28 Oktober 2010

~ kuiS maNis ConVerse MeRah ~

Posted in peRsahabataN tagged , , pada 02:49 oleh harumhutan

SeLamaT hari Soempah pemoeda dulu sebelumnya untuk semua sahabat hutaners tersayang πŸ˜‰

Kali ini mau bagi bagi hadiah neeh,masih inget postingan yang ini kan? yupz My CoolMate yang maniez,dipohon itukan cuma ada 5 pasang sepatu,naah yang satunya kemana??

ikutin duLu kisahnya disini

Lalu,meLuncurlah untuk menebaknya dimari,ada hadiah menarik yang menanti kalian semua πŸ™‚

ayoooo pada ikutaaan,rugi Loch kalu ndak ikutaaan..

ditunggudisanah yaa?? **ngungsi duLu kerumah emaK sekarang πŸ™‚

Iklan

43 Komentar »

  1. nakjaDimande said,

    siapapun yg kehilangan CM-nya.. harap minta lagi sama Paklik
    **eMak gak punya duit..!

    • harumhutan said,

      waddochh?!

      masak paklik beli C sebelah doank maak?
      mana ada yang juaal :mrgreen:

      ** iyah maak,ntar neng ngamen lagi deech πŸ™‚

  2. Hari Mulya said,

    mBa nDa ma nDuk Ram beLum pada nongoL nih…

    • nDa said,

      ngapain nyari2 Nok, Le? kangen? πŸ˜›

      • harumhutan said,

        @ hamuL:

        ituu liat,uda dateng mba nDanya πŸ™‚

        ndUk baru bangun,masih sibuk naliin Cmnya dia πŸ˜€

  3. Hari Mulya said,

    hah? masa iya aku ga ada di daftar bLogroll… πŸ˜₯

    • nDa said,

      Mesake!

      • harumhutan said,

        @ hamuL:

        ada getuu Locchhhhh..

        ituuu*ajak dek hari ke blog roll

  4. Kakaakin said,

    Hoho… sebelahnya punya siapa ya??

    • harumhutan said,

      iyaaa..yaa..punya siapa yaaaaa πŸ™„

      *ikuti kuisnya dan temukan jawabannya..nanti πŸ˜€

  5. heny said,

    Wi3nd…. hiks… hiks… bole ngadu ndaaaakkk??? *lap ingus*

    itu… gue salah nulis namamu di blognya emak… mau nulis Neng kok jd nDuk… *musnah harapan gue tuk dapetin coolmate* 😦

    • harumhutan said,

      iyah hen..

      *xixixi neeh pake tissue πŸ˜€

      yaaaah.. yang dicatet jawaban yang pertama hen..

      *udah ndak papa yaa.. πŸ™‚

      ntar heny coolmatenya warna ungu,minta beliin hubbynya πŸ˜€

  6. heny said,

    huwaaahhhhh…..hiks…hiks.. *masih ndak rela* 😦

    • harumhutan said,

      *kasih tisuue,peluk heny…

      udah hen..ndak papa..

      nanti kalu ada kuis lagi ikutan yaaa πŸ˜‰

  7. alamendah said,

    wuiiiihhhhh…..
    kan saya pesen yang warna hitam

    • harumhutan said,

      yang hitam ama oyen mas alam :mrgreen:

  8. damalyk said,

    hmmm,,
    punya siapa yaa??

    punya mbak wi3nd ilang gak??
    hehehe πŸ˜€

    • harumhutan said,

      heemm iya yaa.
      punya sapah yaa de’?

      Cm aku masih Lengkap kardusnya πŸ˜›

  9. Akangnya said,

    Syukurlah kalo cuma sebelah sepatu yang ilang… πŸ˜€
    pake CM sebelah digabung dengan sendal jepit bisa jadi “sepatu sendal”…

    (Nen9 sayan9, kumaha daman9????)

    • harumhutan said,

      xixixi..Aa ada ada ajah..

      masa satunya pake Cepatu Merah satunya Jepit merah ..:D

      [Aa sayang,neng pangestu,sumuhun πŸ™‚
      Aa mah maennya cuma ke noK ama nDuk ajah 😦 ]

  10. idana said,

    haaaaahhh…koq punyaku gantung disitu ? hehehe

    • harumhutan said,

      berarti yang hilang sepatunya idana πŸ™‚

  11. paklik said,

    adakah sepatu yg ilang itu disembunyikan oleh gadis manis di perkebunan di seberang padeblogan? πŸ˜‰

    • harumhutan said,

      eemm..tampak bisa jadi paklik.. πŸ™‚

      dia akan muncul mengembalikan sepatunya nanti πŸ™‚

  12. marsudiyanto said,

    Saya boleh ikutan apa enggak ya?.
    (Sungguh nggak menyangka kalau sepatunya itu cuman dua setengah pasang…)
    Berarti saya yang pikun ya?

    NB.
    Buat Neng : “Pis!!”

    • harumhutan said,

      boleh Mister… πŸ™‚

      [ ha itu dia,neng udah tanya ama oyen,tapi katanya ndak papa :D]

      xixixi..ketularan om guskar yah fikunya πŸ˜€

      Pis jugaa misterr.. πŸ˜‰

  13. farus said,

    selamat malam sob
    salam dari farus
    πŸ™‚

    • harumhutan said,

      selamat pageeeh farus :mrgreen:

      salam dari hutan πŸ™‚

  14. okelah kalo begitu … Burung hantu segera meluncur ke sana …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

    • harumhutan said,

      tengkyu den πŸ™‚

      *ditunggu disanah

  15. edda said,

    weleh aku jd bingung mau kemana dulu wind πŸ˜€

    • wi3nd said,

      ikuti ajah petunjukknya,biar ndak bingung πŸ™‚

      kalu amsih bingung juga,pinjem petanya dora πŸ˜€

  16. septarius said,

    ..
    Beneran ora mudeng..
    ..

    • wi3nd said,

      ya sudah kalu ndak mudeng

      *padahal gampang banged,hawong tin ggal nebak doank kok πŸ™‚

  17. Oyen said,

    Ncing… bocorin dwonk… entu nyang ilang punya sape??? πŸ˜›

    • wi3nd said,

      **pssstt ojeen neeh ^&%$#@*HGTREY.

      diee ntuuh nyang cepatunye ilang πŸ˜†

  18. nh18 said,

    very nice

    salam saya

    (hahahahaha)

    • harumhutan said,

      weks..

      om nH..

      ha ha ha [juga :mrgreen:

  19. hello

    • harumhutan said,

      hello juga πŸ™‚

  20. Anaknya Emak gak ada yang berani ikut kontesku….
    beraninya kalau kuis tebak-tebakan doank….

    salam sayank selalu

    • harumhutan said,

      hi hi hi…

      iyah dhee..

      eMak juga gak ikutaan :mrgreen:

      salam sayang selalu dhe πŸ™‚

  21. elmoudy said,

    xixiiii…. oh ini toh yg lo maksud kuizznya ituuh..
    duh kelewatan..abisnya fotonya sama dg postingan sebelumnya, kirain gituu..

    yaah kan udah gw tebak duluan di awal kl itu spatu ketinggalan satu. ya masihlah tinggal di tokonya gitu… hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: