13 Oktober 2010

~ MpM..~

Posted in aKu & RasuLku, wi3nd tagged pada 03:38 oleh harumhutan

~ Fahd DjibraN,yang TeLah membuatKu paTah hati.. 😀

Banyak bintang yang berkelip-kelip

ada buLan yang bercahaya Lembut

ada dian menerangi pondok petani

Kilau lampu -lampu Listrik ditengah kota

namun,hanya satu Matahari,

Cahaya diatas caHaya,

diaLah Muhammad,

Mahapemimpin,

Mahamanusia…

[by Johan Wolfgang von Goethe]

MahaManusia,penggambaran yang Indah tentang sosok Yang MuLia Kanjeng Nabi Muhammad kekasih Allah…….

azzaLea..aku menangis membaca ini,melihat diri yang ternyata masih jauh dari semua kebaikan sosok Kanjeng Nabi.Ia yang begitu Lembut hatinya,Ia yang begitu baiknya,Tak salah jika Allah menyayanginya sepenuh Jiwa.

bagaimana aku bisa?? semoga sajah bisa meneLadani sifatnya yang begitu Agung.

 

Tebarkan kebaikan begitu pesannya,singkat namun syarat makna….

Ya Nabi saLam Alaikaa,Ya Rasul saLam,saLam alaika..

Duhai Nabi,Duhai kekasih Allah,aku merindukanmu……

Dan bagaimana jika kekasih Allah itu datang menghampiri..??

D,trimakasi sangad untuk ini 😉

*MPM = MenaTap Punggung Muhammad,sebuah novel by Fahd Djibran*

54 Komentar »

  1. nDa said,

    Salawat dan salam untuk junjunganku, Maulana Muhammad.

    • nDa said,

      apapun agamamu, kebaikan tak mungkin kau tolak (FD) 😉

      • harumhutan said,

        Sollohu Alaihi wasalam..

        yapz,quoto yang ituh jugaa,,

        beLiau memang benar benar muLia 🙂

  2. hiks…….hiks………….makin rindu rasanya dengan Junjungan kita yang Mulia ini ,Wi3nd…….. 😥
    (* menangisi sesaknya rindu ini*) 😦

    Allahumma shalli ‘ala Muhammmad……
    wa ‘ala alihi wa sohbihi wa salliim………..
    salam

    • harumhutan said,

      * peluk bunda erat*

      mari kita merindu bareng bund..
      padanya sang Kekasih Hati Yang Mulia… 🙂

      senandung:
      Ya Nabi Salam Alaika..
      Ya Rasul salam salam Alaikaa…

      salam sayang bunda,muaach…

  3. nakjaDimande said,

    eMak mulai hapal sama kaos kakinya Neng 😀

    • harumhutan said,

      :mrgreen:

  4. anny said,

    Hiks……..aku juga rindu sama kekasih Allah yang begitu mulia dan tak gentar dengan cercaan dan cobaan namun tetap kokoh imannya kepada Nya dan cinta kasihnya pada sesama

    • harumhutan said,

      Ia yang tetap tersenyum sekalipun kerikil dan cambuk menimpanya 🙂

      ** Duch Gusti takkan habis kata untuk melukiskan beLiau yang Agung…

  5. Raffaell said,

    Balance, thats why see from him… hehe

    • harumhutan said,

      Ya raffa…. 🙂

  6. Hari Mulya said,

    Hhmmm…

    • harumhutan said,

      emmmmmmmmm..*sambil ngunyah cemilan

  7. Hari Mulya said,

    azzaLea itu apa mBa?
    kok kayak nama temenku…

    • harumhutan said,

      aku tegaskan de’!

      azaLea yang ini bukan temenmu! bukaaaan!!

      hurufnya ajah beda,z nya cuma satu 😀

      ** dia ituh tokoh di MpM de 🙂

  8. alamendah said,

    Nover yang keknya bagus banget, tuh. Jadi kepengen untuk ikutan melahap kata-perkatanya… 😦

    • harumhutan said,

      ayooo belii mas aLaam..
      asli bagus kok 🙂

  9. kakve-santi said,

    kayanya itu boleh juga 🙂

    • harumhutan said,

      boleeh bangeeed malah 🙂

  10. salawat atas nama beliau, rasulullah SAW, semoga beliau menjadi teladan bagi kita semua…

    • harumhutan said,

      sollohu alaihi wasaalam…

      amiiiinnn…

  11. zee said,

    Ah… membaca reviewmu jadi ingin beli buku itu.
    Coba nanti saya cari waktu main ke Gramed ya.

    • harumhutan said,

      seneng banged sist.zee mau beli buku ini 🙂

  12. septarius said,

    ..
    kapan-kapan di ceritain ya isinya.. 😉
    ..

    • harumhutan said,

      dicritain malah ketawa ketawa..
      beeuuhhhhhhhh,,,,,,

      ntar baca sendiri ajah yaaaaaa.. 😛

  13. Daiichi said,

    Di tunggu ulasan singkatnya ya..
    Salam ^_^

    • harumhutan said,

      he he,,ituh udah ulasannya dam 🙂

  14. marsudiyanto said,

    Ikut belajar memahami MpM…
    (dan smoga nggak tertipu MLM…)

    • harumhutan said,

      jangan sampai tertipu MLM misteer *no.! no..!

      he he

  15. genial said,

    mobilnya keren wiend :p

    • harumhutan said,

      iyah geeen :mrgreen:

  16. syelviapoe3 said,

    Mbak Wiend…
    penulisnya orang luar, ya, mbak ? Namanya agak Belanda-Belanda gitu 😀

    • harumhutan said,

      putri..,

      bukaan,orang indonesia Asli put..
      djawa..
      itu nama penanya dia,biasakan 🙂

  17. mandor tempe said,

    Orang paling ganteng sejagad raya, manusia yang paling tahu tentang cinta, sosok paling sempurna. jadi pengen beli bukunya wi3nd 😀

    • harumhutan said,

      ayoo beli baaangg!!

      *harus beli wat bang mandor ❗

  18. srulz said,

    muhammad, nama yang menyentuh hati.
    Kata katanya bagus.. 🙂

    • harumhutan said,

      iyaah..
      sangaad ..

      trimakasi yaa 🙂
      makasi juga da singgah

  19. Oyen said,

    sosok yg layak dirindu… pribadi luar biasa hasil tempaan langsung dari ALLAH…

    Allahuma salli ala Muhammad wa ala ali Muhammad…

    semoga kita termasuk golongan orang2 yang mendapatkan syafatnya di yaumul akhir nanti. Amin 🙂

    • harumhutan said,

      Amiiiiiiin..amin..amiin allahhuma amien

  20. elmoudy said,

    bagus banget wi3nd judulnya…menggelitik ya…
    penasaran seh ama isi nya…

    • harumhutan said,

      iyah imauw..
      hi hi..menggelitik **aaiih iamuw neeh kaliamt aku dibalikin algi 😳

      beli yah mauw… ndak nyesel kok!

      beneraan 🙂

  21. heny said,

    terpakur & tertunduk…*malu*…
    seperti apa gambaran sosokku yg hina ini dimata-MU ya Rasulullah… :-‘(

    • harumhutan said,

      dimata Rasul heny tetap umatnya.
      yang pastinya akan selalu berbuat baik 😉

  22. Sriyono Suke said,

    seandainya bisa seperti beliau… ah…

    • harumhutan said,

      kita teladani sifat dan sikap beliau sajah yuks 🙂

  23. Irfan said,

    Muhammad kekasih Allah, uswah yang tidak akan pernah tergantikan….

    • harumhutan said,

      iyah fan,tidak akan pernah tergantikan…

  24. paklik said,

    saya lagi baca ulang Muhammad-nya Tasaro, Wiend.
    klo pas puasa suka baca2 lagi Muhammad-nya Haekal
    **wis.. bikin kangen aja berkunjung ke tanah haram 🙂

    • harumhutan said,

      aku juga kangen tanah haram pakLik 😦

      *apalagi aku belum pernah kesana….

  25. hellgalicious said,

    waah jadi keinget bukunya tasaro gk yang lelaki penggenggam hujan
    masih blom tamat saya baca

    –“

    • harumhutan said,

      saking tebelnya yah gga 🙂

  26. achoey said,

    Adalah kebahagiaan tak terkira saat kita bisa bersama beliau di Surga. Bahkan dalam mimpi pun aku berharap menjumpainya di bumi.

  27. abdul mannan said,

    i like it’s

  28. i want it


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: