15 Maret 2010

~TengKyu ALLaH..~

Posted in curhat diri.. tagged , , pada 09:33 oleh harumhutan

Tak ada sesuatupun tanpa kehendakNYA…

beLajar  Terima kehendakNYA den9an sabar yaa..

[bundo,11.03.10,20:45]

malam itu mataku sembab dan ben9kak [sama ajah yah?],aku masih menan9is malam itu,kabar yan9 aku terima sun99uh membuatku sedih,sedih karena aku tak bisa disampin9nya.sejak ma9rib bersama rein airmataku jatuh,ibu sakit..[ kakakku bohon9,dia selalu bilan9 ibu sehat,aku menelponya ] 

kontak bathin ibu dan anak san9ad kuat,aku tak bisa dibohon9i,terlebih pesan ibu yan9 terakhir membuatku lebih bersedih,seolah olah beliau hendak per9i menin99alkanku,aku meman9 belum siap ditin99al beliau,tapi siap tidak siap jika ALLAH berkehendak men9ambil titipanNYA tak bisa menolak bukan?

aku masih menan9is,bundo men9uatkanku terus,aku sadar ikhlas dan harus ikhlas jika nanti kehilan9an ibu yan9 san9ad kusayan9i,dan aku belajar untuk itu.harus siap kapanpun,tidak bole menan9is,aku janji pada diriku sendiri[meski kenyataannya aku menan9is terus]

Dalam henin9 aku terus memohon padaNYA,a9ar aku diberi keikhlasan dan kesabaran,serta memohon a9ar ibu sehat kembali,aku masih membutuhkannya,aku mohon padaMU Ya Rabb,aku mencoba berne9osiasi den9anNYA..[meski harus tertunduk malu..]

aku terus berkomunikasi den9an ibu,dan setiap hari berkomunikasi den9anNYA,ALhamdulilah kondisi ibuku suda membaik kini,dan semakin sehat,Trimakasi Ya rabb..

Pa9i tadi aku men9hubun9inya,beliau suda bisa melakukan aktifitas seperti semula,suda sehat kembali,terden9ar suaranya rian9 ju9a tawanya,aLhamdulilah aku san9ad berterima kasih padaMU Ya rabb,ini membuatku le9a,dan bisa tersenyum kembali,meski si piton9 merahlah yan9 membuatku tersenyum dimalam itu🙂

hari ini,aku suda tidak menan9is la9i,mataku suda tidak sembab la9i,insya Allah aku akan bisa menerima kabar apapun tentan9 ibu den9an te9ar dan tabah.Kuatkan aku Ya Rabb..

Alhamdulilah trimakasi padaMU ya Robbi,untuk semua ujian yan9 KAU berikan,dan aLhamdulilah trimakasi EnGKAU telah men9uatkanku dalam pelukanMU,ten9kyu ALLAH..

>> buund..trimakasi banyak yah,Love you mom,Love you bund..🙂

 

74 Komentar »

  1. hellgalicious said,

    alhamdulillah
    thank you Allah!

    • wi3nd said,

      alhamdulilah..

      makasi hell9a🙂

  2. herdianto said,

    subhanallah….

    • wi3nd said,

      alhamdulilah..

      makasi yah herdi🙂

  3. bri said,

    wiend apa kabar^^ sekarang?
    ..airmata yang jatuh itu bisa buat awet muda tau wiend..
    …ituh menurut tayangan setiap jam 5 subuh, ibu sering setel kalau pagii😉

    • wi3nd said,

      alhamdulilah wiend baik bri,makasi yah🙂

      he he.. tapi aku nda mau nan9is terus bri,matanya da ben9kak

      kan malu he he..

      iyah makasi yaa🙂

  4. alamendah said,

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!

    alhamdulillah ibundanya sudah sembuh.

    Ini komentar asli dari Alamendah, bukan kek orang yang gaku-ngaku sebagai alamendah dan menuliskan fitnah dan provokasi sebagaimana baru saya posting

    • wi3nd said,

      iya alhamdulilah..
      makasi mas alam🙂

      *ini ju9a komentar asli dari wiend [loch] dan tidak men9aku aku seba9ai wien :mrgreen:*

  5. guskar said,

    syukurlah ibundamu sdh sehat kembali Wi3nd, gusti Allah mendengar doa anak yang sholeh.

    • wi3nd said,

      iya,alhamdulilah om 9uskar ibu suda membaik🙂

      amieenn🙂

      matur nembah suwun 9iih…🙂

  6. abrus said,

    Bersyukurlah ibundamu masih ada (sehat walfiat) … jangan sia2kan waktu yg ada bersamanya … salam

    • wi3nd said,

      alhamdulilah sob..

      iya nda akan menyianyiakan,makasi yaa🙂

  7. diazhandsome said,

    wah, alhamdulillah yaa. semoga nanti kalau udah diambil ‘titipan’-Nya, wi3nd tetep bisa tabah. okee?😉

    • wi3nd said,

      alhamdulilah,..

      insya Allah yas,ini la9i belajar dan belajar untuk ikhlas kehilan9an siapapun yan9 kusayan9i🙂

      makasi yaa🙂

  8. adedosol said,

    Sabar ya wiend dan bnyk berdoa yg membuat semua lebih baik lagi..Hidup dan mati sdh ditentukan oleh Allah,,manusia hanya berusaha dan berdoa,,smoga bunda tetap sehat yah

    • wi3nd said,

      amien..
      makasi ya de..
      iyah masih belajar de,untuk sabar dan ikhlas kehilan9an🙂

  9. adedosol said,

    Alhamdulillah sdh baikan wiend,,smoga bunda baik2 ajah,,ohya ni blog baruku wiend,,bisa tambahin linknya ga,,hehe mksh yah

    • wi3nd said,

      alhamduulilah suda membaik de🙂

      amien,semo9a beliau tetap sehat..

      iyah,nanti di link yah..🙂

  10. septarius said,


    Senyum lagi dong..
    Nah kalo senyum gitu kan makin cantik..🙂

    • wi3nd said,

      >> kasih senyum palin9 maniez wat atta🙂

      makasii atta,uda nda nan9is la9i kok,kan atta da sms semalem😀

  11. ceuceu said,

    syukurlah jika ibunda sudah sehat kembali wi3nd…. tetaplah berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaannya….

    • wi3nd said,

      iyah teh sovie..
      trimakasi,insya allah doa selalu terpanjatkan untuk semua ju9a untuk teh sovie🙂

  12. abughalib said,

    alhamdulillah kalo sudah sembuh.
    habis baca artikel ini saya jadi kangen sama ibu yg jauh di kampung sana.

    salam kenal

    • wi3nd said,

      alhamdulilah..trimakasi yah🙂

      ayoo telpon ibu,aku ju9a nda tin99al sama ibu🙂

      makasi ju9a da sin99ah🙂

  13. kalau ibu sakit berita tak sampai sudah biasa bagiku, karena ibu tak pernah mau aku tahu kalau dia sedang sakit

    • wi3nd said,

      iyah pak sunar,ibu nda mau klu aku tau beliau sakit..
      tapi aku nda isa dibohon9i🙂

  14. fanz said,

    ibunya sakit apa wiend??

    • wi3nd said,

      nda mau makan fanz,lemes jadinyaaa😦

      *alhamdulilah suda mau makan sekaran9..

  15. Mamah Aline said,

    saya bisa merasakan yang kau rasakan wiend, sat mendengar iunda tercinta jatuh sakit hati ini pernah berfikir yang engga-engga…
    Alhamdulillah kalo udah membaik dan sehat, semoga tetap diberi panjang umur untuk beliau ya

    • wi3nd said,

      amien Ya rabb..
      makasi mama aline🙂
      iyah mamah,be9itu yan9 aku rasakan terlebih beliau suda berpesan pesan😦

  16. julie said,

    semoga ibunda nya wiend sehat selalu

  17. elmoudy said,

    Wiend.. lo menangis
    gw cukup bersabar membaca tulisanmu yang ini
    antara pengharapan, cinta, ketulusan, kepasrahan pada Nya
    menjadi sumber kekuatan untuk menjalani malam itu ya Wi3nd

    • wi3nd said,

      iyah imauw aku nan9is😳

      baca komen9 kalian aku nan9is,pas nulis ini ju9a nan9is.
      cen9en9 yah aku imauw !

      makasi iamuw da mau bersabar untuk membaca yan9 ini..

      iyah imauw,pen9harapan amad san9ad dariNYA..

      malam itu tidur menjelan9 shubuh..

      makasi ya imauw..🙂

  18. alhamdulillah, ibunda sudah sehat kembali. jadi inget emak nih…terus terang, teteh juga kalau denger kondisi emak yang sedang sakit bikin hati ngilu

    • wi3nd said,

      alhamdulilah,makasi teh🙂

      sama yah teh,aku ju9a 9itu..

  19. Alhamdulillah, Ibu tercinta sudah lebih baik keadaannya Wi3nd sayang.
    Allah swt selalu mengabulkan doa anak yang sholeh.
    jangan ada air mata lagi ya Wi3nd, kecuali airmata utk ucapan syuur padaNYA.
    * peluk2 Wi3nd erat*
    always love you,sweet heart.
    salam

  20. Alhamdulillah,Ibu tercinta sudah lebih baik keadaannya,Wi3nd cay.
    Allah swt selalu mengabulkan doa anak yang sholeh.
    jangan ada airmata lagi ya Wi3nd, kecuali airmata utk ucapan syukur padaNYA.
    *peluk2 Wi3nd cay erat*
    always love you, sweet haert.
    salam

    • wi3nd said,

      *peluk bunda erat*

      alhamdulilah bunda,ibu suda membaik..

      amien..*men9hapus airmata*

      makasi yah bunda,love you too bunda🙂

  21. nakjaDimande said,

    Entah Ibu, entah dirimu atau mungkin bundo yang pergi duluan wiend.. selama nafas masih ada mari kita nikmati kebersamaan ini.

    • wi3nd said,

      iyah bundo,makasi yaaa..🙂

      *aku akan terus belajar untuk kehilan9an nantinya*

      insya allah aku san9ad menikmati kebersamaan ini..🙂

  22. damalyk said,

    syukur dech mbak wi3nd kalo ibunya udah sehat..
    jaga terus ibu ya mbak..

    • wi3nd said,

      alhamdulilah suda de🙂

      iya akan aku ja9a ibu de🙂

      makasi ya..

  23. berkunjung kembali bahwa aku masih menghirup kehidupan

  24. agoenk70 said,

    Allhamdulillah klo ibundanya sudah sehat kembali…

    • wi3nd said,

      alhamdulilah iya..

      makasi ya🙂

  25. meiy said,

    doa anak shaleh sepertimu wi3nd, insya allah di dengar Allah

  26. achoey said,

    dan A gak ngeh saat kau menangis
    sahabat macam apa A
    ah Wind
    A tahu kau tangguh

    • wi3nd said,

      nda papa..

      A kan la9i sibuk melepas rindu😀

  27. achoey said,

    Moga ibumu selalu sehat
    Dan melihat anak gadisnya bahaga

  28. wi3ndcay…. maap mimi gatau kalo bunda wi3nd sedang sakit…
    maafkan mimi n allz ya, kemarin malah telpon2an dan sms becandaan… hiks hiks maafkan mimi n allz sudah jadi sahabat yang payah😦

    semoga bunda wi3nd selalu dalam keberkahan kesehatan, selalu dalam perlindungan Allah SWT…

    n for u, sistah : thx a lotzzz for being mimi n allz’s friend, a very nice n beautiful friend (sahabat dengan suara yang merdu sangad :))
    semoga Allah melimpahkan segala keberkaan padamu, di manapun dikow berada… amiiinnnn🙂

    luv u, sweetieeee…. hugzzzzz
    ** air mata mimi netes niii cay…

    • wi3nd said,

      heeeeyy..kalian adalah sahabat terbaikku..

      trimakasi suda memberi keceriaan dimalam senin itu😉

      amien,alhamdulilah ibus uda membaik sist🙂

      amien ya rabb,dan terlimpahkan untuk sistah dan keluar9a ju9a..

      semo9a persabatan kita tetap lan99en9 yah sist..🙂

      kyaa..klu merdu suaranya jadi penyanyi atuh sist😀

      love you too *hu9z back

      *jan9an nan9is la9i yah🙂

  29. wi3nd kopdar ma bundo yaa… senangnyaa🙂

  30. Febri said,

    aku gak diajak…………..

  31. zee said,

    Hmmm…. sedih memang klo orang tua sakit.
    Senang mendengar ibu nya sudah kembali sehat…

    • wi3nd said,

      iyah sis

      alhamdulilah,suda membaik,trimakasi🙂

  32. melly said,

    Alhamdulillah klo udah sehat.
    Seorang ibu selalu membohongi anak2nya untuk membuat anaknya tidak kuatir. sama bgt ceritanya seperti aku mba, wktu ibuku sakit, beliau gk mau kasih tau. tp yg namanya kontak batin gk bsa di bohongi.

    dan Alhamdulillah ibuku jg sudah membaik kesehatanya🙂

    • wi3nd said,

      alhamdulilah ikut senan9 ibunya melly ju9a suda membaik🙂

      iah kontak bathin ibu dan anak san9ad kuat yah mel..

  33. jumialely said,

    Selalu kuat ya wiend, hidup ini memang penuh badai. Tapi badai itu untuk di tantang bukan untuk dihindari.

    ada sesuatu yang manis yang selalu menantimu

    salam

    • wi3nd said,

      insya allah sist..

      makasi banyak yah🙂

  34. Tanti said,

    wi3ndcay, syukurlah ibunda sudah kembali sehat. Semoga ibunda selalu dalam perlindungan Allah SWT. amin.
    Eits kok kopdaran gak ngajak2 nih…

    • wi3nd said,

      alhamdulilah,..

      amien,makasi teh🙂

      kopdar??

      he he

  35. Irfan said,

    salam buat ibu ya wi3nd….
    semoga selalu diberi keselamatan, kesehatan, dan kebahagian untuknya….

    *ikhlas,berasamudah,tapisusah. semoga terus dimudahkan buat belajar ikhlas.

    • wi3nd said,

      insya allah..

      amien amien Ya rabb..

      makasi fan🙂

      * aku harus ikhlas kehilan9an oran9 tersayan9 nantinya…

  36. Blog walking.

    Salam kenal.

    • wi3nd said,

      silahkan..🙂

      makasi da sin99ah🙂

  37. BlogCamp said,

    Alhamdulillah ikut senang mendengar ibu sehat kembali.
    Emak juga sudah sepuh tapi masih giat dan bersuara menggelegar. Namun ketuannya tak bisa membohongi semangatnya sehingga kadang sakit juga.
    Salam hangat dari Surabaya

    • wi3nd said,

      alhamdulilah maturnuwun dhe🙂

      yah namanya suda sepuh yah dhe,ibu ju9a da sepuh..

  38. Nia said,

    Alhamdulillah..semoga ibunda selalu sehat.
    Selama masih ada kesempatan, sebaiknya banyak banyak mengungkapkan sayang dan terimakasih kita pada beliau.
    salam buat ibunda ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: