14 November 2010

~ wHen cM meet Ch ~

Posted in peRsahabataN tagged pada 07:13 oleh harumhutan

Hutan 26 ockt 2010

sebuah sms masuk :

“tanggal 11 nov 2010,aye di JCC,pameran disono,kalu sempet ketemuan yaaa..” [from: PkYt]

diem sejenak tapi tangan maenin hp :” insya allah yaa🙂 balasnya.

baru nyadar ketika percakapan berakhir,haaa??? panda ketjil tadi barusan ngajakin kopdarkan?? dan gue langsung jawab insya allah,biasanya sejuta alasan untuk menghindari kopdaran,hadoochh..bagaimana ini?bingung,mule panik,seperti biasa tangan da dingin,badan lemes.akhirnya pasrah,liat nanti ajah.Liat skedule,putar ulang jadwal,kosongin hari.

Setelah kedatangan Mister Obama 9 Nov lalu yang memacetkan akses jalan,hutanpun  akan kedatangan orang terkenal seantero blog,yapz O[ba]yen,panda ketjil nan tjantik🙂 Persiapanpun dilakukan untuk pertemuan ini,konon dia akan membawa serta pak Re Te yang tampan itu :lope lope: tentu sajah dengan sekarung jengkol sebagai souvenir katanya.

Seminggu menjelang pertemuan,anakhutan panas dingin,tak mau menghindar lagi,kali ini ia akan menepati janji untuk bertemu dengan O[ba]Yen,akhirnya luluh juga hati anakhutan untuk keluar dari rimbanya tempatnya bersembunyi selama ini.Cm pun ikut senang karna ia akan bertemu dengan adiknya si Ch,tampaknya alampun ikut riang menyambut pertemuan dua insan ini*tsaaah lebay pisan,dijitak!

Hutan H-1 ,12 Nov 2010

Persiapan,mandi kembang tengah malam,minyak wangi sekarung,makan beling [ini saran ade gue si kutjing]dikata gue kuda Lumping kali yah? ada lagi setel MP3 bajakan kata Nok,biar ndak denger celoteh sipanda,hadeehh saran yang aneh aneh emang,tapi buat daku cukupalah tidur cepet,siapin oleh oleh [nyuap sipanda biar pak ReTe mau stay lama dihutan :P] itu ajah.

 Sabtu 13 Nov 2010

Haripun tiba,disebuah hutan terjadi kesibukan,bongkar pasang baju dilakukan,akhirnya pake yang casual ajah,si Cm udah senyum senyum manis ajah,kagak tau apah daku lagi berkeringat dingin,antara takut dan seneng mau ketemu ama saudariku inih. Akhirnya beres juga,udah kagak mikirin mau seperti apa tampangnya,tangan udah dingin,jantung jedag jeduk makin kenceng,keringet terus menetes,belahan jiwa gue si Cm siul siul mulu,adoochh..gue makin salting ajah.Segala bacaan udah dilakuin mule ayat kursi,ayat meja,kOmik,majalah,sampe koranpun dijalani untuk menenangkan diri.

Selangkah menujut tempat pertemuan,hujan turun,sempat tertahan,waktupun molor sejenak menunggu hujan reda,tadinya mau kabur batalin,tapi hati kecil melarang,masa ndak berani seeh ketemu ama O[ ba] yen?? lagian diakan udah baik banged,jauh jauh dari Sala 3 loch..? perang batin,well akhirnya menang juga dach malaikat kecil daku.

Senayan,JCC, 15.00,ruang ENIP basement

Rame bener neeh gedung,terang ajah kan lagi ada pameran perkebunan,hi hi..anak hutan kembali ketemu kebun  menelusuri ruang,berdiri disalah satu Stand,lama juga melihat lihat,sipanda belum nampak lagi,ternyata salah tempat😳 pantesan ajah daku diliatin mulu ternyata salah kamar *kebiasaaan he he.

Stand Riset Perkebunan Nusantara

Radius 1 m,**Snif snif aroma jengkol udah terasa,hemm ini pasti dia orangnya,parfum sekarung yang daku pake ternyata tak mampu mengalahkan aroma parfum jengkol,gadis manis sedang sibuk memasukkan sesuatu ke tas coklat kesayangannya yang segede gaban,aku udah yakin pasti dia,soale wajahnya udah aku rekam di memory otak terdalam.mencoba menyapanya “oyeen! senyum senyum, yang disapa malah bengong sambil terus memasukan benda2 ke tasnya ,jiaaaahh daku dicuexin neeh,aku masih tetep senyum,haii,ini aku? siapa katanya? tanpa pikir panjang,kaki kanan aku julurkan *bukan tangan saudara saudara tapi kaki! hihi ndak sopan emang,mau bagaimana lagi itu satu satunya clue.

Begitu Liat kaki yang berbalut kets merah tersadarlah O[ba]yen,dan bisa ditebak kejadian selanjutnya,adegan teletubies😀 tidak ada kekakuan disanah,semuanya alamiah,seperti udah kenal lama,padahal ini baru pertama kali ketemu,acara berikutnya adalah foto foto *teutep yaaa,mengabadikan momen he he.

~TeMpat perTemuan..

 

~ apaa??ndak denger kata pengunjung pada sang panDa ketjil yang sedang menerangkan sesuatu😀

 

~hambuh ra mudeng aku bu guru,kata simas masnya hi hi..

begitulah pertemuan disela sela kegiatan sang panda memberikan penjelasan pada pengunjung,jeda itu aku pakai untuk berkeliling di hall pameran.

~ aKhirnya Cm pun melepas rindu pada CH saudaranya🙂

Waktu tersisa dihabiskan di stadion olahraga Gelora Bung Karno,ngobrol ngobrol sambil maem tempe mendoan *Ndak eLit blas,jau jau dari sala3 cuma dikasih Tempe mendoan😀

Pertemuan yang singkat tapi membekas dalam untuku,ini pertama kalinya aku berani kluar tanpa cadar,dan berhasil mengatasi rasa ketakutan yang tak seharusnya ada.Ocay,next jika TUHAN mempertemukan kita kemabli kita maem yang enak yah,kita jalan jalan,kita ngobrol lagi yang banyak,tentang apa ajah. Trimakasi yaa..🙂

**idealisme gue Luntur suda,dulu gue bilang maYa ya maYA,ndak akan jadi nYata,tapi kenyataannya,gue bisa kok dari maYa ke NyaTA,nyengir**

61 Komentar »

  1. marsudiyanto said,

    CM & CH…
    Baru mudeng setelah liat blegernya…
    Jian…
    Saya kok ya memekokkan diri lho…

    • wi3nd said,

      :mrgreen:

      kok Lali tokh Mister iki?
      agek wingi lOch kuise😛

  2. marsudiyanto said,

    CM & CH itu semacam stempel yang menjadi bukti bahwa kopdar ini nggak hoeks…!!

    • wi3nd said,

      o[ba]yen ra wani hoeks karo aku😀

    • Oyen said,

      sayang pas kopdar pak’e gak duwe CM:mrgreen:

  3. marsudiyanto said,

    Si CM berpasangan dengan jeans casual, Si CH berpasangan dengan kain korden ya kayaknya…

    • wi3nd said,

      wadooch piye iki.kok camernya malah bilang korden..

      bukaan itu bukan korden,tapi sarung😛

    • Oyen said,

      tak omongke pak Dheeee….

      kui batik maduraaaaaa…. beuhhhh👿

  4. marsudiyanto said,

    ObaYen pasti tereak:
    Baksoooooo!!!!!!!!
    Sateeeeeeee!!!!!!!

    • wi3nd said,

      xixixi…

      tambah lagii :

      pulang kandang neeh😀

    • Oyen said,

      koepoe sotoyyyy👿

  5. marsudiyanto said,

    CM, Obama & ObaYen sama itemnya kan?

  6. marsudiyanto said,

    Sisan nyoba trik pakai hattrick…

    • wi3nd said,

      selamat berhasil mister..🙂
      *kasih sendal😀

  7. […] makase atas kedatangan Ncing Momon dan Mbakyu siang entuuu… mangap ye, belon bisa Oyen kenalin ma Pak Re Te, belon halal… […]

  8. Oyen said,

    hedehhhhhhhhhhh…. ncinggggggggggg… ketauan deh

    • Oyen said,

      keknya cakepan sepatunya yah😦

      • Oyen said,

        entu pengunjung purak-purak kagak ngartiiii… biar ndeketin Oyen mulu *halah:mrgreen:

      • harumhutan said,

        iyaaahhh..ketauan daachh gimana rupenyee😛

        he em,Cm ku emang cakep yen😀
        masih kincLong hag..hag.hag..

        xixixi..iyeeee…trus dia kasih no.hpkan:mrgreen:

  9. nakjaDimande said,

    Alhamdulillah.. anak eMak sudah melakukan kopdar perdananya.
    pak Rete beneran cakep ya wi3nd..?

    karena belum halal kabarnya pak rete hanya boleh berdiri di radius 1 km dari oyen.

    • harumhutan said,

      he he iyaah bund🙂

      kalu liat difoto cakep mak :lole lope lope:

      tapi kemaren ama si ocay diumpetin Pak Re Tenya..

      takut kali ntar Pak Re Te jatuh cinta ama wi3ndnya:mrgreen:

  10. marsudiyanto said,

    Saya baru nyadar, knapa saat ketemu saya kok tiap dia bicara tangannya bergaya seperti orator…
    Rupanya kebiasaan dia saat nawarkan bibit jengkol ke pelanggan…

    Dan baru tau, ternyata Pak ReTe itu yang pakai celana pendek itu ya?.😀
    Gak Mboys Blas…
    Hag… Hag… Hag… Hag…

    • harumhutan said,

      itu penariknya ocay Mister ditangan😀

      jadi pengunjung fokus ketangan si ocay bukan ke penjelasannya xixixi..

      hadeeeh bukan itu bukan pak Re Te..MIster sotooy beeuuhhh👿 *ocay mode.on

  11. mylitleusagi said,

    hai…salam kenal..kopdar bareng oyen juga yak..hari sabtu..
    aku juga tapi yang jam 12 siangnnya.. (^_^)
    he…he…he..
    oyen bener..bener unforgetable yak..
    itu sepatu CH nya bneran dibawa sama oyen..
    ditaro mana yak..
    perasaan pas ketemu aku pakenya sendal sepatu.. (^_^)

    • harumhutan said,

      haii put moon🙂

      iyah,iyah aku tau😀

      ocay gitu deech,pipi aku dicubitin mulu ckckk dikira donat kali yakh:mrgreen:

      iyah CH wajib dipake kalu ketemu ama saudaranya😀
      didalem sichoki [kmaren ndak liat yah? hi hi]
      pas liat CM si CH berontak minta keluar🙂

  12. Hari Mulya said,

    pengen deh merasakan deg2an mau kopdar…😦

    • harumhutan said,

      hayuoook kopdar bareng keluarga LJ de😀

  13. achoey said,

    peri hutan bercadar. Akhirnya tlah kutahu wajahnya. Saat kalian berpelukan, aku menyamar jadi stand hehe.

    Slmt atas kopdarnya y peri.

    http://pojokpuisi.blogdetik.com

    • harumhutan said,

      kyaaaa..jadi yang jadi stand ituh A yaa??

      pantas sajah aku berasa rasa gimanaaaa getooh😛

      makasi A *nyengir

      blog baru?
      okeeh…🙂

  14. deady said,

    enak beudhh kopdaran!
    ukhuwah blogosphere tersambung sudah. Aku juga pengen deh merasakan deg”an.

    • harumhutan said,

      jadi mari kita kopdaar😀

      *sok iye berani kopdaran ama kaum adam dakunya hi hi.. *kalu yang eneh nanti dach nunggu muhrim dulu😛

  15. Tari-ssi said,

    itu janjian ya, kok bisa make sepatu yg hampir sama heheheh🙂

    • harumhutan said,

      itu spatu drescode,wajib bawa kalu ketemu😀

      makasi da singgah ya🙂

  16. bägùštëjö said,

    nyimak dolo deh, saya belum pernah ngrasain kopdaran!!.😉

    • harumhutan said,

      itu juga baru pertama kopdar beneran😀
      makasi da nyimak🙂

  17. […] 9. Mbakyu Wiend : fans nyang ‘rada’ kurang ajarrr… nyang lain ketemu pake salam,eneh nyodorin […]

  18. selamet atas kopdar perdananya

    • harumhutan said,

      hi hi makasi julie🙂

  19. heny said,

    giliran gue kapan wi3nd??

    coz pengen juga nge-jitak “peri hutan cemara” neh😀

    • harumhutan said,

      dirimu maunya kapan jeung *kyaaa..sok iya berani daku nawarin😀

      waddooch daku musti pake helm neh kalu ketemu dikau,biar kalu dijitak ndak sakit😛

  20. advertiyha said,

    Walaupun saya gak punya CM atau CH, mau ndak win ketemu saya?? hehehe…

    selamat ketemu panda cantik, moga persahabatan selalu terjalin..🙂
    salam buat saudara2 di LJ…🙂

    • harumhutan said,

      emmmm.. mau dech kak🙂

      trimakasi yaa..

      *salamnya ntar disampein ke kel.Lj,makasi kak🙂

  21. orange float said,

    masih penasaran sama wajahnya mbak Wiend😕 kok ngak ada keliatan di foto

    • harumhutan said,

      hi hi…

      kan yang ketemu si CM ama Ch yul😀

  22. septarius said,

    ..
    Menunggu giliran di kopdari cm merah dengan gelisah.. :-S
    *gak sabar..
    ..

    • harumhutan said,

      kyaaa..ada yang gelisah dan ndak sabar😛

      bersabarlah yaaaaa..

      *pending lagi aaahhh,biar makin gelisah siul siul…

  23. kyaine said,

    xixixi.. membayangkan oyen memberikan penjelasan kepada pengunjung.. jangan2 bahasa kampong jengkol nggak dipahami org2 jakarte

    • harumhutan said,

      sepertinya iyah om😀

      itu pegunjung sampai berkali kali minta si ocay ngulang😆
      *yang terakhir boong😀

  24. elmoudy said,

    hehee…..pertemuan CM CH.,,,so sweeeeet.
    kayak kangen udah menggebu2..akhirnya bertemu juga. duh bikin ngiri ajaa… dan kayak jodohnya, cuman yang laki mana…yg cewe manee….bingung gw wkwkw

    • harumhutan said,

      xixixi imauw neeh bisaaan ajaah😀

      imauw ngiri ama si Cm? hi hi..

      hemm..yang mana yah🙄
      Cm yang Laki dech mauw😀

  25. fety said,

    kirain tadi di akhir postingan, akan menemukan wajah teteh wi3nd🙂
    br mudeng di akhir arti Cm dan Ch🙂

    • harumhutan said,

      hi hi..fety nyariin yaaaa..😀

      yaah kan ada dikuis maren si Cmnya😀

  26. damalyk said,

    aih, akhirnya kopdaran juga mbak,,
    kapan neh mau nemuin ade??hehehe,,

    • harumhutan said,

      iyah🙂

      heh?
      aku yang harus menemui mu de?

      hemm nanti yaah jika ada muhrimnya😛

  27. syelviapoe3 said,

    Waaaaaaaaaaaa
    mbak Wiend kopdar-an tho, ya ??
    Senangnya….
    deg-degan gimana, ya, mbak ??
    he..he…
    haduh…malah putri yang jadi deg-degan 😀

    • harumhutan said,

      wiiiiiiiiii..🙂

      iyaah😀

      he em🙂

      gitu put jedag jedug getoh decg hatinya *hallaaaahh..

      heh?
      kok putri yang deg degan🙂

  28. tutinonka said,

    Asyiik yang kopdaran … kopdar ama cewe aja segitu gelisahnya, gimana kalo kopdar sama mmmmm ya ….😀

    • harumhutan said,

      he he iyah bunda,degdegpals euuy😀

      emmmm…sama mmmmmmmm.. yaaa??

      mmmmm ki sopo tokh😛

      yang pasti 2 kali lipat bahkan berlipat lipat jedag jedugnya,plus panas dingin *tsaaahh….

      entahlah ndak mau membayangkan dulu *semoga sajah tidak demam panggung hi hi hi..

  29. duh, apakah bunda hrs punya CM atau CH dulu kalau pingin kopdar dgn Wi3nd cay dan Mbak Oyen yg kondang ini?😦

    curang akh………fotonya Wi3nd cay , gak adaaaaaa………..
    gak usah alasan deh, kalau yg kopdar cuma CM dan CH dowang…. 😦
    (pekluk sayang)
    salam

    • harumhutan said,

      kyaaaa..
      bunda sayang,jika dengan bunda tak harus berCm ato berCh ria kok🙂

      kondang[an] bunda😀

      hi hi ..wiennya malu malu utnuk tampil bunda ly* dipentungin

      tenang bunda,kan nanti kita ketemuan disanah😉

      [peluk balik bunda ly sayang ]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: