8 Desember 2010

~ Manusia Biasa ~

Posted in vo!ce oF mY heArTh tagged pada 02:02 oleh harumhutan

Senin 6 desember 2010,pagi itu biasa sajah,jika saja nurani tak berkata untuk bermain pada sebuah halaman blog yang biasa aku kunjungi,maka akupun melangkah kesana,sajiannya kali ini membuatku menangis,aku sudah menduganya.

Membaca setiap katanya semakin perih hati ini,basah sudah pipi ini,tak perduli rekan kerjaku melihat heran seolah ada masalah besar yang menimpaku,air mata terus jatuh sepanjang hari.Apakah mereka yang menghargai sebuah perbedaan akan bersikap demikian?

Tapi taukah,bahwa tulisanmu menorehkan luka yang dalam pada hati ini?aku merasa terpukul dengan tulisan itu,dan pukulan itu tepat ke jantung hati ini,aku merasa tertampar,yang tamparannya merontokkan seluruh sendi ini.Lukaku parah,aku merasa seperti pesakitan yang didakwa oleh jutaan orang hanya karna ketertutupanku,mereka melihatku hina,jijik mungkin bahkan akan meludahiku jika melihatku. Aku jatuh sakit,sakit karenanya.

Hatiku tidak terbuat dari batu,aku juga punya perasaan,tidak pernah sedikitpun aku berniat membuang buang waktu mu,kini aku akan memungut waktumu yang terbuang percuma karnaku,aku akan mengembalikannya padamu, perempuan yang aku hormati,siapa bilang aku tidak menghargai dan menghormatimu?

Tangisku baru reda selasa kemarin 7 desember selepas magrib,aku mencoba berdamai dengan hati,melupakan kejadian itu,ustadku bilang tidak boleh ada suatu peristiwa apapun yang merusak kebahagian hati,maka akupun tidak ingin menangis lagi,sekarang aku tengah berusaha mengobati luka hati ini,menjahitnya dengan benang terkuat,agar tak mudah robek,sekalipun badai menghantam.

Berkali kali seorang yang pernah lekat dihati mengingatkanku untuk hati hati menjaga hati,nyatanya? aku terpeleset dan tergelincir dengan memainkan hati,pengakuan yang aku buat padanya,juga merupakan kekhilafan hati,seharusnya rasa itu tidak boleh ada,tidak boleh hinggap pada hati ini,harusnya aku melawannya,menolaknya bahkan membunuhnya? tapi lacur aku menikmati rasa itu waktu itu,salahkan jika aku mempunyai sebuah rasa yang berbeda Tuhan? ya aku salah karna aku menduakanMU,padahal hati ini milikMu utuh.

Sekarang akupun tengah membunuh rasa itu,pelan dan perlahan,aku bisa melaluinya,tapi aku tidak pernah menyesali rasa yang pernah ada.Tuhan kini aku datang kembali padaMu,trimakasi Engkau telah memelukku erat, *trimakasi sudah mau membolehkan punggungnya ketika aku bersedih, sekarang aku punya bahuMu yang kokoh,yang tak rapuh ketika jutaan umat bersandar padaMU.

Untuk sahabatku yang sudah mau mengerti dan menerimaku aku sangad berterima kasih.

Insansains,sahabat tersayang selama 2 tahun kebersamaan tak pernah kita membuka hijab kita,bahkan kita tidak pernah bertukar foto,tapi dirimu mau menerima dan menjalin komunikasi dengan baik denganku,dan tidak pernah merasa teriject,bahkan dirimu mau mempercaiyaiku untuk sebuah perlombaan kebaikan,sungguh trimakasi atas kepercayaannya,doa tulusmu agar kelak kita dipertemukan dalam satu jannahnya membuatku terharu,dan itu menguatkanku untuk berdoa yang sama,yaa aku ingin bertemu denganmu dalam satu jannahnya kelak,amin.

Ney, perempuan yangs ama sama misterius,tapi kita saling menghargai setiap perbedaan,kita tetap menjadi sahabat sejati hingga kini,tanpa membuka tabir kita masing masing,hey aku menunggumu hingga kesibukanmu usai,lalu aku akan mengunjungimu seperti yang kau minta,yah kita akan bertemu🙂

Nda,perempuan kalimat baja yang aku kagumi,yang mau menerima dan teman berbagiku,trimakasi untuk segala kebaikanmu dan kepercayaanmu.

Bundo,ocay,genduk kalian adalah penguat hatiku yang tengah terluka.trimakasi karna kalian begitu baik dan mengerti.

Uni  Meiy, karna dirimupun begitu baik mau menerima keadaanku.

Atta,bagaimanapun aku harus berterimakasih padamu.itu sajah.

dan jika kalian semua merasa bahwa aku telah membuang buang waktu kalian,hapus aku dari ingatanmu,lupakan sajah,Percayalah aku tidak akan menangis lagi,trimakasi untuk persahabatan yang indah,kini dan nanti kalian akan selalu dihatiku,aku menyayangi kalian semua🙂

** hey,untukmu aku pasti ada dan selalu ada untukmu,tidak aku tidak pergi kemana kemana,jangan takut,aku kan selalu mendampingimu hingga kamu menjadi penulis yang hebat,aku akan menepati janjiku,dan aku akan selalu tersenyum untukmu seperti yang kau pinta,sekalipun aku tengah terluka,aku akan menutupi luka ini agar kau tak perlu tahu,teruslah menulis,aku ada disini menemani bersama angin yang berhembus🙂

1 Komentar

  1. harumhutan said,

    ibu,..
    aku manusia biasa, yang punya hati,hatiku tidak terbuat dari batu yang keras,..

    aku telah menarik diri darimu,karna aku tidak ingin mebuang waktumu lagi,trimakasi🙂


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: