5 Mei 2010

~ AccidenT~

Posted in cerita tagged , , , pada 08:59 oleh harumhutan

 

Braaaaakkss..! terdengar suara benturan keras antara dua benda.terlihat seorang perempuan terpelanting kebahu jalan.darahpun mengalir deras dan tercecer ditrotoar.tak sadarkan diri ,itu kondisinya,yang satu meringis menahan sakit.jalananpun macet,massa berkerumun melihat apa yang terjadi.satu kendaraan melarikan diri,takut diburu massa.tabrak Lari.

Kinan hanya bisa menghirup nafas dalam,pedih,dari jauh ia menyaksikan itu,kendaraannyapun melaju pelan ketika lampu hijau sudah menyala.ada getar dijaketnya,handphonenya berbunyi,dibukanya sms dari kayla  sahabatnya,nan,aku di RS,khinanti tak sadarkan diri,pendarahan hebat diotaknya. Tanpa pikir panjang kinan memutar balik kendaraannya menuju Rs. Keyzadionary.

* cuma mu bilang,hati hati yah jika mengendari kendaraan,sebab meski suda berhati hatipun,kadang kena juga,takdir itu namanya.

45 Komentar »

  1. nDa said,

    Spamer Pertamax!!!

    • wi3nd said,

      weeessss.. boron9en kabeh nDa..

      aku ndak make pertamax kok😀

  2. nDa said,

    y K, kadang kita udah hati2, tp orang lain yg nylonong. ponakan Nda kpn hari jg hbis tarak lari macem gini…😦

    • nDa said,

      koreksi * tabark maksudnya*😀 masih suka kepleset juga….

      • wi3nd said,

        he he..koreksi ditrima😀

        yah,hukunya jalanan,klu nda nabrak yah ditabrak ..

      • kyaine said,

        mangkane ojo kesusu wae nda… kepleset terus kan ha..ha…
        **wiend sdh kasih nasihat kan, utk selalu hati-hati jika mengendarai kendaraan ngetik di keibot😛

      • nDa said,

        @kyaine: iya Pak Gus, itu koreksi aja masih kepleset jg. apalagi klo ngetik di tempat Pak Gus, nDa asli ndredeg, jadinya ya sering kepleset.😀

      • wi3nd said,

        @ kyaine :
        iyah nDa neeh serin9 ban9ed kpleset,padahal uda dikasih tau hati hati loch kyaine🙂

        kebiasaan dia eman9 he he

      • vyanrh said,

        mba’e nDa.. kepleset akut..:D
        puas.. puas… puas..!!!

    • wi3nd said,

      inalilahi..

      piye kondisine D,semo9a lekas sembuh yaaa,,

  3. nDa said,

    Puzzle: kinan-kinanthi-kayla …😀

  4. alamendah said,

    yups, di jalan raya meski kedua belah berhati-hati. satu hati2 satu enggak, sama saja…

    • wi3nd said,

      iyah,harus be9itu mas alam ya🙂

  5. apalagi di jakarta, tiap jam2 macet sepertinya semua sudah tdk memperhatikan keselamatan lagi, yg penting maju terus, akibatnya menabrak atau ditabrak jadi urusan belakangan.
    Terimakasih Wi3nd sudah mengingatkan utk selalui berhati2
    salam

    • wi3nd said,

      sama sama bunda🙂

      aku setiap hari menyaksikan itu bunda,kadan9kala malah pake keroyokan klu nyen99ol dikit
      yan9 lebih serem klu nda sen9aja nyen99ol mobil tentara “bacok!
      fiuuhh..

  6. nakjaDimande said,

    cuman mau bilang sama kinan, lain kali klo mau nayangin judul jangan yang bikin bundo jantungan dunk!

    • wi3nd said,

      he he..iyah nanti disampaikan ke kinan bundo🙂

      kinan eman9 kadan9 kadan9 neeh bundo😀

      • vyanrh said,

        bundo kemaren2 nggak jantungan sekarang jadi jantungan lagi.. udah ketemu jantungnya yang hilang ya? ~wiend titip makasih buat Kinan.. karena tulisannya bikin jantung bundo datang lagi..😀

      • wi3nd said,

        @ vyan:

        iyah nanti disampein ke kinan yah oian..

        jantun9nya bundo da balik ya? alhamdulilaaaah😀

  7. Damalyk said,

    Iya ya mbak..yg penting kitanya udah hati2..
    Kalau memang org lain gak hati2 truz terjadi accident..dah takdir namanya..

    Makanya mbak wi3nd kalo di jalan ati2 ya..😀

    • wi3nd said,

      makasi de da din9etin🙂

      hu-um uda ati ati amsih ajah kena😦

  8. agoenk70 said,

    yah memang harus selalu berhati-hati klo sudah kaya gitu kita juga yang rugi yah..

  9. achoey said,

    Ya Wiend, suka banyak kecelakaan dikarenakan kecerobohan baik dirinya maupun orang lain

  10. achoey said,

    Selalu TTDJ🙂

  11. vyanrh said,

    makasih pesan “hati-hati” nya udah diterima..
    ** aku kirim avatar buat ~wiend.. klo cocok bisa dipake, klo nggak buat bahan bakar di hutan..😀

  12. putirenobaiak said,

    baca judulnya uni jadi takut, trauma ngeliat yg ngeri2. beneran itu wi3nd, apa tmn kamu? semoga gpp ya…ato peringatan saja..iya ttdj lah selalu wi3nd, doa juga.

  13. Rani said,

    ceritanya singkat,,kirain aku mau cerita apa,,ternyata ada pesan moralnya..sipp hati hati jika berkendara😀

  14. Artha said,

    tahan egois slalu di pegagang saat di jalanan walau terkadang lepas kontrol dan tidak ingin peristiwa 6th yg lalu terulang kembali

  15. herdianto said,

    kenapa gak ada endingnya.

  16. hellgalicious said,

    lebih baik membaca doa dulu sebelum bepergian kemanapun

  17. rose said,

    itu namana musibah harus sabar dan tabah menghadapinya..

  18. ismi said,

    harus waspada dimanapun qt berada😀

  19. Febri said,

    kecelakaan di depan mata itu memang benar-benar mengerikan…

  20. betea2005 said,

    wow…ak sering bgt kecelakaan,dan alahamdulilah gpp.dan sekarang ak lebih hati2 agr tidak terulaang kembali..

    salam kenal

  21. Duniaku said,

    hati-hati dan jangan lupa berdoa..jalanan sekarang menjadi mesin pembunuh yang mengerikan..

  22. elmoudy said,

    pernah juga gw tabrakan… eh bukan nabrak. nabrak taksi di jalan warung buncit.. salahnya taksi, berhenti mendadak.. heheee untung gw gak papa

  23. anny said,

    Walau kita sudah berhati hati namun yg lain ceroboh kita pun kena imbasnya juga😦

  24. salam kenal🙂

  25. ceuceu said,

    duh.. bener kata bundo, judulnya bikin jantungan…

    *saya sering bepergian seorang diri dan memakai kendaraan umum.. sejak berangkat dari rumah atau kantor.. saya sudah pasrahkan nyawa saya padaNya.. ( sambil berdoa sepanjang jalan tentu…)

    *buat yang selalu berkendara, hati-hati ya.. !!

  26. Nia said,

    iya..di jalan meski hati hati kita jadi bisa kena korban..
    pernah jadi korban tabrakan beruntun waktu jakarta padet banget.
    takdir ya wiend🙂

  27. ardee said,

    “kalo nggak nabrak ya ditabrak”, tapi kita tetap berusaha utk selalu waspada dan pastinya berdoa….

  28. […] itu memngingatkanku pada tulisan yang aku buat  ,ternyata begitulah cara dirimu menghadapNYA,kaki kananmu patah,rahangmu robek,dan tengkorak […]

  29. leviathan said,

    astaga……takdir tuh mas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: