30 Oktober 2010

~ PaRa keKasihKu ~

Posted in jaLan jaLan, wi3nd tagged pada 03:08 oleh harumhutan

Adalah merupakan kebahagiaan tersendiri ketika bertemu dengan sijantung hati bukan? ada debaran halus pada sudut hati,ada rindu yang membuncah,ada cinta yang membara,ah..menggambarkan sebuah perasaan pada kekasih takkan pernah kehabisan kata dan pujian.

Begitupun aku yang akhirnya bisa bertemu dengan sebagian para kekasihku,binar matanya cerah,senyumnya terus tersungging,sahabatku bilang Loe tuch emang orang paling aneh yang gue kenal,bisa cinta banged sama mereka,dan setiap loe ketemu mreka,ceria loe begitu polos,persis kaya anak kecil yang minta permen lolipop dan terpenuhi…,*gue cuma cengar cengir cuex. Entahlah takkan terbantahkan memang,jika aku benar benar jatuh hati pada mereka.

~ Laut dan ombaknya,paling betah jika menunggu sun set & sun rise,hemmm..

 

~ pegunungan dan isinya,sayang aku belum sempat mendakinya lagi...

 

~ danau dan pegunungan...fiuuuuhh..makin kangeeeen

Sebenernya masih ada,pantai,sayang aku belum bisa memenuhi pangilannya untuk datang,mungkin nanti,akhirnya rindu akutku pada kalian para kekasihku terobati sudah🙂

Selamat bermalam minggu sahabat hutaners,selamat melepas rindu pada kekasihnya..

** unie,teteh ceuce sovie,kangeen iigh…ayoo hapdeeet dooonk! smoga postingan ini membuat rindu kalianpun terobati🙂

kepada “bintang”kita senandungkan lagu rindu disetiap maLamnya.

foto by :~w~

82 Komentar »

  1. nDa said,

    ngamen sik…..

    “… lagu rindu ini ku ciptakan, hanya untuk bidadari hatiku, tercinta…. “

    • nDa said,

      selamat menikmati akhir pekan, K….

      • Hari Mulya said,

        seLamat berakhir pekan juga untuk K…

    • harumhutan said,

      @ nDa:

      bales ngamen:
      “..Walau hanya nada sederhana
      Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan.. ”

      and you too D,met week end yaa..🙂

      @ Hamul:
      met week end too dek hari🙂

  2. Hari Mulya said,

    Hhmmm…

    • harumhutan said,

      eMmmm…

  3. Hari Mulya said,

    ah, cuma hoax nih.. mana foto penampakan nya?
    jangan niru-niru emak, sembunyi dibaLik kamera…

    • harumhutan said,

      hantu kalee yeeee penampakan😛

      Loch justeru emaK yang niru niru Neng dek,sembunyi sembunyi sukanya😀

  4. mamung said,

    laut dan pantai, tiap hari aku pandangi.. sungguh penuh inspirasi..

    • harumhutan said,

      bersyukurlah mamung bisa memandangnya setiap harii🙂

      salam yah mamung untuk laut dan pantai😉

      makasi da singgah🙂

  5. heny said,

    yg mencari siluetmu dikeremangan twilight…
    yg merindukan ronamu pada bias bintang-bintang….
    dan yg gelisah saat kabutmu tak menghantarku pada sunrise…

    apakah dirimu tidak merindukanku seperti yg kurasakan padamu wi3nd??

    *lebay gak pren??*😀

    • harumhutan said,

      henyyyyyyyyyy.. *peluk ciuum duLu daach..muaaaaacchh,,,

      tentu sajah aku merindukan dirimu heny..
      bisa kau rasakan pada setiap nafas yang terhembus heny??

      hen..tengkyu yah da kangen ama gue *jadi melayang gue heeen😳

      * engaaaaak,engak lebay,keereen,gue suka hen😉

  6. Kakaakin said,

    Malam minggu ya??
    *nepok jidat*

    • wi3nd said,

      kayaknya iyah deech..

      *baliK miKir😀 *

  7. damalyk said,

    akhirnya,,
    kerinduan itu terobati,,

    • harumhutan said,

      iyaaah de..😳

      satu tempat tapi bisa merengkuh semua *senyum puwasssss..
      he he

  8. nakjaDimande said,

    cuti mendatang eMak dan Neng bakal daki gunung itu..

    • harumhutan said,

      sheeep,kali ini bersama eMak melewati pertemuan itu🙂

    • septarius said,

      ..
      saya ngikut boleh gak Bun..?
      jadi tukang angkat-angkat barang gakpapa deh..
      ..

      • harumhutan said,

        bundonya ndak denger tta😀

        * kan ndak bawa barang tta,kitamah pakwis..🙂

        ntar atta yang jadi guidenya ajah yaaa😉

  9. kyaine said,

    sesorean td aku memandang hujan, menatap banjir air mata surtikanti🙂
    **ia kah di antara para kekasihku?

    • harumhutan said,

      surtikanti..
      hapuslah gerimis itu..
      sedihmu kan luruh bersama bunga hujan yang jatu..

      ** bisa jadi kyaine😀

  10. julicavero said,

    gunung begitu mau didaki juga?wah….ngeri jg yak hehe

    • harumhutan said,

      mauuu..🙂

      enggak tuch..

      dia pasti suka ketika aku menjumpainya😛

  11. ahsanfile said,

    Hmmm…. jadi kekasihnya itu yang mana aja mba,,
    koq cuma gambar pemandangan sih…

    • harumhutan said,

      lah itu semua kekasihnya anak hutan😀

      mau dikasih gambar apa? dakocan he he…

      makasi ya da singgah..
      aku suka laut birunya😉

  12. aku juga rindu lho.. hehe
    Dah lama ga nulis di blog pribadi lagi nihh, btw, itu tempat lokasinya dmn win? keren juga,,,😀

    • harumhutan said,

      waaa.. ada yang rindu juga🙂

      ayoo nulis nulis🙂

      ituuh.masih sisa sisa liburan di baLi

      mreka di : Gunung batur,danau batur,uLu watu..

  13. Oyen said,

    Oyen rindu ma Ncing… halah😛

    • harumhutan said,

      xixi..ojen suka malu malu panda iighh😛

      bilang ajah kangeeen..😀

      ntar kita ketemuan yeee,aye seeh mau meluk chokinya ajah😀

  14. elmoudy said,

    kekasihnya itu bernama lautan, gunung, pantai, dan hutan yaa..

    hmm…kekasih yang kan slau setia ada dimana pun, tak beranjak dan tak menghilang… slalu abadi ampe waktu habis digilas zaman….
    kekasihku juga🙂

    • harumhutan said,

      iyah imauw..🙂

      iyah..stuja dengan imauw,mereKA selalu ada,bahkan saat maut memisahkan nantinya..

      hemm..mereka itu kekasih kita imauw..

      ** hasyeeek imauw pun sama denganku..

  15. zee said,

    Hmmm ceu sovi g apdet2 ya… hueheuee..
    Kalau saya rindu sama danau toba… suasananya dinginnn ademm…

    • harumhutan said,

      iyaah😦

      jadi pengen ke toba,sekalian ketemu kutjing😀

  16. uni said,

    ^_^

    • harumhutan said,

      xixxi uni ketipu yaa..
      kirain kekasihnya wien beneraan😀

  17. kekasih tentu selalu membuat rindu

    • harumhutan said,

      iyah jul..
      merindu dayu🙂

  18. alow wi3nd, dah gak pernah gw kesini lagi..just mampir

    • harumhutan said,

      oktaaaaaaaaaaaa..🙂

      iyaah,apa kabar?
      da mule aktif lagi?

      makasi da mampir ke hutan yaa🙂

  19. kapan mengunjungi kekasihmu yang di Surabaya nduk
    Tak tunggu ya.

    salam sayank dari Surabaya

    • harumhutan said,

      pakdhe sayaaaaangg….🙂

      he he.. inggih dhe..

      nanti bareng sama eMak ajah sowan ke surabayanya🙂

      salam sayang dari jakatra dhe🙂

  20. Kekasihnya keren keren niih😀

    • harumhutan said,

      zikooooooo..🙂

      *lama tak bersua…

      hi hi hi..iyaaaaah😳

  21. tutinonka said,

    Ayo ke Yogya Wien … di sini banyak pantai-pantai indah loh, beneran! Gunung juga ada (meski sekarang gunungnya lagi emosi …🙂 )

    • harumhutan said,

      he he..nanti kalu aku ke yogya bunda tuti target utama sekarang🙂

      iyah bunda,salah satu pantainya sudah daku aPeLin,bermalam bersama deburan ombaknya,beberapa tahun lalu🙂

      sayang gunungnya aku belum sempat aku telusuri..🙂

      iyah bunda pantainya indah🙂

      meski sekarang sedang emosi,merapi tetap indah bunda🙂

      • tutinonka said,

        Pantai yang mana? Di Jogja, pantai yang indah-indah adanya di Gunung Kidul. Ada pantai Kukup, Krakal, Ngrenehan, Sadranan, Sundak … wow, masih banyak lagi …

      • harumhutan said,

        smua yang bunda tuti sebutkan,pantainya indah indaaaaaaaah.. *mupeng

        nanti kesana aaaahh..🙂

        makasi bunda tuti🙂

  22. anny said,

    Kekasihnya semuanya indah dan menyegarkan, sudah pasti harus dijaga ya🙂

    • harumhutan said,

      he he..iyah sist🙂

      insya allah menjaganya selalu…😉

  23. artha said,

    hebat nok mba wi3nd bisa jalan2 kemana2🙂

    • harumhutan said,

      xixi bLi,sempet terfikir untuk kopdar dengan dirimu,tapi ndak tau harus menghubungi kemana😀

      baLi memang indah bli😉

  24. emfajar said,

    sudah lama tidak berkunjung kemari.. foto2 perjalanannya bagus2🙂

    • harumhutan said,

      fajaaaaaaaaar🙂
      udah pindah blog juga yah dikau?

      makasi yaa🙂

  25. teguhjunanto said,

    iya doooong … hapdet doooong wkwkkw

    • harumhutan said,

      jiaaaaaah jendraaaaalll!!

      *bombardir dg FN bareTa,…

      nyerah ajaaah deeech😛

  26. bunda juga rindu pada kekasih hati yg tersayang yaitu Wi3nd cantik………. (* peluk erat yg lama*)
    salam

    • harumhutan said,

      bunda lyyyyyyyyyy.. *peluk cium kangen rindu jadi satu tertumpahkan😀

      welkambeeek bunda ly🙂

  27. mandor tempe said,

    saya dikenalin dong sama para kekasih itu
    Sekali-kali para kekasih itu dibawa ke rumah saya untuk saya ajak bercengkrama hihihi

    • harumhutan said,

      Loch mosok ndak kenal toh sampeyan bang?

      hi hi..ya wes nekjika aku bertemu dan bercengkrama kembali dengan mereka akan saya sampaikan🙂

  28. fety said,

    tapi di sini malam kamis tuh, teh wind🙂
    beda bgt yah hi..hi..

    • harumhutan said,

      jarak waktunya memang jauuuh😀

  29. Bang Aswi said,

    Kangen juga ih … ^_^
    Pa kabar, Win? Sehat, kan …

    • harumhutan said,

      abaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang,kangen juga iiyhh🙂

      abang da sembuh? suaranya da pulihkah?

      win sehat bang,makasi🙂

  30. orange float said,

    rindu semuanya😀

    • harumhutan said,

      welkambek yulii🙂

  31. septiana dewi said,

    pantai pasir putih…. cintaku…🙂

    • harumhutan said,

      hemm

      yang pasirnya begitu lebut
      yang ombaknya meneduhkan🙂

      haaaiiii..🙂

  32. omiyan said,

    keheningan malam adalah kekasih terindah dalam kehidupan saya apalagi ketika dalam kehidupan nyata bisa berbagi senyum dan bertegur sapa dengan para tetangga…

    lihat gunung saya jadi teringat kembali

    • harumhutan said,

      teringat akan apakah kang iyan🙂

      senangnya ketika bisa bertegur sapa dan tebar senyum…

  33. mamah Aline said,

    mamah suka semuanya: gunung-gunung , danau dan pegunungan serta lautan biru… pokoknya setuju ama wiend… indah dan menenangkan deh

    • harumhutan said,

      yeeesssss!!

      ada mamah aline yang setuju🙂

  34. ajir said,

    haha, keren! kirain kekasih apaan..rupanya pohon2 sama ombak..khas pecinta alam sejati!😀

    • harumhutan said,

      hi hi hi…. ajiiir yaaa,ketipuuuu😀

  35. Irfan said,

    rindu kokohnya Gunung Merapi di pagi hari yang terlihat jelas dibalik jendela ruangan kampus……

    • harumhutan said,

      saat ini merapi tengah bersenandung fan..
      merdu

      nanti ketika usai bersenandung ia akan terdiam,dan dikaupun bisa menikmatinya kembali😉

  36. raisoya said,

    pantainya indah tuhhhhh

    • harumhutan said,

      iyaaaaaaaaaaaah,indaah bangeed🙂

  37. santi said,

    nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

    • harumhutan said,

      trimakasi😀

  38. achoey said,

    kita sama
    suka pantai dan gunung
    kita sama suka alam
    tapi kau tetap misterius😀

    • harumhutan said,

      *iyaah,kiTa sama🙂

      hi hi..misterius yaaaa😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: