17 Mei 2013

~puLas.. ~

Posted in harumhutan tagged , , pada 12:17 oleh harumhutan

setiap paginya saya berjibaku dengan kendaraan umum untuk sampai ditempat menjemput rejeki,kadang naek angkot kadang naik bis,tergantung dimana aku berada,jika dari bogor maka bislah yang menjadi sasaranku,jika dari jakarta maka angkotlah yang menjadi tumpangannya,sedikit aku melakukan survey dalam kendaraan , aku suka memperhatikan hal disekeliling jika brada di dalam kendaraan umum ini.

Didalam bis,dengan tujuan Bogor-Jakarta,maka ini yang banyak dilakukan para penumpang, tidur dan bermain dengan hpnya masing masing, tapi lebih banyak yang tertidur sebab tujuan lumayan,jadi begitu duduk mobil bergerak matapun mulai kriyep kriyep terpejam diantara dinginnya ac,terbangun saat kondektur menagih ongkos,lalu lanjut tidur lagi hingga tujuan trakhir,dan terbangun oleh suara sang kondektur ketika berkata sudah sampai di tujuan.

Di angkot,hal yang sama yang aku lihat,saat pagi,para penumpang melakukan hal yang sama begitu duduk mobil bergerak mata kriyep kriyep terpejam tidur,  aku suka mendapati penumpang yang sangat nyenyak tidurnya hingga kepalanya terantuk ke penumpang sebelah,atao terkadang ada penumpang yang mulutnya terbuka lebar* ah lucu sekali melihatnya, tapi ada juga yg sibuk dengan hand phonenya,entah sekedar membaca ulang smua pesan pesan yang masuk,atau menghapusnya,atau membuka foto foto** iiyh ketauan ya aku suka lihat ** tutupmuka**

pulas diangkot

lupakan yang lain gadget is nomber one

Nah diangkot aku bisa dengan mudah mengabadikan ini,penumpang yang tertidur dan yang sedang sibuk dengan gadgetnya masing masing. jadi jika disurvey 98% penumpang lebih suka tidur didalam angkot ketimbang bermain hp atau duduk bengong. Kalian sudah pernah coba tidur dikendaraan umum? cobalah rasakan sensasinya,sungguh indah😀 Tapi ada juga yang terlewat tempat tujuannya karna pulasnya akibatnya putar arah lagi * itu temen aku🙂

selamat mencoba ya bagi para pengguna kendaraan umum, salam bobo !

19 Komentar »

  1. capung2 said,

    klo sya susah tertidur ddlm mobil…
    >> hmm..ini termasuk yang sibuk dg gadget ato ga mlamun ya😛

    aplgi pas terjun didunia blogging, ska tertawa sndiri sbn baca post/komen lwt hape…😆

    >> kaaan… sibuk dg gadget tapi bacanya blog kawan kawan yah,nice🙂

  2. helgaindra said,

    saya dulu malah sering ketiduran di metro mini
    hehehe
    >> sekarang masih?ato malah pindah tidur helga😀

  3. pututik said,

    kalo mangap terus ngorok haduh jadi gaduh deh suasana pasti😀
    >> nah belum pernah ktemu ama yang ngorok nih,pasti seru kali ya😀

  4. LJ said,

    klo perjalanan jauh, bundo selalu sengaja tidur.. biar gak mabok😛
    >> ini minum antimo dulu ya bun,biar pulas😀

  5. kliknans said,

    kalo saya jarang tidur kalo diangkot,
    >> apa kriteria yang sibuk dengan gadget😛
    takut kebablasan…nnti malah harus puter balik… maklum hemat ongkos..hehe...
    >> ooh…ya ya..paham alesannya🙂

    btw, mba/mas tinggal di bogor,
    >> nomaden sayamah😀

    bogor mana…
    >> bogor lama
    sya jga di bogor..😀

    >> aeeh..sesama urang bogor, bogor macet euy sekarang yaaa :)haturnuhun sudah singgah dihutan🙂

  6. Pu suka tidur di bus nda…:)
    >> nah..! sama nih😀, eh nda? nda for bunda?😀

    Dulu waktu masih kuliah perjalanan panjang Depok – Jakarta sll dilewati dengan tidur di bus.
    >> cukup lumayan tuh depok jakarta,bisa mimpi mimpi yaa put🙂
    Pernah kelewatan sampe pulo gadung padahal pu seharusnya turun di Rawamangun😀
    >> naah ada yang ngaku juga terlewat,walhasil putar balik dengan bis yang sama😀

  7. duniaely said,

    sdh lama ngak naik bis nih🙂
    >> wah..kangen yah dengan bismania.com😀

    apakah byk di sana yg makai penutup mulut spt gambar pertama ? .roll:

    >> oh banyak sangat,bisa dikatakan masker itu wajib mba,akupun salah satunya jadi klo nguap dan ngiler ga kliatan😀

  8. heny said,

    kalo kamu termasuk penumpang kategori yang mana wied?😀

    >> aku hen? emm yang mana yaa? pastinya yang tukang tidur itu hen,kriyep kriyep pules:mrgreen:

  9. septarius said,

    ..
    Hai Wi3nd..
    >> hai juga atta🙂

    masih sering naik mayang sari..? hehe..
    >> iish..dibuka lagi,eeaa masihlah setia ama si mayang ini😳
    ..
    aku sih jarang bisa tidur di kendaraan umum, seringnya suka lihat sekitar..
    > naaah…antara melamun dan berhayal nih😛
    termasuk cecan-cecan.. *cewek cantik* hihihi..

    >> kaan bener:D siip mantab lanjutkan jangan cuma di liat ajak kenalan dong ah🙂

  10. giewahyudi said,

    Iya, kalau di busway banyak yang tidur kayak gitu,
    >> eh,ga cuma di busway kok,diangkot,dibus juga bgitu😀

    kasihan sih.
    >> ga perlu kasian,indah kok bisa tidur dibis itu🙂

    Mending kerja di deket rumah saja,
    >> go frugal yaa,maunya gitu heee
    kalau bisa milih sih..
    >> sayangnya ga bisa milihkan gie?kecuali buka usaha sendiri🙂

    trimakasi sudah singgah dihutan🙂

  11. dyazafryan said,

    poto orangnya lucu..😀
    >> eh..masa iyah dyaz..😀

    hihihihih inget dulu kuliah ..
    >> hasyeeekk ada yang bernostalgia :kedibkedib:

    pulang naik bis selalu ketiduran.
    >> naaah ada kawan lagi…😀

    kadang kelewatan..😀

    >> ahaha..ini ada yang pernah klewatan juga,sesuatu yaa abis itu senyum senyum sendiri dan ngedumel sendiri 😀

    trimakasi sudah singgah dihutan yaa🙂

  12. Susanti Dewi said,

    Hihihi… iseng banget nih si mba,
    >> eh?susan baru tau yaa😛
    masa org tdr di angkot di fotoin hehehe…
    >> namanya juga iseng susan😀,susan mau aku candid?

    trimakasi sudah singgah dihutan yaa🙂

  13. Zizy Damanik said,

    Tapi memang iya sih, naik mobil angkutan itu pasti ngantuk.
    >> he he he.. hawa nya mungkin yah kak

    Mau angkot, taxi, kereta, pasti pada ngantuk…
    >> iyah seeh,tapi kalo taxi ga berani kak,serem soalnya,jadi harus waspada🙂

  14. nh18 said,

    Tidur di perjalanan itu memang alangkah sangat nikmat luarbiasa sekali sungguh deh
    >>>> iyah om tepat sangat,sungguh nikmat🙂

    Tidur malam bisa lanjut djilid dua ….
    >> ahahhaa..si om paham banget dah😳

    dan ini berharga banget …
    >> sangat om,beda rasanya dengan tidur dirumah😀

    Kalo sore hari … saya rasa juga demikian …
    >> ya hal sama om dan ini lebih nyenyak😀

    memejamkan mata barang sejenak … pun …
    >> seperti terlepas smua beban yang ada

    alangkah sangat nikmat luarbiasa sekali sungguh deh
    >> om juga pernah yaa? sik asyiikk ada kawan🙂

    Salam saya

    >> salam sayang om,trimakasi sudah singgah dihutan kembali

  15. sampai lelap gitu yah kak tidurnya😀
    >> menikmati…🙂
    ada alarm nya engga ya itu angkot😆
    >> ada dong,body alarm namanya..


    trimakasi sudah singgah dihutan

  16. syelviapoe3 said,

    Kalo tidur di bus.. putri sering, mbak..
    >> yes..enak yah put tidur di bus😀
    Tapi kalo di angkot, masih gak berani tidur..
    >> oh ini karna jaraknya dekat yaa

    Soalnya.. ntar bisa kelewatan tempat tujuan… he.. he..
    >> kaan bener,baru merem uda sampe yah pu,tanggung😀

  17. sunarno2010 said,

    kalau perjalanan jauh sih saya lebih memilih untuk tidur
    >> lumayan lama tidurnya yah pak🙂

    supaya tidak terasa membosankan
    >> pas bangun sudah sampai yah pak ..

  18. ndop said,

    Aku paling gak bisa tuh tidur di angkot.
    >> cobain deh,belum nyoba sih ndop:D
    Entahlah.
    >> nah ..coba dulu dah **kompor.com

    Kalo bareng temen baru bisa,
    >> yaah berarti bisa asal ada kawan,buat bangunin ya
    kalo sendirian gak bisa haha..

    >> takut kelewat tah😀

  19. monda said,

    aku berdoa semoga yang duduk di dekatku bukan blogger..
    >>😀

    gimana kalau difoto aku pas lagi tidur mangap he..he…

    >> pake masker bu jadi ga ktauan klo lagi ngowoh:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: