20 Maret 2010

~ sToP iTs.. !! ~

Posted in curhat diri.. tagged , pada 06:59 oleh harumhutan

pemandan9an didepan mataku be9itu menyedihkan,sian9 ini melihat tayan9an didepan tivi sun99uh membuatku pilu dan menan9is [a9ain],ada amarah,ada kesal,ada pedih yan9 menyayat hati.

Tapi aku kesal pada diriku sendiri yan9 tidak bisa berbuat apa apa,untuk menolon9nya,andai sajah aku benar benar peri,aku akan terban9 menuju kesanah,menolon9 dan men9hentikan tindakan BODOH mreka!! TUHAN Ya Rabbi,knapa ini masih sajah terjadi?? aku san9ad tidak te9a,melihat anak anak tak berdosa itu terluka,bahkan menin99al,sayan9 aku hanya peri dalam don9en9😦

Ini meman9 sen9aja,mreka membantai anak anak tak berdosa itu,sun99uh cara yan9 keji👿 Bukankah setiap a9ama men9ajarkan kebaikan? bukankah jalan TUHAN adalah jalan cinta? Tidakkah mreka mentaati ajaran a9amanya? arr99hhtt..hari ini aku sun99uh marah!san9ad marah pada mereka! Kaum zionis yan9 selalu merasa benar!

*maaf week end ini,aku bermisuh misuh..*

85 Komentar »

  1. fanz said,

    namanya juga israel…

    • wi3nd said,

      iyah fanz,mereka ituh bener bener yah!

      *9re9etan pen9en bidik sama FN bareta :evil:*

  2. achoey said,

    Wiend, kita merasakan kepedihan yg sama
    Sembab mata ini.

    Kuatkan Jiwa2 penuh cinta Ya Rabbi

    • wi3nd said,

      Amin Ya Rabb..

      rasanya pen9en terban9 kesanah A dan menolon9 mreka,bombardir ne9ara itu !!

  3. roy ginting said,

    kaum zionis memang bengis
    selalu bikin kita menangis…
    sayangnya,tak ada yg bs diperbuat
    sebab zionis slalu dilindungi
    negeri adidaya

    • sauskecap said,

      tapi negara adidaya kan juga ga bisa ngelawan Pencipta… jadi paling ga kita bisa berdoa kepadaNya

      • wi3nd said,

        @ saos kecap:

        tidak ada satu ne9arapun yan9 mampu melawan san9 Pencipta..

        hanya doa yan9 meman9 terpanjatkan..

      • mytemporarykitchen said,

        iya mba… mungkin mereka pikir mereka ga ada balasan apa2 akan perbuatannya itu, mereka lupa akan adanya hari akhir…

      • wi3nd said,

        @ mimi :

        pasti ada 9anjarannya nanti yah kan sist?

        aku doakan akan lebih berat balasanya,mellebihi siksaan terhadap bocah bocah nda berdosa itu [amiin]

        *maaf aku emosi sama mreka *

    • wi3nd said,

      sebenernya bisa ajah ya..’kita melawan zionis itu!
      tapi knpa pada belum brani ber9erak🙄

      aku da bolak balik ke blo9 dirimu,tapi kok nda isa yah?

  4. mikekono said,

    turut bersedih…
    merintih….
    pedih…

  5. mikekono said,

    turut bersedih
    merintih….
    pedih…..

    • wi3nd said,

      mendidih
      darah ini ban9…

      aar99tt..!

  6. alamendah said,

    Sungguh kebiadaban yang tiada berperikemanusian. Semoga Allah m,embalasnya…

    • wi3nd said,

      amin Ya rabb..
      smo9a sajah DIA bisa membalasnya..

      sun99uh BIADAB lam,mreka itu!!

  7. bri said,

    hai apa kabar?

    • wi3nd said,

      haluuw bri,

      alhamdulilah la9i mendidih neh bri🙂

  8. waduh ketinggalan berita
    ketauan banget ga nonton tipi

    • wi3nd said,

      nda papa,kan la9i sibuk ama dokter Budi:mrgreen:

  9. nakjaDimande said,

    mereka lupa bahwa sesungguhnya itu bukan bumi milik siapapun
    mereka sangat lupa, sehingga meludah dan menumpahkan darah di bumi Allah.

    • wi3nd said,

      meski dalam alquran suda tersirat
      in9in rasanya aku membantai mreka bundo..!

  10. Treante said,

    hiks,

    moga… *ngucapin dalam hati aja*

    • wi3nd said,

      semo9a doanya yan9 baik baik yah untuk anak anak tak berdosa itu

      klu doa yan9 tak baik untuk zionis itu,aku aminkan..

      amin Ya rabb..

  11. ada indikasi genocide disitu ….. semoga Allah melindungi mereka …. dan mengampuni saya yg tak bisa berbuat apa apa selain berdoa😦

    • wi3nd said,

      aMin,Amin Ya Rabb..

      ampuni kami Ya Rabb..

      iyah arahnya uda jelas kemana maunya mreka itu.

  12. Febri said,

    aku jadi teringat note pak mario teguh di facebooknya… baca dulu notesnya nanti kembalilagi kesini…

  13. Febri said,

    mbak wi3nd sabar dulu ya…

  14. Febri said,

    aku kembali…
    ini notesnya… silakan di baca ya…
    http://www.facebook.com/home.php?#!/notes/mario-teguh/mario-teguh-super-note-jangan-sia-siakan-kesulitanmu/372915999404

    ketika kita marah, atau dalam kesulitan, jangan sia-siakan marah dan kesulitan kita ya…

    • wi3nd said,

      dari FBnya lan9sun9 feb?
      makasi yaahh🙂

      *uda kesanah,aku nda isa buka jeh feb,kan aku nda punya akun FB :D*

      iyah feb,tidak akan menyia nyiakan.. *aku suka quotonya pak mario🙂

      makasi yah feb🙂

  15. 😦

  16. What the meaning of “Bermisuh-misuh”? Hhoho..
    Weekend win, online yukkk.. Oh ya minta Fb nya dunk mba?

    • wi3nd said,

      misuh misuh itu : n9edumel sedkit n9omel win😀

      he he.. akhirnya speedyku suksess kena petir win!

      aku nda punya akun FB jeh😀

  17. diazhandsome said,

    waduh nonton apa siihh?? pasti sinetron yee? ckckck… masih zaman nonton sinetron? wkwkwk:mrgreen:

    • wi3nd said,

      masih lah yaz,la9i nun99uin sinetron PPT neh🙂

  18. annosmile said,

    memang sebuah konflik besar akan sulit dicari penyelesaian..
    sampai sekarang mereka masih tetap bermusuhan..
    semoga diberi ketabahan dalam memerangi musum besar Islam

    • wi3nd said,

      9hiroh islamku mendidih no,rasanya in9in sekali membobardir ne9ara itu👿

  19. herdianto said,

    iya… aku jg sedih wind. Kita cuma bisa berdoa, semoga mereka diberi tempat yang layak di sisi ALLAH

    • wi3nd said,

      Amin Ya Rabb..

      hanya doa yan9 bisa kita lakukan untuk menolon9 mreka herdi,saudara kita😦

  20. jun said,

    ok, aku akan mulai stop main mata..

    hohoho

    *apa hubungannya coba😛

    • wi3nd said,

      iyah amen mata ituh nda ba9us loch,nanti klu mirin9s ebelah matanya 9imana cuba😀

      makasi da sin99ah🙂

  21. syelviapoe3 said,

    ISrael kembali merajalela, ya, mbak… ?
    dan korbannya
    hanyalah anak2 yang tidak berdosa…

    • wi3nd said,

      iyah👿

      sasaran mreka meman9 selalu anak anak..
      mreka itu pen9ecut!!

  22. ceuceu said,

    aku punya blog yang khusus memuat tulisan tentang perang wi3nd…. dan setiap kali melihat, membaca dan menuliskan kembali news tentang perang itu… hati ini nangis ! anak2 palestina, anak2 congo..afganistan dll Syurga akan menghapus kepedihan dan airmata kalian.. !!

    • wi3nd said,

      Amin..
      dan mreka anak2 tak berdosa itu meman9 layak mendapatkan syur9a itu teh..

      aku bencii peraan99 !!!

  23. yg sabar aja.. paling habis nonon berita yah.. emank prihatin bgt sih.. zionis makin meraja rela.:(

    • wi3nd said,

      iyah sabarrr…

      cuma 9re9etan dan pen9en membobardir ne9ara zionis itu !!

  24. bocahbancar said,

    Memang Mbak.. .Tidak ada pilihan lain selain menegakkan Khilafah, Allah SWT mengutus Nabi Muhammad SAW tidak untuk menegakkan Demokrasi yang dibuat Dari Manusia, oleh Manusia, dan Untuk Manusia,, HUmanisme banget ya,,, Tapi Beliau diutus untuk menegakkan aturan Allah SWT, tidak ada yang lain…
    Allahu AKbar !!!!!!!!

    • wi3nd said,

      Allahhu akbarr..!!

      hemm.. kan9en sama beliau san9 kekasih Allah😦

  25. adedosol said,

    Seakan kita tak berdaya tak mampu berbuat tuk menolong saudara,yah berdoa aja wiend smoga Allah mlindungi saudara2 kita

    • wi3nd said,

      amien Ya Rabb..

      karena hanya doa yan9 bisa kita lakukan..

  26. goodjob said,

    Mestinya islam bersatu mlawan zionis,agar kuat kan negara islam bnyk tp seakan diam mnonton aksi brutal zionis

    • wi3nd said,

      kita nda diam..!!

      sumpah daku da 9re9etan ban9eed neeh👿

      makasi da sin99ah ya🙂

  27. Irfan said,

    mereka gak mempan pake kata-kata, gak mempan pake perjanjian perdamaian. buat ngelawan mereka harus pake senjata, dengan pedang, intifadhah, dan seluruh kekuatan islam!!

    mana negara-negara Arab!??? semua seakan tuli dan biasa-biasa saja.

    zionis israel emang ngeyel, seperti yang tertulis didalam kitab suci. mereka memang pantas bergelar LA, Laknatullah Alaih!!

    • wi3nd said,

      iyah para tetan99a yan9 deket kok te9el yo fan😦

      kok isi 9itu loch diam sajah melihat itu smua👿

      wadduch fan,man9kin man9kel akune jeh !

      klu ada peran9 dan butuh volunteer aku majulah kesanah..!

      aarr99htt..!!

  28. Bang Aswi said,

    [OOT] Kayaknya email kamu yang di plasa harus diganti, deh, masalahnya email saya tertolak T_T (jadi nggak bisa mengirimkan balasannya)

    • wi3nd said,

      waduuch masa seeh ban9??

      dicuba sekalii la9i yah ban99? plisss.. @_@

      nanti klu nda isa la9i,aku 9anti dech emailnya,eman9 da lama pen 9anti,suoale plasa banyak bermasalahnya!

      makasi ban9🙂

  29. hellgalicious said,

    Allah pasti membalas semua perbuatan mereka
    kita doakan saja yang terbaik

    • wi3nd said,

      amien..
      iyah doakan yan9 terbaik🙂

  30. jumialely said,

    Pagi hangat wi3nd ,,, keep spirit always ya

    • wi3nd said,

      sian9 kak🙂

      *maaf baru menyambut disian9 hare he he..

  31. achoey said,

    🙂

  32. HumorBendol said,

    Gak tau mo bilang apa, karena gak bisa berbuat apa-2.
    Mungkin hanya bisa berdo’a, smoga perdamaian di bumi tercipta.

    • wi3nd said,

      amien..
      kita berdoa baren9 bend🙂

  33. Artha said,

    itulah apabila agama dipahami hanya kulit luarnya saja, pada hakikatnya kita semua berasal dari sumber yang sama dan kembali ke asal yang sama, namun yang berbeda hanya jalan menuju kesananya saja.

    • wi3nd said,

      itulah bli..

      mreka itu tak memahami a9amanya yah🙄

      kok bisa dan te9a 9ituh loch👿

      maaf bli amlah misuh misuh la9i🙂

  34. darahbiroe said,

    gergetan kadang dengn tingkah yg tag berperi kemanusiaan
    tapi tidak bisa berbuat apah2 hikz

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih😀

  35. manusia2 yang lupa seperti mereka pasti akan juga dilupakan olehNYA.
    walaupun bumi mereka kotori dgn pertumpahan darah , Allah swt pasti akan mendengar doa2 kita semua bersama .
    Salam

    • wi3nd said,

      amieenn..
      hijabahlah Ya rabb..
      semo9a zionis itu mendapat balasan dan 9anjaran yan9 setimpal dariNYA..

  36. anny said,

    Wiend, daripada misuh2 mendingan kita ngarujak sing lada yuk😀
    kemaren aku baru panen rawit nih he..he…..

    • wi3nd said,

      hayuuk atuh teh😀

      dikirim atuh rawitna ka hutan he he..

  37. omiyan said,

    Zinos emang seperti itu, seharusnya Umat Muslim sadar bahwa sekarang ada sekelompok orang Islam Bertopeng tapi sebenarnya mereka zionis

    inilah fitnah terbesar yang membuat umat Muslim bingung dengan agamanya sendiri

    • wi3nd said,

      iyah,sekaran9 itu banyak yan9 berkedok..

      men9atas namakan a9ama..

      semo9a masy.islam bisa memilah milah mana yan9 benar mana yan9 tidak,dan tidak 9ampan9 terprovokasi..

  38. damalyk said,

    sabar mbak..
    semua pasti ada balasannya dari Yang Maha Perkasa..

    • wi3nd said,

      Amien

      smo9a ALLAH memberi balasan yan9 setimpal

  39. sunflo said,

    setelah misuh2 pasti langsung ingat tuk berdoa buat mereka ya wi3nd…^^

    • wi3nd said,

      he he.. iyah sist..

      hanya doa yan9 bisa kau laukan untuk membantu mreka🙂

  40. kyaine said,

    lantunan doa2 tulus kita akan menggetar langit, hingga Tuhan memberikan pertolongan bagi yg teraniaya

    • wi3nd said,

      amiin🙂

      ooom 9uskaaar da bw la9ii?

      om sehat kan?

      alhamdulilah syukurlah *ikut le9a*

  41. Duniaku said,

    saya juga ikut misuh-misuh ini…. memang kejam mereka…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: