25 Agustus 2010

~ mengemis Kasih ~

Posted in wi3nd tagged pada 06:47 oleh harumhutan

Tuhan..
dosaku menggunung tinggi
Tapi rahmatMU meLangit Luas
Harga selautan syuKurku
hanyaLah setitik nikmatMU dibumi
Tuhan
waLau tobat seringku lakukan
Namun pengampunanMU tak berhenti.

bait bait lembut mengalun pelan,memecah haru disudut cubikels, berikan magfirohMu duhai dzat Yang Maha Luas,pada hambamu yang fakir ini,hamba yang selalu mengemis dan meminta belas KasihMU.

[al-fakir yang selalu merindukanMU]

90 Komentar »

  1. nakjaDimande said,

    selamat siang gadis hutan,
    tanpa tau bagaimana lagu itu dilantunkan, Bundo sudah merasa teduh membacanya.

    • harumhutan said,

      siang bundo,

      ust.Arifin ILham melantunkannya dengan segenap jiwa,melanggutkan hati bund.🙂

    • fety said,

      Bundo, lagu itu kan terkenal, bund:)
      Kayaknya mba wi3nd mesti mengirimi bundo nih lagunya. Biar bunda bisa bernyanyi dengan teduh juga.

  2. semoga Sang Maha membaca pintamu

    • wi3nd said,

      amin amin amin Ya Rabb amin.

      makasi sist julie🙂

  3. nDa said,

    jika setumpuk dosa cerah di pelupuk
    seperti apa muka hamba bertemu wajah-Mu?

    • wi3nd said,

      bersemu merahkaH? ato tertunduK maLu?

      *entahhambasendiritakbisamembayangkannya*

  4. […] ambil sapunya Ncing Wiend, di hutan suka disewain, kali Ncang Tarzan males […]

  5. heny said,

    “waLau tobat seringku lakukan
    Namun pengampunanMU tak berhenti”…

    gue suka pada bait itu…. menandakan kebesaran hati-NYA ya wi3nd…

    • harumhutan said,

      iyah hen,Lapang dan Luas banged yaa..😉

  6. alamendah said,

    Bertobat mengharap ampunan dari Ilahi Robbi di bulan yang penuh maghfiroh pasti akan mendapatkan ijabah asalkan dilakukan dengan sepenuh hati dan tekad untuk berubah menjadi yang lebih baik

    • harumhutan said,

      amin amin amin Ya allah amin..

  7. alamendah said,

    Lho, komen saya kemana atuh???.

    • harumhutan said,

      Lah kuwi wonten jeh mas alam😀

  8. marsudiyanto said,

    Mencoba membaca dan meresapi kalimat yang kadang nggak gampang aku pahami…
    Semoga apa yang didamba terwujud segera
    Salam!!

    • harumhutan said,

      meresapinya sinten pak😀

      *amin amin amin YA Allah amin*

      salam jugaaa!

  9. jadi pengen denger lagunya ,,,
    sepertinya menarik tu …
    salam akrab dari burung hantu …

    • harumhutan said,

      silahkan,dan dengarkanlah🙂

  10. septarius said,

    ..
    Sebenarnya gak meminta kasih pun, tiap hari bahkan tiap detik kasih-Nya selalu di curahkan pada kita semua..
    Semoga kita termasuk orang-orang yang mensyukuri nikmat-Nya..
    ..🙂
    ..

    • harumhutan said,

      amin amin amin..
      iayh bener tta,
      karna DIA maha memberi🙂

  11. Pakde Cholik said,

    Mari kita tek berhenti mensyukuri nikmat Allah Swt yang kita sendiri tak mampu menghitungnya.
    Mensyukuri dalam qalbu, secara lisan dan dengan tindakan nyata.
    Salam hangat dari Surabaya

  12. anny said,

    Aku pun ikutan mengemis ngemis ampunan dan kelapangan hati pada Nya wiend😀

    • wi3nd said,

      harus ituh sist,mengemis pada sang MAha Pemberi🙂

  13. zipoer7 said,

    Salam Takzim
    Jadi inget pesan eyang “hitunglah apa yang kau terima dari Tuhanmu agar engkau semakin banyak bersyukur”
    makasih mba untuk risalahnya
    Salam Takzim Batavusqu

    • wi3nd said,

      sama sama pak..🙂

      sungguh kita takkan pernah sanggup membaLas apa yang TUHAN beri..

  14. nh18 said,

    “Namun pengampunanMU tak berhenti”.

    Ammmiiinnn … amiiinnn Wi3nd

    Salam saya

    • wi3nd said,

      amin amin ya Allah amin..

      salam saya[ng] om eN Ha..🙂

  15. DIA selalu memberikan apa yang kita buuhkan dlm hidup ini setiap saat, setiap detik, kehidupan ada dan tiada hanya krn DIA semata.
    salam

    • wi3nd said,

      betul bunda,

      karna DIAlah yang esa dan tunggaL..

  16. Hanya Ridho dan ampunanNYA saja yang kita butuhkan ya Wi3nd sayang……..
    (* peluk rindu*)
    salam

    • wi3nd said,

      [peLuk bunda ]

      iyah bunda..🙂

  17. fanz said,

    Like that nasheed. Bisa bermuhasabah..

  18. Hari Mulya said,

    memanjatkan bait yang sama pada Tuhan..
    bait yang indah, mBa…

  19. orange float said,

    Tuhan, ampuni aku juga ya

  20. Saya juga senang mendengarkan nasyid ini non… Salam kenal ya…

    • wi3nd said,

      hasyeeek ada yang sukaa juga🙂

      makasi da singgah🙂

  21. hairulef said,

    Terharu….
    Betapa selama ini aku tlah jauh dari NYA…
    Ya Allah… Ampunilah aku….

    • wi3nd said,

      selangkah kita mendekat,seribu Langkah DIA mendekat
      sungguh betapa baiknya DIA..

      maka dekatlah haer padaNYA,jadi IApun semakin dekat🙂

  22. zipoer7 said,

    Salam Takzim
    Hadir menunggu postingan baru di pojokan
    *sambil selonjoran*
    Salam Takzim Batavusqu

    • wi3nd said,

      tRimakasi atas kehadirannya pak🙂

      xixixi belum hapdet lagi neeh

      *semoga betah selonjoran dihutan ini🙂 *

  23. Daiichi said,

    Assalamualaikum Mba..
    Pa kabar nya? dah lama ga kunjung ke sisi ini, BTW met saum ya mba.. ^_^

    • wi3nd said,

      walaikum salam🙂

      Alhamdlilah khoir,syukron adam🙂

      happY fasting too yaaa🙂

  24. jimmy said,

    kaya lirik lagu yall.. eh apa ya
    perasaan pernah baca

    • wi3nd said,

      nasyidnya ust.Arifin iLham jimmon..

      judulnya yah mengemis KAsih🙂

  25. nenyok said,

    salam,
    Wi3ndcay sweetheart, kaifa haluk?, soal ngemis mengemis, aku tak keberatan mengemis padaNYA seumur hayatku, demi cintaNYA tentunya,
    happy fasting and semangat ya sayang!!!!

    • wi3nd said,

      Alhamdulilah khoir ney,thx🙂

      yupz,kita emang pengemis cintaNYA😀

      yapz,semngaaddd! hapPy fasTing!!

      he he

  26. ryuna said,

    amiin ya rabb…🙂

    • wi3nd said,

      amin amin YA allah aMIn..🙂

  27. pututik said,

    iya kayak lirik lagu, apa ya?

    • wi3nd said,

      yah Lirik lagu mengemis KAsih😀

  28. achoey said,

    A suka nasyid ini
    enak di dengar telinga
    enak di dengar hati🙂

  29. Yyuukkkkk Taubatan Nasuha Mbak🙂

    Bahkan Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam pernah bersabda, “Demi Allah, akupun memohon ampun dan bertaubat kepada Allah lebih dari 70 kali sehari” (HR Buchori)

    Salam semangat selalu

    • wi3nd said,

      yiuuks maree joe..🙂

      semangaadh!!

  30. deady said,

    T.T
    semoga kita termasuk golongan yang diselamatkan Rasulullah di hari penghisaban kelak….

    • wi3nd said,

      AMin aminYA allah amiinnn🙂

  31. kyaine said,

    tobatku masih kapok lombok
    ya Rabb, jangan bosan terima tobatku

    • wi3nd said,

      DIA tak pernah bosan kyaine

      *aku yo bingung nek DIA bosen😦 *

  32. dafiDRiau said,

    y Allah dosa2 kami tak terhitung bagai debu…Ampuni dosa2 kami y Allah….

  33. tobat … tidak ada kata terlambat untuk bertobat …
    taubatan nasuha …

    salam akrab dari burung hantu …

    • wi3nd said,

      iyaaah benaar..🙂

      jadi jangan sedih lagi yaa..😀

  34. advertiyha said,

    Ah, syahdu sangat bait-bait ini Wiend… semoga Allah SWT senantiasa mendengar pinta dan taubat kita,,,🙂

    • wi3nd said,

      amin amin aminn..

      iyah kak🙂

  35. mamah Aline said,

    ikut mengikuti syairmu wiend,ikut mengaminimu …begitu indah dan kesungguhan ada didalam stiap rangkaian katanya

    • wi3nd said,

      amin amin YA Allah amin

      makasi mama aLine🙂

  36. […] (nyang kadang pinter kadang ????), Ncing Wiend (nyang “ye getuuu deeeh”), Genduk (murid ketiga nyang polahnya gak ketulungan), Kang Pyan (nyang […]

  37. Nisa said,

    Assalamu’alaikum mbak wi3nd ^^ gmana atuh kabarnya?

  38. […] Sie transportasi : ncing Wiend […]

  39. Azka said,

    Apaun memang harus kita lakukan demi mendapatkan ridho TUHAN.
    Salam..

  40. genial said,

    saiia jadi sedih😦

  41. cenya95 said,

    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.

  42. Irfan said,

    10 hari terakhir : semoga maghfiroh mu mengampuni dosa-dosa ku yang gak terasa makin menumpuk tinggi…. ampuni Ya Rabb….

    wi3nd….apa kabar???

  43. hellgalicious said,

    amin ya rabb
    semoga Allah memberikan apunan kepada kita semua

  44. mandor tempe said,

    Sekarang sudah mendekati hari-hari akhir bulan ramadhan. Semoga di hari-hari akhir kita bisa mendapatkan magfiroh Tuhan dengan bersemangat meningkatkan ibadah.

  45. gakpede said,

    salam semoga diterima

  46. muamdisini said,

    semoga kita semua memperoleh maghfirroh-Nya

  47. Nisa said,

    daku hadiiirr lagi mbak😀

  48. karzanik said,

    tak ada kata untuk terlambat..
    semoga mendapatkan magfiroh..

  49. duh jadi ingit nasyid dah

    Di penghujung romadhon ini,
    Tiada kata yang indah selain saling maaf memaafkan di bulan suci nan fitri .Bila ada kata sikap dan pelayanan kami yang tak sepantasnya. Kami atas nama Pimpinan (dr Muhammad ali toha assegaf) dan kawan-kawan di Rumah-sehat afiat mengucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah.

    Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Semoga kebersamaan yang terjalin selama ini bisa memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua. Amien

  50. Selamat malam, Sahabat BURUNG HANTU …
    Semoga limpahan rahmat Tuhan selalu tercurah dalam kehidupan Sahabat semua …

    Sehubungan dengan Blog Competition Beswan Djarum yg sedang Denuzz ikuti, Denuzz mohon kesedian Sahabat meluangkan sedikit waktu untuk bisa memberikan komentar di 3 artikel ini:

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/eksperimen-mematikan-bersama-djarum-beasiswa-plus/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/uh-untuk-apa-jadi-beswan-djarum/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/beswan-di-tengah-belantara-fana/

    Komentar menjadi poin penilaian yang cukup besar dalam kompetisi …

    Selain itu Denuzz harap Sahabat berkenan untuk memberikan vote di
    http://www.beswandjarum.com/blogcompetition/
    Tinggal klik “SUKA” pada blog atas nama DENUS HERUWANDA …

    Denuzz ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesedian Sahabat narablog …

    Be a happy blogger! …
    Salam BURUNG HANTU …

  51. anung said,

    subhanallah, rahmat Allah memang melebihi kemurkaan-Nya

  52. ceuceu said,

    aku berulang-ulang meminta rahmatNYa, memohon ampunNya, namun sering kali pula aku melakukan dosa dan IA tetap melimpahkan rahmatNYA.. sungguh sering aku malu…

    Teduh membacanya Wied…

  53. yoedha said,

    salah satu lagu yang amat menyentuh hati ..sering berurai air mata mengingat kebodohan di masa jahiliyah …

  54. Sriyono Suke said,

    menyentuh hati, terlebih buat manusia yang terlalu lama hidup dalam belenggu realitas… ough…

  55. anna said,

    Allah selalu mengampuni mereka yang bertobat
    Allah selalu memberikan nikmat bagi mereka yang selalu bersyukur..

  56. anna said,

    sepertinya komen saya ketangkap AKI?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: