19 Agustus 2010

~ siLenT…~

Posted in wi3nd tagged pada 02:11 oleh harumhutan

Menghias kalimat

Tanpa kata kata

Keheningan

Terdengar Indah dengan Caranya….

[Lt,aa] 

77 Komentar »

  1. kyaine said,

    kesunyian kadang bisa jd nyanyian yg indah😀

    • harumhutan said,

      *ngamen sik kanggem kyaine :

      kesunyian ini…
      Lirihku bernyanyi
      Lagu indah untukmu..
      Aku bernyanyi…
      [Lirih,ari lasso]

      jiaaaaahh kok malah nyanyi lagu ini😀

      • Vyan RH said,

        Nyanyian bisa membuat suasana sunyi juga kan?

      • harumhutan said,

        @ Kang vyan:

        bisaaaa,apa seeh yang ndak bisa wat akang🙂

  2. nakjaDimande said,

    inginnya bersama peri di hutan itu..

    • wi3nd said,

      mari bund,dengan senang hati aku menyambutmu🙂

  3. nDa said,

    Hidup ini berdampingan dengan kesunyian…

    • wi3nd said,

      pun dengan kebahagian,berdampingan dengan kesedihan,begitu D ?

  4. achoey said,

    wah wah wah

    alamat A bener kok
    Kiriman beberapa blogger nyampe kok

    • wi3nd said,

      apanya yang wah..wah.wah..

      *nyatanya ia kembali dengan sukses pada si pengirim,jadi bukan salahku :D*

  5. yustha tt said,

    sunyi…hening….jeda…
    nikmatilah…syukurilah…..

    • harumhutan said,

      syukuri apa yang ada
      hidup adalah anugerah..

      [dehansip,jangam menyerah]

      kyaaaaa..ngamen lagi untuk yustha😀

      iyah makasi ya tha🙂

  6. muamdisini said,

    hening sejenak sebelum beranjak dan tenggalam dalaam rutinitas..
    ah,,keheningan yang telah lama kudambakan..

    salam…

    • harumhutan said,

      siapkan sedikit waktumu untuk keheningan itu

      Lalu rasakan keindahannya🙂

  7. keheningan selalu mengembalikan kita pada Tuhan

    • harumhutan said,

      lebih tepatnya mendekatkan diri pada TUHAN say😉

  8. […] mampir ke Kampong Utan Jengkol nyang konon pernah dijadiin markas Perguruan Tapak Jempol Semut. Sebagai anak Emak nyang tukang […]

    • harumhutan said,

      *kalungin bunga rampai wat warga MU yang da berkunjung ke tapak semut :)*

  9. alamendah said,

    Saya selalum erasa damai sat sunyi hening

    • harumhutan said,

      begitu syahdu yah mas alam🙂

  10. Hari Mulya said,

    Hhmmm…

    • Hari Mulya said,

      kayak HP ku kaLo lagi di kantor.. SILENT…

      • Hari Mulya said,

        aku kadang takut akan kesunyian..
        bukan karena aku sendirian..
        pun karena takut setan..
        tapi takut merenung dan menyesaLi kesaLahan2 terdahuLu…

      • harumhutan said,

        emmmm..sipemuda rasta datang saat sunyi🙂

        tapi emang takutkan ama setan😛

        Lah justru bagus dek,merenung untuk memperbaiki diri🙂

  11. Hari Mulya said,

    ngamen sik buat yu wi3nd..
    “kesunyian ini, terlalu indah
    walaupun pahit untuk menelan
    Walaupun pedih sanggupku tahan
    dan kurelakannya…”

    • harumhutan said,

      *duduk maniez dan dengerin dek hary nyanyi *

      makasi yah dek,sangand menghiburku🙂

      dibayar dengan senyuman ajah yaaa🙂

  12. advertiyha said,

    mencinta hening membenci sepi…
    karena dalam hening selalu ada buih rindu yang menanti…
    dan sepi, bahkan ku tak mengenal lagi sosok yang menemani…

    salam kenal..🙂

    • harumhutan said,

      nanti aku kenalin sama sosok itu kak iyha:mrgreen:

      makasi da singgah🙂

  13. yusrond said,

    sst.. silent please .

    • harumhutan said,

      he he he..

  14. nh18 said,

    Yes Indeed …
    Sunyi itu (terkadang) indah !

    Salam saya

    • harumhutan said,

      terlebih sambil mendengarkan lagu sio mama om
      hwaaa..jadi tambah syahdu dan membiru ..

  15. genial said,

    ssst

    • harumhutan said,

      geeeeeeeeeeeeeeeenn..😀

  16. pututik said,

    jangan takut gelap🙂 salam kenal ya

    • harumhutan said,

      karna gelap..**lupa liriknya s07😀

      makasi da singgah🙂

  17. Bali Villa said,

    Indah sekali.
    kadang situasi seperti itu ada cara tersendiri untuk menikmatinya.
    tetep semangat!
    Bali Villas Bali Villa

    • harumhutan said,

      trimakasi bLi🙂

      yaachh..ada berbagai cara menikmati keheningan🙂

      semangaad!

  18. try said,

    hi wiend….wah lama banget gak berkunjung kemari, makin bagus aja blognya jeng :D…siiipp, keep writing ya jeng..btw, add fb aku ya ^_^

    • harumhutan said,

      jeng tryyyy…..!

      kangeen igh!

      he he he..maKasi,blognya masih sama kok🙂

      oks,blog dirimu juga dirawat ya,dah terlalu lama diabaikan,hamsternya da beranak pinak tuch😀

      *aku ndak punya fb :)*

  19. septarius said,

    ..
    Langsung search lagu berjudul hening di pc..
    Muncul lagu ini.. :
    Andaikan kau masih ada..
    Berdiri mendampingiku..
    Kuingin kau pun tau..
    Betapa ku menyayangimu..
    Andaikan ku sanggup untuk memutar kembali waktu..
    Tak pernah sekejap pun kualihkan engkau dari perhatianku..
    ..
    ..
    Hayo tebak lagu siapa ini..?
    ..

    • harumhutan said,

      ————————–
      Reff :

      Selama Hidupku Hanyalah Dirimu
      Yang Sanggup Menyinggahi Ruang Ruang Hidupku
      Selama Hidupku Hanyalah Dirimu
      Yang Sanggup Menempati Ruang Ruang Hatiku
      ———————————————–

      ~HENING bY : sAmson…

      yahkan atta…?

      jadi dapet apa donk klu da ketebak gene? he he

  20. orange float said,

    keep silent please….🙂

    • harumhutan said,

      sist.yuLie mu bubu😀

  21. Rahad said,

    kesunyian yg bisa di ubah menjadi suatu puisi yg mengalun…

    salam kenaal…

    • harumhutan said,

      kyaaaaa..mengalUn bak iramanya😀

      makasi da singgah🙂

  22. nanzzzcy said,

    ikutan silent ah..
    tp jgn lama2 yaa

    • harumhutan said,

      iyah,ntar ketinggalan kereta lage😉

  23. julicavero said,

    puisinya mantaf..singkat,lugas…jelas..padat..mmhh apa lagi ya🙂

    • harumhutan said,

      xixixi..macam isi pidato ajah donk😀

  24. Vyan RH said,

    Sunyi dan hening tempat pikiran melayang kesegala arah

    • harumhutan said,

      arah mana ajah kang😀

      *penjuru Mata Angin*

  25. Vyan RH said,

    Bila dalam keramaian mendapati dirimu sunyi.. berarti dirimu salah tempat..😀

    • harumhutan said,

      ahaay..itu laguna DEWA KosonG…

      kyaaaa..kok malah lagu zemua inihhhh..:mrgreen:

  26. jejak annas said,

    yups, kadang pada satu titik kita membutuhkan keheningan, untuk mengembalikan diri dan mencari jati diri, yang lama lupa arah pulang

    • harumhutan said,

      stujaaaa..😀

      makasi da singgah🙂

  27. nenyok said,

    salam,
    Hmm..karena teman sejati adalah (terkadang) sunyi🙂

    • harumhutan said,

      masa seeh ney ?
      he he he..

  28. kesunyian… kadang kita butuh kesunyian…

    • harumhutan said,

      FOR refleKsion and Intropeksi,bukan🙂

  29. kesunyian , keheningan sepertiga malam,
    adalah momen2 indah dan syahdu , saat bermesraan berdua saja denganNYA, Sang Maha Pemilik Keheningan ……..
    salam

    • harumhutan said,

      tepat sangad bund..

      saaT bersama kekasih sejati dikeheningan itu,takkan bisa berpaling dariNYA🙂

  30. Deden Hf said,

    jadi merasa kesepian….

    • harumhutan said,

      heh?

      sapa nyang bilang?
      enggaK tak merasa kesepian,kan ada aden😀

  31. kanvasmaya said,

    sunyi dalam lubuk jiwa

    • harumhutan said,

      hufff…..

  32. heny said,

    dalam hening & kesunyian… sering kutemukan “kedamaian”🙂

    • harumhutan said,

      kalu rame gak berasa yah jeng ,damainya

      terlalu crowded soale🙂

  33. adelays said,

    Kesunyian.. bisa membuat kita merenung. Berbicara dengan diri sendiri atas lamunan jiwa yang tak henti menggapai cita-cita.

  34. anny said,

    Saat silent aku paliiinggg betah😀

  35. fety said,

    klo kesunyian adalah teman, maka dia adalah teman yang terbaik.
    Yang hanya menemani dalam diam, serta memeluk juga dalam diam.

  36. genial said,

    met ulang taon ndry…

  37. hellgalicious said,

    diem
    psst

  38. monda said,

    silent is golden ya

  39. […] Jangan ambil sapunya Ncing Wiend, di hutan suka disewain, kali Ncang Tarzan males […]

  40. hairulef said,

    Aku suka keheningan, karena sudah bosan dengan keramaian dunia.

  41. hairulef said,

    Walau diam itu emas, tapi diam hanyalah diam…
    Katakan saja…… Nyatakan saja…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: