5 November 2010

~ dAn aLaMpuN bernYanYi..~

Posted in wi3nd tagged pada 03:20 oleh harumhutan

Alam mulai bersenandung

gemuruhnya meluluhlantakkan sebagian

pijarnya memedar duka

Lukanya terasa sakit

sakitmu sakitku juga

dukamu dukaku juga

Kita akan saling menguatkan

Bersama,berbagi,dalam suka dan duka

ketika aLam mulai bersenandung,

merdu…..

[untukmu negeriku ]

35 Komentar »

  1. Oyen said,

    ikut bersenandung ye ncing,,, suara Oyen juja merdu kok, dengerin aje ….

    tang…ting…tung… nyokk… kite nyemplung…😛

    • harumhutan said,

      jeburin ojeeen😛

      mandiin kebo duLu jeeen😀

  2. marsudiyanto said,

    Asem ik…
    Kedisikan Panda Kurus

    Mau ikutan nyanyi di hutan nan harum…

    • harumhutan said,

      weeehh..calman sama camer kompakan inih🙂

      *sheep paduan suara calman dan camer makin merdu dihutan jumat ini

      **piLupun sedikit sirnaa**

  3. deady said,

    tapi, kalo Merapi mulai bersenandung ya ngeri, mbak.
    ndak merdu lagi.
    JDUAARRR!!! T.T

    • harumhutan said,

      Jduaaar itu medu loch ded..
      dengarkan dengan hati,bukankah dirimu ikut merasakan pedihnya ?🙂

  4. jumialely said,

    aku merinding wiendddd mbayanginnnn gunung merapi yang marah membaraaaaa meluluh lantakkan yogyakarta

    Turut merasakan turut berduka semoga alam tersenyum kembali…

    • harumhutan said,

      smoga bayangan itu tak terjadi*amin
      dan semoga yogyakarta segera pulihs eperti sediakala🙂

      yaa.semogaa ,amin

  5. lantunan alam kini mulai merintih kan derita yang belum berkesudahan hingga membuat hati trenyuh.
    ampuni kami ya Rabb, atas segala kelalaian dan ketidak sabaran.
    Limpahkan kami ya Rabb dgn karunia dan ampunanMU, main
    salam

    • harumhutan said,

      amiiin…
      smoga duka ini bisa menguatkan kita untuk kembali dekat padaNYA..

  6. heny said,

    terkadang sebuah senandung bisa mencerahkan hari…
    tapi juga bisa menyayat hati….

    dan jika saat itu terjadi…
    ku ingin kau genggam selalu tanganku ini,sahabat..
    agar kita bisa merasakan kebersama’an…
    dan saling menguatkan…
    *teruntuk para sahabat lainnya jg, yg sedang mengalami musibah*🙂

    • harumhutan said,

      mari berbagi kebaikan.
      untuk saudara saudara kita heny😉

      *satukan hati dan ulurkan tangan untuk saling membantu…

  7. Merapi tadi malam mengeluarkan suara yang gede banget, gak merdu tapi menakutkan. dari kampungku yang jauh aja kedengeran keras,
    Bali Villas Bali Villa

    • harumhutan said,

      sudah jauh jangakuan senandungnya sekarang..

      smoga saja senandungnya tak terlalu keras lagi

  8. Hari Mulya said,

    karena saya ga lihai bernyanyi, saya cukupkan bersenandung saja…

    • harumhutan said,

      senandungkan doa untuk mreka saudara saudara di yogya dan mentawai yah de🙂

  9. melly said,

    klo udah bersenandung dan bergoyang makin ngeri mba.

    • harumhutan said,

      semogasenandung dan goyangnya tak terlalu keras,agar tak terjadi lagi duka🙂

  10. eMak said,

    semoga kita bisa mendengar merdunya senandung alam
    karena semua ini semata untuk menuju keseimbangan.

    • harumhutan said,

      iyah bundo..

      setelah selse bersenandung alampun akan kembali indah🙂

  11. Zippy said,

    Semoga aja alam segera kembali seperti sedia kala.
    Kembali bersahabat dengan kita..
    Dan..semoga saja ada hikmah yang bisa kita petik. Amin.

    • harumhutan said,

      amin..
      dans semoga🙂

      makasi suda singgah🙂

  12. tyan's said,

    ketika alam mulai bersenandung kita hanya bisa terdiam & tak mampu berbuat apa-apa….,

    • harumhutan said,

      hanya senandung doa yang mampu terucap..

  13. nisa said,

    senandung itu.. alunan nasihat ya mbak.. ‘tanda’ bagi orang2 yg mau berpikir..

    • harumhutan said,

      iyah nduk nisa🙂

      senandung dari alam merdu meluka…

  14. Uchan said,

    Biar getir gimanapun, nyanyiannya tetap merdu

    itulah kehendakNya, tinggal cari hikmahnya gmn

    pa kabar wind😀

    lama ga mampir ke sini

    • harumhutan said,

      uchaaaan🙂

      iyah,tetaplah merdu apapun yang dariNYA,sekalipoun itu perih🙂

      yaah..gini gini ajah chan kabarnya *sambil cenga cengir😀

      iyah iiyyh🙂

  15. elmoudy said,

    turut bersenandung dalam duka…
    luka semesta alam..luka para manusia…lukaluka yg patut disenandungkan….dalam pekat yg penuh perih…

    maksudnya email paan wi3nd??? kagak ada email…

    • harumhutan said,

      dendang luka untuk para penduka dan saudara suadara kita yah mauw😦

      ** gue kirim email ke yahoo loe mauw,tolong dicek ya,ditunggu yaaa🙂

  16. santi said,

    nice post

  17. achoey said,

    kau gadis yang lembut
    peka terhadap sesama🙂

    • harumhutan said,

      aah A..😳

      aku rasa semuanya akan peka ketika saudara saudara yang lain tertimpa musibah🙂

  18. kaitlin said,

    show me

  19. Erwin ganadi said,

    wah baru tau nih ,kalau alam bisa bernyanyi……..

    Bali Prewedding Photography, Bali Photography, Bali Wedding


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: