25 Juni 2010

~ usah Kau LaRa sendiRi ~

Posted in peRsahabataN tagged , pada 03:13 oleh harumhutan

kudatang sahabat bagi jiwa

saat bathin merintih

usah kau lara sendiri

masih ada asa tersisa.

LetakanLah tanganmu

diatas  bahuku

biar berbagi beban itu

dan tegar dirimu

didepan sana cahya kecil

tuk memandu

tak hiLang arah

kiTa berjaLan menghadapinya

[Usah Kau Lara sendiri,Katon Bagaskara feat Ruth sahanaya]

untukmu “perempuan hebat” aku ada disini,mari kita berbagi beban itu,meski aku hanya bisa menjadi pendengar yang baik,dengan segenap rasa sayang yang aku punya,aku ada disini untukmu,selalu dan selamanya,sukamu adalah sukaku,dukamu adalah dukaku,sedihmu adalah sedihku,sakitmu adalah sakitku sahabatku..

wahai Sang Pemilik Jiwa,berikan kekuatan dan ketenangan bagi jiwa yang merindukanMU,ujian ini adalah anugerah yang KAU berikan karna rasa sayangMU padanya,mungkin cinta ini berlebihan,melebihi cintanya padaMU,ampuni Ya Rabb..

wahai Sang Pemilik Cinta,kuatkan dia dengan Limpahan cintaMU,cinta yang tiada batas,kuatkan hati dan iman,agar ia bisa melaluinya,satu fase kehidupan yang memang misteri.

untukmu “perempuan hebat” senyummu terus terukir seiring dzikir yang kau kidungkan,semoga saja semuanya akan berjalan baik,seiring kedewasaan dalam menghadapinya,dan yakinlah bahwa kita tak pernah benar benar sendiri,karna DIA ada dekat dihati kita,dalam setiap desah nafas yang terhembus.TeRBAiK  dari yang Maha Baik yang akan kau dapatkan,Insya Allah.

untukmu”perempuan hebat” usah kau Lara sendiri,ada aku disini,menemani dalam kidung doaku,dalam gelapnya malam,dalam desau angin,aku ada untukmu,hadapi dengan senyuman,semua yang terjadi biar terjadi,hadapi dengan tenang jiwa semua akan baik baik sajah…  [begitukan ? ]

untuk “perempuan hebat” semangaaaaddd!!

42 Komentar »

  1. Nok said,

    kita berdoa yg terbaik utk perempuan hebat itu, K

    • wi3nd said,

      insya Allah D..

      yang terbaik untuknya selalu..😉
      *amin*

  2. nakjaDimande said,

    hebatnya pasti karena Allah ya wi3nd.
    titip salam untuk perempuan hebatmu itu.

    • wi3nd said,

      iyah bund,ALLAH yang menciptakn begitu indah dirinya

      hingga ia bisa tetap tersenyum,sekalipun berat ujian yang ditrimanya..

      teriring doa,semoga yang TERBAIK untuk perempuan hebatku🙂

      *perempuaaan hebaaattt,dapet salam dari bundo yang juga hebat itu😉 *

  3. ica puspita said,

    semua perempuan hebat mbak, apalagi dia yang melahirkan dan mendidik kita. salam untuk semua perempuan hebat ..

    • harumhutan said,

      salam untuk ica puspita perempuan yang hebat juga🙂

      makasi da singgah

  4. septarius said,

    ..
    [Begitukan?]
    Iya begitu..😀
    ..
    Wi3nd baik banget sih, gak rugi deh jadi temen Wi3nd..😉
    ..
    Hadapi dengan senyuman..?
    Kayaknya sering denger deh..
    Di blog siapaaa.. Gitu..😮
    ..

    • harumhutan said,

      he he.makasi atta

      atta juga baik,ndak rugi juga punya temen atta😉

      itu algunya dewa atta,hadapi dengan senyuman judulnya😀

  5. hellgalicious said,

    perempuan hebat siapa kak?
    lagi ada masalah ya?

    • harumhutan said,

      bisa mamahnya hellga juga🙂

      klu yang ini dia adalah perempuan hebatku:mrgreen:

      namanya juga kehidupan hella,masalah adalah satu anugerah untuk membuat menjadi dewasa .. *tsaaaahhh..dipentung!

  6. FiyaFiya said,

    Semangat!!
    Untuk semua perempuan hebat~

    Salam kenal..
    ^^

    • harumhutan said,

      makasii fiya2🙂

      makaasi juga da singgah🙂

  7. Ifan Jayadi said,

    Wah, jadi ingat jaman SMP dulu nih. Lagu yang membawa kekuatan untuk tetap tegar berdiri menerjang kerasnya batu karang kehidupan

    • harumhutan said,

      yupz,lagu ini emang lyiriknya dahsyat yaa..🙂

  8. Hari Mulya said,

    bangga sekaLi bisa mengenaL perempuan hebat macam dia..
    saya ikutan “ada di sini” untuk perempuan hebat itu..
    saLam buat dia ya, mBa…

    • harumhutan said,

      kehadiranmu pasti beliau rasakan
      trimakasi pemuda rasta..😉

  9. Brotoadmojo said,

    seorang perempuan hebat tak akan menjadikan lara sebagai muara, hidup adalah ketegaran, saat berlari terkadang kita harus terjatuh…

    • harumhutan said,

      dwengan terjatuh kita rasanya sakit,untuk itulah ketegaran diperlukan,begitukah ?

      makasi da singgah🙂

  10. elmoudy said,

    usah kau lara… bagus banget liriknya.
    dalem dan melankolis…. aku suka wi3nd

    • harumhutan said,

      aku juga suka imauw🙂

  11. D3pd said,

    betul…betul…betul…chayooo ^_^ V

  12. perempuan hebat itu pasti krn disayang oleh Allah swt ya Wi3nd.
    titip salam sayang bunda utk perempuan hebat mu Wi3nd
    salam

    • harumhutan said,

      iyah bunda🙂

      perempuaaaaaaaaaaan hebaaat dapet salam dari bunda ly..😉

      *dah bunda,beliau pasti tersenyum :*

  13. Artha said,

    semangat…. mba wi3nd ayo semangat…..

    • harumhutan said,

      xixixi..iyaaah semangaaddd blii..😀

  14. Daiichi said,

    Semangat selalu.. jadi wanita hebat.. ^_^

  15. yusrond said,

    ya . benar . majulah . “perempuan hebat”🙂

  16. nanzzzcy said,

    menurut saya semua perempuan adalah perempuan hebat
    brrati termasuk kamu dan saya juga donk *numpang narsis* hahahaha..

    salam untuk perempuan hebatmu..🙂

  17. adams said,

    wah sekarang gak pake 9 lagi yah…? *SHOCK!!*.. maklum kagak pernah sambang dimari..😀. pa kabare?

  18. brian hidayat said,

    wiend apa kabar???
    cemanggaad y perempuan2 hebat😉

  19. adedosol said,

    Hallo wien apa kbr? lama tak jumpa, ternyata blog ini masih rame seperti yg dulu..

    Smoga sukses

  20. vizon said,

    Perempuan itu memang hebat… tapi, jauh lebih hebat lagi adalah perempuan yang menyediakan bahunya untuk disandari… **menjura**

  21. hairulef said,

    Entah mengapa setiap menyanyikan lagu ini, aku menjadi sedih, terkadang air mata tak sengaja berlinang.

  22. penghuni60 said,

    Okelah kalo begitu
    SEMANGAAAAAATTTTTT!!!

    Salam…🙂

  23. Bang Aswi said,

    Waaaaaah, Kla Projeeeeeeeeeeeeeect. Dah lama banget nggak ngedengerin lagu-lagunya. Apa kabar, Wi3nd?

  24. karzanik said,

    hadapi denagn senyuman..semua terjadi biarlah terjadi….

    kalau gak salah ada lagu dewa yang nyanyiin itu ya…maaf ane lpa lagi…

  25. ini termasuk lagu yang aku suka wiend, Usah Kau Lara Sendiri

  26. nh18 said,

    Siapapun perempuan hebat itu …
    Dia pasti bisa merawat gigi dengan sempurna …
    (lho ?)

    hehehe…
    Berbahagialah perempuan hebat itu …
    mendapat persembahan dari sang Harum Hutan …

    Salam saya

  27. pu3 said,

    salam manis…^^nice…

  28. Vyan RH said,

    Titip salam buat Perempuan Hebat nya nen9..

  29. kyaine said,

    sampai sesore ini sy masih memikirkan kehebatan perempuan itu, wiend.

  30. nisa said,

    semoga kita juga jadi perempuan hebat yuh mbk😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: