14 Mei 2010

~ Have to say : i’m sory I Love You,karena kau sekaum denganku.. ~

Posted in Fiksi Mini tagged pada 02:17 oleh harumhutan

88 Komentar »

  1. Bupil.com said,

    Ih serem. Judulnya

    • wi3nd said,

      he he..serem yaaa..🙂

      biasa ajalah itu,disekitar andakan ada

      trimakasi suda sin99ah🙂

  2. achoey said,

    ???

    Wiend😀

    • wi3nd said,

      bin9un9 ?

      its just a fiksi mini A..
      just a sample ala wiend😀

  3. heny said,

    lanjutin dong fiksinya….btw..ini bukan berdasarkan pengalaman pribadi kan???😀

    • wi3nd said,

      bukan sist..🙂

      cuma fisksi..

      namanya ju9a fiksi mini jadi tak ada lanjutannya,silahkan menebak sendiri,itulah kekuatan fikmin,diamna pembaca harus menebak apa maksudnya🙂

      *iukti terus yah sist ;)*

  4. Hari Mulya said,

    Hhmmm..
    akhirnya bisa kembaLi mencium aroma wangi harum hutan..

    itu tadi intinya lesbi ya?😀

    • nakjaDimande said,

      hari.. hari..

    • wi3nd said,

      @ harry mulya :

      emmm..pemuda rasta datan9 la9i😀

      silahkan hary men9interprestasikannya sendiri🙂

      *pemuda rasta ikuti terus yaaa ;)*

      @ bundo:

      bundo..bundo..😀

  5. nDa said,

    Ditunggu fikmi mini lainya K……😀

    • wi3nd said,

      oke D..🙂

      *selamat menun99u ;)*

  6. nakjaDimande said,

    Bundo menunggu..

    • wi3nd said,

      datan9lah..kedatan9anmu kutun99u..🙂

      selamat menun99u bundcay,sambil menun99u bundcay siapkan yaa..

      *kasih cemilan dan teh maniez an9et untuk wat nemenin bundo yan9 sedan9 menun99u *

  7. wrp said,

    weh?

    • wi3nd said,

      weks..??
      :mrgreen:

      makasi da sin99ah🙂

      *ikuti terus yaaa ;)*

  8. Asop said,

    Sangat mini.😀

    • wi3nd said,

      he he..yah be9itulah fikmin sop

      *nantikan terus yaa sop ;)*

  9. ismi said,

    bagus, bneran bagus…
    yeah, that is fikmin… enak bacanya, kagak kelamaan…
    tapi ya itu, should mencerna apa maksudnya😀

    siiip, lanjutkan gan…

    eh, ini si Nda samaan lagi gak ya postingannya sama mbak wi3nd??🙄

    • wi3nd said,

      hi hi..ismi🙂

      maksudnya? naah itu dia ismi hebatnya fikmin,pembacanya harus menentukan sendiri mau dibawa kemana ending critanya🙂

      jadi terserah ismi mengartikannya seperti apa..

      *kali ini samaan la9i ma nDa,sama sama membuat fikmin😉

      *nantikan terus ya ismi :)*

  10. sunflo said,

    wi3nd sayang ma aq?? sunflo udah tau kok… heheehe GR nuiii… gmana kabarnya wi3nd?? lama kok ga da khabar… sibuk yeee….😛

    • wi3nd said,

      sistaaaaaaaaaaa..:)

      wieeend sayaaaaan9 ama sistah nouf *upin ipin mode.on.*

      pastinya sistah tau itu😉

      he he..sedikit sibuk sist,tapi menyempatkan untuk sin99ah kok🙂

  11. Berdebu said,

    salam kenal….salam kenal…..

    • wi3nd said,

      makasi da sin99ah🙂

      salam kenal ju9a😀

  12. omiyan said,

    gubraakkkkk hehhehee

    • wi3nd said,

      kaan9 iyaaaaaaaaaaaan..!

      sakiid teu jatuhnya he he…

      ati ati atuuh…

      da inimah cuma contoh fiksi mini,sanes beneran😀

      *ikuin terus yah kan9 iyan ;*

  13. anny said,

    Waduhhh ada sinyal jeruk nih maksudnya? bener gak sih Wien?

    • wi3nd said,

      sistah any men9artikan demikian?

      silahkan tak apa apa.😀

      fiksi mini yan9 aku buat ini meman9 sen9aja sedikit memicu kontradiktif,ternyata berhasil membuat terka9et ka9et he he..

      *sistah ikuti terus yaaa😉 *

  14. hah? kok gitu ????
    salam

    • wi3nd said,

      hah??
      harusnya 9imana bunda?
      😀

  15. asiknya fikmin ini, pembaca dibiarkan melebarkan imajinasinya sendiri2 kemana mereka suka ya Wi3nd.
    Hebatnya Wi3nd, bisa bikin fikmin.
    penasaran akh, nunggu fikminnya Wi3nd lagi🙂
    salam

    • wi3nd said,

      iyah bunda,disitulah kekuatan fiksi mini,pembaca dibiarkan melebarkan imajinasinya untuk membuat endin9 ceritanya sendiri🙂

      ndak hebat bunda akunya,ini masih belajar,bundapun bisa🙂

      iya,bunda sabar yaa,nanti akan ada yan9 lain😉

      *ikuti terus ya bunda ;)*

  16. koplak said,

    jadi juga fiksi mini…. bikin penasaran

    • wi3nd said,

      he he iyah jadi ..

      *ikuti terus ya kop ;)*

  17. soewoeng said,

    diksinya hebat
    rebat cekap
    eh cekak aos

    • wi3nd said,

      trimakasi bro🙂

      masih belajar,ne ju9a dibantuin ama suhu😀

  18. kisahkisruh said,

    yang ngomong cewek ato cowok nih?

    • wi3nd said,

      naaacchh itu dia kish,silahkan menebak laki laki ato perempuan yan9 bicara..

      he he..aku takkan memberikan jawaban,karna meman9 pembaca yan9 harus menebaknya sendiri..🙂

      *ikuti terus yaa… ;)*

    • wi3nd said,

      naach justru itu kish,silahkan menebak siapa yan9 berbicara laki lakikah?perempuankah? ato siapakah..

      kekuatan fikmin adalah dimana pembaca dibebaskan untuk menebak endin9 dan maksud cerita tsbt,silahkan berimajinasi sendiri

      aku takkan memberi tahu🙂

      *ikuti terus ya ;)*

  19. trendy said,

    iyalah sama-sama kaum manusia, gawat kalo kaum homo wajakensis!
    wkeekkeekke!

    • wi3nd said,

      hi hi hi..seep trendy tepat san9ad 🙂

      mantab ju9a imajinasinya🙂

      *ikuti terus ya ;)*

  20. ilyasafsoh.com said,

    mantap wiend

  21. hellgalicious said,

    wewew judul sekaligus isi sekaligus fiksi mini hihi

  22. marsudiyanto said,

    Makin lama makin mini…

  23. delia4ever said,

    Ini benar-benar mini mbak😀

    bagaimana kalau kita tetap bersahabat… ^_^

    • wi3nd said,

      he he..iyah mini yah😀

      kita?bukankah kita suda berteman delia?

      masih mera9ukan ya:mrgreen:

      *siapapun mreka,apapun mreka,dan kita,tak menghalangi untuk bersahabatkan?*

      ikuti terus yaa..😉

  24. nurrahman18 said,

    tulisannya mana? *garuk2 kepala

    • wi3nd said,

      Laaacchh iku yo wes tulisan kan nurahman😀
      namanya ju9a ini:mrgreen:

  25. richo said,

    heheh bingung nih lha ga ada lanjutanne🙂

    • wi3nd said,

      fiksi mini meman9 tak bersambun9 richo..

      disitulah letak kekuatan dari fikmin,dimana pembaca dibiarkan men9emban9kan imajinasinya sendiri untuk menebak seperti apa endin9nya…🙂

      awalnya bin9un9,tapi lama lama ju9a terbiasa kok

      *ikuti terus ya ;)*

  26. sky said,

    waaah…..

    bahaya nih….
    ambigu…😀

    ini sekaum dalam hal apaan?😀

    • wi3nd said,

      apanya yan9 bahaya?
      ta ada yan9 bahaya disini…

      terserah sky mu membuat sekaum dalam hal apa sajah..

      kan diserahkan ke pembacanya,be9itulah fiksi mini..🙂

  27. deady said,

    fiuhhhhh
    untung cuman fiksi mini
    eniwei, punya twitter juga mbak?

    • wi3nd said,

      he he he..deady iyah ini cuma fiksi mini
      [salah satu contoh yan9 aku buat]

      tak punya tweet akumah,cuma ikutin ajah🙂

      *ikuti terus ya deady ;)*

  28. kyaine said,

    sesama kaum hutan dilarang saling mencinta
    keluarlah sebentar dr hutanmu, di sana akan banyak pilihan🙂

    • wi3nd said,

      kyaine..

      dihutan itu banyak jenisnya,tak hanya sekaum,tapi lain kaum,tak hanya sejenis,tapi lain jenis,tak bolehkah aku jatuh cinta den9an kaum hutanku yan9 tak sejenis? [piye iki bosone,maksudnya yan9 tak sejenis yah laki lakilah,akukan perempuan :D)

      haruskah aku keluar dari hutan?padahal lelaki harumhutan lebih tampan loch kyaine?

      he he..jadi dijelasin dach tuuch..

      ato kyaine akan mencarikan pilihan itu? yah bolehlah:mrgreen:

  29. elmoudy said,

    hmmm… maknanya terdengar paradoks..
    sekaum… dan im sory…
    sekaum.. bisa jadi satu kaum jenis manusia.. bukanlah vampir ataupun manusia serigala.
    tapi satu kaum.. bisa jadi satu jenis kelamin.. perempuan.. bukanlaj laki-laki ataupun banci..
    im sory… dirasa ada yang salah dengan hubungan itu…
    so… sebuah konklusi… bisa dinyatakan.. ttg sebuah hubungan terlarang.

    benerkah itu wi3nd ???

    • wi3nd said,

      bisa jadi imauw,bisa bener ju9a🙂

      imauw meman9 selalu hebat dalam men9artikan.. *ka9um!*

      mauw,sekaum tak hanya perempuan,tapi laki laki ju9a,ralat dikit yah,jadi disini bisa laki laki bisa perempuan,bisa kaum yan9 lain..

      hubun9an yan9 salah? bisa ju9a..

      kan meman9 harus pembaca yan9 membawa fikmin ini sesuai dirinay mauw,jadi kali ini aku tak menajwab yaaa🙂

      *ikuti terus yah mauw ;)*

  30. Plesiran said,

    padahal banyak juga yag begitu kan nduk
    salam hangat dari Jogyakarta

    • wi3nd said,

      betul san9ad pakdhe..!

      ada banyak disekitar kita yan9 demikian…

      dhe diyo9yakarta sekaran9?

      la9i plesiran yaaa dhe he he..

  31. Mamah Aline said,

    sekaum bisa berarti seagama,sesuku, semarga, se klan yang artinya sama ya wiend… benarkah begitu?

    • wi3nd said,

      betul mama aline🙂

      bisa demikian adanya…

      sekaum itu ada banyak arti dan luas🙂

  32. idana said,

    i love u toooo wkakaka

    ditunggu fikmin selanjutnya wi3nd

    • wi3nd said,

      ten9kyu idana..

      Luv yuu 2:mrgreen:

      *ikuti terus yaaa ;)*

  33. ceuceu said,

    waduh.. singkat tapi agak serem ya.. hehhe.. sehari bisa bikin puluhan fikmin ya Wi3nd.. ditunggu fikmin nya yg lain… tp jangan yg serem2 ah…🙂

    • wi3nd said,

      he he he..serem yah teh?

      cuma fikmin teh🙂

      wadduuch boro boro puluhan teh,satu ajah kadan9 belon tentu😀

      seep teh nantimah ndak seserem ini kok,ne pemanasan ajah dulu:mrgreen:

      *ikuti terus yah teh ;)*

  34. joe said,

    wah, i love you full

    • wi3nd said,

      he he..jadi in9et mbah surip neh joe😀

  35. dihantosan…

    • wi3nd said,

      mangga,hatur nuhun,tunggu yah tanggal mainnya🙂

  36. melly said,

    nggak ngerti saia mba ~_~
    🙂

  37. Didien® said,

    terlalu mini malah..heuheu
    unik abissss……sip sip sip

    salam, ^_^

  38. jumialely said,

    hanay sebaris judul, judul yang ga pasti

    wi3nd.. I love you walau sekaum

    wakakakkak

  39. septarius said,

    ..
    Ide Kreatif Wi3nd..😉
    Singkat tapi banyak makna..
    ..

  40. […] fiksi mini udah, beberapa sampling pun udah bertebaran disini dan disana. So, inilah momentumnya,duo sahabat wi3nd dan nDa mencoba berkolaborasi membuat gelaran […]

  41. […] fiksi mini udah, beberapa sampling pun udah bertebaran disana dan disini.So, inilah momentumnya,duo sahabat wi3nd dan nDa mencoba berkolaborasi untuk membuat […]

  42. Nia said,

    cuman sedikit banget, tp bisa banyak mengandung cerita ya..tinggal gimana kita memaknai tiap kata katanya..

  43. damalyk said,

    hmm..
    mbak wi3nd ketagihan fiksi mini nih kayaknya..
    hehe..

  44. […] peserta yang lain,berikut adalah beberapa fiksi mini yang aku buat,sebelumya aku suda membuat satu fikmin yang membuat aku tersenyum dan cengar cengir membaca komeng komeng dari sahabat hutaners,tak perlu […]

  45. PRofijo said,

    MO ngikut kontes kok gak bisa daftar ya….

  46. tukangpoto said,

    Disitulah serunya fiksi mini, membebaskan imajinasi anda untuk melanjutkan ceritanya..

  47. lina sukadi said,

    cerita singkat, padat, penuh makna…

  48. joshua said,

    kontes mini fiksi di akubunda itu boleh ikut lebih dari satu atau cuma satu aja ^^

  49. lina sukadi said,

    biar cuma beberapa kata, namun sarat makna….

  50. leviathan said,

    ini judul doanx yah??
    isi nya mana?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: