16 November 2010

~ ganTi naMa ~

Posted in isen9. tagged pada 07:33 oleh harumhutan

disebuah bis koTa

Seorang Lelaki entah berumur berapa, aku tak mau menerkanya,rambut dicat pirang,menenteng gitar kecil,mau ngapain?? yah ngamenlaaah masa mau nyuci baju he he..

……………………………………

Halloo..abang bole nyanyi gak? boleh ya? kaLo gak boleh abang Lompat neeh? *sang pengamen menyebut dirinya dengan “abang”. Lagu abang boleh dicatet kok,catet ajah,nanti abang nyanyinya pelan pelan,abang muLe nyanyi yaa,Jangan tidur!! **asli yang eneh kaget gue,soale baru ajah mau merem hi hi..?

Didesa namanya Tukimin

Dikota jadi nama jimy

Didesa namanya Dasiem

Dikota ganti nama Desi

Boleh ajah ganti nama,biar beken dan keren,asalkan jangan diganti dengan nama Inggris :

Phill Colin

PilKada

Pilkoplo

Pilkades

Didesa namanya Rokimin

Dikota ganti nama Roky

Didesa namanya Suliyem

Dikota ganti nama Saly

Boleh ajah ganti nama,biar beken dan keren,asalkan jangan diganti dengan nama  Prancis :

Bon Jovi..

Bon Kopi..

Bon warteg..

Bon kosong….

Bongkusan..

Didesa namanya Sandimin

Dikota ganti nama Sandy

Didesa namanya Markonah

Dikota ganti nama Ana

Boleh ajah ganti nama,biar beken dan keren,asalkan jangan diganti dengan nama  Brazil :

Ronaldo..

Revaldo..

Balado..

Komodo..

Didesa namanya Sumirah

Dikota ganti nama Ira

Didesa namanya Mugiyem

Dikota ganti nama Meggy

Boleh ajah ganti nama,biar beken dan keren,asalkan jangan diganti dengan nama  Jepang :

Yuriko..

Michiko..

Masako..

Boboko..

Batako..

Selese nyanyi dia bilang ” Tepuk tangannya mana? kok gak ada yang tepuk tangan?abang kecewa neeh,beneran abang kecewa,tapi gak papa dech,kalu abang nyanyi di TIM tepuk tangan ama ketawanya 3 Jam. doain abang ya biar bisa rekaman,nanti jadi penggemar abang ya..

**dibalik cadar sebenernya daku da pengen ketawa ngakak hag..hag.hag ndak tahan,tapi cuma bisa mesam mesem dengerin si Abang nyanyi,yang liriknya emang nyata,tapi nama nama Luarnya itu loch bikin ngakak :lol:**

pernah bertemu dengan pengamen yang menurut kalian lucu tak? eneh yang biasa naek kendaraaan umum yaa 🙂

Iklan

70 Komentar »

  1. donyarisandy said,

    Asli kocak banget itu pengamen! Gak tau malu, haha

    • harumhutan said,

      iayah asli lucu,apalagi jika dirimu mendengar nada nyanyinya
      kocaak 😀

  2. harumhutan said,

    jiaaaaah gue kagak nyatet lagunya bang?! asli sumaph tapi gue kok apal yaaa 😆

    *masih ngakak kalu inget eneh

  3. monda said,

    ada yg lucu juga, bapak2 juga, lagunya sih biasa, tp celetukannya yg rame, apalg pas banyak mhsiswa dikomporin makin seru aja

    • harumhutan said,

      waaaahh..dimana tuh bunda?

      jadi pengen liat 😀

  4. kyaine said,

    si abang mesti mendapatkan royaltinya tuh… soale syair lagunya sdh ditulis harumhutan 🙂
    **gumun saya, kok wiend bisa hapal 😀

    • eMak said,

      hyaaa, eMak curiga wiend yg ciptain lagu itu buat si abang tukang ngamen.

      • harumhutan said,

        @ kyaine:

        hi hi hi..untungnya abang ndak tau,tapi semoga ajah dia terkenal om 🙂

        ** pagi itu otaknya wiennya masih fresh om,jadi bisa apal ma tu lagu 🙂

        @ eMak:

        xixixi..bukan kok bund,sumprit daach!
        wiennya juga bingung kok bisa apal 😀

  5. marsudiyanto said,

    Kalau pengamen biasa, lagunya paling ngetop muncul dipostingan…

    Coba ajah kalau yg bikin syair itu orang yang deket dengan pihak perusahaan rekaman, pasti sudah jadi video clip…

    [Di Desa namanya Yu Yem, di kota diganti Youtube…]

    • harumhutan said,

      ha coba ada Mister pasti dioa bisa masuk dapur..
      dapure mister 🙂

      xixiix youtube 😀

  6. alamendah said,

    Anehnya lagi kok sampai segitu hafalnya sama lagu yang dinyanyikan itu pengamen. Jangan-jangan…..

    • harumhutan said,

      jangan jangan opo tokh mas?
      aku pengamene tah?

      iyaaaaaaaaah tepat sangad 😛

  7. eMak said,

    eMak juga punya anak yg suka ngamen di bis kota.. namanya Windy..

    • harumhutan said,

      windy?

      siapakah?

      aku kenal ndak yah 🙄
      kan bisa ngamen bareng 😀

  8. Batu said,

    liriknya keren…
    kocak…
    kalo saya ada disitu, pasti sudah ngakak sepuas2nya….

    • harumhutan said,

      iyah..
      he em..

      samaaaa,tapi malu 😀

      makasi yah da singgah yaa 🙂

  9. elmoudy said,

    hahahaaa,,,,, lucunyaa hehee….

    wi3nd..buku kiriman lo udah nyampe..udah gw baca khatam….dan udah ku tulis di tempat biasanya gw nulis hehehee….

    thank you ya anak rimbaa…. 🙂

    • harumhutan said,

      imauw…kalu ndak mau ketawa jangan maksa 😀

      makasi yah mauw da di reviuw 🙂

      kembali kasih imauw 🙂

  10. Bang Aswi said,

    Dah lama gak ketemu pengamen karena sering sepedaan. Palingan anjal yang sering naik angkot di persimpangan jalan kereta api Kiaracondong ….

    • harumhutan said,

      he he.. enak bang nyepeda..
      ati ati yah nanti ketabrak lagi 🙂

  11. ahahhahahah 😀

    • harumhutan said,

      hi hi hi.. 😀

  12. ibnu said,

    hahahaha abang pengamennya lucu dan gaul abis, mudah-mudahan bisa rekaman deh

    • harumhutan said,

      iyaah 😀

      amin..
      nanti jadi penggemarnya yaa 😀

  13. hahaha… kalo pengamen yang seperti itu enak, bisa terhibur beneran.
    tapi kalo pengamen yang aslinya malak, wah.. bikin gret-greten banget.
    Bali Villas Bali Villa

    • harumhutan said,

      iyah kalu yang malak aku juga ikutan galaK,ndak mau ngasih 😀

  14. mandor tempe said,

    Tukang becak mana? Tukang becak mana? biasanya kan nyambi ngamen di lampu merah, ini ada lirik baru kok gak disambut 😀

    • nDa said,

      Tukang becak disini, Pak Mandor. lg ganti ban… 😀

      • harumhutan said,

        @ bang mandor:
        ha itu ada gituh Loch bang 😀

        @ nDa:
        da dibilangin ganti becaknya 😀

  15. damalyk said,

    aih, dari Ronaldo jadi Balado,,
    haha, unik unik,,
    biasanya kalo ketemu pengamen unik gitu langsung tak rekam mbak,,

    • harumhutan said,

      sempet ngerekamnya?

      ntar bagi yaah 😀

  16. Kakaakin said,

    Hehe… Orisinil banget tuh syair…
    Kalo di-publish di yutub, sapa tau ada produser yang naksir 😀
    Btw, aku juga bertanya2… hapal bener yak… ^^

    • harumhutan said,

      niatnya pengen ngeshare di you tube

      masalae aku ndak bawa alat perekamnya,pake hp males 😀

      xixixi..he em aku juga baru nyadar kok apal yaah 😆

  17. syelviapoe3 said,

    Mbak Wiend..
    itu pengamen beneran nyanyiin itu lagu, ya ?

    Kalo di suruh ulang lagi..nama pelakonnya masih tetap sama, gak, ya? he..he…

    salam kangen, mbak wiend….

    Selamat hari raya Idul Adha… ^_^

    • harumhutan said,

      ya putri.. 🙂

      iyah abang pengamen yang nyanyiin,buKan aku Loch 😀

      masih sama mungkin karna itu lagu wajibnya 😀
      [uda 2x ketemu dia,dan masih sama :D]

      kangen balik putri 🙂

      sama sama meT iduL adha juga yaa 🙂

  18. lucu 😛

    • harumhutan said,

      ghaaaaniiiiiiiiiiiiiii .. 🙂

  19. heny said,

    hihihi… lucu tapi juga miris wi3nd…
    ndak tau kenapa…. di bait2 awal gue ngakak… tapi di bait akhir mpe’ kata2 penutup dr pangamen itu… gue jd melow… 😦

    sudah sepait inikah kehidupan?? mpe’ org2 rela mengganti identitas hanya demi sebuah “ketenaran” atau apalah sebutan lain-nya??..

    • harumhutan said,

      hen..

      sebenernya gue pengen nulis pesan moral dari lagu ini:
      apapun nama yang diberikan oleh orang tua syukurilah.. 🙂

      tapi..aku rasa sahabat hutaners suda mengerti 🙂

      miris tapi lucu,coz its so real 🙂

  20. nDa said,

    K, segitu panjang kok hafal sih? pasti direkam ya… 😀

    • harumhutan said,

      nah itu dia..
      aku juga gumun ki,kok apal yoo 😀

      *mau direkam pake apa? hptah? hawong dudukku ajah jau dari siabang 😀

  21. Pernah kali yah…..

    tapi udah lama banget nggak pernah naikkendaraan umum kecuali bus malam…..

    Dulu sih sering saat masih suka melalang buana heeee

    Btw, di catet beneran yah??

    • harumhutan said,

      xixi..tidak penbin,aku tidak mencatatnya 🙂

      aku juga kaget neeh kok bisa apal dan publish 😀

  22. tutinonka said,

    Waktu makan di Malioboro, pernah disamperin pengamen yang nyanyinya gak jelas lagu apa. Selesai nyanyi, si pengamen aku suruh ngulang lagunya, eh malah ngeloyor pergi …. 😀

    • harumhutan said,

      xixixi..dia malu kalee yah bunda 😀

      ada ada ajah *paling males kalu pengamen asal asalan nyanyi

  23. mamung said,

    wah di ambon gak ada pengamen mbak..
    tapi banyak yang ganti nama seperti itu.. penginnya keren malah jadi katro haha..

    • harumhutan said,

      owh mamung dari ambon?
      ambon manise 🙂

      heh? masa tak ada pengamen?

      iyah jangankan diambon dijakatra juga bnyak yang gaonta ganti nama mung 😀

  24. wien said,

    hahahaa…lucu syairnya…lagunya yg gimana ya? belum pernah denger 😆

    • harumhutan said,

      GINI NEEH NADANYA :

      *MULE NYANYI *

      kedengaran ndak 😀

      makasi yaa da singgah wien 🙂

      *nama kita sama yaaah 😀

  25. maseko cahyo said,

    hwa..ha..ha..

  26. deady said,

    hahahaha.
    adaptasi dengan dunia kota tuh.
    kalo saya mah pede aja denan nama deady. Hehehe

    • harumhutan said,

      nama deadykan uda mengkota ded 🙂

  27. Hari Mulya said,

    kaLo namaku diganti, bagusnya diganti apa ya?

    • harumhutan said,

      diganti harries ajah 😛

      *nanti undang undang yah tumpengannya 😀

  28. anny said,

    Ketemu pengamen lucu kalo naik bis mayasari bhakti jurusan grogol kampung rambutan, disana ada pengamen gayanya mirip bang haji 😀
    tiap sore pasti ada hi..hi…
    Oh ya kalo ganti2 nama musti sering bikin bubur merah putih dong

    • harumhutan said,

      grogol kampung -rambutan?

      hem ntar nyari aakh 😀

      xixii..mreka pada sempet masak bubur gak yah?

      *jadi kangen ama bubur merah putih itu 🙂

  29. advertiyha said,

    Wien, telaten bener nyatet lirik yang gokil abis ini, hahahaha…
    *ikutan ngakak guling guling ah…*

    sambilmikirmogantinamaapayapasudahdikota? hihihi

    • harumhutan said,

      xixixi..wiennya ndak nyatet kak*sumprit!

      ini apal 😀

      namakakiyhaudaunukdanudakotajadindakperlugantinama 😀

  30. mylitleusagi said,

    he…he…he.. iyao nich,,si wind nyatet liriknya diem,,,diem,,,
    di kampung nama ku nonon,,,di kota di panggilnya putri,,,
    kok kagak ad di lirik lagu si bapak yakk

    • harumhutan said,

      xixi putmoon neeh 😀

      enggak kok enggak nyatet,tapi merekam dimemory otak 😀

      ntar dech,pas ketemu abang aku request biar nama putri dimasukin 😀

  31. almascatie said,

    disini belom ada pengamen.. tapi pengamen itu semoga dia sukses, penghibur sejati bukan seoarang yang hanya sekedar mencari uang.

  32. igas said,

    wah cerita yg lucu..hehe ada yah pengamen yg gitu,. dia mengingatkan kita jangan sampai lupa dengan daratan.hehe

    mari mampir

  33. herdianto said,

    aku kangen komentar disini 🙂

  34. achoey said,

    masih tetep
    dibalik cadar yang menghijab
    kau tertawa atas rupa2 nama 😀

  35. zee said,

    Hhahaaa…
    aduhhh sumpah itu kocak banget…. dasiem jadi desi….

  36. hairulef said,

    pengamen yang kreatif dan menghibur…..
    ha..ha..ha….

  37. nDuk said,

    :ngakaaak: 😆

  38. hahaha…..lucu banget ya Wi3nd, si abang pengamen bener2 kreatif 😀
    bunda juga kagum sama Wi3nd , kok ya bisa hafal lagu si abang 🙂
    salam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: