7 Juni 2010

~ Yang TertunDa ~

Posted in Fiksi Mini tagged pada 01:41 oleh harumhutan

viqi begitu antusias pagi ini,ia ingat betul hari ini 7 Juni 2010.dibukanya kompie kesayangannya dan langsung menuju ke tekape,hari ini ia sangad ingin tahu tentang sebuah pengumuman dari sebuah blog yang baru ajah usai menggelar acara

viqi adalah salah satu peserta dari ratusan peserta yang mengikuti acara tersebut,ia hanya ingin tahu apakah namanya ada dalam urutan pemenang atau tidak,jikapun tak tecantum,ia tak kecewa karna sejaka wal viqi hanya ingin meramaikan gelaran acara sahabatnya tersayang, tapi apa yang didapatinya,blog tersebut memasang tulisan :

MOhon Maaf Pengumuman Pemenang Kontes Fiksi Mini Tertunda

dan berikut penjelasan dari pendamping juri wi3nDa :

sebelumnya kami mengucapkan trimakasi untuk semua sahabat hutaners dan sahabat nDa atas partisipasinya digelaran Fiksi mini,dan seharusnya pengumuman pemenang tayang hari ini,tapi karna kesibukan juri utama bapak Agus noor,beliau belum sempat memberikan keputusan.

untuk itu kami mohon maaf atas keterlambatan pengumuman Fiksi Mini ini,secepatnya jika suda ada kabar dari bapak Agus noor,maka kami akan mempublish pengumuman pemenang Fiksi mini,semoga semua sahabat hutaners dan  sahabat nDa bisa memakluminya.Trimakasi

tertanda :

wi3nDa

Pengumuman yang tertunda,viqipun mengambil nafas dalam,lalu menutup layar monitornya dan kembali bekerja,berharap semoga ada kabar secepatnya agar peserta yang lain tak kecewa.

101 Komentar »

  1. harumhutan said,

    untuk semua sahabat hutaners dan sahabat nDa yang telah meramaikan gelaran Fiksi mini kami mohon maaf atas tertundanya pengumuman Pemenang Fiksi mininya…

    tRimakasi,

    • Tukiran said,

      Semua temen-temen pasti bisa memaklumi..malah temen-temen rata-rata malah tambah penasaran he he he

    • Nyach said,

      saya kira sudah telat untuk melihat penobatan sang juara.
      semoga nanti klo sudah diumumkan saya yg pertama koment, makasih mbak.

  2. nakjaDimande said,

    gpp sayang

    jumlah peserta yang menembus angka 200 pasti cukup membuat Mas Agus harus meluangkan banyak waktu untuk memilih.

    kami semua bersabar.

    • Ram said,

      Ngikut kata Bundo😉

      • harumhutan said,

        @ Ram:

        tumben dik ram nurut sama bundo🙂
        jadi lebih maniez kalu gituh😉

        *alhamdulilah dik ram ndak bawa golok kesini,udah takut ajah aku,jika ditunda bisa dijagal sama adik yang satu ini😀 *

    • wi3nd said,

      trimakasi bund suda mau memaafkan kami ..

      dan trimakasi juga suda mau bersaba menunggu,

      insya allah jika ada kabar nanti langsung publish..

  3. Kakaakin said,

    Hehe… yang pasti aku bukanlah viqi, tapi penasaran juga… pengen tau 140 karakter milik siapakah yang bakalan terpilih sebagai pemenang😉

    • wi3nd said,

      bu dokter sabar yaaa..

      kami ju9a penasaran dok,siapa yan9 jadi pemenangnya🙂

  4. marsudiyanto said,

    saya selalu datang ke hutan…
    Di hutan ada banyak hal lain yg bisa dinikmati.
    Pengumuman hanyalah salah satu diantaranya.😀
    Sukses…

    • Oyen said,

      lah iyo toh, asline kan wong utan😀
      ** Piss Pak’e😀

    • wi3nd said,

      @ Mr.M :

      matur nuwun sanged Mr.M..

      sabar yaa untuk mengetahuinya ..🙂

      *la wong kami juga masih belum tau siapa yang ajdi jawaranya jeh :D*

  5. marsudiyanto said,

    Wabah fiksi mini telah masuk dalam otakku…😀

    • Oyen said,

      sing ora mlebu ning otake Pak’e ki opo toh? fiksi mini mlebu, kupu mlebu, cacing mlebu, luna maya mlebu, ojo-ojo Bu Mars sing ora mlebu
      **tak omongke Bu mars opo omong dewe😀

      • wi3nd said,

        @ Mr.M :

        horaaaiiiii.. Mr.M suda terkena wabah Fikmin mania😀

        @ oyen maroyen:

        wes tah yen jo mbeto mbeto bu Mars,mengko Pae’ nesu lan ndak mau dolan ning hutan meneh ..😀

  6. Oyen said,

    ka9a9 ape9-ape9 Encin9 Wi3nDa, ka9a9 diumumin ju9a ka9a9 ape9-ape9, dibatalin ju9a oke2 aje, soalnye aye pan ka9a9 ikutan, kontes nyan9 tanpa aye batalin aje😀

    **propokator mode.on😀

    • wi3nd said,

      mpo9 oyen,ka9ak bisa be9ituh daach..!

      pan ka9ak enak klu ka9ak jadi lombanye? udahan kan,klu dibatalin ape kate si gayuuss:mrgreen:

      abisnye mpo9 oyen sibuk ama semur jengkol mulu seeh,jadinye ka9ak bisa ikutan dimare..

      udeh kagak useh bawa bawa kompor dimare,disinimah pakenya kayu bakar mpo9..😀

    • didot said,

      oyen provokator bener dah hahahaha😀

      btw itu alay bener pake angka 9 yen??

      pusiiiing ah bacanya🙄

  7. masndol said,

    menunggu dengan hati berdebar2 ternyata masih harus berdebar yang berkepanjangan.🙂
    di tunggu kontes berikutnya yah.

    • harumhutan said,

      makasih yan mas uda mau menunggu dengan debarannya🙂

      smo9a debarannya bisa terhenti saat pengumuman tiba

      insya allah,jika ada kesempatan diadakan kontes lagi🙂

  8. Hari Mulya said,

    itu artinya meniLai fikmin sama susahnya dg membuatnya…😀

    • harumhutan said,

      he he..tak gitu dik hary

      kesibukan beliau yang membuat harus tertundanya fikmin ini

      sabar yo pemuda rasta…🙂

  9. […] ~ MaaF ~ 7 June 2010 Filed under: Fiksimini — harumhutan @ 4:38 am Tags: pengumuman yang tertunda mohon maaf pengumuman Fiksi mini yang terpilih tertunda,untuk lebih jelasnya bisa dilihat disini […]

  10. febty said,

    salut untuk mbak wi3nDa, pesertanya sampai 200 yah. tetap menunggu pengumumannya🙂

  11. tertunda gak apa apa kok Wi3Nda, mungkin krn peserta yang membludak , dgn fikmin yang bagus2, memerlukan tambahan waktu utk memilihnya .🙂
    Semoga semuanya berjalan lancar,amin
    salam

  12. Tenang… tenang saja, Wi3nd… Tadi emang udah ada yang mau demo karna penundaan ini, tapi pas di jalan lagi long march udah kita kasih penjelasan, dan mereka sudah pulang ke rumah masing2. Weekekeke…😀

    Santai aja, Wi3nd. Jumlah 200 peserta itu emang sangat banyak. Pasti sangat sulit menilainya…

  13. TuSuda said,

    Iya mbak, kami maklum kok dan tetap menunggu dengan sabar segala keputusan yang masih tertunda tapi pasti diumumkan..

  14. riFFrizz said,

    saya memakluminya kok

  15. wrp said,

    ok no problemo kok. soalnya aku blm berani ikutan, lagi g ada ide nih kwkwwkwk

  16. nietha said,

    dimaklumi dengan banyaknya jumlah peserta pasti sulit menentukan pemenang..

  17. heny said,

    menunggu dan bersabar🙂

  18. julianusginting said,

    gapapa lagui wiend…sanatai saja..jgn keburu-buru ..

  19. Irfan said,

    tak apalah tertunda juga wi3nd….saya sabar ko!😀

  20. yani said,

    inget sekarang tgl 7 juni, diriku mampir ke nDa, namun katanya disuruh kesini dan ternyata ditunda pengumumannya🙂 tidak apa2 mba, maklum dengan kesibukan juri utama, pak Agus.
    diriku tetep tunggu hasilnya..penasaran siy😉

  21. the others said,

    Salut deh utk keberhasilan kontes fiksi mini-nya… Rupanya banyak banget yg tergoda utk membuat fiksi mini ya..?
    Soal hasilnya sih… aku sabar kok menunggu, walaupun penasaran juga siapa yg berhasil menang diantara sekian banyak peserta.😀

  22. orange float said,

    iya gpp, maklum kok karna yang ikutan banyak banget

  23. gak apa-apa mbak… ^^ alon2 asal kelakon wae mbak..😉

  24. agoenk70 said,

    santai aza mba para peserta pasti akan tetap setia menunggu termasuk aku hehe..

  25. kyaine said,

    menilai fikmin jauh lebih susah drpd menentukan indonesia idol wiend😀
    angka 200 peserta sungguh pencapaian yg luar biasa!

  26. Itik Bali said,

    iya Bund gpp lagi
    kan pesertanya banyakkk banget,,
    sukses ya Bund!

  27. wadow kupikir pengumuman hari ini bisa jadi kado buat ultahku neh^^ (pededanngarep.co.id)
    tenang aja Pas Agus, kami menunggu dengan sabar

  28. moga segera ada keputusannya sobat..tak doakan lancar…

  29. aura pelupa said,

    Gak masalah! Ayo berkarya lagi!

  30. yustha tt said,

    Dan..pemenangnya adala…h..
    Tetap di kontes fiksi mini!!

    *ala idola cilik*😀

    Tenang aja, justru makin seru kalo tertunda gini. Hihi…

  31. gpp mbak..:)

  32. rudi92 said,

    salam kenal yah,, blogwalking nih,, apabila sobat berkenan, kunjungi yah site q yg sederhana ini –> 😀

  33. kang ian said,

    eh eh eh malah saya lupa pengumumannya tanggal berapa kekeke asal ikut aja😀

  34. bri said,

    wiend apakabaar???
    nanti ksh tau iaa kalau udah
    makasiih😎

  35. siroel said,

    ok deh, ditunggu pengumumannya…

  36. Asop said,

    Saya tetap menunggunya, Mbak.🙂

  37. mandor tempe said,

    horee ternyata pengumumannya ditunda. Semakin menambah debar jantung. Semoga bukan saya pemenangnya😀

  38. Hariez said,

    oughhh…aku ketinggalan banyak ya Mbak Wi3nd ??😥

    senangnya bisa mampir lagi disini😀

    salam hangat

  39. wardoyo said,

    Penasaran….
    Tapi saya maklumi kok. Lha sampai hari ini saja belum ada 100 fikmin peserta kontes yang saya baca. Padahal totalnya 206 kontestan yaa…
    Hmm ..:):):D
    *menunggu dengan sabar*

  40. Andi said,

    santai wae mbak…. gak usah kesusu….😉

  41. hairulef said,

    Sempat bingung sih nyari tempat pengumumannya…
    Akhirnya ketemu disini dan ternyata masih DITUNDA.
    ***narik napas lega***
    Gak Apa-apa… Secara pribadi aku maklum, karena jumlah peserta yang lebih dari 100 orang dan FikMin mereka bagus-bagus, jadi udah pasti para penentu pemenang bingung dibuatnya….
    Jadi tambah penasaran. Siapa sih pemilik 140 karakter terbaik dalam gelaran FikMin ini…??

  42. heheheh..

    semangat semuanyaaa…😀

  43. jumialely said,

    no problemmm mbak ndaaaa, karena semua bagus mas agusnya binun, wakakaka

    hayo semua semangat ya

  44. jumialely said,

    salah mulu rumah wi3nd dikira nda😀

    *shy*

  45. yuniarinukti said,

    gpp Wi3nda…. kami selalu menunggu pengumumannya dengan setia😀

  46. hellgalicious said,

    ditunggu

  47. naila said,

    wah..

    tetap setia menunggu…

  48. septarius said,

    ..
    jadi makin deg-deg’an..
    sir gombang gosir..!!
    ..

  49. queeny_o said,

    ngono toh

    oukelah tak nteni ae

    ihihi

  50. deady said,

    iya deh ditunggu kok

    lahhh
    emang aku ikutan??
    hihihi

  51. dug..dug..dug… dueeerrr-nya harus tertunda, tp gpp mbak. malah semakin tambah seru ni ajang fikminnya. semua temen memaklumi kok. kalo bisa sehabis fikmin lanjutin bikin lomba yang laen lagi., sipz… sukses buat kontes fikminNya ^^

  52. Nisa said,

    menundanya pun pakai fiksi mini ^^ siipp deehh….

  53. neng rara said,

    assalamualaikum..
    sy baru sadar, skrg sudah tgl 9 juni 2010. Dan pengumuman fik min tgl 07 juni, sy sgera ke TKP dan belum ada keputusan.
    asyik..lega donk. sy tunggu ya mbak
    salam

  54. Teguh said,

    Wuaaah… zaman fiksi yah..
    ternyata benar, ogut telah lama ketinggalan dari trend blog hehe

  55. novi said,

    weh.. tiba waktunya diumumkan yaa… ^^

  56. Bang Iwan said,

    jadi penasaran nih…

  57. Qoirina said,

    ^.^ kami sabar menanti hasilnya kok mbak. Menang kalah bukan masalah. Hanya, kalau nanti ada lomba lagi, ngikut yaaa…

  58. nh18 said,

    Seperti yang tertulis di bak-bak belakang Truk Gandeng …atau Truk Pasir …

    “Sabar Menanti”
    “Kutunggu Janjimu …”

    dan juga …
    “Musafir Haus Belaian”
    “Kelana Cinta”
    “Hidupku diatas roda”
    “Senyummu adalah Tangis Dompetku …”

    hahahaha …

    • wi3nd said,

      kyaaaaa..ha ha ha..

      om en Ha ..hi hi..iyah bener..

      jadi inget neeh,sama truk truk itu dan gambar gambar yang semlehoy:mrgreen:

  59. dykapede said,

    Dengan senang hati saya maafkan dan selalu mendukung kesuksesan acaranya…salam🙂

  60. Dagdigdug der!

  61. iLLa said,

    ga papalah..
    yg repot malah kalo terlalu gampang milih pemenangnya, deg deg plasnya ga kerasa, hihih..
    *ungkapan sabar peserta lomba😀

  62. leviathan said,

    yang menang jangan lupa traktirannya…..

  63. Bloggerndeso said,

    Kapan dong….Kabarin ya siapa yang menang pakai plang guedeeeeee….

  64. Bloggerndeso said,

    Anak kembar beli ikan bakar
    yuk kita sabar, ini, kontes paling akbar

  65. Bloggerndeso said,

    Bayangin boo’ 200 peserta lebih, padahal hadiahnya ga sbegitunya…

  66. Ifan Jayadi said,

    Tidak apa2. Toh dari event ini saya belajar banyak apa sebenarnya fikmin itu dan bagaimana proses yang harus dilalui untuk membuatnya😉

  67. omiyan said,

    teu nanaon teh diantos bae pengumumanna anu penting nami abdi aya kahiji hehehehehhe

    salam dan sukses bae lah buat teh wie2nd

  68. jimmy said,

    sayang saya ga ikut

  69. Bang Aswi said,

    Inilah susahnya membuat gelaran lomba. Saya pun dari dulu berminat ingin bikin lomba, tapi selalu terkendala dengan masalah yang sepele2 kayak gini. Semoga yang terlibat jadi lebih bijaksana dan profesional. Ayo, Wi3nd, kamu bisa?! ^_^

  70. melly said,

    jadi pengen tau siapa yg menang

  71. kang sug said,

    Tak apelah.. senarai para juare tertunda, saye nak tetap besabar tunggu sesiape yg nak juare nanti.. sabarlah…

  72. didot said,

    jadi yg menang siapa ya??😛

  73. Alghie said,

    salam

  74. elmoudy said,

    wi3nd… helow… ane gak pake ikutan lomba, coz sudah dari lahir tidak akan mengikuti ajang kontes apa-apa.
    tapi ane kan bakalan mendukung terselenggaranya kontes..
    sukses luar biasa.. yooi wi3nd

  75. Usup Supriyadi said,

    wah, malah saya baru tahu kalau pengumumannya menurut jadwal itu tanggal 7 juni.😆

  76. aldy said,

    Sudah saya maafkan kok…
    jangan molor lagi yaaaa….😆

  77. Huang said,

    eh punyaku kemarin pas kirim di detik2 penutupan ketrima kaga yaa. hehehe

  78. annie said,

    gak apa-apa, mbak. Semangat! apapun hasilnya, itulah yang terbaik. Salam

  79. Insan said,

    Assalamu alaikum…

    Win3nd…(ce)… ^_^ How are u?

    I’m sorry, sekarang mah Insan nge-blog nya beleng-betong… xixixi.. Baru tahu ada yg namanya fiksi mini pula… hehehe…

    Take care…!

  80. damalyk said,

    sip mbak..
    tetap ditunggu meskipun nama ade gak terpampang di sana..
    hehe..

  81. MisterXWebz said,

    sampek kapan nih mbak, deg degan nih xixixixixix…

  82. ajengdewie said,

    wah, kapan pengumumannya ya.. jadi penasaran…
    sMoga nggak lama lagi….

  83. ningrum said,

    assalamu’alaykum Wiend cay🙂
    kelihatannya semua bersedia menunggu😀

  84. ismi said,

    mbak wieeeeeend😉

  85. kawanlama95 said,

    jadi pengen tau siapa yang menang jangan-jangan si dia yang menang. ada artikel kami silahkan di baca operasi indonesia contra


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: