25 Oktober 2010

~ mY CoolMaTe ~

Posted in hadiah, peRsahabataN tagged , pada 02:20 oleh harumhutan

~ Cm mendarat tepat dihutan,kok banyak?? yang lainnya uda dianter ke RMI,Sala Tiga,dan Toba..

Mendapatimu membuat hati ini berbunga bunga.

Bersamamu semuanya terasa indah..

Hariku..

Langkahku..

Jejakku…

Kau adalah beLahan Jiwaku

Yang menggenapi kebahagian hati..

~ Mcm,belahan jiwaku yang baru..

 

** Teruntuk Lelaki BermaTa Telaga trimakasi sangad,mY cooL MaTe ini meLengkapi hariku,smoga bersama McM aku bisa mengikuti jejak panjenengan untuk melanglang buana 🙂

dan jika kalian menemukan kesamaan dimari,disanah,dan situh,adalah sebuah kesengajaan 😉

Iklan

61 Komentar »

  1. harumhutan said,

    meski terlambat dan berkeringat bersama Mcm semua terasa indah 🙂

    **mu jalan jalan dulu aaaaah pake mCm.. 😉

  2. […] sekarang Oyen baru tahu, kenapa Mbakyu mangkin getol nggenjot becaknya, kenapa Tarzanwati mangkin betah ngejagain entu pu’un di utan jengkol, dan kenapa Genduk mangkin rajin nyebrangin […]

    • harumhutan said,

      iyaaaah betah bangeed sekarang diutan,terlebih kehadiran Cm itu menjadi penggenap kebahagianku oyeeen *peluk dulu aaakh 🙂

  3. Oyen said,

    yang hitam terbang ke negeri seberang…

    sampaikan tanda kasih untuk laki-laki bermata telaga itu…
    yang alirannya tak pernah kering…
    semoga 😉

    • harumhutan said,

      aMiiinnn..
      semoga Keberkahan hidup dariNYA mengalir selalu untuk lelaki brmaTa Telaga:)

      *insya allah nanti disampaikan yeen 🙂

  4. eMak said,

    disini lelaki itu bermata telaga

    kesimpulan sementara :
    pemuda Bejo itu adalah kirana yg berdiam di tepi telaga..

    • harumhutan said,

      untuk kemudian kabur ke vietnam 😀
      * ngelajutin oyeen maaak 🙂

  5. […] lain ada disini (Yu Nda), sini (Yu Wiend) dan disini (Buk Guru […]

  6. nDa said,

    CM itu nampak pas di kaki sang peri… 😉

    • harumhutan said,

      trimakasi.. 🙂

      *tampaKnya Lelaki Bermata telaga dan perempuan Wangi Kamboja sangad tepat memilihkanya untukku 😉

    • nDuk said,

      ho oh.. pas Yu.. 😉

      • harumhutan said,

        sheeeep 😉

  7. septarius said,

    ..
    aku suka merah..
    berani uey..
    hihihi..
    ..

    • harumhutan said,

      Trimakasi.. 🙂

      he he…iyah merah indentik dengan berani ya 🙂

  8. hairulef said,

    CM itu Cool Mate… bukan Cuma Minjem kaannn….. ha.. ha.. ha…. [kiding.com]

    • harumhutan said,

      xixixi bisaaan aaajh 😀

      tapi eneh beneran CooLMate not cuma Minjem *senyumsenyumbangga

  9. anny said,

    coolmate nya keyeennnn…….merah lagi 😀

    • harumhutan said,

      trimakasiiiiiiiiiiii 🙂

      *waaa.seneng bangeed,iyah doonks kereen! 🙂

  10. kyaine said,

    wah..wah…
    ngirim CM-nya lewat apa ya kok bisa nembus ke hutan?
    **tolong neng, diriku dikenalkan pd lelaki bermata telaga itu
    ***kalian b4 kompak nian ya 😉

    • harumhutan said,

      hemmm..sepertinya langsung diterjunkan dari pesawat kyaine 🙂

      ** he he..inggih kyaine,nanti kita kenalan bareng ya 🙂

      kan adek kakak kyaine,jadi harus kompak 😉

  11. alamendah said,

    Saya sebenarnya pengen yang warna hitam saja, Mbak
    hehehehe

    • harumhutan said,

      wah,sayang sekali yang hitam masih ditoko mas Alam 😀

  12. marsudiyanto said,

    Selamat bersepatu baru…

    • harumhutan said,

      trimakasi misteeerrr 🙂

      and
      suwun sanged ngiih ituuuuuuh 🙂

  13. elmoudy said,

    haahhaa..tertegun dan tersengal, liat sepatu merah nyantol di atas ranting pohon di pinggir hutan.

    duh capeknya manjat pohon, nyentelin satu per satu sepatu,,ehh kok jumlahnya lima? ganjil?? ilang satu?? kemana ya..jatuh kalee.. cuba ditengok ke bawah..gak ada.. eh ketinggaalan di toko kale..duh jauh banget musti jalan kaki ke kota..sepatunya dah dicentelin di pohon juga.. nyeker dot com.. huff

    • harumhutan said,

      kereen yah mauw.. 🙂

      anakhutan mah da biasa mauw manjat puun,jadi ndak capek 😀

      imauw ngitung ajah igh..! kiraiin ndak ngeh 😀
      **psst cuma imauw neeh yang nyadar,klu kurang satu spatunya 🙂

      enggak yang satu itu critanya nanti ada diepisode berikut..

      kaya sepatu cinderela getuh mauw..
      ** ntar imauw ikutan yaaa 😉

  14. adedosol said,

    Hallo wiend pa kbr lama ga jumpa?lg sibuk apaaan nih, sukses trus yah

    • harumhutan said,

      hai adee..
      sory to hear bout yoyr father ya 😦

      smoga Allah menempatkan ditempat TERBAIKNYA amin..

      ** suksess juga de! smangad!

  15. damalyk said,

    mbak wi3eeeennndd,,
    udah lama neh, gak mampir ke sini, membuat diriku kangen, hihihi,,

    wii, warna merah, lambang keberanian, hhe,,
    seneng neh dpt sepatu,,

    • harumhutan said,

      adeeeeeeeeeeee..

      iyah kangeen iighhhhh!!

      iya meraaah menyala neeh deee * iming iming ade 😀

      iya doonks seneeeeeng baaangeeeddddd 😉

      take care yah de.. 🙂

  16. krisdeline said,

    wah siapa yah sosok lelaki bermata telaga? jadi penasaran pengen tau sosoknya deh. hehehehehhe…….

    • harumhutan said,

      dia adalah seorang pemuda tampan yang baik hati 🙂

      he he..selamat penasaran.. 🙂

      dan trimakasi suda singgah 🙂

  17. Daiichi said,

    Selamat bersantai dengan kluarga.. dan met jalan2 juga maa coolmate nya ^_^

    • harumhutan said,

      trimakasi adam 🙂
      met jalan jalan ke jogya juga yaaa 🙂

      he he.iyah Mcm pasti setia nemenin akunya 🙂
      makasii 🙂

  18. heny said,

    ngiridotcom!!! 😀

    Wi3nd… pa gak bisa dibuat kesama’an 1 lg disono ‘noh..(second-activity.blogspot.com) kwkwkwkw

    • harumhutan said,

      xixixi..

      boleeh heen,ntar dibikin juga di tempat heny,tapi yang warna ungunya :mrgreen:

  19. tutinonka said,

    Woow … sepatu merah ya? Aku suka, tapi bukan yang model kets gitu. High heel lebih cantik euy … 😀

    • harumhutan said,

      iyah bunda 🙂
      *toosss,suka merah maksudnya 😀

      bunda tuti pasti tampil cantik dan elekhan saat memakai higheels warna merah *membayangkan…. 🙂

  20. Hari Mulya said,

    ah, ga mau komen ah, q ga dapet converse nya sih…

    • harumhutan said,

      haini komeng dek :mrgreen:

  21. ysalma said,

    merah menyala warna sepatumu, sesaui dengan semangat langkah-langkah mu 🙂

    • harumhutan said,

      hi hi..iyaah,semangaad!

      makasi ya da singgah :

  22. aq juga gak mau komen karena gak dapet juga
    *ikot2 harry*

    • harumhutan said,

      laah ini komeng jul 😀

  23. fitrimelinda said,

    wahhh..yang dapet sepatu baru..

    • harumhutan said,

      iyaaah neeeh 😳

  24. kika said,

    Aku mah ga pingin CM…pingin hp touchscreen aja!

    • harumhutan said,

      kikaaaaaaaaaaaa..!

      *surprise kika maen kehutan,cium dulu 😀

      aku bantuin doa ya,biar pap memenuhi permintaan kika
      *berdoa…amiiiiiiiiiin
      Cm itu idaman para ponakan Lelaki bermata telaga kika 😉

      kika pasti nanti dapet hp idaman itu 😉

      makasi ya kika da singgah ke hutan 🙂

  25. nisa said,

    melanglang buana ke puncak gunung ya mbak 😀 ikut ya? *pripun kabarnya saudari yg kucintai karena Allah..

    • harumhutan said,

      nisaaa.. 🙂
      Alhamdulilah sehat sayaang,suwuun sanged yah de 🙂

      iyah ke puncak gunung [tapi CMnya dipake pas nyampe puncak ajah,pas trakkingnya pake sepatu yang alen,eman nduuk :D]

      **nisaaa,semangaaadd!!

  26. […] tergantung hanya ada 5 sepatu. Langsung saja kepertanyaannya, Sepatu siapakah yang hilang?? Milik Neng? Nok? atau […]

  27. deady said,

    yaelaahhhh….
    baru tau ini ada orang punya belahan jiwa sepasang sepatu. Ada” aja lah kau, mbak:p

    • harumhutan said,

      xixixi..kan Cm sekarang yang setia menemaniku ded 😛

  28. achoey said,

    Teringat
    Saat kau injak kakiku dulu 😀

    • harumhutan said,

      weks…

      *psstt.. A jangan dibuka buka lagi ddonk 😳

      tapi ndak sakitkan 😛

  29. […] ini mau bagi bagi hadiah neeh,masih inget postingan yang ini kan? yupz My CoolMate yang maniez,dipohon itukan cuma ada 5 pasang sepatu,naah yang satunya […]

  30. advertiyha said,

    mo minta dikirim juga ah sama lelaki bermata telaga,, hihihi….
    selamat bertemu coolmate nya.. 🙂

  31. […] Si Neng amat sangat memahami seluk beluk hutan Kesimpulan : Converse merah yang hilang bukan punyak Si Neng Fakta II Lokasinya di Danau Toba. Dari bentuknya saja sudah jelas kalau conversenya Si nDuk beda […]

  32. Senengnyaaaaaaaa

  33. fety said,

    tadi wkt baca di LJ, kirain CMnya cuma gambar, ternyata beneran 🙂
    hi..hi..salut!

  34. santi said,

    DR.J lebih oyeee…. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: