1 Juli 2010

~ puLang keKoTamu ~

Posted in perJaLanaN tagged pada 10:25 oleh harumhutan

 

menuju jaLanmu

kembaLi membuka ruas ruas kisah

yang telah lama tersimpan rapi

pada Lemari hati..

Iklan

66 Komentar »

  1. nDa said,

    membuka kisah-kisah usang…

    • nDa said,

      jadi Mbambung ya K? :mrgreen:

      • harumhutan said,

        kisah yang harusnya tak Lagi terkuaK 🙂

        Yupz,niTip huTan yoo,jangan Lupa dibersihin sampah sampahnya 😀

        *entaHkapanakankembaLi*

  2. nakjaDimande said,

    Neng 😦

    • Penjaga hutan sementara (PHS) said,

      Doa kan Neng baik2 saja ya, Bun…

    • Penjaga hutan sementara said,

      Mak jgn bersedih, doa kan Neng baik2 saja…

  3. masndol said,

    ada setangkup haru dalam rindu
    masih seperti dulu ……
    jadi inget balik kampung nich

    • Penjaga hutan sementara said,

      lekas lakukan perjalanan ke kota mu, Mas..

  4. kyaine said,

    iki arep lunga nang ngendi yo… kok nggak pamitan paklike 😈

    • Penjaga hutan sementara said,

      Nyuwun dongane kemawon, Paklik
      muga2 Yu wiend mboten wonten alangan punapa…. amiin

  5. D3pd said,

    Bulan yang penuh dengan pendekatan padaNya ini, semoga apa yang menjadi tujuan berjalan dengan lancar “ko saya jadi gini ya” 🙂
    salam…

  6. alamendah said,

    hepi aja kali….

    • Penjaga hutan sementara said,

      semoga saja Peri hutan bisa hepi ya mas…

  7. septarius said,

    ..
    Jangan lama-lama ya..
    Cepet balik..
    😦
    ..

    • Penjaga hutan sementara said,

      Secepat mungkin peri akan kembali ke hutan ini, kita doa kan smoga dia baik2 saja…

  8. Insan said,

    Ada suasana mendung di sini. Ada yang bisa Insan bantu? 😀

    • Penjaga hutan sementara said,

      doa kan yg terbaik utk peri di dlm perjalananya, insan … 😉

      • Insan said,

        ouch.. ada penjaga hutan sementara geuning..! ^_^

        insyaAllah, didoakan segala yg terbaik 🙂

  9. diazhandsome said,

    kata lainnya, kalau gak ‘mudik’ ya ‘merantau’ … 😀

    • Penjaga hutan sementara said,

      😉

  10. Hari Mulya said,

    mahu kemanah mba?
    janganh lamah lamah yah…

    • Penjaga hutan sementara said,

      adak ajah…. 😛

  11. Semoga selamat sampai tujuan jeng….

    • Penjaga hutan sementara said,

      Amiiiinnnn, thx mas.

  12. antown said,

    asyik… simple nih tulisannya tapi komennya banyak 🙂

  13. marsudiyanto said,

    melu mbambung ah…

    • Penjaga hutan sementara said,

      Sumangga, Pak

  14. julianusginting said,

    simpen aja trus biar usang.. 😀

    • Penjaga hutan sementara said,

      bukankah sesuatu yang usang selalu indah untuk dikenang….

  15. uni said,

    mo kemana lagi sista?
    moga lancar perjalanannya 🙂

    • Penjaga hutan sementara said,

      amiiiiinnn, terimakasih doa nya …

  16. heny said,

    setiap “keping2” kenangan tak akan lekang dari ingatan….

    • Penjaga hutan sementara said,

      😀

  17. anny said,

    tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
    terhanyut aku akan nostalgia…………… 😀
    sedih ah kalo inget pulang ke kota mu tuh he..he…

  18. zee said,

    Mau pulang kemana…. 🙂

  19. Wi3nd……………..mau kemana…………?
    hati2 dijalan ya, semoga selalu sehat ya………
    miss u already, Wi3nd cay…………………
    salam

  20. fanz said,

    lama ga berkunjung..
    i’m back! 🙂

  21. riza said,

    Semoga perjalanannya menyenangkan 🙂

  22. edda said,

    aku berkunjung wind 🙂

  23. hairulef said,

    Singkat dan penuh makna…….

  24. nisa said,

    ikut ke sana mbk.. 😀

  25. Asop said,

    pulang kampung… 😀

  26. deady said,

    semoga kisah yang ada mampu terajut dengan rapi….sehingga terbentuk sebuah rajutan
    jiaahhh

  27. isnuansa said,

    Pengen ikut jalan-jalan, Mbak…

  28. Uchan said,

    Cie cie cie

    Lama nda mampir wind 😀

  29. nh18 said,

    bahasa umunya …
    Nostalgiah …

    Uhuy …

    salam saya

  30. julianusginting said,

    numpang tukeran link ya mbak…trims…

  31. Brotoadmojo said,

    semua masih sama? tiap jengkal masih meninggalkan kenangan yang tak tergerus oleh waktu 😀

  32. Irfan said,

    pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu! 😀
    jumat ke jogja lagi! yeah! :mrgreen:

  33. Arief said,

    mari pulang…..marilah pulang…..marilah pulang bersama-sama…..
    hehehe,,,,
    knjungi jg blog sy :
    areeve

    blog detik
    makasihh……

  34. ismi said,

    wah, kemenong niy mbak wiend?? 🙄

  35. Ifan Jayadi said,

    Simpel tapi maknanya dalam sekali. Memang pulang menjadi sesuatu yang menyenangkan. Itu yang kurasakan ketika bel tanda pulang berbunyi waktu sekolah dulu

  36. Bang Aswi said,

    Wah, makin puitis aja adik yang satu ini. Luar biasa. Btw, ke kota mana tuh?

  37. Wi3nd………kok lama banget sih perginya………. ??
    miss u…………..
    selalu sehat ya Wi3nd cay………… 🙂
    (*peluk rindu*)
    salam

  38. Mau pulang kampung ya mbak, semoga bisa berkumpul dengan keluarga besar. hati-hati dijalan karena licin.semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

  39. teringat lagu Yogyakarta nya KLA

  40. dibukakah lemari hatimu, sangat puitis si mbak neeh. salam sehat dari kami mau awet muda coba baca deeh di http://rumahsehatafiat.wordpress.com/2010/07/12/resep-sehat-sepanjang-usia/

  41. elmoudy said,

    pulang menapaki rekaman yang dalam..
    mungkin itu suatu kedamaian yang begitu berharga..
    bisa jadi.. dia telah menunggumu di pintu kota..

  42. orange float said,

    siang wiend, tok tok tok….. ada orang ngak 😕

  43. wah sejarawan bgt,….

  44. fety said,

    cepat balik, mbak wi2nd 🙂

  45. selamat sore, kak!
    salam hangat!

    hehe

  46. Suke said,

    The road ahead…
    go even further…

  47. meiy said,

    jadikan kenangan, sebagai pedoman kekinian, mengambil hikmah dr yg berlalu…sebab esok masih misteri.

  48. brianhidayat said,

    met sore..met istirahat dari aktifitazZ 🙂

  49. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// http://www.indonetwork.co.id/ptmsinet, silahkan kunjungi, mudah-mudahan manfaat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: