26 Juli 2010

~ sang maMa… ~

Posted in humor, isen9. tagged , , , pada 04:02 oleh harumhutan

Perkenalkan pengganti sang mama,sang peramal handal yang telah tiada beberapa bulan lalu,mama yang ini dijamin Lebih cemerlang,lebih bersih dan lebih cLing dalam menjalankan tugasnya πŸ™‚Β Β 

~ sang mama Lemon,setetes bisa membersihkan segalanya πŸ˜€ ~

**siapsiapditimpukin**
Iklan

60 Komentar »

  1. nDa said,

    heh?

    • nDa said,

      haiaaahh…jebule ngiklan toh… πŸ˜€

      • harumhutan said,

        satu orang ketipuuuu πŸ˜› :mrgreen:

        *numpangiklan*

  2. nDa said,

    :mengajakGendukuntukmembuatgelembunglalumeniupnyakearahKK: πŸ˜€

    • harumhutan said,

      *ikutanmaenangelembunggelembungairnya πŸ˜€ *

      • nDuk said,

        Gleek !! *ketelen Mama*
        mbuat gelembungnya gimana siyh Yu? ❓

      • nDa said,

        @ nDuk:
        sejak kapan dirimu beralih dr minhol ke MaLem, Nduk?
        jgn2 pas kmu sendawa ntar kluar gelembung2… :mrgreen:

      • wi3nd said,

        genduk ini tak cuma minhol,maLempun ditegaknya :mrgreen:

        dirimukan yang jago nduk bikin emo..

        *nekakukangapteKtenan*

  3. Hari Mulya said,

    Hhmmm…

    • harumhutan said,

      emmm…
      *ceKokinpemudarastasama mamalemon :D*

  4. Hari Mulya said,

    ng LION dibayar piro mBa?

    • harumhutan said,

      ra dibayar malah dadi umpane LION πŸ˜›

  5. septarius said,

    ..
    Yang bener bisa mbersihin apa saja..
    Bisa bersihin Dosa gak..?
    He..he..
    ..

    • harumhutan said,

      beneerr..:)
      apa ajah bisa bersih

      termasuk dosa atta πŸ˜›

  6. nakjaDimande said,

    pantesan anak eMak satu ini terlihat jernih
    ternyata habis dimandiin ‘Mama’

  7. Den Hanafi said,

    itu cara pemakaiannya gimana toh mbak? diminum langsung apa dilarutkan dulu dalam air. hahaha.. πŸ˜€

    • wi3nd said,

      untuk mendapatkan hasil yang maksimal
      den hana bisa meminumnya langsung,yang dilarutkan dalam air digunakan untuk luluran,hasilnyaaa..wooowww.. “maboK” :mrgreen:

    • BlogCamp said,

      oleskan di pisang, baru di thithili dikit2..
      lebih afdhol sebelum tidur

  8. genial said,

    wkwkwkwkwkwwk.. emang pantes nii ditimpukin :))

    • wi3nd said,

      *pasang tameng biar tak kena jika ditimpuk*

      geeeeeeeeeeeeeeeeen……!

      apa kabar??

      he he

  9. marsudiyanto said,

    Wedeh2…
    Weleh2…
    Sing ketipu jentrek2… πŸ˜€

    • wi3nd said,

      kuikan sikomo yang punya mister πŸ˜€

      jentreK jentrek ki opo tokh πŸ™„

  10. ajir said,

    hehe..yg ini mama yg ga punya anak kali ya.. πŸ˜€

    • wi3nd said,

      ada,.
      mama nipis
      mama limo

      mama ponti

      :mrgreen:

      *makinditimpukinrecehan*

  11. kaka said,

    wakh iklannya keren nih…..aku juga punya mama…waduh nyambung gag yah

    • wi3nd said,

      nyambuung dooong πŸ™‚

      salam wat mamanya yah kaka πŸ™‚

      makasi da singgah

  12. BlogCamp said,

    kerja apa saja boleh yg penting halal

  13. Oyen udah kurus said,

    Oyen mo nyari papah lemon nyang cakeppp πŸ˜›

    • wi3nd said,

      ada yen,nTar aye kenalIn yeee.. πŸ˜€
      *senyusenyumpenuharti*

  14. anny said,

    Wiend!!!! Blog ini pasti di sponsori mama lemon ya πŸ˜€
    bagi2 dunk sample nya hi..hi…

    • wi3nd said,

      xixixi..bukan sist
      tapi disponsori oelh mama wi3nd πŸ˜€

  15. meiy said,

    hihi tadi kupikir postingan serius, ternyata wiend lucu juga yak. jualan skrg dek?

    • wi3nd said,

      unie,..

      siwi3nd ini mana pernah serius πŸ˜€

      enggaK,itu lagi males mosting trus bikin ajah postingan iseng gitu uni :mrgreen:

  16. asepsaiba said,

    Ati2 di-suspend sama yang punya wordpress.. kecuali mereka juga dapet jatah… πŸ˜›

    • wi3nd said,

      uda diaksih jatah wat kang wPmah

      satu boToL gede :mrgreen:

  17. kyaine said,

    pendapa padeblogan siap loh jika wi3nd mau pake untuk mendemokan si mama di depan ibu2 rumah tangga πŸ˜€

    • wi3nd said,

      wokeeeh kyaine..
      nanti aku dan mama akan berdemo dipendapanya kyaine

      demo tabung elpiji πŸ˜€
      *oranyambungiki*

  18. arkasala said,

    keren dan saluuut πŸ™‚

  19. Artha said,

    walah … kirain apa … hehehhe

    • wi3nd said,

      xixixi….kena deech bLiiiiii..

  20. Artha said,

    **siapsiapditimpukin**

    lempar botol mama lemon ….

    • wi3nd said,

      *tanKep botol mama lemon*

      Luamyan wat daur ulang πŸ˜€

  21. Ayam Cinta said,

    Beuh…. ngiklan….. Hahahaha

  22. JhezeR said,

    Ayo bersihkan smua piring kotor dg mama lemon :ngakakz

  23. nh18 said,

    HAhaha …
    sejak kapan Wiend nyambi jadi seles Sabun Cair Cuci piring ?

    salam saya Wiend

  24. kanvasmaya said,

    wkwwkwkwkwkkk..
    ngiklan banget iki namanya..
    lanjutkan.. πŸ˜€

  25. cheila mbem said,

    akukira apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gituh ga taunya mamalemon….wahahahahahahaha

    salam kenal πŸ˜€

  26. hellgalicious said,

    promosi niye
    hahaha

  27. Pakde Cholik said,

    Iklan yang ada kata ” Papa ” nggak ada yo yank ?
    salam sayang selalu

  28. fety said,

    he..he..ketawa aja deh.

  29. “Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim’s :)”

  30. mandor tempe said,

    Untung saja kamu gak luntur Wi3nd

  31. nisa said,

    hwekekek.. ndk rumahku pake sunlight ko mbak :p

  32. hairulef said,

    ha… ha.. ha….

  33. pu3 said,

    sabun colek juga cukup membersihkan…^^
    mama lemon u luluran bisa yah…ntr tak rekomendasikan mba e'(solidaritas biar sama2 ditimpukin):P

  34. Wi3nd……………….
    bunda gak usah dikirimin ya sayang…………..
    mama yang satu ini, udah banyak di rumah ………….. πŸ™‚
    salam

  35. […] sel sama tikus got. Hedeh… Akhirnya setelah transaksi dilakukan MU boleh pulang dengan membawa sebotol pencuci piring (kagak dipake, karena makannya kagak pake piring, make daun jengkol semuwah […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: