11 Januari 2011

~ howdy.. ~

Posted in wi3nd tagged pada 04:25 oleh harumhutan

howdy Sahabat hutaners,para mentariku yang menghangatkan hutan ini,setahun tak bersua semoga kalian selalu sehat yaa..**kok kayak nulis surat yaaa he he..

kira kira ada yang kangen tak ya sama wi3ndnya hutan ini **hallah sok ngartis lemparin wiend pake cokelat [maunya :D],trus kira kira lagi ada yang nyariin wi3ndnya hutan ndak yaah..** jiaaah..sok banged,kayak orang penting!berondong wiend pake kerupuk sekarung [emang kesukaanyaa :D]

Masa sterilisasi,faksinasi,inkubasi,reboisasi sambil menikmati sambel terasi yang konon harga cabai sudah sampai di kisaran harga Rp.120.00/kilo **loch kok jadi ke harga cabe!! ato apapun yang bersisi hutan selesai sudah,sekarang hutan sudah aman,samapun dengan penghuninya,Nyai Harum hutan a.k.a Peri Hutan a.k.a Anak Rimba a.k.a wi3nd **jiaaah kok banyak amat yah a.k.a_nya gue,heddehh penyamaran yang sempurna,he he,jadilah tepat ditanggal yang katanya cantik ini hutan go publik again tampil kembali,dengan sedikit perubahan,sekarang hutan lebih berwarna,jika dilihat disisi kanan,ada Peri Hutan dan rantingnya,maka nantinya isi hutanpun akan diramaikan oleh mereka,keluarga he he.

 Masih diawal january tepatnya 11-1-11,yang eforianya baru sajah berlalu,mari kita mulai dari sebuah titik yang bening merambah kebenua yang luas,tertanam sebuah harapan agar jalan kedepan semakin lurus dan terang.Semoga TUHAN yang Maha Baik selalu melindungi kita semua,amin.

welcome to the junggLe again sahabat hutaners.

salam wangi rimba,

 ~ wi3nd~

** untuk anda,sahabat anda,kamu,kamu dan kamu,yang sudah begitu perduli dan selalu memberi semangad padaku,selama hutan dalam sterilisasi aku haturkan trimakasi sangad.**

Iklan

53 Komentar »

  1. nDa said,

    hey….. welcome back, wahai peri hutan!

    • harumhutan said,

      trimakasi perempuan Wangi kamboja 🙂

      welcome to the junggle again yaaaa… 🙂

  2. yustha tt said,

    aku..aku..aku….
    aku nyariin wiend ke mana2… *halah!*
    hehehe….

    ayo nulis lagi…

    • harumhutan said,

      thaaaaa..my kLanis girls..!!

      xixixi..wiendnya sembunyi dihutan ajak kok tha 🙂

      insya allah yaa,nanti nulis lagi..

      makasi ya tha 🙂

  3. A senang
    A senang
    horeeee
    Ada peri hutan lagi 🙂

    • harumhutan said,

      haloow A.. 🙂

      xixixi..makasi A 🙂

      Yes,Peri come back again A..
      nice to see you again 😉

  4. heny said,

    welcome back dear wi3nd…. 🙂

    so glad to coming in hutan & reading your article again… lop u!!

    • harumhutan said,

      mY honey henyyy… **hugz..

      everything oke honey henny?

      i’m happy to see you again honey 🙂

      Lop yu too.. 🙂

      • heny said,

        I’m NOT good wi3nd….
        but don’t worry… it’s just my transition time… 😉

      • harumhutan said,

        yaa..just adaptasi honey heny…

        smoga semuanya akan baik baik sajah yaaa..
        insya allah you will get more better then..,amiin

        smangaad!!

  5. monda said,

    Ah, wind, sempat kaget karena tak dapat undangan masuk hutan, ..

    • harumhutan said,

      bunda monda 🙂

      he he..kemarin hutan emang tutup sementara bunda 🙂

      **baru ini dibuka untuk semua sahabat hutaners tercinta,termasuk bunda monda..

      trimakasi bunda sudah bersedia datang di awal pembukaan hutan [lagi ] 🙂 ** terharu…

  6. eMak said,

    horeee..! angin kembali bertiup dari hutan rindang 🙂

    • harumhutan said,

      he he…
      makasi bund 🙂

  7. marsudiyanto said,

    Inguk2 Mbak Wi3nd…

    • harumhutan said,

      Mister Koepoe Biroueeee…. ! 🙂

      Inggih ini wiendnya ada mister he he…

  8. advertiyha said,

    Hi wiendddddddddddd… aku..aku..aku.. aku kangen kok.. 🙂
    selamat datang kembali.. *haiyah, kayak yang udah lama aja* sip, daku siyap2 nunggu cerita2 seger dari hutan ini

    • harumhutan said,

      hi kak iyhaaaaaa… 🙂

      he he..makasi da dikangenin…

      makasi lagi kak,iyah neeh si wiendnya lagi ikuti angin yang berhembus ke berbagai tempat,tapi sekarang sudah menetap dihutan lagi 🙂

      insya allah ya kak,nanti nulis lagi 🙂

      makasi sekali lagi 🙂

  9. MENONE said,

    amin…..sll dalam lindungan tuhan

    • harumhutan said,

      hai… 🙂

      aMin..

      makasi suda singgah ke hutan 🙂

  10. nDuk said,

    Kangeen….

    • harumhutan said,

      miss you too nDuk .. 🙂

  11. jangan lupa tahun 2011 ada tanggal istimewa : 20-11-2011 20 : 11

    • harumhutan said,

      waacchh..ndak kepikiran..

      iyah yaa.siip,makasi yaaaa.. 🙂

  12. alamendah said,

    jangan terlalu geer, tapi jujur saya termasuk salah satu yang kangen, kok.

    • harumhutan said,

      xixixi..makasi mas alam 😳

  13. meiy said,

    ampe kebawa mimpi, ketemu peri hutan. drpd penasaran, uni ol deh malem2 ampir pagee…mudah2an sampe ya smsku (gak ada report td)

    salam rimba adikku sayang
    mari menari bersama musik alam
    desau dedaun dicumbu angin
    gemersik alur alir ke hilir
    sayap serangga melagukan ingin
    burung, owa, penghuni rimba
    menasbihkan namaNya

    mari gapai impian, bersama harmoni hutan 🙂

    • harumhutan said,

      uniii meiiyyyy….. *peluk erat

      makasi udah disempetin OL,padahal sedang sibuk packing pindahan yaaaa..*smsnya sampai kok uni,cuma wiendnya udah lelap,tidur sore sekarang 😀

      waaa..dapet puisi indah lagi dari uni *berbinar binar…

      trimakasi uni.. 🙂
      mari uni,kitaselaraskan harmoni alam 🙂

  14. septarius said,

    ..
    hai..hai..hai..
    seneng deh harum hutan go publik lagi 🙂
    teteup semangat ya, awas kalo enggak.. *ngancem*
    ^_^
    ..

    • harumhutan said,

      hai atta chan.. 🙂

      insya allah semangad…

      **heddeeeh baru ajah hutan publish,udah dapet anceman neeh 😀

      makasi ya atta 🙂

  15. fety said,

    aku bisa berkelana di hutan lagi 😀

    • harumhutan said,

      welcome to the junggLe fet.. 🙂
      udah steril sekarang hutannya he he

  16. welcome back , Wi3nd cay……. 🙂
    (peluk sayang dan rindu)
    semoga harumnya peri hutan bisa ikut masuk kedalam hati ku ,amin
    salam

    • harumhutan said,

      *peluk cium bunda ly *

      trimakasi bunda.. 🙂

      amiin..**haduucchh jadi malu neeh wiendnya.. 😳

      salam sayang bunda ly 🙂

  17. Bang Aswi said,

    Iya, kangeeeeeeeeeeen ….
    Sering main tapi harus pake password. Ada apakah?

    • harumhutan said,

      abaaaaaaaaanng.. 🙂

      makasi bang udah dikangenin,pantesan wiendnya ndak bisa tidur *panas soale :mrgreen:

      makasi meski ditutup abang tetep main *terharu..

      tidak ada apa apa,kemarin hanya ingin sendiri sepi dihutan 🙂

  18. Yessi Greena said,

    pakabar, Wiend?

    >>baik Yc,thanks.. 🙂

    sudah setahun ya aku ga main ke rumahmu..
    hehehheeh 🙂

    >> iyah udah setaun yaaa..da lammaaa bangeed he he..
    makasi yah da singgah laggi ke hutan 🙂

  19. ajir said,

    hutannya jadi tambah rapi sekarang 😀
    >> iyah,hasil bebenah selama tutup kemaren jir :mrgreen:

  20. elmoudy said,

    wi3nd….akhirnya saya bisa menyinggahi rumah belantara anda..yang sekian lama tertutup pagar yg teramat rapat dan sulit ditembus.

    >>
    Imauw,soale pake selubung mauw hutannya,serta kawat baja,jadi sukar ditembus,termasuk anda saudara imauw 😀

    dan salam berbahagia dengan seraut perwajahan baru yang mencitrakan inspirasi dan semangat yang baru. segar dan semerbak harumnya semakin terasa…

    >> inilah hasil bebenah selama pagar tertutup rapat itu saudara imauw,berhektar hektar membereskan halaman hutan ini *hallah.. 😀
    harumnya hutan semoga tak memabukkan anda yaaa.. 😛

    11.11.1.11…………..dan kombinasi angka itu membuka pintu gerbang hutan.
    >> dipasin ajah mauw angkanya biar cantik 😉

    dan terima kasih sangad atas kombinasi angkanya.
    >> enjoy that number imauw.. 🙂

    welcome to jungle ….hayahh
    >> hi..hi.. yeaacchh welcome to the jungle again imauw..

    • bri said,

      😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀
      😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

      😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 :

      😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

      😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

      😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

      >> briii..,makasi da sinngah 🙂

  21. yosh! said,

    Mbak wii33nndd >_< ihhh,,, nisa kangen euy.. abis ditutup hutannya..
    >> nduuk nisaaaaaa… makasi da dikangenin hi hi..
    iyah,kemaren lagi disapu dulu hutanya 😀

    Yo weislah, sangat senang mbak wi3nd kembali 🙂
    >> sangad senang dik nisa bisa bermain main lagi dihutan 🙂
    ^^

  22. johnny said,

    like me
    >> like you? wooww.. :emokaget:
    tengkyu for visiting 😀

  23. anny said,

    wahh aku kangeeennn banget sama wi3nd 😀
    >> waahh..sist any sudah dataang,trimakasi suda singgah kembali dihutan 😀

    oh ya masalah cabe itu sungguh mahal ya, kasian tukang bakso dan mie ayam kalo ada yg makan bakso sambelnya banyak he..he…

    >> heem,mahalnya minta ampun,tapi teutep ajah pada dicari dan pada ndak kapok wat beli,tukang bakso dan mie ayam siasatnya airnya yang dibanyakin di sambelnya teh 😀 *hi hi pengalaman pas beli mie ayam..

  24. genial said,

    saiia sehat selalu wiend 🙂
    >> ALhamdulilah nekjika sehat selalu gen 🙂

    harum hutan juga gmn nii..?!!? sehat dund :p
    >> samapun dengan dirimu gen,trimakasi 🙂

  25. Kakaakin said,

    Mampirr…
    >> silahkan,cari tempat yang enak ajah dok 🙂
    nyari yang sejuk2 disini 🙂
    >> ada neeh,es jeruk,mauu? **lah sejuk kok es jeruk 😀

  26. mandor tempe said,

    Horee hutan sudah dibuka kembali.
    >> horeee..hutan kedatangan bang mandor

    Sekarang saya boleh berlari-lari riang di hantaran semak belukar
    >> boleeee..udah steril sekarang hutannya,jadi bebas dah abang mau ngapain ajah.. 😀

  27. tengku said,

    jalan-jalan malam ketempat sahabat,
    >> semoga ndak nyasar dihutan,maklum gelap gulita kalu sudah malam,cuma ada bintang dan rembulan yang menerangi **jiaahh.. 😀

    semoga sukses selalu…
    > amiin,trimakasi,pun dengan dirimu yaa..
    trimakasi suda singgah dihutan 🙂

  28. mamung said,

    wah senang rasanya bisa bermain dan tertawa di hutan ini..
    >> selamat bermain dan tertawa dihutan mamung,awas bergema 😀
    suejukkk… suejukkk….
    >> padahal ndak pake AC loch,adanya AH,angin hutan 😀
    apalagi kalo ada hujan juga.. 😀
    >> nanti dipanggilin Rein yaa,biar nemenin mamung 🙂

  29. nh18 said,

    kira kira ada yang kangen tak ya sama wi3ndnya hutan ini ???

    Jawabannya … ADA !!!
    Saya kangen harum hutan …
    >> Om NH, makasi sudah kangen sama hutan,pegangan pohon biar ndak melayang wiendnya 😳

    Hehehe
    >> he he.. seneng om NH sudah mau singgah kembali dihutan

    Kemana Aja Wi3nd ?
    (kemarin kalau tidak salah blognya diprotect ya ?)
    >> ada om,dihutan ajah kok.. 🙂
    [ iyah om bener,hutan diprotect kemarin itu,hanya ingin sendiri sepi om..]

    Salam saya
    >> salam wangi rimba om.. 🙂

  30. Irfan said,

    haduh wi3nd…..kemana aja, apa kabar?????
    >> irfaaan, ada kok dihutan ajah,ndak kmana mana 😀
    alhamdulilah sehat fan,suwun..

    *ituduluajakangennya…. :mrgreen:
    >> berarti masih ada yang lain dong fan :mrgreen:

    penyamaran gravatar yang bagus…tapi ko yang satu gak berkerudung? 😀
    >>yang mana? itu semua berkerudung,coba dech irfan liat dengan jelas,mawar itu kerudung yang menaungi nama wiend 🙂

  31. zee said,

    Lama ya gak updated tulisan.
    >> iyaaah.. 🙂
    Lagi sibukkah?
    >> he em neeh,penyesuaian lagi sist..

    Yah yang penting sudah berusaha mengawali awal tahun dengan baik.
    >> he he iya..

    Saya juga. Mudah2an bisa rajin posting 🙂
    >> sheep…. keep writing yaa **ingetin diri sendiri juga :mrgreen:

    Met tahun baru….
    >> met tahun baru juga zee..

  32. 'dee said,

    hallo wiend…
    >> haii dee.. 🙂
    akhirnya…
    >> awalnya mana 😀

    welcome back.
    >> makasi dee.. 🙂

    dan kali ini… butakan mata dan tulikan telinga terhadap orang- orang usil dan selalu ingin tahu dan/atau mengatur ini dan itu ya?
    >> baik dee,akan aku abaikan itu semua.. 😉
    sepanjang kita ngeblog dengan bertanggung jawab, maka kita merdeka hendak menulis atau tidak menulis tentang apapun kan? 🙂
    >> sheep,stujaaa..! makasi yaa.. 🙂

    salam hangat, d.~
    >> salam wangi rimba 🙂

    p.s: ini komen dengan id blog baru, isinya cersil :mrgreen:
    >> oke,insya allah nanti singgah kesana lagi,makasi suda menyempatkan singgah kehutan 😉

  33. kourtnie said,

    how do i join
    >> just coming here and you will join it 🙂
    tengkyu for visiting 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: