9 September 2010

~ keMbaLi ke FiTraH..~

Posted in wi3nd tagged , pada 01:33 oleh harumhutan

KeberhasiLan Ramadhan Tercermin pada Perubahan diri menjadi insan yang Lebih baik di bulan bulan berikutnya,amin Amin Ya Allah amin..

51 Komentar »

  1. harumhutan said,

    untuk semua sahabat hutaners tersayang…

    mohon maaf jika ada tutur komeng yang melukai hati kalian,ikhlasakan pintu maaf untukku…

    dan semoga kita benar benar kembaLi ke fitrah yang sesungguhnya,amin.

    seLamat IduL fitriiiiiiiiii… muuuaaachh….

  2. windflowers said,

    aku juga ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1431H, mohon maaf lahir dan batin…:)
    sukses selalu ya mba…:)

    • harumhutan said,

      trimakasiii 🙂

      amiin..

      maafin juga yaaaa 🙂

  3. septarius said,

    ..
    Iya udah ku maafkan kok.. 😉
    ..

    • harumhutan said,

      atta chaaaaaaaaaaaan 🙂

      maaakaasiii yaa da mau maafin *mau peluk tapi bukan muhrim 😛

  4. ceuceu said,

    wi3nd sayang.. selamat lebaran juga yaa.. maaf lahir bathin… (semoga kita bisa bertemu lagi di ramadhan tahun depan…)

    • harumhutan said,

      teteeeh ceuce sofieeeeeeeee…. 🙂

      iyah,sama sama yaaaaa…

      amin amin amin ya allah amin,insya allah Allah masih memberi kesempatan pada Ramadhan yang akan datang teh 🙂

  5. orange float said,

    saya juga minta maaf ya Wiend jika ada salah kata. mohon maaf lahir dan bathin

    • harumhutan said,

      sama sama yulie 🙂

      salaing memaafkan 🙂

  6. yustha tt said,

    selamat idul fitri..
    Mohon maaf lahir & batin..
    Semoga kembali disucikan & dipertemukan dgn ramadhan thn depan. Amiin.

    Salam,
    yustha tt

  7. kharinblog said,

    mohon maaf lahir batin!
    semoga dapet THR’an banyak ya 😀

  8. Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1431 H, Wi3nd sayang
    Bunda mohon maaf lahir bathin utk segala kekhilafan ya
    (* peluk sayang*)
    salam

  9. nakjaDimande said,

    sayang, Maafkan Bundo juga lahir dan Batin.
    I Love u so much. peluk cium sepenuh hati..

  10. Oyen udah kurus said,

    Ncingggg… met lebaran yeee… mohon maaf lahir batiin… 🙂

  11. اسوب سوبرييادي said,

    belum lama terasa
    untaian-untaian dari batok kepala ini
    tertulis dibelantara dunia maya, melalui sarana yang bernama, blog
    tak butuh waktu lama, ‘tuk memikat para penikmat
    bahagianya hati ini, tiada terkira…
    .
    .
    aku pun sama
    kususuri untaian dari blogmu, sahabat!
    banyak terasa, hikmah yang dapat kupetik
    jika pun tiada, kadang tawa menjadi kesan atas untaian-untaianmu
    .
    .
    tak akan pernah ada kata sesal yang akan terucap
    aku senang sekali berjumpa dengamu…meski hanya, lewat kata-kata….
    tak pernah cukup keberanian untuk berkata jujur siapa aku sebenarnya…
    cukuplah kau tahu….
    bahwa dibalik pemegang de Go Blog
    ada seseorang yang memujamu…
    .
    tentunya, karena
    I am only a human

    Pasti pernah menorehkan komentar yang tiada berkenan,
    maka, dengan momentum menjelang hari raya iedul  fitri 1431 H kali ini
    aku haturkan permohonan maaf,
    sudikiranya dirimu mengulurkan maaf lahir dan batin
    😀

  12. Nisa said,

    Amiin yaa robbal ‘alamiin 🙂

    semoga kita senantiasa istiqomah ya mbak,,,

  13. MENONE said,

    Menone sekeluarga mengucapkan:
    Selamat Hari RAYA IDUL FITRI ………………………….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN……………. salam persahabatan

  14. kanvasmaya said,

    Assalamualaikum..

    Kamay dan keluarga mengucapkan met idul fitri 1431 H
    Minal Aidzin Wal Faidzin..
    Mohon maaf lahir batin..
    maaf jika ada salah baik tulisan, kata maupun perbuatan..
    makasih 🙂

    salam slalu kamay 🙂

  15. Irfan said,

    taqabbalallahu minna wa minkum. taqabbal yaa kariim…
    semoga benar-benar seperti bayi yang sesaat terlahir ke dunia, kembali fitrah. maaf lahir bathin ya wi3nd….

  16. kyaine said,

    modal untuk menjadi insan yg lebih baik sdh ada, setelah training sebulan kemarin. 11 bulan mendatang, semoga tahan terhadap semua godaan yg menyesatkan iman.
    selamat idul fitri, maaf lahir dan batin

  17. tyan's said,

    cuma mau ngucapin selamat idul fitri…..
    mohon maaf lahir batin…..

  18. Sugeng said,

    Dari Tabanan aku meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata serta tulisan yang kurang berkenan semua itu karena kekhilafan saya sebagai manusia yang masih jauh dari sempurna.
    Taqabbalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  19. Asop said,

    Maap lahir batin ya… 😳 ^__^

    Moga tahun depan kita masih bisa bertemu bulan ramadhan lagi. Amin!

  20. Mhn Maaf lahir dan bathin…
    Semoga kita dapat berjumpa ramadhan mendatang
    Aminnn….

  21. didta said,

    selamat idul fitri wind
    minal aidin wal faidzin
    mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan yag pernah saya buat (_ _)

  22. hairulef said,

    met lebaran, maaf lahir dan batin.

  23. nh18 said,

    Wi3ed

    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Bathin ya

    Salam saya

  24. monda said,

    Win, maaf lahir batin kalo banyak salah ya

  25. Om-Digit said,

    Met Lebaran n Maaf Lahir Batin kawand !!

  26. pututik said,

    Mohon Maaf Lahir dan Batin dari Kami Sekeluarga

    Salam Hormat

    Putut dan Tutik

  27. brianhidayat said,

    maafin bri iaa kalau pernah salah 🙂

  28. puputs said,

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  29. meskipun telat, tiada salah jika denuzz ucapin:
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN …
    maafin semua salah dan khilaf denuzz selama blogging ya … maafin jika denuzz pernah nulis yg buat kakak tersinggung …
    sekali lagi denuzz mohon maaf … maaf … maaf … denuzz hanyalah manusia biasa yg tiada luput dari dosa kepada sesama …

    o …ya … ada kuis tuh di sarang BURUNG HANTU …
    ikutan ya …
    Salam BURUNG HANTU …

  30. jimmy said,

    saya atas anama keluarga besar jimmy kokong mengucapkan minal aidin walfaidzin yak wiend hihihihi

  31. Iko said,

    Minal Aidin Wal Faidzin yaa Wi3nd 🙂

  32. fanz said,

    Taqabbalallohu minna wa minkkum
    Selamat Idul Fitri 🙂

  33. teguhjunanto said,

    Taqabbalallohu minna wa minkkum kapten ..

    salam tak bersentuh hehehe : )

  34. Sandy Prayoga Berserta keluarga Turut mengucapkan Selamat Hari Raya IDul Fitri – Mohon maaf lahir dan bathin, Minal Aidin Walfa idzin. Maaf terlambat, mungkin lebih baik dari pada tidak sama sekali ya..

    Trims udah mau berkunjung !! sering2 kunjung dan koment.
    Pasti Blogwalking… Ya untuk menambah trafik sehingga blog semakin Berkualitas.. Ditunggu Posting selanjutnya…

    Kira Kira Apa ya !! emm….

  35. Pakde Cholik said,

    Selamat Idul Fitri 1431 H
    Mohon dimaafkan segla kesalahan saya lahir dan batin ya nduk.
    Salam hangat dari Surabaya

  36. Usup Supriyadi said,

    helloww….
    hehhehe

    😀

  37. Hari Mulya said,

    doh..
    aku telat sowan gone mBa’e..
    ngapunten sanget nggih mBa..
    teLat gpp ah, dari pada ga sama sekaLi..

    seLamat iduL fitri..
    mohon maaf lahir batin, mBa wi3nd…

  38. elmoudy said,

    Wi3nd…maap lahir n batin yaa..gw banyak salah pastinya mohon dimaafkan..minal aidzin wal faizin…

    Kabar gw baek2 ajaa ko. Wi3nd…masih sibuk mengurus diri dan memperbaiki diri…rasanya masih saja banyak dosa heheee…

  39. heny said,

    I’M coming…. 😀

    walau Idul fitri hampir seminggu berlalu… N’ mgkn telah begitu banyak permintaan yang kamu perkenankan….tapi gue yakin… masih ada sedikit ruang dihatimu, tuk menempatkan 1 permohonan gue disana 🙂

    Minal Aidin Walfaidzin…. Mohon maaf lahir & bathin ya Wi3nd…

  40. anna said,

    mohon maaf lahir batin ya..
    salam kenal dari jogja 🙂

  41. Daiichi said,

    Taqaballahu Mina waminkum Syiamana Wasyiamakum… ^_^

  42. jimmy said,

    minal aidin walfaizdin ya wi3nd .. mohon maaf lahir dan batin

  43. fety said,

    wuah, mbak wind, ucapan selamat lebarannya hanya terkhusus untuk keluarga LJ dan Staff nih?:) untuk fety juga yah hi..hi.. *maksa mode ON*

  44. nisa said,

    mbak wi3ndd >_<

  45. Aribicara said,

    Wi3333333333333333333333333ND
    maaf lahir batin juga yach 🙂
    *Gimana punya kabar 🙂

    *Doakan mulai skrg ak bs aktip nbgeblog and bw lagi yach 😀

  46. harumhutan said,

    aLL..
    trimakasi sangaad yaaa..

    happY ied mubarok yaaa !

    dimaafkan semuanya sama wiend 😀

    @ jimon:

    jimooooooooooooooooon..xixixi ampe 2 kali neeeh

    @ fety :

    Love you too fety,its not onLy for Lj,biar pada ndak salah pengertian diapus ajah daach 😀

    makasiii smuaaaaaaaaaaaaaa.. 🙂

  47. hellgalicious said,

    minal aidin wal faidin kak
    mohon maap lahir dan bathin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: