganti penyedap juga πŸ™‚

        terbiasa nggak bagus ya ? πŸ™„
        >> iyah,efeknya itu beberapa taon kemudian,tp yah karna sudah terbiasa mau bilang apa πŸ˜€

      • duniaely said,

        iya bener, gantinya emang gula sdh sama kok rasanya,
        >> tooss..!! satu pemikiran πŸ˜‰
        kalau di sini itu ditamba byk daun rempah rempah juga πŸ™‚
        >> oh..daun rempah rempah ya?

        resiko ditanggung penumpang ya ? πŸ˜›
        >> betoollll…:D

  2. LJ said,

    terbuat dari mercon yang cukup menggangu tidur.. πŸ˜›
    >> ha ..ha..ha.. sama ajah dimana- mana,petasan itu ada, bgitu diumumkan lebaran kamis langsung jegeeeerr jegeer πŸ˜€

    selamat idul fitri, wiend..
    >> happy ied mubarok bundo,hug and kiss

  3. prih said,

    terbuat dari ngumpulnya kerabat Jeng
    >> hemm..pasti ramai riang ya bu,menyenangkan segala celotehnya πŸ™‚
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin Jeng, anugerah bisa kenal harumhutan.
    >> happy ied mubarok juga bu,mohon dimaafkan juga untuk salah dan khilaf, anugerah kembali bisa mengenal peri kebun πŸ™‚

    Salam
    >> salam ta’zim ibu.. πŸ™‚

  4. rusydi hikmawan said,

    walau tak pernah bertemu, tak pernah saling sapa, cukup komentar ini menghantar maafku padamu, teman. semoga hati yg tulus dan bersih kita dapatkan kembali
    >> aamiin..dan happy ied mubarok juga yaa πŸ™‚

    trimakasi sudah singgah di hutan πŸ™‚

  5. Zizy Damanik said,

    Met lebaran ya…. maaf lahir batin πŸ™‚
    >> sama sama yah zee,happy ied mubarok πŸ™‚

  6. Susanti Dewi said,

    sama mba, ditambah salam tempel buat anak2 hehehe…
    >> hi hi sama juga salam tempel itu seru juga yaa

  7. capung2 said,

    hari plus 3 ketupat dgn sayur pepayanya udah ludes..
    >> waah mantab laris maniiiisss πŸ™‚

    yang tersisa sekarang remah-remahan kue nastar, kue kastengel ama kue semprit.. he2X
    >> justru yang remah remah itu enak, di rumah aku masih banyak mas πŸ˜€

    moga ramadhan nanti bs menjumpainya lagi..
    >> aamiin allahuma aamiin..
    dan mb Wi3nd nya udah dilamar ama orang.. aamiin
    >> eh? kok ini ke sayah 😳 karna doa maka saya aamiin ya rabb trimakasi mas πŸ˜€

    undang2 nanti ya, khan sekalian kopdaran di resepsinya… asyiik
    >> heemm..ya boleh juga idenya ya, insya allah,deket ini πŸ˜€

  8. biamdenatura said,

    kue sagon dan uli goreng…
    >> herdii…mauuu dong sagon dan uli gorengnya πŸ™‚

    trimakasi sudah mau singgah kembali di hutan herdi πŸ™‚

  9. farizalfa said,

    Maaf lahir dan batin mbak,
    >> haii..happy ied mubarok ya,dimaafkan lahir dan batin,#kan kita belum kenal πŸ˜€
    rada telat sih.. haha
    >> belum kan masih syawal πŸ˜€

    tapi gak apa-apa lah. πŸ™‚
    >> iyah ga papa,lebaran di maafkan πŸ˜€

    trimakasi sudah singgah di hutan ya πŸ™‚

  10. Nisa said,

    dikirim ke surabaya dung mbak ketupatnyaa ^^
    >> basi de’kan ga tahan lama ketupatmah πŸ˜€

    pas di malang kemarin belum ketemu ketupat,,
    >> aduuh dirumah banyak de,masih ada,coba kerumah kemarin πŸ™‚

  11. gema takbir dan saling bermaafan wiend…maaf lahir batin ya wiend πŸ™‚
    >> mohon maaf lahir dan batin juga ya pu *hugs


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: