8 April 2013

~ anak anak itu..~

Posted in harumhutan tagged , , , pada 12:31 oleh harumhutan

selalu menyenangkan jika bersama cerianya anak – anak,selalu senang dan gembira,kenakalan abaikan sajah namanya juga anak anak selalu bgitu pemahamannya,dan aku kadang mengaminkan. saat ini waktu luang yang saya punya terisi dengan dunia anak,paud tepatnya,dan pagi itu tepatnya jumat 29 maret 2013 saya didaulat untuk mendampingi para murid untuk ikut lomba mewarnai,tanpa pikir panjang,langsung jawab siap grak!

Bersama teman saya dan 7 adika-adik yang akan mengikuti lomba kami tiba dilokasi yang ternyata sudah penuh dan ramai,oleh ceria khas bocah bocah,tangis,senda gurau,gelak tawa,nyanyian itu yang mewarnai lomba mewarnai kali ini,setelah berpesan lakukan yang terbaik dik,warnai dengan terang dan rapi,soal menang kalah itumah duniawi,nanti kita bikin piala sendiri kalo kalah 😀 ** boong itu sayah yang sedang menghibur adik- adik,kami menunggu diluar karna guru pendamping tak diijinkan mendampingi.

 

 


 

dan ketika hasilnya di umumkan,esok harinya,tak satupun dari kami yang hadir,pertama karna saya ada urusan yang urgent,kedua teh yati temen saya ga ikut hadir karna saya tak bisa ** hadeuuh.. , yati pikir ga akan menang,jadi ga datang,ah ternyata salah sodara sodara,ternyata paud al-fallah menjadi juara 1 untuk lomba mewarnai tingkat kecamatan[ laila] ,dan juara 1 dan 2 untuk hafalan alquran surat pendek [ fathih dan giant] alhamdulilah semoga kami bisa mencetak hafizh dan hafizoh,serta pelukis handal,aamiin

sengaja dibuat di rumah fotonya,karna kami dan para juara adik laila,fatih,giant tak hadir saat penyerahan hadiah,*padahal secara syikologis moment itu bisa membangkitkan semangat mreka dan kebanggaan pada dirinya,terlebih di hadiri puluhan sekolah,meski paud a-fallah belum punya nama dan sehebat para peserta. Tapi apapun itu senang rasanya bisa mengantarkan mreka,menang kalah duniawi :)** kata ayah pidi baiq

salam sayang adik adik !

Iklan

8 Komentar »

  1. LJ said,

    selamat buat tim paud al falah..!
    >> 🙂 trimakasi bun 😀

  2. ndop said,

    Wah menurut pengalaman saya, pemenang biasanya jarang hadir ketika hadiah diumumkan..
    >> hmmm gitu yaa??
    Wah berati kapan2 kalo ikutan lomba, pas pengumuman ga usah dateng aja,
    >> iyah belajar dari pengalaman yah 🙂
    siapa tahu menang hahaha
    >> hyaaaaa…he he makasi ya da singgah 🙂

  3. marsudiyanto said,

    Kemenangan akan meningkatkan motivasi,
    >> iyah bener sanget pak 🙂
    apalagi jika dialami oleh anak2.
    >> iyah itu sangat memotivasi anak anak
    Itulah perlunya sering2 mengikutkan mereka dalam banyak even.
    >> siap grak !
    Tapi kalau di Puskesmas ada lomba cabut gigi ya jangan ikut

    >> wkwkwkwkwk… horaaa wes ompong kabeh mengko 😆

  4. uni said,

    Wah sahabat wiend, ternyata dirimu guru paud tho,
    >> bukaaan guru tetap,guru suka suka sayamah,pas ada waktu baru mengisi 😀
    salut ^^
    >> hi hi.. 😳
    Anak2 itu sangat ajaib, salah satu makhluk yg begitu mudah tertawa dan tersenyum ^^
    >> iyah benar sekali,dan mudah menangis juga,lucu menyenangkan kadang membingungkan juga 🙂

  5. uni said,

    Sahabat wiend, suka nonton drama korea apa?
    >> huwaaaa… banyak 😳
    Uni gi suka nonton reality shoe korea yg running man,
    >> sekilas aja,aku ga terlalu suka 🙂
    coba dech, lucu bgt dan sangat menghibur ^^
    >> iyah itu temen aku suka ktawa2 sendiri dikantor pas lg nonton,aku ga suka uni 🙂
    Have a nice day ya sista sayang ^^
    > haturnuhun uni,you too 🙂

  6. duniaely said,

    Selamat buat adik adik di atas 🙂
    >> trimakasi,dan trimakasi juga sudah singgah ke hutan 🙂

  7. uni said,

    Uni kirim sms keterima ga?^^
    >> sms di trimaaaa.. :mrgreen : * jadi inget acara H2C :mrgreen:

  8. elmoudy said,

    banyak anak-anaknya…..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: