17 Januari 2011

~ bicara Cinta ~

Posted in wi3nd tagged pada 05:23 oleh harumhutan

hemm..cinta lagi cinta lagi..! but well,ngomongin cinta itu emang tidak ada matinya katanya,tidak ada habisnya juga katanya lagi. Loch lah iya,jika cinta habis dan mati maka tamatlah semuanya.Karna apa? karna cinta lah yang membuat manusia itu bertahan,lalu penguatnya? penguatnya adalah rasa sayang ** jieee..!!pssstt..siwiend lagi ngomongin cinta neeh..😀

sedikit aku menguak aroma cinta yang ada dikeluargaku,keluarga Lj,yang getaran cintanya sampai ke hutan,eMak,tampaknya eMak masih terpesona pada tatapan mata om simon,hingga detik ini [buktinya eMak masih belum bangun juga untuk membuat Lj menyala kembali :P], Nok,pujangga yang satu ini masih kagubed dengan rasanya ** hi hi..ternyata seorang nDa jatuh cintanya menggubed rasa,lalu oyen,panda yang satu ini tengah berbahagia,karna cintanya sudah direstui oleh Mr. Koepoe biru,mau jadi mantunya😀, nTong..adik gue yang paling tampan ini,masih menebar cinta,ia berharap bisa mendapatkan si jasmin yang cantik itu**semangaad de! he he.,genduk si bungsu nan imoet ini cintanya tengah bersehar sehar ech bukan tengah  mekar bersama bang sehar *nduk suka ama akhiran ” ar” ya, dari bang togar ke sehar😛, Akang, abang yang satu ini adalah pelindung kami sekeluarga,jadi dialah yang memberikan cinta pada kami smua,akang selalu menguatkan emak,neng,nok,nduk,oyen dan nTong dengan cintanya agar kami semua tetap bertahan **emang luar biasa dach cintanya akang,maklumlah kami hidup tanpa seorang ayah :D

Komplitkan?** apa belum?? aku maksudnya? sipemilik hutan ini? akhh…kalian mau tau ajah😀,tapi baiklah akan aku beritahu,wi3nd sipemilik hutan ini tidak sedang jatuh cinta,buktinya ia masih mengemis kasihNYA,meski sebelumnya ia sempat merasakan sang cupid hendak melempar panah cinta tepat kejantung hatinya ,dewi amor masih menemaninya,mau tau cinta anak rimba seperti apa? hanya sederhana sajah,seperti ini :

aku ingin mencintamu dengan sederhana,

dengan kata yang tak sempat

diucapkan kayu kepada api

yang menjadikannya abu..

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan

kepada hujan yang menjadikanya

tiada….

[ Aku Ingin,Sapardi Djoko Damono]

dan cintakupun hanya sederhana saja,milik seorang jejaka ,baiklah cukup yah membicarakan cinta anak rimba..**kembali ke laptop topik

Bagiku cinta itu hanya sebuah rasa,yah rasa ,seperti permen nano nano,ada aneka rasa disitu,manis,asam,pedas,gurih, pun dengan cinta,yang tak selamanya manis,terlalu indah jika ada yang mengatakan cinta itu seperti cokelat,kenapa? karna kadangkala dalam perjalanannya cinta tak selalu manis, ada pedesnya juga, jadi bagaimana kalian hendak membuat cinta itu,berilah rasa yang kalian sukai,jangan terlalu manis,segala sesuatu yang berlebihan memang tak baik,jadi buatlah rasa yang PAS pada cinta kalian sahabat hutaners * sok iye jago meramu rasa akunya😀

Dan cintapun tak bersyarat,jika itu menyakitkan pastikan itu bukan cinta,karna cinta adalah sebuah perasaan yang membuat dirimu nyaman karenanya,memberi tanpa pamrih,apapun cinta itu,entah cinta amor,cinta humisme,termasuk cinta kepada sang pemilik cinta itu sendiri,cinta cintaNYA yang tentu sajah DIAlah cinta yang hakiki.

cukup segitu ajah bicara cinta ala anak rimba,so,selamat memberi rasa pada cinta kalian,dan selamat menjaga tumbuhan cinta pada ladang kalian sahabat hutaners.

 

salam cinta,

~wi3nd~

 

27 Komentar »

  1. nDa said,

    cinta,
    >> ya Rangga..😀

    apapun kau sebut didalamnya ada.
    >> ada apa dengan cinta didalam rangga **ini korban AADC:mrgreen:

  2. alamendah said,

    (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    >> bolee..🙂
    Saya tengah bertanam cinta di ladang keikhlasan dan kesucian…
    >> semoga yang mas alam tanam akan menjadi cinta cintaNYA yang indah..🙂

  3. Hari Mulya said,

    aku dah punya jasmine sendiri kok…😀
    >> udah punya ajah diem diem,ndak mau bagi bagi **hi hi dikira makanan kali yaa..😀

  4. eMak said,

    makasi ya sayang..,
    >> kembali kasih maaak..🙂

    sudah mengungkapkan fakta tentang genduk.
    >> hi hi..smoga genduk mau berbagi tipsnya maak😀
    **bahagia sekali rasanyah.
    >> tinggal menunggu hari maak:mrgreen:

    • nDuk said,

      😉
      >> ntuuchkaan maak,sigenduk main mata:mrgreen:

  5. eMak said,

    hah?
    >> heh..?

    ada yg cemburu..?
    >> siapa maak?? *gosip mode on

    yang bener?
    >> boong kali maak.. :raguragu:
    pegimane ceritenye Neng..?
    >> jadi bgini critanya mak **pstsr3%#@*&^ bisikin emak,kalu ndak percaya tanya sama genduk dech mak😀

    😀
    >>:mrgreen:

  6. nDuk said,

    nDuk mencintaimu, Yu.. :-*
    >> makasi cintanya nDuk :-*,tapi itukan emang harus,masak cintanya wat bang sehar ajah😛 **pecat jadi adik kalu cinta bang sehar doang mah xixi

  7. marsudiyanto said,

    Sebelum kegubed Cinta,
    >> kagubed ki apa tokh mister??

    lebih baik kita dahului Cinta yang kita gubed…
    >> jika aku sudah tau apa itu arti kagubed,maka nanti akan digubed dech,jadi ribed yaa..😀

  8. emfajar said,

    puitis nih kata2nya,
    >> akh masa seeh😳

    lagi jatuh cinta ya🙂
    >> siapa?aku?? jatuh cinta tiap hari tucch jar ..😀

  9. mamung said,

    wah bicara cinta memang tak ada habisnya ya..
    >> iyah mamung,kalu abis bisa tamat doong😀

    aku ingin mencintaimu dengan sederhana,

    >> trimakasi mamung,xixi

    dengan isyarat yang tak sempat disampaikan hutan
    kepada lautan yang menjadikanya hijau membiru…. 😀
    >>hyaaa..keren banged yah mamung perpaduan warnanya,hijau membiru,sejuk adem cemmanaaa getuh :lopelope::mrgreen:

  10. septarius said,

    “Cinta tidak pernah menghalangi orang mengejar takdir dan impiannya.
    >> stuja..!
    Bila seseorang melepas impiannya itu..cintanya bukan cinta sejati,
    >> hemm…. reading carefully…
    bukan cinta yang berbicara bahasa dunia-
    >> well so many definition of Love yaa kim..🙂

    begitu penggalan kutipan dari the alkemis yang kugaris bawahi di buku.. ^^
    >> kasih stabillo biar mangtab tta😀,btw pinjem bukunyaa..! he he

  11. anny said,

    Ada baiknya jika kita bisa memaknai cinta untuk dapat hidup damai serta menjadi hubungan baik,
    >> bener sangad sist,karna itulah cinta,cinta itu kedamaian..🙂

    bukan berarti cinta yang membunuh he..he…😀
    >> jika membunuh itu bukan cinta..!

  12. advertiyha said,

    Yang bisa membuat rasa yang PAS pada cinta, adalah kita sendiri yang menjalani cinta,, hehhee… *makin bikin bingung ya wiend??*
    >> yupz,karna sendirilah yang harus pandai meramu rasa untuk cinta itu biar PAS,*Makin mbulet kak😀

    pokoknya, saling mengerti, menghargai dan memberi saja lah…🙂
    >> yapz,cucok itu kak,semuanya tanpa pamrih,tulus karna bgitulah cinta.. he he

    salam sayang Wiend
    >>salam sayang kak iyha..🙂

  13. Oyen said,

    halah,😀
    >> hwedeeh.. nakjadimantu kaming😀

    apa kabar ncing😀
    >> sehat cay,alhamdulilah..🙂

    dapat salam dari cinta di ujung sanah😀
    >> salam balik yah,bilang cinta menunggu dengan cinta dihutan yang penuh cinta *hoeekks😀

    • eMak said,

      jadi pegimane ceritenye Oyeeennn…?!!!
      >> oyeenn..masih jedag jeduk maak..😀

      xixi.., kudu dipingit pake rantai kayaknya.😀
      >> kagak mempan pake rantai mak..😀

      • Oyen nakjaDimantu said,

        kagak ada pingittaaaan……………….
        >> nyang mingiit oyeen juga wegaah,pecicilan mulu soale:mrgreen:

        panda segede geneh, mo segede apa rantenyeee😛
        >> kagak pake rante wat mingit oyeh,pakenye jaring laba laba😆

        eMak sotoyyyyyyyyyyyyyy😛
        >> sotoy ayam apa sotoy daging yeen😀

  14. ajir said,

    keren puisinya wiend..😀
    >> iyalah,SDD giut loch🙂

  15. zee said,

    Cinta selalu indah untuk diceritakan ya.
    >> iyah zee,bgitulah cinta🙂

    Tapi btw bundo kemana…
    >> bundo sedang bertapa untuk reinkarnasi zee😀
    kok tiba2 tutup LJ nya…
    >> ntar ada yang baru,makanya bundo tapa dulu,cari pangsit wangsit😀

  16. Bang Aswi said,

    Aku ingin …
    >> aku juga ingin baang..😀

    dengan sederhana :
    >> sederhana is the best yang bang😉

  17. Kakaakin said,

    Cinta?
    >> ya cinta..😀
    apaan ya?
    >> ada apaan dengan cinta,cinta
    clueless😀

    >> mari kita tanya sama Rangga😀

    Bila Sahabat memiliki pengalaman berkesan yang berkaitan dengan masalah kesehatan, silakan ikuti Kontes Aku Ingin Sehat, hanya di Try2bcoolnsmart.
    >> waa..ada kontes yaaa,suksees yaaa cinta..🙂

  18. aku juga jatuh cinta setiap hari……..
    >> sama bundaaa..😀
    cintaku jg utk keluarga besar LJ …………🙂
    >> trimakasi bunda cintaku..:lopelope:

    dan, aku masih mengharapkan cinta NYA juga , Wi3nd cay…….
    >> sama bunda,kita sehati yah bund😳 smoga cinta cintaNYA hadir dalam kehidupan kita yah bunda,amiin
    (peluk sayang dan rindu)
    >> peluk rindu dan sayang bunda ly
    semoga selalu sehat ya Wi3nd cay………
    >> amin,insya allah,bgitupun dengan bunda ly yaaa..🙂
    salam
    >>salam sayang bunda

  19. yusuf said,

    aku ingin selalau mencintainya apa adanya…
    > sheep,karna bgitulah cinta yang tak pernah menuntut🙂

    salam kenal Mbak dari petani njojogan Tuban
    >>salam kenal balik dari anak rimba penghuni hutan,trimakasi suda singgah🙂

  20. heny said,

    gue juga lg pengen bicara cinta dear wi3nd…
    >> bicaralah honey heny,akukan mencoba menjadi pendengar yang baik ..🙂

    sayangnya….
    >> hemmm something wrongkah..??

    cinta yg gue alami saat ini…. tak pantas tuk dibicarakan… ini adalah cinta yg TERLARANG!!!😥
    >> tak ada yang tak pantas untuk dibicarakan,jadi syah syah ajah dibicarakan honey heny,sekalipun itu terLARANG,emm..aku boleh tau ndak😀

    ** selalu ada jalan keluar honey heny😉

  21. nh18 said,

    Cinta ?
    >> yah oomm..🙂

    ok deeehhh …
    >> okeeh juga oom..🙂
    🙂
    >> 🙂

    Salam saya Wi3nd
    >> salam juga om🙂

  22. math games said,

    first!

  23. d34nmu said,

    petuah ti pat kai katanya “dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir” hehe salam

  24. elmoudy said,

    bicara tentang cinta selalu membuat siapapun merasa nyaman…dekat.dan..tenang. dan itulah hakikat cinta yg sejati..

    >> sejatinya begitu mauw,dan semoga cinta sejati itu terus melekat🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: