29 Oktober 2010

~ geNaP ~

Posted in wi3nd tagged pada 03:34 oleh harumhutan

Tepat satu buLan sudah,ada kedamaian setelahnya,meski sempat tersirat keraguan awalnya,sebuah pilihan yang akhirnya mengantarkanku pada seruanNYA,yang tak hanya mendengar namun juga mentaati titahNYa.

bukankah tidak ada kata terlambat untuk sebuah kebaikan?dan selalu ada jalan untuk kebaikan?Gusti Allah yang baik trimakasi KAU telah menuntunku kejalanMU,berikan kekuatan itu untuku *yang terkadang masih sajah suka lengah,khilaf dan salah.

untuk sahabatku yang juga saudariku yang begitu mencintaiku karenaNYA,yang tanpa letih terus mengingatkanku untuk ini,yang terus mendoakanku untuk ini,yang tak ingin saudarinya terluka nantinya saat perjalanan akhir,hari ini aku genap ka,satu bulan,dirimu pasti senang dan bahagia,aku memang belum mengabarimu,akan aku buat surprise nanti saat bertemu november ,trimakasi sangad yaaa…🙂

Mungkin terlalu berlebihan,tapi tak apalah,hari ini aku memang membuatnya lebih,demi kebahagia hati,emaK sayang,trimakasi juga ya,yang suda memberikan doanya untukku,yang mau memahamiku,adalah keterharuan tersendiri untuk smua doa doa yang emaK panjatkan.

Dan untuk kamu,iyah kamu,boleh dech senyum senyum *senyumnya da aku simpan pada kotak senyum itu😉 kamu tau saat berkata :” diam diam aku mendoakanmu,dan ternyata doaku dikabulkan ”  sungguh ini membuatku terharu,sekaligus tersenyum maniez,tidak pernah menyangka,kamu yang tak pernah terfikirkan sebelumnya ternyata dalam diam ikut mendoakan. Jika begitu teruslah berdoa untukku,dengan diam diam🙂 Trimakasi banyak yaaa,ini menggenapiku  ** hati hati jaga hati,inipun membuatku tersenyum,iya,aku akan hati hati menjaga hati yang hanya satu ini ;) 

Genap dan genap,berharap dan terus berharap untuk tetap genap dan menggenapi hingga akhirnya.

**pakLik,trimakasi juga yaa,masih inget kalu hari ini genap satu bulan😉

