30 September 2010

~ cinTaNya untuK kiTa..~

Posted in peRsahabataN tagged , pada 01:59 oleh harumhutan

~ kamboja cinTa,at puTri Taman AyuN baLi.~

Cinta datang dan Pergi,
Para kekasih pergi daLam peLukan purnama
daLam satu maLam saaT gerimis daTang
Mengiris piLu pada sebuah hati
Tapi cinTa cinTaNYA akan selalu bersama
kaRna kita adalah bidadari bidadarinya.
cinTa akan datang..
buKan untuk siapa
Tapi untukmu,untukku,untuk kiTa……….
sePerti wangi kamboja selamanya

*dedicate untuk  Perempuan dengan Wangi KAmboja,aku menyayangimu segenap hati…*

foto by :wi3nd
Lokasi: putri Taman Ayun,baLi

43 Komentar »

  1. harumhutan said,

    hey..nona dengan wangi kamboja,ternyata mengumpuLkan bunga kamboja itu menyenangkan,terlebih membentuk hati,

    semoga wangi kamboja ini mampu menggenapinya yaah😉

    • Hari Mulya said,

      baru nyadar kaLo itu nggambar hati, biz kurang besar n kurang lengkung bagian hatinya…

      • harumhutan said,

        di Klik de’ nek kurang besar😀

        jo lengkung lengkung nanti malah bengkok :mrgeen:

  2. nakjaDimande said,

    cantik sekali kamboja berbentuk hati itu
    eMak mau dong diajarin motret sama peri hutan

    **kameranya beli duluuuuuu😀

    • harumhutan said,

      makasi bund😳
      eech kambojanya yah cantik:mrgreen:

      boLe,apa seeh yang enggak untuk emak tersayang😉

      ** pake kamera neng ajah maak,ndak usah beli🙂 **

  3. septarius said,

    ..
    Cantik..🙂
    ..

    • harumhutan said,

      makasii atta chaan🙂

  4. Perempuan Wangi Kamboja said,

    akupun menyayangimu segenap cintaNya, wahai Perempuan Wangi hutan…

    • harumhutan said,

      maKasi PwK….😉

      ** juLukan untuk dirimu nambah yo nok :D*

  5. paklik said,

    barusan tak klik gambar kamboja itu…
    wow… keren wiend, dlm penampakan full screen.
    [pantes sj, ukuran file-nya hampir 3Mb]

    **jumlah kambojanya bilangan prima nggak ya?

    • harumhutan said,

      he he.. males Lik wat ngecilin ukurannya😀

      makasi kyaine…,yang motret juga keren Loch *narsis dipentung!

      ** kalu dihitung keselUruhan tampaknya suda kyaine
      tapi kalu dari kelopaknya emmang masih ganjil…..*

      ntar pinjem bilangan primanya kyaine🙂

  6. achoey said,

    puisi yg indah🙂

    sahabatku
    Lama A gak update dan gak BW
    maafkan ya

    Semangati A selalu
    Untuk tetap ngeblog🙂

    • harumhutan said,

      untuk A pasti dimaafin kok xixi..

      beressss..
      cemangaaad A..!!
      🙂

  7. advertiyha said,

    puisi n kambojanya cantik sekali…
    semoga bisa menjadi penyemangat bagi sahabat
    yang sedang berduka ya wiend..🙂🙂

    • harumhutan said,

      trimakasi ihya😳

      amiin….

      *D..semangaat!!

  8. Hari Mulya said,

    di hutan sini ada kamboja juga…

    • harumhutan said,

      adda doonks,namanya juga hutan dek

      komPlit😀

  9. mandor tempe said,

    Kamboja itu …
    Saya minta pohon hidupnya saja untuk ditanam di depan rumah

    • harumhutan said,

      ambiL sendiri yah bang,tapi
      bukan dirumah aku,di baLi:mrgreen:

  10. kamboja bentuk hati ini, mudah2an bisa menghibur sahabat yg sedang berduka ya Wi3nd sayang.

    bundapun menyayangi mu dan perempuan kamboja itu dgn sepenuh hati🙂
    (* hugz erat*)
    salam

    • harumhutan said,

      iyah bunda🙂

      *akupun menyayangi bunda sepenuh jiwa *

      pelUk eraT

  11. alamendah said,

    Menuliskan komentar dengan cinta….

    • harumhutan said,

      membalas komentar juga dengan cinta🙂

  12. kawanlama95 said,

    ketika cinta menjadi sebuah utopia
    aku berhasrat tuk memilikinya
    akhirnya cinta itu datang
    membawa selaksa rindu yang mengebu

    entah cinta
    kini ia tlah hilang di telan bumi
    dimanakah
    cinta itu?

    • harumhutan said,

      cinta itu sebuah rasa
      yang hanya bisa dirasakan oleh hati

      cinta bisa berbagai macam rasa
      bisa manis,pahit,dan asam
      tak melulu manis seperti coklat

      jadi mau pilih rasa yang mana?
      sang pencintalah yang menentukan rasa itu..

      ** ha ha ha.. jawaban wiend yang kacau bang :D*

  13. ehm puisi yang cantik …
    secantik cinta yang bersemi di seluruh penjuru mata angin yang mendamaikan setiap jiwa insan pendamba cinta …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

    • harumhutan said,

      trimakasi burhan🙂

      damaikan hidup dengan cinta kepada sesama🙂

  14. Oyen said,

    Ncing……. kapan Oyen dibikin puwisi??? *ngarep🙂

    • Oyen said,

      Oyen juga menyayangi perempuan wangi kamboja dengan sepenuh jiwa dan segenap hati *sumprit, nek bo’ong berani dikutuk jadi anak sholeha😀

      • harumhutan said,

        xixixi..kalu ojen wangi jengkol yaaa😛😀

        iyah percaja ojen sayang banged sama PwK🙂

  15. Puisi cinta takkan habis bila kita mampu memaknai dengan keindahan

    • harumhutan said,

      jika cinta habis,lalu bagaimana ??

  16. uni said,

    indah sekali sista ^_^

    • harumhutan said,

      trimakasi uni🙂

  17. bagus sekali,
    dirangkai atau terangkai sendiri ya kamboja itu.
    menyatu dan membentuk sebuah cinta yang indah.
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

    • harumhutan said,

      mengumpulkan dan merangkai sendiri kambojanya bLi🙂

  18. fitrimelinda said,

    bagus bgt puisinya mbak..

    salam untuk wanita dg wangi kamboja..🙂

    • harumhutan said,

      trimakasi fitri🙂

      salam baLik dari wanita dengan wangi kamboja fit😉

  19. nh18 said,

    Untuk Sang Wanita berwangi kamboja …

    Semoga tidak terus larut dikesedihan yang berkepanjangan …
    Life Goes On …
    Cheer Up …

    Salam saya Wi3nd

    • harumhutan said,

      amiin..

      makasi oom🙂

  20. heny said,

    Indah wi3nd….🙂

    gue punya ke-takut-an tersendiri pd bunga kamboja… tp kl dibentuk jd gambar hati seperti itu…. kenapa jd “gak takut” lg yah???😀

    • harumhutan said,

      tengkyu hen🙂

      karna kamboja indentik dengan kuburan dan kematian yah hen?

      semoga heny terus inget ama kamboja dengan bentuk hati ini
      jadi ndak takut lage😉

  21. […] laju ke Pura  Taman Ayun,tempat dimana aku memotret Kamboja cinta,perjalanan lumayan […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: