29 Juni 2010

~ naPaK tiLas ~

Posted in peRsahabataN tagged , , , pada 02:56 oleh harumhutan

sejak pertama aku melihat sosoknya,hati ini suda jatuh cinta,entah mengapa,aku merasa ia sosok yang mengagumkan,senyumnya ramah,pancaran matanya hangat,itu yang aku tangkap.tapi aku masih belum berani menyapanya,aku melihatnya di salah satu rumah sahabatku,setiap aku bertandang,aku selalu melihatnya ia suda ada disana dengan wajah khasnya,aku kembali tersipu malu,diaa..entah kapan aku membberanikan diri untuk menyapanya.

hingga akhirnya,JuLy 13 2009,tak kusangka ia singgah dirumahku,tetap dengan sapa ramahnya,jantung ini berdegup kencang,semburat merah dan senyumku tersungging,akhirnya,beliau mau menyapaku [ ini penyakitku,tak berani menyapa jika suda mengagumi seseorang,menunggu hingga ia datang mendekat :oops:] dan akhirnya kamipun bisa akrab setelah saling sapa,saling silahturahmi,tanpa ada keraguan dan rasa takut lagi🙂

kekagumanku makin jadi setelah aku mengenalnya lebih dekat,beliau menjadi seseorang yang dekat dihati,hingga kini,aku harus menggambarkan bagaimana? ia adalah seorang teman,sahabat,kakak,bunda bagiku,senyummu bunga,matamu surya,begitulah aku menggambarkan sosoknya,napaK tiLas perjalananku mengenal sosoknya,meuju satu tahun kebersamaan bersama beliau meski dalam jarak dan waktu yang terpisah.

hari ini 29 June 2010,adalah tepat usianya bertambah,teriring doa dariku,semoga AllaH melimpahkan Rahmat,KesehataN,Keberkahan diusiamu yang sekarang.dan aku berharap TUHAN memberikan yang terbaik TaK hanya baik menurutmu tapi TERBAIK menurutNYA,amin

 haPpy miLad bundo semoga ukhuwah yang suda terjalin diridhoi olehNYA,selalu dan selamanya,amin,Lovee yuu buuuuuundcayyyy..   *peluk erat*

dedicate for my LoveLy bundo naKjadimande

51 Komentar »

  1. yustha tt said,

    selamat ultah Bundo..
    meskipun belum mengenal dekat sosok Bundo, tapi membaca dan melihat kesan teman2 terhadap Bundo, sy yakin Bundo orang yang pebuh simpati…

    Semoga Bundo panjang umur, selalu sehat, dan dikaruniai usia yang barokah. Amin…

    Senyummu bunga di musim cerah…
    matamu surya, memancar ramah….

    wiend, makasih ya dah dibocori ultah Bundo di sini…hehe…

    • wi3nd said,

      amin YA Rabb..

      makasih ya tha..🙂

      *kidung mesra,kLA project .. :)*

    • eMak said,

      makaciy tt cantik
      kebahagiaan untuk kita semua🙂

  2. anny said,

    Wiend, sampaikan salam kenal buat Bundo ya dan Happy milad buatnya moga sehat selalu dan sukses.
    Btw aku sering mampir ke blognya tapi Bundo gak sekalipun kunjung balik he..he….😀

    • wi3nd said,

      insya allah nanti disampaikan
      amin,makasi yah sist…

      sist june ini miLik kalian berdua hanya beda seharikan ?

      doa itu untukmu juga sist😉

    • eMak said,

      aduh ada yang sombong, mana siyh orangnya? sini biar bundo jewer.. Makasi ya Anny sayang🙂

      • zee said,

        Bundo selamat ulang tahun. Habis ke blog sini tadi langsung ke blog bundo dulu, baru balik ke sini lagi hehee….

    • hahhaa udah pernah ngadu gitu ke gw waktu itu ya kan an?
      maklumlah kadang2 artis suka sibuk an

  3. cewek tuh kelihatan anggun ya klo auratnya di tutup,,

  4. nh18 said,

    Ahaaiii …
    again …
    Selamat Ulang Tahun Untuk Bundo Dentist
    Semoga sehat dan bahagia selalu

    Salam saya

    • makasi Om, untuk kesekian kali.
      salam buat yoga, semoga cepat kering

  5. eMak said,

    Belum cukup ya kejutan buat eMak..?

    alamat gak bisa tidur malam ini, melayang terus niyh si eMak😀
    Makasih ya sayang..

    Puji Syukur pada Allah yang sudah mempertemukan kita.

    • Vyan RH said,

      lho eMak malam2 main layangan to?

  6. rizarahmi said,

    selamat milad untuk bundonya ya…🙂
    Wah pasti bundo senang kalau ikut baca postingan ini🙂

  7. Setelah dari LJ dan padeblogan. Saya pun mengucapkan met Milad untuk bundo disini. Mbak numpang ya..

  8. Hari Mulya said,

    di sini juga dirayain ya..
    ikutan ah..

    seLamat ulang tahun Bundo..

    *tiup lilinnya.. tiup lilinnya…*

  9. HAPPY MILAD, BUNDOOOOOO….

    HAPPY HAPPY, WI3ND CAYYYY….😉
    mizz uuuuu muah muah

  10. septarius said,

    ..
    Wiiiiiiiii3nd…!!
    *ngetes latah apa enggak*😀
    ..
    Mau napak tilas juga ah, kenalan sama Wi3nd sejak kapan ya..?
    *buka2 catetan utang*😮

    ..
    Gak bosen-bosen kembali saya ucapin selamat ulang tahun, buat Bundo yang sedang melambung..
    Malam ini Bakal tidur sambil menyunggingkan senyum kayaknya.. Hi..hi..
    ..

  11. bu mars said,

    Lewat harum hutan, saya juga mengucapkan selamat buat Bundo.
    Semoga Bundo selalu dalam lindungan Allah SWT.
    Semoga kita jadi ketemu empat mata ya Bun…
    Untuk Mbak Wiend, salam kenal dan terima kasih saya diijinkan masuk kesini menyapa Bundo.

  12. Ifan Jayadi said,

    Selamat ulang tahun buat bundo nakjadimande. Dan semoga persahabatan antara wiend dan bundo semakin terjalin erat

  13. Selamat Ulang Tahun utk bundoku tersayang……….(cipika cipiki plus peluk erat).🙂
    Semoga Allah swt selalu memberikan yg terbaik untukmu,Bundo sayang.
    I L U always …………… Mwuah Mwuah ……99x……………
    salam

  14. hellgalicious said,

    HB bundo!
    semoga panjang umur, sehat selalu, dan ampa yang diimpi2kan slama ini bisa tercapai
    Aminn ya Rabb

  15. wongkamfung said,

    rupanya tamu yang ditunggu2 sdh dtg ya. sampaikan slmt ulangthnku untuk bundonya.
    salam kenal dan salam persahablogan

  16. fitrimelinda said,

    met milad bwt bundo..

  17. masndol said,

    selamat ulang tahun buat bundonya,smg tetap langgeng, persahabatan yg terjalin makin erat😀

  18. fety said,

    mbak wi3nd anak yang baik, ttp menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk bundonya di hutan ini🙂

  19. D3pd said,

    Alangkah indahnya rasa bundo dikala seorang anak mengucapkan kata “sayang”…

    selamat ulang tahun bundo ya, sukses dan sehat selalu dalam indahnya warna-warni kehidupan🙂

  20. Nok said,

    K, acara tumpengannya udah kelar belum??😀

    • wi3nd said,

      teLaaat sampeyaaan..

      pun dihabiskan kalih genduuk dan nTong😀

  21. karzanik said,

    terima kasih kunjunagn bakuknya..tukeran link yuk win….boleh???

    • wi3nd said,

      sama sama🙂

      boLeeee,siapa tatuuttt,makaasiii🙂

  22. pu3 said,

    wienda…
    aku suka nyanyianmu..^^
    met ultah juga bundo…mmmuach,,

  23. marsudiyanto said,

    Nggabung di pesta yg diadakan disini juga…
    Nanti setelah dari sini kembali piket diladang…😀

  24. bu mars said,

    Mbak Wi3nd…
    Saya ngikut Pak Mars masuk hutan…
    Sekalian nggabung acaranya…

    Titip salam buat Bundo, saya tunggu Bundo di tempat yg sudah kita janjikan…

  25. elmoudy said,

    duh bundo makin cantik ajaa…
    penuh keteduhan dan keibuan…
    Bundo… lagi bahagia yaa🙂
    met ulang tahun yaa…
    moga bahagia dunia akherat…
    lahir batin amiin

  26. syelviapoe3 said,

    Selamat Hari Lahir Bundo…

    waih..mbak wiend udah pernah kopdaran, ya ???😀

  27. Oyen udah kurus said,

    whoaaa…bundo, selamet yuahhh…

    wah, ada sajian spesial neh dari Ncing wi3nd *tak kiro menunya semur daun jati, sayur daun mahoni dan salad daun sengon😀

  28. wah ternyata bundo ulang taon
    aku gak tau
    salam buat bundo ya wiend
    sori sibuk banget jadi baru bisa kunjungan ke sini
    semoga bundo sehat selalu dan panjang umur

  29. deady said,

    jadi ini temen sebayanya, mbak, kan?
    hmm

  30. hairulef said,

    Lewat harumhutan… Aku juga mau ikutan ngucapin “Selamat Ulang Tahun” Bundoooo…….🙂

  31. kyaine said,

    klo wiend pengin tahu, ada dendam kesumat tiada berkesudahan di antara kami, jika menceritakan napak tilas perkenalan kami🙂

  32. Hedon said,

    ikut ngucapin selamat milad aja deh pada Bundo walaupun ga kenal…heheh

  33. orange float said,

    pic nya cantik, selamat ulang tahun buat Bundo

  34. Vyan RH said,

    nen9 itu foto siapa siyh, kok Aa nggak punya foto itu? kirim buat Aa ya. Bener lho ditunggu foto yg ini, manis ba ge te

    • Vyan RH said,

      numpang selamat Ultah disini aja ya
      **salaman (pake cipika cipiki nggak ya?)😀

  35. nisa said,

    wah.. nisa telatt.. milad mubarak ya bund😀

  36. Irfan said,

    selamat milad buat bundo. semoga keberkahan dari-Nya selalu ada untuknya…

  37. hanhan said,

    Wah indahnya, selamat ulang tahun yaa..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: