7 Mei 2010

~ Rein in my hand ~

Posted in pusiKu.. tagged , , pada 01:46 oleh harumhutan

jatuh

rintiknya bergemericik

memenuhi jari jemariku

……………………………………….

 

musim kemarau tampaknya suda mulai terasa saat ini,dan sedang masa transisi….

 

118 Komentar »

  1. Hari Mulya said,

    Hhmmm..

    emg skrg dah masuk pancaroba ya?

    • wi3nd said,

      emmmm..aku rasa be9itu pemuda rasta🙂

  2. hellgalicious said,

    ember
    sekarang uda mulai panasssss

  3. nDa said,

    Awan hitam berkumpul bawa hujan
    Awan putih beriringan,cerah pun bertandang
    Awan kelabu, sendirian
    Hitam tidak, putihpun bukan

    • wi3nd said,

      jadi harus ba9aimana?

      aku tetap suka sama awan.apapun bentuknya dan warnanya🙂

  4. nDa said,

    Ngamen Sik….

    Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi
    Dibalik awan hitam
    Smoga ada yang menerangi sisi gelap ini,
    Menanti..
    Seperti pelangi setia menunggu hujan reda

    Aku selalu suka sehabis hujan dibulan desember,
    Di bulan desember

    Sampai nanti ketika hujan tak lagi
    Meneteskan duka meretas luka
    Sampai hujan memulihkan luka
    (Desember – Efek Rumah Kaca)

    • wi3nd said,

      suka la9u efek rumah kaca D?

      liriknya ba9us yaaa..

      *lama kita tak n9amen yah,kan9een ju9a..*

  5. kapan ya hujan akan datang Wi3nd?
    bunda sudah merindukan hujan dgn irama derainya yg merdu.
    Sekarang disini, puannassss nya bukan main, alhamdulillah.🙂
    salam

    • wi3nd said,

      kapan yah bunda🙄
      akupun tak tau bunda,.

      nanti aku bilan9 sama Rein yah bunda,untuk nemenin bunda,biar tak kepanasan la9i🙂

  6. sunflo said,

    aqjuga suka banget mah hujan… wi3nd.. ^^

  7. orange float said,

    hujan di tengah musim kemarau, penyejuk di tengah gersang

    • wi3nd said,

      yupz yuli..🙂

      *kan9en ama Rein*

  8. richo said,

    wah di tempatku ujan masih ga mau berhenti nih, heran kan haruse dah musim panas yah

    • wi3nd said,

      Alhamdulilah berkah itu richo..🙂

      nikmati sajah dulu,nanti klu da musim panas pasti kan9en sama hujan🙂

  9. Abu Ghalib said,

    hujan adalah karunia Ilahi
    apalagi kalau datangnya di saat bumi dilanda kekeringan
    sejuuuuukkk…

    • wi3nd said,

      setiap hujan datan9,kapanpun itu selalu membawa kedamaian
      dan kesejukan yah mas abu🙂

  10. marsudiyanto said,

    bersembunyi di hutan dari kejaran kemarau…

    • wi3nd said,

      ada keteduhan di hutan Mr.M,terlebih saat ini🙂

  11. omiyan said,

    dann……

    air tanahpun mulai mengeringg….
    sehingga deru mesin air terasak keras….

    hehehehe wilujeung wekend teh

    • wi3nd said,

      siap siap cari air yah kan9 iyan ?

      hatur nuhun,selamat week end juga🙂

    • wi3nd said,

      seperti itulah sapaan kemarau..

      hatur nuhun,wilujen9 week end ju9a kan9 iyan🙂

  12. entah hujan entah kemarau tak jelas, kadang tiba-tiba turun hujan, tiba-tiba pula petir menggelegar tak jarang seharian dipanggang panas matahari

    • wi3nd said,

      CUaca saat ini meman9 tak bisa ditebak
      seperti yan9 panjen9an tulis pak..

  13. ismi said,

    luv ujan sangaaaaaaaaaaad….
    opo lagi kalu malem😀
    jadi bikin boboknya nyenyak😀

    • wi3nd said,

      he he..samapun aku ju9a suka hujan ismi🙂

      ada damai jika ia datan9🙂

  14. delia4ever said,

    Disini masih musim hujan mbak..

    Rintik2 hujan itu mengingatkan lia akan sesuatu😦

    • wi3nd said,

      alhamdulilah yaaa,sejuuk🙂

      knapa den9a rintiknya yan9 membuatmu sedih lia?

      ubah ajah dibikin indah rintiknya,den9arkanlah ritmenya,san9ad merdu dia🙂

  15. ini rain beneran ato rein anak bundo?😀

    • wi3nd said,

      ini beneran..
      Rein la9i ikutan binbel dibandun9 jadi tak bisa menemani dia😀

  16. nakjaDimande said,

    tangan rein digenggam unie wiend sedari tadi, pantesan anteng..🙂

    • wi3nd said,

      he he..iyah biar dia serius n9ikutin binbelnya bundo..

      biar lulus disastra UGM😀

  17. nurrahman said,

    tangannya kenapa?😀

    • wi3nd said,

      tan9an siapa ?

      he he..

      tan9an akumah tak apa apa🙂

  18. Yuk kita siapkan kesehatan diri mbak. Salam kenal.

    • wi3nd said,

      yiuuks mareee🙂

      makasi ya da singgah🙂

  19. Wandi thok said,

    Kalau musim hujan musimnya banjir, kini mulai musim kemarau siap-siap saja penyakit pernafasan.😆

    • wi3nd said,

      ja9a kesehatan itu yan9 pentin9.

      bukan siap siap penyakit pernapasan pak he he..

      tak ada yan9 mau sakit kan?

  20. Mbah Jiwo said,

    …seperti rindu yg datang tiba2 membasahi tangan yg hampa…tiada menggenggam, siapapun…

    • wi3nd said,

      aeeehh simbah tau ajah neeh😳

      yaps,dalam setiap ribuan rintiknya seperti itulah kerinduanku

      [jiaah apaan seeh wiiien]

      makasi da sin99ah yah mbah🙂

  21. agoenk70 said,

    iyah neh sudah mulai panas sekali, dan musim kemarau mulai datang,,

    • wi3nd said,

      sapaan kemarau be9itu indah yaaa🙂

  22. alamendah said,

    Di Pantai Utara Jawa Tengah bagian timur, keknya masih sering turun hujan.
    Hujan, kalau pas nganggur di rumah saya suka, tapi kalua ps ada aktifitas keluar lumayan ngganggu juga

    • wi3nd said,

      tapi hujan tak men9enal ituh yah mas alam,dia datan9 sesukanya,tak pedulu n9an99ur ato sibuk 🙂

  23. richo said,

    biarkan hujan membasahi bumi, membasahi mimpi yang telah mati🙂

    • wi3nd said,

      hiks..jadi in9et puisi ituh..

      tapi tak apa,jan9an biarkan mimpi itu mati..🙂

  24. siap-siap obat batuk pilek dan panas…btw, sekarang masuk kemarau?

    • wi3nd said,

      he he..aku tak menyiapkan obat obatan

      biasanya suda masuk ke musim kemarau,tapi entahlah saat ini tak bisa menjadi biasanya..🙄

      makasi da sin99ah ya🙂

  25. ajir said,

    hehe..masa trans tv dibawa2 segala..😀

  26. Asop said,

    Di Bandung sini pagi sampe siang panas, tapi sore bisa hujan. Dalam 7 hari seminggu, yang hujan masih 5 hari.😐

    • wi3nd said,

      alhamdulilah

      jadi makin sejuk dan din9in doon🙂

      jan9an sedih… berkah hujan itu🙂

  27. Ferry Prima said,

    di sini masih sering hujan kok. hehehe.

  28. septarius said,

    ..
    Biar ujan biar panas..
    Ngikut aja deh..
    Dari jaman batu ampek sekarang, adaa.. Aja orang ngeluhin cuaca..😀
    ..

    • wi3nd said,

      yah be9itulah sifat manusia atta..

      men9eluh,semo9a sajah amu berubah yaa..🙂

  29. joe said,

    iya, masih sering ujan. sepertinya kemarau terlambat datang …

    • wi3nd said,

      alhamdulilah yaa..

      jadi masih bisa menikmati hujan

  30. Mbaakkk,,, Singkat sekali ya puisinya….🙂

    Selamat berakhir pekan Mbak Wi3nd😉

    • wi3nd said,

      he he..la9i suka yan9 sin9kat joe🙂

      trimakasi,have nice week end ju9a yaa..🙂

    • wi3nd said,

      hi hi la9i suka yan9 sin9kat joe😀

      trimakasi,have nice week end too joe🙂

  31. deady said,

    di Jakarta masih sering ujan lhooo

    • wi3nd said,

      alhamdulilah

      berarti ndak panas yah ded🙂

  32. ammadis said,

    Hati-hati mbak wien…flu dan pilek sedang kurasakan sekarang ini…hukh…hukg….uhukkh…

    • wi3nd said,

      semo9a lekas sembuh yah dis..
      cukupkan istirahanya..

      kasian pasiennya n9antri tuuc🙂

  33. radesya said,

    tapi di sebagian daerah masih ujan kak ^^
    tapi ada orang yang gag suka ujan lho, karena saat ujan rumah mereka kebanjiran. Temenku yang selalu menjadi langganan banjir suka mengeluh tentang ujan. Lain halnya dengan petani yang selalu merindukan ujan🙂

    • wi3nd said,

      alhamdulilah jika masih hujan🙂

      yah,selalu b9itu desya,ada yan9 men9eluh ada yan9s senan9

      tak apa,namanya ju9a manusia biasa🙂

      makasi ya da sin99ah🙂

  34. achoey said,

    sejuk kan
    sejuk kan
    Wiend

    • wi3nd said,

      yupz A..

      sejuk sejuk sejuk! *upinipin.modeon*

  35. achoey said,

    Wiend

  36. vyanrh said,

    disini kadang hujan, kadang panas. sama seperti yang mas ustad Narno tuliskan diatas.. kemarau juga ada hujan dan penghujan juga ada panas..

    • wi3nd said,

      kadan9 kadan9 hujan,tapi lebih serin9 panas yah yan?

      yaahh..be9itulah ritme musim🙂

  37. elmoudy said,

    hujan itu… kan slalu menemani.
    kala apapun itu, rintikannya kan datang kapanpun..
    terasa menyenangkan… kadang trasa dramatis…
    ahh.. rasanya campur aduk sajaa

    • wi3nd said,

      dicampur sama apa imauw😀

      yupz.la9u hujan slalu merdu🙂

  38. Shanty said,

    Waduh…
    ditempatq masih sering hujan
    sekarang ja lagi hujan…

    • wi3nd said,

      waw..alhamdulilah senan9nya jika masih musin pen9hujan🙂

      makasi ya da sin99ah🙂

  39. PakOsu said,

    musim kadang emang campur baur, siapa sangka lagi panas terik tiba-tiba hujan turun. seperti yang saya alami kemaren.

    • wi3nd said,

      iyah,samapun..

      tapi selalu suka jika hujan datan9,

      ada damai yan9 kurasakan..🙂

      makasi ya da sin99ah🙂

  40. Nisa said,

    cuacanya adem panas:mrgreen:

    btw, nisa suka banget gambarnya ^^ suka main rintik hujan begitu sih😀

    • wi3nd said,

      minumlah adem sari:mrgreen:

      yupz,sama nis,rasanya 9imana yah ketika bisa men99en99am hujan ditan9an itu🙂

  41. kyaine said,

    sdh nggak ada hujan lgi wiend.. udara jd panas nian..
    tp nggak sampai membuat lumer coklatmu😛

    • wi3nd said,

      hwaaaaaaaaaaaaa..*le9aaaa..syukurlah coklatnya tak melumer*

      aku suda kuatir san9ad,jika lumer makin sediktlah coklat yan9 sedikit itu..🙂

  42. aby umy said,

    salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/

    kalau ada waktu mampir ya sobat??

    • wi3nd said,

      oke suda mampir😀

      makasi da sin99ah🙂

  43. Ceritaeka said,

    musism transisi ituh bikin udara gak enak and jd sakit😦

    • wi3nd said,

      iyah,akupun demikian

      tapi aku nikmatis ajah,sambil tetap minum vutamin he he

      kakak 9anti blo9 la9i yah?

  44. heny said,

    gue juga suka memandangi hujan dan mendengarkan gemericik suaranya….

    • wi3nd said,

      klu 9etoh kita sama heny *tooss..

      tak hanya aku pandan9i,kadan9kala aku bermain bersama gemericik air yang jatu..🙂

  45. ara said,

    waah mbak wiend, tau aja aku lagi kepanasan. hahahaha😀

  46. anny said,

    Kemaren di Tangerang hujan lebat lho Wiend, gak tau hari ini?

    • wi3nd said,

      waaaa..alhamdulilah yah sist🙂

      jadi hujan tak hari ini🙂

  47. zzzatm said,

    wah,sekarang zaman aneh.. kemarau tetep aja ujan deres…

    • wi3nd said,

      zaman yan9 aneh ato musim yan9 berubah tak tentu zztam🙂

  48. fety said,

    di sini juga sg sering hujan…
    sama yah🙂

    • wi3nd said,

      waaaaaaaaaa.. diepunpun hujan yaaa

      senan9nya,samapun fet🙂

  49. Bang Aswi said,

    Di Bandung: sehari hujan, sehari tidak. Begitu seterusnya…. Tapi gak apa2, yang penting P3RS1B menang.

    • wi3nd said,

      mau hujan ato tidak pokoknamah bobotoh persib tetep dukun9 yah baaan9😀

  50. Mamah Aline said,

    wiend…allow, hujan sekarang kurindukan. datang dan perginya lebih sering sesuka hati saat ini… disini….

    • wi3nd said,

      nanti aku bilan9 sama Rein,untuk datan9 ketempat mamah aline yaaa🙂

      *dia suda menemaniku beberapa hari ini *

      insya allah nanti kesanah🙂

  51. Tapi akhir2 ini kok malah sering hujan ya. Jaga kesehatan.mau mendapatkan tips kesehatan silahkan kunjungi kami

    • wi3nd said,

      trimakasi yaaa..

      tips dari rumah sehat san9ad membantu🙂

  52. elmoudy said,

    lo baca kan komen gw di atas itu Wi3nd..
    sehari kemudian stelah komen, gw kehujanan .. berturut2 3 hari..
    bahkan skrg pas di Bandung, masih jg dikejar2 hujaan…
    tolong suruh dia istirahat sejenak ya Wi3nd..

    • wi3nd said,

      iya baca🙂

      he he..Rein la9i suka ma imauw,makana ikut terus😀

      uda aku bilan9in,jika imauw suda bisa menikmati hujan,maka rein bole per9i dan pulan9 kehutan🙂

      sabar ya mauw,rein pasti reda nanti🙂

  53. Artha said,

    wah di daerah saya malah kagak jelas kapan musim kemaraunya🙂

    • wi3nd said,

      tak apa,jika be9itu nikmati sajah musim pen9hujannya bli🙂

  54. damalyk said,

    iya mbak,,
    sekarang kadang panas kadang ujan,,
    musim akan segera berganti,,

    • wi3nd said,

      tak bisa diprediksi yah de..

      tak apalah kita nikmati sajah,yah kan de?
      he he

  55. ceuceu said,

    disini kadang masih hujan wi3nd.. masih ada gledek2 segala tapi udara puanass bgt.. memnag lagi transisi ya..

    • wi3nd said,

      iya,sepertina be9itu teh..

      panasnya aku tak kuat teeh …

  56. Rita Susanti said,

    Saat ini di tempatku sedang turun hujan mba, mendung masih menggelayut di langit di atas tempat tinggalku…
    Entah kenapa suara rintik hujan membawa “rasa” tersendiri bagiku.
    Rasa kangen pada orang tua, sanak saudara, dan terkadang kangen ingin kembali ke masa kecil…

    • wi3nd said,

      ada cerita rupanya dibalik hujan itu ya rit

      semo9a kerinduan itu bisa terpenuhi seirin9 rintiknya yan9 turun🙂

  57. putirenobaiak said,

    hujan menjadi mahal saat ini wi3nd, di kotaku juga panas. saat hujan datang orang2 malah merutukinya, takut banjir. mereka lupa ia rahmat, kalau menjadi petaka biasanya krn salah manusia ya…

    seger di hutanmu wi3nd, uni baru keluar hutan juga🙂

    • wi3nd said,

      iya uni,banjir itu karna ulah manusia ju9a,bukan karna hujan,manusia memban9un,tapi tak menyediakan tempat air men9alir,jadilah tersumbat,lalu hujanlah yan9 disalahkan.
      jika kemarau meruntuk,memohon unutk hujan,karna air kerin9..

      yaahh..be9itulah manusia uni..

      he he..makasi uni,heemm..aroma hutan semakin tercium ketika uni tiba🙂

  58. nh18 said,

    ini judulnya …
    “rein drops keep falling on my hand …”

  59. leviathan said,

    ilustrasi cocok ma tulisannya mas…

  60. fahrudin said,

    the jungle is importan he hehe

    Kayu Jabon

    Jabon

    Jasa ekspedisi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: