1 April 2010

~ [dan] huTanpuN kebanjiraN ~

Posted in curhat diri.. tagged , pada 03:49 oleh harumhutan

>> Rabu malam, 19.50 wih [waktu indonesia ba9ian hutan]

alhamdulilah,sampe ju9a dirumah,setelah seharian berjibaku den9an dunia kerja *alaaah bahasanya 9aya bener :D,tidak merasakan apa apa,dan tidak ada tanda apa apa,tampaknya hujan deras menyapa jakarta barusan,aku melihat mba sedan9 sibuk bebersih,kenapa mba? aku bertanya,banjir wiend,katanya,ooo… aku masih santai,mencari kunci kamar ditas,hupz,dapet ju9a,perlahan aku membuka pintu kamar….

yihaaaaiiiiii..ada 9enan9an air semata kaki didalam,aku cen9ar cen9ir,alhamdulilah banjir :),sibuk cari kamera den9an kaki bermain air,jeprat jepret,men9abadikan 9enan9an air,pikirannya melayan9 ke padeblo9an,kemudian bilan9 kyaineeeeee,hutan ke banjiran ju9aaa! he he,sebentar aku meletakkan tas,kemudian sibuk bebenah,men9erin9kan air biar bisa tidur,sambil sms sama bundonya dan ney si9adis lan9it yan9 suda turun ke bumi 🙂 cuma bilan9 aku kebanjiraan he he..

~ nda keliatan yah 9enan9an airnyaaa.. 🙄

 

~ terlalu lama terendam air,jadinya men9elupas kulitnya,ketauan nda ba9us lemari kayunya he he

jarum jam suda dian9ka 21.15,aku masih bebenah,men9epel,membersihkan kamar,alhamdulilah berkas berkas aman,cuma printer yan9 basah [iyaah,yan9 ini lupa dipotret],baru  setaun di kamar ini,dan ini banjir pertama[semo9a nda ada yan9 kedua,keti9a dan seterusnya] hemm..kamar ini meman9 suda lama nda diperhatiin ama sipen9huninya [aku!],kamar yan9 cuma untuk istirahat,dan setiap akhir pekannya aku selalu beper9ian,kembali la9i senin malam,ada hikmahnya ju9a,jadi bersih dan rapi la9i,meki sesekali aku membersihkan & merapikan tumpukan buku dan baran9 baran9.pindah dari tempat kost yan9 dulu biar nda kena banjir,ech kena ju9a,eman9 nda bole dihindari banjirmah,tapi dihadapi 🙂

kondisi kamar pukul 21.45,suda rapi,menun99u kerin9,bersih bersih diri,dapet kabar dari bundo klu dibukit nan tin99i ju9a ada musibah lembah anai lon9sor dan banjir,sory to hear its 😦 alhamdulilah bundo nda papa,cukup anaknya ajah yan9 kena 🙂 eman9 LJ dan HH beririn9an yah 🙄 merasakan hal yan9 sama 🙂

~ taaadaaaaa suda bersiih la9iiiiii..

malam ini,di jakarta 9erimis masih turun,dibelahan sanah di rumahnya ney ju9a 9erimis,maaf aku tak bisa menyambutmu saat turun kebumi hei 9adis lan9it! trimakasi untuk suportnya,ju9a untuk bundo,trimakasi san9ad.sakit yan9 aku rasakan tidak masalah [mun9kin terlalu lelah karena bebenah malam ini] kuat,aku pasti kuat!,bisa,aku pasti bisa! kalimat  itu kalimat sakti ba9inya yan9 diberikan bundonya,aku merebahkan diri,lelah ju9a ternyata,akhirnya 23.30 wih akupun terlelap mendekap erat dalam buaianNYA.

Iklan

74 Komentar »

  1. nDa said,

    hmmm…kmren Nda tungguin di deket rambu2 hutan kok ga muncul, ternyata sedang kebanjiran ya Wiend…..

    get well soon ya Wiend,

    • wi3nd said,

      trimakasii nDa 🙂

      laah nun99uinnya disitu tokh? aku nun99uin sampe sore didepan jembatan itu,takut nyasar la9i

      pantesan jadinya ndak ketemu 🙂

      *beneran aku tun99uin kemareen nDa,,, *

  2. kyaine said,

    ya… syukur deh…”cuma” semata kaki dan airnya bening lagi..
    mskpn begitu bikin badan cuapek2 ya wi3nd..
    mdh2n deh air yg banyak itu nggak menyapamu lagi 🙂

    • wi3nd said,

      hi hi..iyah,alhamdulilah cuma semata kaki kyaine 🙂

      yaahh..lumayan capek untukku 😳

      amiin,matur nuwun san9eed 🙂

  3. Kang Abid said,

    wah banjir dimana-mana . asal rumah saya juga kebanjiran..
    kalau banjir begini salahkan siapa…? 😦

    salam.

    • wi3nd said,

      salahkan manusianya ..

      makasi da sin99ah 🙂

  4. damalyk said,

    wah kena banjir juga ya mbak..
    untungnya cuma sebatas mata kaki aja mbak..

    wahh..mbak wi3nd hebat ne..
    bisa tahu tidurnya jam berapa..
    pas tidur lihat jam ya mbak??hihi..

    • wi3nd said,

      alhamdulilah iya.. 🙂
      hi hi iyah..

      iyah,liat jam dulu,be9itu tau da jam.23.30 lan9sun9 merem.
      takut klu da jam.00.00 :mrgreen:

  5. septarius said,

    ..
    Banjir emang gak boleh dihindari, tapi harus dihadapi dengan senyum..
    ..
    Hikmahnya bisa bebenah ya Wi3nd..
    Semoga enggak gatel-gatel deh..
    😀

    • wi3nd said,

      betul atta 🙂

      hi hi iyah,bisa bebenah dan bebersihh 😀
      nda 9atel 9atel kok atta,makasii yaa 🙂

  6. hellgalicious said,

    jakarta sebelah mana tuh?

    waspada aja deh

  7. wi3nd said,

    sebelahnya hell9a 😀

    iay uda waspada *kaya ban9 napi :mrgreen:

  8. banny said,

    alhamdulillah…semoga smakin betah aza hidup dalam hutan yang bersih dan resik ceu..

    • wi3nd said,

      he he..

      insya allah betah kan9 banny 🙂

      haturnuhun.. 🙂

  9. Yessi said,

    untung banjirnya ga gede ya, Wiend 😉
    gapapalah sesekali merasakan banjir 😉

    • wi3nd said,

      iya,alhamdulilah ..

      he he..uda serin9 yess 😀

  10. nenyok said,

    salam,
    Pagi..cinta…
    Wi3nd..ini aku..he..he.., wah syukurlah klo sudah kelar, tapi mending ya kebanjiran juga airnya bening gitu..klo butek bisa tambah BT kan?.. tak apalah wi3nd ambil hikmahnya, belajar menghadapi segala situasi..okae cay!!!

    • wi3nd said,

      sore neeyy 😀

      iyah wiend tau ini ney 🙂

      he he..iyah benin9 airnya sedikit coklat,ternyata keserep ama kasur he he..

      siaap sistaahh,insya allah situasi apapun belajaarr he he

      welkambeeek neeeyyyy 🙂

  11. nakjaDimande said,

    selamat pagi cinta,

    padahal gpp ada genangan air itu.. airnya jernih kan wiend? tinggal taroh ikan kecil yang warna-warni.. indah dipandang menemani wiend tidur :mrgreen:

    • wi3nd said,

      sore bundcaayyy 😀

      he he yah be9itulah bund,coklat sebenernya,tapi nda nampak 🙂

      he heee.. ada ada ajah bundo neeh,ikannya pasti matilah bund,kasian 🙂

  12. Mamah Aline said,

    banjir wiend..? kerjaan jadi nambah deh beresin kamarnya, semoga gak dapat kiriman air lagi ya

    • wi3nd said,

      iyah mamah 🙂

      he he iyah,jadi bebenah dech malem itu :0
      amiin,makasi ya mama 🙂

  13. agil said,

    sumenep juga lagi musim ujan nih… tapi bedanya, di sini ga banjir hehehe..

    • wi3nd said,

      alhamduliah klu ndak banjir yah 9il 🙂

  14. mimi ikut kompak nemenin wi3ndcay kebanjiran… 😉

    pas ujan deres sejam kemaren, air tanah dari tanah tetangga belakang entah kenapa lagi pengen maen di dapur mimi 😀
    walhasil mimi jadi upik abu sendirian malem2 nyingkirin aer, sambil mencegah allz yang loncat2 becek2an hehe…karna si pipi masih miting di kantor.

    pipi pulang miting.. tadaaaa disambut dengan aer 2cm udah masuk mpe ruang keluarga… sampe jam setengah sebelas malam baru kelar… besoknya ga dagang kuweh karna kesiangan bangun hehe… baru bangun jam setengah 6! 😀
    jam 8 udah kudu jalan buat ek on site… loh kok jadi curhat yak, miminaaa 😀

    • wi3nd said,

      he he..iyah kita kompakan neeh 🙂

      he he allz,nikmatin yah say maen airnya hi hi..

      jadi kuenya tutup yaahh..

      nda papa,itu berarti disuruh istirahat miminya 🙂
      insya allah rejeki tetap ada 😉

  15. sunflo said,

    waah ada hikmahnya juga kebanjiran, lantai jadi bersih n kinclooong wi3nd… ^^

  16. mampuzlw said,

    lama tak brkunjung 😀 trnyata hutannya gi kebanjiran 😦 ngungsi dlo dah 😛

  17. dedi said,

    ayooo bersih2 😀

    • wi3nd said,

      uda selseee 🙂

      saatnya maeeen 😀

  18. dian said,

    aduuuhhh… semoga gak kejadian lagi ya…

  19. anny said,

    Syukur deh udah gak banjir lagi ya wiend 🙂
    Goog Job tuh lantai kinclong he..he….

    • wi3nd said,

      alhamduliah en99ak kak 🙂

      he he..iyah,kincloon99 😀

  20. peri01 said,

    semoga gak banjir lagi yah win

  21. nDa said,

    ayo ngameeeeeeeeeeeeeeenn, tinggalkan dl si Kasvha & elyas yg lagi surat2an itu…………………..

    • wi3nd said,

      ecrek ecrek wes siaaaaap taaahhhh??

      ora n9an99o sulin9 meneh,kobra_e wes mlayuu mulee jeee 😀

      sayan9 nDa aku menin99alkan mereka,da cinta neeh 😳

  22. melly said,

    semoga gak ada banjir lagi yah mba wiend 🙂

  23. fanz said,

    banjir adalah rahmat. hehehehe :p

    • wi3nd said,

      iyah fanz,alhamdulilah… 🙂

      fanz,baik baik ajahkan ?

  24. Plesiran said,

    Semoga cepat surut dan bersih,lamcar serta ramai kembali.
    salam hangat dari Surabaya

    • wi3nd said,

      alhamdulilah suda selse dhe 🙂

      trimakasii 🙂

  25. Andhok said,

    Banji mau gak mau ya harus dinikmati ya karena menggerutun pasti gak ada gunanya karena yang kebanjiran juga banyak.sabar nduk
    salam hangat dari Surabaya

    • wi3nd said,

      in99ih dhe,dinikmati sajah banjirnya 🙂

      aku nda seberapa parah kok dhe 🙂

      matur suwun 9iih dhe 🙂

  26. atma djaya said,

    eh di indo sedang musim penghujan ya?? senangnya yang maen air,hehe. . .

    iklim dunia sedang bergolak kali ya,di indonesia penghujan khan bulan january tapi sampai akhir maret masih aja ya.ditempatku juga sedang aneh cuacanya,harusnya bulan maret ini dah mula cerah.tapi sekarang malah musim penghujan.padahal penghujan harusnya sekitar bulan juni-july.wah memang bumi sedang bergolak,hehe. . . 🙂

    • wi3nd said,

      ndak jelas ju9a musimnya,kadan9 hujan,kadan9 panas san9ad 🙂

      he he..iyah sama aer eman9 senen9 🙂

      jepun be9itu ju9a ya atma?

      atma ja9a diri bae bae yaa.. he he

      iyah cuaca sedan9 tidak menentu 🙂

  27. mas awe said,

    wah anomali cuaca nih bulan april msh ada yg kebanjiran..

    • wi3nd said,

      iyah,cuaca eman9 sedan9 tidak menentu 🙂

  28. achoey said,

    Peri Hutan, semoga kau tetap ceria
    Cabo bilang2 A, ntar bantuin ngepel lho 😀

    • wi3nd said,

      A kan sedan9 sibuk mempersiapkan hari H nya 😛

    • wi3nd said,

      Akan sedan9 sibuk mempersiapkan hari H nya 😀

  29. alhamdulillah sudah berlalu

    • wi3nd said,

      alhamdulilah suda pak 🙂

      trimakasi 🙂

    • wi3nd said,

      Alhamdulilah sudah pak..

      trimakasi 🙂

  30. vyanrh said,

    Selamat menikmati banjir ~wiend.. 😀
    mau dipijitin nggak? [Oelil pinter mijit tuh..]

    • wi3nd said,

      makasi vyan 🙂

      kirain vyan yan9 mu mijitin he he
      *uda mu bilan9 makasi akunya *

  31. ko ga beda ya? ga kliatan sama sekali genangan aernya…
    usul bundo asyik juga tuh wiendcay, jadi aquarium raksasa. dikow bisa maend putri duyung-duyungan…wkwkwk

    • wi3nd said,

      iyah,nda keliatan bedanya..

      kata sistah zee,pake bliz dan itu bener adi nda nampak 🙂

      kyaaaaaa..malem malem maen ma ikaan 😀

  32. zee said,

    Ga keliatan airnya, mgkn krn fotonya pk blitz ya. Saya belum pernah kebanjiran, douh mudah2an enggak deh. Daerah deket rumah emg sering tergenang kalo hujan tapi untung di rumah blom masuk. Jangan sampai ya, soalnya perabotan bs rusak kan :D.

    • wi3nd said,

      iyah bener sist,karena pake bliz,lupa sakin9 senen9nya maen aer 😀

      jan9anlah,jan9an kebanjiran,repot ju9a sistah 🙂

  33. fanz said,

    ada award nih buat wiend 🙂

  34. jakarta banjir? kapan ya?

    • wi3nd said,

      nda semua tempat sistah 🙂

      knapa?mu amen aer ju9a :mrgreen:

  35. elmoudy said,

    hebat lo Wi3nd.. kebanjiran masih bisa bilang alhamdulillah. pake foto-fotoan segala. sabar banget ya lo hehee…

    gw perlu banyak belajar ke lo, gimana caranya supaya slalu senang n hepi kalo pas dapet kesulitan.. ajarin gw ya Wi3nd..

    • wi3nd said,

      yaa abis 9imana mauw?kan harus diyukuri 🙂

      he he..iyah,shintin9 eman9 daku,malah foto foto :mrgreen:
      itumah reflek ajah,mendukumentasikan mauw he he

      waaduucchh..,imauw aku bukan 9uru yan9 baik loch 😀

      dinikmatin ajah mauw,apapun yan9 terjadi disetiap fasenya 🙂

      ke hutan ajah mauw ntar private 😀

  36. Raffaell said,

    Wow, salut dengan jiwa besarmu, tetap masih bersyukur meski banjir melanda, haha, tenang aja, ini masih banjir beneran bukan banjir cinta kan, hahaha!

    • wi3nd said,

      ha ha.. makasi yah raffa 🙂

      waduuch klu banjir cinta mabook aku :mrgreen:

  37. Abu Ghalib said,

    mudah2an ke depan ga banjir lagi
    o,ya maaf soal posting saya ttg cdl
    b’canda 😀

    • wi3nd said,

      amin,makasi mas abu 🙂

      its oke,santai ajah la9ii 🙂

      eman9 bener kok 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: