11 April 2011

~ sipipi merah.. ~

Posted in wi3nd tagged pada 05:40 oleh harumhutan

meski terkenal dengan rambut gimbalnya,tapi aku tak bertemu dengan mereka yang berambut gimbal di dieng. Entah sudah tak ada atau memang aku yang belum beruntung untuk bertemu. Tapi tak kecewa,karna rambut gimbal sering aku temui di jakarta he he..

~ sipipi merah yang kutemui dipelataran candi arjuna..

Yang menarik adalah aku bertemu dengan perempuan berpipi merah,cantik sungguh! tak hanya perempuan laki lakinya pun sama,tapi aku lebih tertarik dengan perempuan kecil berpipi chuby berwarna merah,berkulit putih, sempurna bagiku. Ternyata penduduk asli dieng seperti itu, hemm mereka tak perlu blush on untuk memerahkan pipinya😀

rona pipi merah itu paten,tak bisa hilang hingga usia senja** jadi pengen berpipi merah asli,kira kira butuh berapa lama yah tinggal didiengnya untuk meronakan pipi🙄

Ketika aku tanyakan kenapa bisa merah pipinya? mereka tak bisa menjawab, ada yang tau kenapa pipi mereka merah begitu? apa karna saking dinginnya? dan mereka juga pemalu,susah untuk difoto, duhai khumairoh…

** untuk Rein aku sudah bertemu dengan sipipi merah itu🙂

13 Komentar »

  1. rein said,

    hehhhe, bener uni Wi3nd.. Rein juga bertanya tanya kenapa pipi perempuan Dieng selalu merah merona?

    >> iyah knapa tuch rein🙄

    yang berkulit gelap pun tetap merona merah yang bikin cantik
    mungkin karena paginya yang sangat dingin, siang hari yang full terpapar sinar mentari dan malam yang kembali ingin membeku.

    >> owwwh gituh yaaa…dingin dan hangat kembali dingin ternyata itu resep merona abadinya para perempuan dieng🙂

    hmm, kita pindah ke Dieng aja yuk uniii…😛
    >> heu heu.. aku memang sedang in progress rein,sepertinya dieng akan menajdi tempat bernaungku nantinya😀

  2. @helgaindra said,

    kenapa ga diculik aja tuh anak kak
    hehehehe
    gemes

  3. zee said,

    Aihhh pipi merah alami ya.
    Katanya sih itu karena mereka tinggal di daerah dingin. Kayak teman2 ku anak Berastagi, pipinya pasti merah2… karena di Berastagi itu kalau malam dingin setengah mati tp siang harinya cuaca panas dan kering, jadilah pipinya memerah seperti tomat…
    Tapi kalau mereka pindah ke daerah yg normal, pipinya pun normal juga😀.

  4. monda said,

    jangan2 anak itu jadi korban towelanmu wind….
    pasti gemes banget ya

  5. tolong diculikin donk adek kecilnya.. lucu bgt…

  6. Hari Mulya said,

    *lihat di kaca.. ternyata pipiku juga merah…

  7. nDa said,

    merah gt, kira2 sakit gak ya K?

  8. Ceritaeka said,

    Mungkinkah pipi merah itu krn terbakar matahari ya?

  9. Jadi penasaran dengan orang-orang berpipi merah…🙂

  10. tapi, merah pipinya bukan karena habis digemesin sama Wi3nd cay khaaaan?🙂
    apa kabar Wi3nd ? semoga selalu sehat ya
    (peluk rindu)
    salam

  11. ya khumaeroh
    duhai yang pipinya kemerah-merahan
    ah tuh kan jadi ingat masa SMA daku😀

  12. Moga kabarmu selalu baik2 saja ya sahabat🙂

  13. Asop said,

    Hoooooo saya baru tahu bahwa orang asli Dieng seperti itu…😀
    Saya percaya, mungkin benar karena udara dingin.🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: