13 Maret 2013

~ tentang blog..~

Posted in harumhutan tagged , pada 06:06 oleh harumhutan

be happy

seperti candu yang menjalar kesekujur tubuh

untuk kemudian terlena…

pick from here

 

teh jilbabtrimakasi ade , tadi pagi sampai dengan selamat akan dipakai insya allah..🙂

 

18 Komentar »

  1. harumhutan said,

    tanggal yang manis 13-03-13,jam 13.13 tertera di layar…saatnya berselancar kembali🙂

  2. damalyk said,

    aiiihh..rindunya sama harumnya hutan ini..
    apalagi sama penunggunya *eh😀

    ih, dipajang d sini ternyata..
    ade jadi malu :’)

    • harumhutan said,

      >> ooh pantaslah hati ini riang dirindukan dan dikasih hadiah ama si ade🙂

  3. Solochanger said,

    itu apa yg candu?

    • harumhutan said,

      >> ketagihan ngeblog kakak:mrgreen:

  4. nDa said,

    baru dibuka, dan khas oroma hutan .. :*

    • harumhutan said,

      >>😀

  5. yang buat saiia mana?!?😦
    gag bisa masuk nii ;(

    • harumhutan said,

      >> ada dikulkas gen,ambilah😀
      lah ini bisa di jaring dulu ama si om satpam ga dikenali katanya hehe

  6. ~Ra said,

    Salam kenal kk…
    🙂

    • harumhutan said,

      >> trimakasi ~Ra🙂

  7. hanhan said,

    sampai kapan pun ngeblog tidak akan pernah berhenti
    >> mangstab gan…!! lanjutkan😀
    ….. hehe

  8. tes coba ;(
    >> luluskan?

  9. ttp gag bisa..
    >> iyah kok masih di spam juga yah?
    harus pake WP juga ;( brrrghh..😦
    >> ooh..hadeuuh saya ga tau nih knapa..

  10. Elmoudy said,

    hai wiend….
    >> hai imauw..🙂

    lama jg mo komen gimana….
    >>klamaan ditutup hutannya jadi bingung yah mau🙂
    aroma hutanmu terlihat kuat
    >> makasi mauw,smoga skuat kehidupan ya

  11. monda said,

    wiend ….,

    >> ya bu dokter monda🙂

    wangi aroma hutan langsung tercium …

    >> trimakasi sudah mau singgah dihutan kembali

    apa kabar …..

    >> alhamdulilah sedang mulai ngeblog lagi😀

  12. […] dengan kalimat yang lumayan bikin nyengir kege-eran. Sempat curiga aku dikerjain sama bieNok, bieNeng atau bieLung, jangan-jangan itu komen mereka ya..? tapi tiga bibiku itu kan orangnya baik hati gak […]

  13. […] dengan kalimat yang lumayan bikin nyengir kege-eran. Sempat curiga aku dikerjain sama bieNok, bieNeng atau bieLung, jangan-jangan itu komen mereka ya..? tapi tiga bibiku itu kan orangnya baik hati gak […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: