11 Oktober 2010

~ GenDuK in aCtioNs ~

Posted in jaLan jaLan, wi3nd tagged , , pada 04:35 oleh harumhutan

Meski sedang liburan,ternyata aku tak bisa Lepas dari keluarga LJ,kmaren itu ada kamboja untuk PwK yang baru ajah merayakan ultahnya.ada emak yang masih terpesona dengan awan tatapan om ST. dan sekarang  giliran adik bungsuku yang ikut,tau ajah neh si genduk kalu mbakyunya pengen ngeLabain  paRa buLe😀,Liat ajah tingkahnya…. :

~ genduk langsung menatapku tajam,saat aku bersitatap dengan buLe ganteng diseberang sanah😀

 

~ genduK menyeringai saat aku kasih senyum ke pria buLe ituh...

~ genduk mule ngamuk waktu buLe itu ngajakin kenalan mbakyunya😀

dan akhirnyaa……

~ genduk menahan kakiku agar tak bisa berdiri menyambut sibuLe..*haduucch genduukk😀

~ ampyuun nduuk,tatapanmu meLuluhkanku,akhirnya gagallah dapet pria bule😆

* Ps:

genduuuuuukkk..heddeh hadeehh… ndaK reLa ya,mbakyunya dapet pria buLe nyaingin om Stnya emak😆

tapi nduk,kita da jadi modeL,meski cuma kaki doanks,da sampe spanyoL nduk hi hi….

*kLik untuk melihat foto imoet sipussy dengan ukuran besar..

60 Komentar »

  1. nDa said,

    itu gaya nduk yg lagi ngamuk keren banget K…:mrgreen:

    • harumhutan said,

      he eh..
      untung teboknya ndak retak dicakarin genduk😀

  2. eMak said,

    Mak udah sering nasehatin genDuk
    jangan melulu gangguin mbakyunya

    nDuk kayaknya gak rela Neng dibawa kabur sama bule.. mending sama pak lee ajah😀

    • harumhutan said,

      begituLah genduk mak..🙂

      semaKin dilarang semakin suka gangguin mbakyunya😀

      xixixi..iyaah,sama pakLee ajah deeccch:mrgreen:

  3. edda said,

    ih kucingnya lucu2 deh😀
    jd ingat kucing2ku

    • harumhutan said,

      hu um dda…

      semua kucing Lucu yah daa..😀

      *kcuali kucing garong dda:mrgreen:

  4. septarius said,

    ..
    Kucingnya kurus banget sih..
    Sama kayak modelnya.. Hi..hi..
    ..
    Itu si puss deket2 soalnya nyium bau trasi..
    Hag..hag..hag..
    ..

    • harumhutan said,

      sehati itu tta namanya😛
      meski kurus tapi tetep sekseeh😀

      *mana ada kurus sekseeh..

      Lah iyaaaa,hawoong si genduk emang sukanya sambeL trasi jeh tta😀

  5. Bukan genDuk said,

    genDuk sedang naik pangkat keknya, dimana-mana disebut. 😆

    • harumhutan said,

      wweeee…. makan makan ndduk:mrgreen:

  6. marsudiyanto said,

    Genduk Naik Daun…😀

    • kyaine said,

      semenjak dpt salam mas bejo genduk sll naik daun pak
      **emang ulet??

      • harumhutan said,

        @ MR.M and kyaine :

        iyah,sakjane kuching opo uLet tokh😀

  7. genduk diajak ke bali????
    duuuuhhh……..genduk ternyata lucu buangetzz……..
    gak seperti info yg bunda terima selama ini, yg suka minhol dan bawa2 golok…… 😀😀
    salam

    • harumhutan said,

      inggih bunda,genduk ikut kebaLi🙂

      imuutzz sangad bunda🙂

      *jangan percaya bunda,slama genduk bersamaku tak ada itu minhoL dan goLok,yang ada cuma bir dan arak *hallah podo ae😆

  8. elmoudy said,

    wkwkkwww…. gw suka gaya genduk wektu ngamuk…hhahaa nyakaarin tembok..duh salah tembok apa ya ampe disiksa gityu ama si genduk. kok ga nyakar ke si mas Bulee aja hahhaa..

    • harumhutan said,

      hi hi hi.. beruntung bisa ambiL momen itu mauw..

      tadinya mau nyakarin mbakyunya,tapi ndak jadi,takut ditinggal dia😀

      tembok ndak salah mauw,yang salah itu genduk:mrgreen:

      nyakar mas buLee??

      hemmm…. tampaknya gendukpun tersapu sapu sama si buLe xixixi..

  9. mamah Aline said,

    engga apa-apa wiend, kalo genDuk gangguin aja mending titipin dulu ke mamah dijamin bakal nunut deh

    • harumhutan said,

      waaah..iyah ma,cuba kmaren dititipin ke mamah yaa..

      *kan bisa dapet buLe satu wat dibawa pulang😀

  10. haha ,,, genduk cemburuan nih …😀
    makanya jgn macam-macam, kak …
    tapi, emang kucing seneng banget ya nempel-nempel di kaki … kaki serasa geli-geli gimana gitu …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

    • harumhutan said,

      xixixi..iyah sigenduk cemburu ma kakaknya *ngakak..

      cuma satu macam ajah den,dapetin buLe tp ndak bisa😀

      xixixi iyaaaah😆

  11. Wah genduk kalau marah serem juga ya mbak. Kirain ndak bisa ngamuk dia.🙂

    • harumhutan said,

      kalu didepan mas seHAr si genduk kaLem..

      tapi kalu sama mbakyunya sangaar:mrgreen:

  12. Hari Mulya said,

    item, dekiL, mbLadus…

    • Hari Mulya said,

      cocok banget nggambarin sosok nduk, ya?

      • genDuk said,

        👿

      • harumhutan said,

        @ hamuL :
        mbLadus ki opooo??

        dek hari kok yo tegoo seeh..

        hawong genduk ayu jeh,mungiL kaya mbaknya..

        nesuu tokh genduknya….

        @ genduk:

        asah goLok nduk,hajar ajah masmu😆
        *mbakyu yang aneh 😀

      • Oyen said,

        kui nggambarke Genduk opo awake dewe Lek?😛

  13. heny said,

    kamu serius wi3nd??? bawa2 si genduk ampe BALI??
    whaaa…. beruntung banget si genduk…😦 *gue kpn yah??*

    • harumhutan said,

      xixixi..ndak diajak hen..
      tapi dia maksa ikuut:mrgreen:

      ** bentar lagi heny juga ke baLi…🙂

  14. orange float said,

    genduk kamu lucu, imut……

    • harumhutan said,

      genduk jawab:

      imaaaiih tata uliii…🙂

      ** sory yul si genduk ngomongnya belum jelas😀

  15. This is the wonderful thing i spend long time to find

    it.

  16. genial said,

    wahhhh gmn bisa digambar mukanya… la wong gag pernah kliatan ngono.. moso iia aku gambar kaos kakinya ajja?!!?! huehehehehe…dd

    • harumhutan said,

      geenn.. uda ada tangannya sekarang😀

      jadi kaos kaki ama tangan xixixi…

  17. monda said,

    eMak udah mau nyewa superhore buat nyariin genduk, ternyata kok malah ngikut mbakyu ke bali

    • harumhutan said,

      xixixi iyah bunda..
      si genduk ndak mau ketinggalan sama mbakyunya😀

  18. Cloud said,

    haha kucingnya luchu…

    • harumhutan said,

      trimakaasii🙂

      makasi juga uda singgah🙂

  19. Raffaell said,

    Everybode love cat, hehehe except me.

    • harumhutan said,

      why raffa??
      why you didint Like a cat??

      waiiiii rafaaaa *hallaaah lebay😀

      ndak papa,setiap orangkan beda beda kesukaannya🙂
      tapi bukan berarti anti kucingkan raffa..

  20. rian said,

    Namanya unik. GENDUK !
    kemaren aku di genduk2 ampe babak belur hiks..hiks..hiks..

    • harumhutan said,

      karna perempuan rian..
      kalu laki laki ya tole😀

      opo tokh digenduk geduk sampe babak belur🙄

      makasi da singgah🙂

  21. filando said,

    lucu ya kucingnya🙂

  22. mandor tempe said,

    yang garuk-garuk tembok ituh … bisa bahaya kalau sampai kena kaki. Tembok aja Rompal semua😀

    • harumhutan said,

      xixixi….

      cekere genduk ancene makjuusss..😀

  23. hairulef said,

    ha… ha… ha….
    gak bisa ngomong banyak… cuma bisa ketawa sambil tersenyum….😀

    • harumhutan said,

      ketawa saMbil senyum?

      piye yaa hi hi..

  24. Oyen said,

    Genduk awit jaman londo pancen angel tenan di kandani Ncing…😛

    • harumhutan said,

      xixixi..he eh jeen..

      wes ben aeLah😀

  25. tutinonka said,

    Si Mbakyu suka pria bule to? Ya panteslah, lha Si Mbakyu sendiri kan juga bule. Ituuu … kakinya putih banget …😀

    • harumhutan said,

      hiyaaaaaaaaa.bunda ini Loch..🙂

      itukan dikaosin😀

      iyah suka pria bule😳

      tapi ndak pernah dapet:mrgreen:

  26. Irfan said,

    “apa sih hebatnya si bule sama aku mbakyu!?? jawaaab aku….!!” kata si genduk dengan tatapan mata nanar, muka memelas, dan jiwa merana…. halah…:mrgreen:

    • harumhutan said,

      yaah hebatan si buLe noh nduuuk..!

      lebih tampan dan mancung hidungnya,..

      tapi buat akyuu genduk tetep nomer satu daaacchh. xxiixi

  27. hellgalicious said,

    meong

    • harumhutan said,

      pussyyy………

  28. fety said,

    adek yang baik hati, teh wind, selalu ingin jagain tetehnya🙂

    • harumhutan said,

      iyah fet he he…

  29. neng fey said,

    huahahahahha
    lucu bgt!!!!! nduk nduk.. imut amaaatttt!!!

    • harumhutan said,

      xixixixi..
      genduk nanti mau datang dicaranya kak neng fey😉

      *kan banyak makanan tuch,jadi bisa gemuk hi hi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: