15 Juni 2010

~ MereKa & 140 karakter ~

Posted in Fiksi Mini, peRsahabataN tagged , , pada 03:35 oleh harumhutan

pengumuman pengumuman siapa yang punya anak bilang aku..,akhirnyaa setelah tertunda selama sepekan Pengumuman Kontes Fiksi Mini [ KFM] ini terbit jua..🙂

eheeem eheem.. suda pada dag dig dug derr yah nungguin pengumuman fiksi mininya…?? dan hari ini adalah saatnya sahabat hutaners dan sahabat nDa melihat apakah nama sahabats sahabats tercantum disini *kaya pengumuman kelulusan ajah yah😀

sebelumnya wi3nDa mengucapkan trimakasi sangad untuk semua partisipasinya dalam gelaran ini,its so amazing bisa sampai 206 peserta,sungguh diluar dugaan,tengkyu Allah..,well daripada yang mana kalian semua pada penasaraaaaaann,yiuuks mare siapakah yang beruntung mendapatkan souvenir2 cantik dari duo yang juga cantik  ini wi3nDa,cekeeddddooott:

Terbaik  1 : bayangan ~ hellgalicious

mendapatkan : buku Muhammad Lelaki penggenggam Hujan by tasaro + kaos dagadu

terbaik 2 : jumpa Pers  ~ nakjadimande

mendapatkan :Buku Muhammad Lelaki Penggenggam  Hujan by Tasaro

terbaik 3 : Pertengkaran sepanjang malam ~ meL

mendapatkan :  Sepotong bibir paling Indah didunia by agus noor + bUrlian by Tere liye

dan

harapan 1 : Ritual ~ ram

mendapatkan : 9 dari nadira

harapan 2 : saat Mimpi buruk itu nyata~ mama aline

mendapatkan :novel  2 ibu by Arswendo

harapan 3 : petir~ Yusrond

mendapatkan buku : sepotong bibir yang indah by agus noor

the best fikmin adalah pilihan dewan juri trutama juri utama bapak agus noor..

berikut penjelasan dari juri utama bpk.agus noor :

Beberapa catatan perihal fiksimini yang dikirim:

  1. Rata-rata para penulis kurang mempertimbangkan judul sebagai bagian dari narasi”. Saya tak tahu, apakah judul yang membuat penulisnya? Padahal judul sangat berperan memberi “sugesti bagi keseluruhan kisah. Bahkan judul bisa mempengaruhi misteri dan ‘supens” dalam kisah. Nah, itu belum banyak yang mempertimbangkan dengan baik.
  2. Dalam kependekan, beberapa sudah bisa menghadirkan plot dn suspens atau kejutan. Tetapi justru kehilangan “misteri” atau abiguitas kisah. Ini karena ada kecenderungan para penulis “mengisahkan semua ceritanya secara langsung”.
  3. Itu memang menyangkut tekhnik penulisan yang bisa terus diekslorasi, dicari dan dikembangkan: bagaimana dalam kependekan itu terangkum beberapa hal: ide yang menarik (“orisinal”), adanya alun dan konflik, suspens dan “misteri”. Misteri di sini bukanlah semat-mata menyangkut yang gaib atau misterius, melainkan lebih kepada para penasaran pembaca akan apa yang terjadi sesungguhnya”.

 

*selamat kepada best fikmin yang terpilih,jangan lupa nama serta alamat lengkap kirimkan ke akubunda@gmail.com,plus nomer hp yah,kami tunggu,jika dalam waktu 2x24jam tidak ada konfirmasi souvenir menjadi milik kami lage **boong deeeng yang ini becanda kok:mrgreen:

115 Komentar »

  1. Ram said,

    Selamat buat pemenang…
    Mbakyu, acaranya sukses😉

    • harumhutan said,

      selamat yo nduk

      amin,iyah alhamdulilah ini semua karna dukungan dari genduk,emak,akang,dan paklik🙂

      maturnuwun yoo..

      ojo lali kirim ayam gorengnya,bukan kandang ayamnya😀

      • Ram said,

        seep..
        *cipika-cipiki Yu Wiend*

    • harumhutan said,

      @ Ram :
      cipika cipiki balik genduk…

      alamat ra pindah tokh nduk?

      • eMak said,

        Berdua genduk cium pipi mbakyu perinya

        Alhamdulillah

      • harumhutan said,

        @ EmaK:

        satu satu mak cpikia cipikinya😀

        **cpika cpiki balik ke emak,cium tangan**

        slamat yah maak,ditunggu kiriman rendangnya [ Loch }:mrgreen:

    • kyaine said,

      di mana2 keluarga si emak ini rukun sentosa.
      **emak sdh masak enak, untuk merayakan kemenangannya🙂

      • harumhutan said,

        kyaineeeeeeeeeeeeeeee.. !

        **senyum senyum*

        alhamdulilaahh..iyah lagi nunggu balado rendang sama sanjay😀

    • selamat untuk wi3nd n nda sebagai penyelenggara… alhamdulillah acaranya sukses yaa…

      selamat juga wat para pemenang…🙂

      **wi3ndcay… maapkan mimi yah… belum sempat ikut acaranya udah abis duluan hehehe… kali ini mimi tim penikmat aza yaaa… hugzz…🙂

  2. nDa said,

    semalat untung para pemenang, jgn lupa hadiahnay dibagi2 (loh?)😀

    • Ram said,

      @Mbak Yu Nda
      Mbak Yu kok gak ikutan siyh?

      • nDa said,

        aku sakjane melok Nduk, tp dijegal sama jurinya..😀

    • harumhutan said,

      selamaaaaaaat wat pemeeenang..

      *iyah khusus wat emak sama Ram,hadiahnya dibagi2😀

    • eMak said,

      Berdua genduk cium pipi mbakyu tukang becaknya

      Alhamdulillah

  3. ica puspita said,

    selamad kepada para pemenang😀

  4. windflowers said,

    selamat bagi para pemenang ya…^_^

  5. yustha tt said,

    selamat buat yang menang
    yang tidak menang (sy jg😦 ), jangan sedih, krn dr kontes ini kita jadi mengenal fiksimini dan bisa bermain2 dengan 140 karakter untuk sebuah cerita yang ‘ambigu’, menimbulkan banyak tafsir. Terimakasih wi3nda buat kontesnya. Terimakasih buat pak Agus Noer buat ilmunya…
    Bravo sastra Indonesia….

    • harumhutan said,

      trimakasi ya tha atas partisipasinya🙂

      iyah jangans edih.lain kali ikut lagi yaaa🙂

  6. Hari Mulya said,

    ikut seneng karena Bundo n Ram berhasiL…

    • eMak said,

      Makasi cinta..

    • harumhutan said,

      alhamdulilaah,makasi pemuda rasta🙂

  7. Hari Mulya said,

    ora ono link e, jadi ga bisa ngecek satu-satu, padahaL pgen liat yang menang tuh ky apa…

    • harumhutan said,

      ono iku Loch..
      ra ngecek iki pasti opo past riding😛

  8. Vyan RH said,

    Selamat buat yang menang
    selamat buat yg menyelenggarakan
    selamat buat yg nggak menang juga

    • harumhutan said,

      trimakasi aa..🙂

  9. siroel said,

    selamat bwt yang menang…

  10. windflowers said,

    selamat bagi para pemenang…^_^

  11. eMak said,

    Acung jempol buat penyelenggara.
    Terimakasi juga buat Mas Agus Noor yang sudah sempat mengintip tulisan kami para tukang fikmin pemula😀

    Selamat untuk semua peserta
    tembus angka 200 peserta, luar biasa..!
    Alhamdulillah

    • harumhutan said,

      terimakasiii emaaak *lagu keluarga cemara..

      karna suport emak dan doa dari keluarga emak acara ini bisa terselenggara🙂

      selamat yah maaaaakk..

      emak gak usah kirim alamat sama nomer hape yaa:mrgreen:

      kirim ajah bingkisan selamatannya atas kemenenangan emak😀

  12. hellgalicious said,

    alhamdulillah. selamat buat yang menang, selamat buat yang ngadain kontes, selamat ya! selamat deh!

    ko hellgasius? hahaha
    hellgalicious, kak!

    *nyengir kuda*

    • harumhutan said,

      hellga igh gak liat,ituh bener kok nulisnya😛

      slamat yah hellga,ditunggu alamat dan nomer hapenya yah🙂

    • Usup Supriyadi said,

      Prof, selamat ya…:mrgreen:

  13. marsudiyanto said,

    Selamat buat pemenang,
    Sukses buat penyelenggaranya.
    Salam!!

    • harumhutan said,

      maturnuwun sanged mister M🙂

      nanti jika ada kontes ikut lagi nggiih🙂

  14. yuniarinukti said,

    ye plok-plok… selamat buat yg menang yah…

  15. orange float said,

    selamat buat yang menang dan juga buat penyelenggara. kontesnya sukses

    • harumhutan said,

      trimakasi yulie🙂

      karna yuli jadi sukses🙂

  16. omiyan said,

    nunggu koentes selanjutnya ..jadi penasaran teh

    • harumhutan said,

      penasaraan sama apah kang iyan🙂

      insya allah,jika ada waktu dan kesempatan diadain kontes lagi🙂

  17. septarius said,

    ..
    Selamat buat hellga, Bundo, mamah Aline dan Ram..
    Untung yg menang pada kenal..
    Jd ntar bisa minjem bukunya..😀
    ..
    Sukses ya Wi3nd..😉
    ..

    • harumhutan said,

      karna atta jadi sukses🙂

      makasi yah atta..

      iyah nanti atta bisa pinjem ama mreka😀

  18. aishi lely said,

    selamat buat para pemenang….^^

  19. Shanty said,

    Udah diumumin to!!
    Selamat ya bagi para pemenang!!!!

  20. kyaine said,

    wiend, titipan salammu melalui emak sdh saya terima dng suka cita. selamat dan sukses acaranya ya.. saya menunggu kontes menarik selanjutnya😉

    • harumhutan said,

      kyaiiiiiiineeeee..!

      afwan,aku baru baca ditempat bundo tadi😳

      sugeng tindak nggiih,teriring doa dari anak hutan
      smoga dilancarkan,dimudahkan dan diberi kesehatan,take care yah,amin

      iyah,maturnuwun sanged,ini karna panjenegan juga acarane bisa sukses,alhamdulia..
      jangan purik yah karna ndak kepilih :mmrgreen:

      lain kali kita berkolaborasi yaa🙂

  21. […] Akhirnya para dedemit pemenang KFM di umumkan juga, yang tentunya  juga sudah saya nanti2kan setiap pagi, siang, sore dan malam. Dengan jantung berdebar-debar, badan gemetar dan perut melapar saya akhirnya saya mendatangi tempat  ini. […]

  22. Asop said,

    Hiyaaaa selamat buat para pemenang! ^__^😀

  23. Waw, selamat buat yang menankk.. Sayang aku ga ikutan kemaren, lagi sibuk coz🙂 …

  24. Mamah Aline said,

    selamat buat duo Wi3nDa yang sukses bikin kontesnya, salut buat mas Agus Noor yang apik dan piawai dalam penjurian. Makasih juga apresiasinya atas fikmin ku… bravo.. semoga kontes ini jadi pemicu buat karya tulsi dan fiksi yang lebih baik. Thanks banget….!

  25. nh18 said,

    Selamat untuk para pemenang …
    Dan terima kasih pada Duo Wien dan nDa …
    Juga Pak Agus Noor …

    Ini kontes yang saya pikir paling sukses
    diantara kontes yang pernah saya ikuti …
    rata-rata blogger yang saya kenal … banyak yang terkena virus Fiksi Mini ini …

    140 karakter yang powerfull dan sangat menantang …

    Salam saya Wien-nDa …
    Salam saya Pak Agus Noor

  26. iLLa said,

    selamat untuk para pemenang, selamat karena telah berhasil mengalahkan saya, hahaha…
    becanda deng, fikmin yg menang emang keren2 euy…
    semoga bisa berpartisipasi lagi di kontes2 menulis lainnya. Makasih sudah memperkenalkan fiksi mini ini pada sayah, sebuah bentuk dari sastra yg baru sy ketahui melalui lomba ini. Sekali lagi selamat untuk para pemenang🙂

  27. yusrond said,

    masya’ allooh.. aq !
    nama beserta alamat dan nomr hp
    sudah saya kirim .
    terima kasih..🙂

  28. Goda-Gado said,

    selamat lah buat yg menang

    yg kalah -seperti aku- ga perlu menyesal

    terus berkarya tentunya
    huft

    :((
    😀

  29. Selamat bagi pemenang!

  30. masndol said,

    weleh2 selamat buat para pemenangnya mereka emang panyrs menang. hehhh lega dah gak brdebar2 lagi hihihihi🙂

  31. agus said,

    selamat ya buat para pemenang,,

    makasih jg buat catetannya, mbak,,
    jadi tahu kekurangannya😳

  32. wah saya gag masuk y..:)

  33. kawanlama95 said,

    wah selamat bagi para pemenang , semoga tetap terus berkarya. silahkan kunjungi kami bagi ingin tau tentang operasi indonesia contra

  34. bri said,

    selamat iaa buat yg menang😉
    kak apa kabar sekarang??????

  35. Oyen said,

    ko9 Oyen ka9a9 menan9 ya9h, pan Oyen ka9a9 ikutan😦

    selamet da9h buat nyan9 menan9, pesen Oyen nyan9 menan9 ka9a9 bole9h seraka9h nyan9 kala9h ka9a9 bole9h marah-marah…dadaa9999999h..

    ar99999999999999h….kesedek.mode.on😦

  36. […] mengucapkan terimakasih untuk penyelenggara Kontes Fiksi Mini, duo Wiend dan Nda yang luar biasa. Telah melibatkan Bapak Agus Noor sebagai juri dan menjaring sekitar 206 […]

  37. Selamat untuk para sahabat yag berhasil menang di acara fikmin ini.
    Selamat juga utk Wi3nd dan Nda. (*hugz*)
    Semoga mendatang ada acara yg lebih seru lagi,amin.
    Ljuar biasa, pesertanya banyak ya Wi3nd, benar2 sukses .🙂
    Salam

  38. My Surya said,

    Alhamdulillah…selamat untuk para pemenang, yaa
    untuk Mbak wiend selaku penyelenggara, sukses selalu…
    Ramee…..😀

  39. novi said,

    selamat deh pada para pemenang

  40. sunflo said,

    hi wi3nd… selesai sudah hajatannya ya?

  41. septiana dewi said,

    wi3nDa…
    selamat yah ^^

    – akhirnya setelah sekian lama mencoba, aku nulis lagi. tapi karena ga sanggup melanjutkan mysepty.dagdigdug, skg pindah ke sini. semoga ga akan menyerah lagi apa pun yg terjadi yah ^^

  42. Yiiiihaaaa! Menang…!😛 Kapan hadiahnya dikirim neh? Wakakakakak…

    **Selamat kepada para pemenang, dan kepada penyelenggara ditunggu lagi kontes berikutnya…

  43. syelviapoe3 said,

    mbak wiend…
    boleh gak kebagian hadiahnya…atu aja… *ngarepmodeON*😀

  44. heny said,

    congrat’s tuk para pemenang…..semoga wi3nd tetap JAYA…loh..hehehe….
    buat sayembara lagi dooonk!!😀

  45. Beberapa yang aku baca fikmin nya nyinggung2 masalah kematian😀

    Slamet deh buat pemenang🙂

  46. hairulef said,

    Selamat…. Selamat….. Selamat kepada semua P.E.M.E.N.A.N.G.

  47. ceuceu said,

    selamat buat semua pemenang… selamat juga buat duo wi3nd dan nda..acaranya sukses abis…! 🙂

  48. elmoudy said,

    selamat buat para pemenang..
    anda layak mendapat hadiah…
    dan jangan lupa.. bagi2 isi hadiahnya yaa..

    aloow wi3nd… tuntas sudah pekerjaanmu yaa…
    maap gak bisa membantumu.. hanya doaku saja yang bergema buatmu🙂

  49. jumialely said,

    malam win

  50. Den Hanafi said,

    Selamat buat para pemenaaaaaaaang….😀

  51. alief said,

    yah…..,namaku nda ada

    *ya iya lah,orang gak ngikut ini*

  52. demoffy said,

    hore menaaang…🙂
    *mimpi kali yeee… * *ditendang…*

  53. mandor tempe said,

    akhirnya muncul juga pemenangnya hoooreee
    ternyata bukan saya pemenangnya
    Selamat kepada para pemenang

  54. nenyok said,

    Salam,
    Hmm sayang sekali ney bukan termasuk dalam “mereka” *menyesal*

  55. nenyok said,

    Salam,
    Eh lupa!! selamat ya buat para pemenang, keren sekali fikmin2nya..jadi kabita..🙂

  56. JUN said,

    selamat buat para pemenang😀

  57. Planet Reath said,

    wah, gag ada namaku:mrgreen:

    congrats buat para winner🙂

  58. nietha said,

    selamat buat para pemenang nya

  59. Annaura said,

    Selamat bagi para pememangnya
    saya memang gak ikut karena baru
    salam manis dari Batam

  60. BlogCamp said,

    Selamat kepada para sahabat yang memenangkan kontes ini.
    semoga hadiahnya bermanfaat.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Ungkapkan Opini Anda”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ” The Twin Contest”
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

  61. wah selamat yaa buat para pemenang… ^^ jadi giat neh pengen ikutan lomba lagi hehehe🙂 (walaupun nggak menang😉 )

  62. zee said,

    Pilihannya tepat ya Wiend.
    Punya helga itu memang lucu😀

  63. zee said,

    Pilihannya tepat ya Wiend.
    Helga, bundo, udah saya baca punya mereka….🙂

  64. edda said,

    wah aku gak sempet ikutan, hiks😥

  65. diazhandsome said,

    lho? telat banget ya gw baru tau ada kontes ginian… hahaha. lama vakum dari dunia blogging -___-

  66. tomi said,

    jika dalam waktu 2x24jam tidak ada konfirmasi souvenir menjadi milik saya hehehehehehe…
    selamat buat para pemenang……. wahhh ni kontes fiksi mini itu ya.. lain kali ikut deh..😀
    maklum baru tau e

  67. yani said,

    wah, baru sempet nengok lagi niy.. ternyata udah keluar pemenangnya🙂 selamat untuk para pemenang kontes fiksi mini ya! keren2 deh semuanya

  68. […] kontes, pemenang Pengumuman pemenang kontes Fiksi Mini sudah diumumkan 4 hari yang lalu oleh wi3nd. Pastilah diriku tertinggal infonya, karena update blog saja pun tak sempat selama 2 minggu, […]

  69. Qoirina said,

    Wah selamat ya buat pemenangnya. Nina jadi semakin bersemangat untuk mencoba lagi menulis. ^.^ Mbak Wienda, ada lomba lagi kabar-kabar ya…

  70. 1nd1r4 said,

    Congrats for the winners, kmarin niat bgt ikutan cma waktunya ga ada….next time ngadain lagi yaaa🙂

  71. Nisa said,

    wah kereen😀 congratz bwt smuanya🙂

  72. Kadi said,

    selamat buat yg menang, dan buat yg belum menang, kalian semua adalah pemenang….sukses buat semua

  73. ningrum said,

    selamat buat para pemenang🙂

    selamat buat wi3nd n nDa yg udah sukses menyelenggarakan acara tersebut🙂

  74. Brotoadmojo said,

    selamat buat pemenang, semoga bisa memacu semangat utk terus berkarya… sukses buat kita semua..

  75. selamat dey buat para pemenang,..
    trus berjuang n tttp maju y

  76. ajir said,

    selamat ya buat yg menang..
    doaku terus menyertaimu😀

  77. uni said,

    wah selamat ya sahabat2 yang beruntung ^_^

  78. […] penyelenggaraan dan memimpikan menang. Berdasarkan keterangan juri yang baru saya baca hari ini di tempat pengumuman, ada syarat yang menyebabkan Perintah Kyai tidak menang. “Original.” Hmmm…. Mungkin juri […]

  79. fety said,

    selamat untuk semau pemenang:)
    bundo, nnt pinjam buku Tasaronya yah.
    buat mbak wi3nDa, makasih sudah mnularkan virus Fikminnya. Suka sekali untuk menuliskannya lagi meski loma sudah berlalu.

  80. ntar kapan gw ikut juga ya…boleh gak?

  81. elmoudy said,

    selamaat buat para pemenang. tetaplah berkarya dan menghasilkan inspirasi buat semua orang. luar biasa… hehe

  82. ismi said,

    mamed buat para juaraaaaaaaa😀

  83. anny said,

    Selamat buat para pemenang, dan sukses buat wiend ya🙂

  84. dian said,

    Wah, keren keren keren…
    Selamat ya
    Wiend, besok lagi saya mau nyumbang novel saya buat hadiah, boleh nggak?
    Terima kasih🙂

  85. Nyach said,

    wadohhhhhhh sudah telat lihat pengumuman kalah lagi, seumpama gak telat menang ya (he he gak nyambung) selamat bwt yg menang

  86. mariasunarto said,

    untung aku mampir kalo enggak gak tahu kalau fikmin sudah selesai. sukses buat penyelenggara, dan selamat buat pemenang.

  87. Batavusqu said,

    Salam Takzim
    wah terlambat nih,
    Selamat kepada para pemenang Fikmin, lanjutkan
    Salam Takzim Batavusqu

  88. Erdien said,

    Wah ketinggalan jauh nih!
    Selamat buat para pemenang, sukses selalu buat Mba Wi3nda🙂

  89. Nohara said,

    aku baru tahu pemenangnya…
    selamat ya…

  90. sarip said,

    selamat buat yang udah menang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: