1 Maret 2010

~ men9HaPus JejaK ~

Posted in wi3nd tagged , , pada 07:03 oleh harumhutan

 

 

Terus melan9kah melupakanmu..

…………………………………………..

biaRkan hujan men9hapus jejaKmu.

[piterpan,men9hapus jejakmu]

akhirnya selesei ju9a nulis sambun9an yan9 ini 🙂

Iklan

90 Komentar »

  1. harumhutan said,

    dan Rein benar benar turun den9an derasnya,ketika daku selesei mempostin9 ini 🙂

    trimakasi Rein…:)

  2. fanz said,

    menghapus jejak siapakah itu??

  3. Keren lagunya tuhh..
    Oh ya, winn.. Komen blogku yah

    • wi3nd said,

      yapz,aku suka la9una,
      ju9a 9erakkannya 😀

  4. Daiichi said,

    Pas banget tuh, apalagi sekarang musin ujan, bakalan ilang terus jejaknya.. ^_^
    salam hangat

    • wi3nd said,

      iyaah..
      terbawa arus hujan 🙂

      alhamdulilah 🙂

  5. putirenobaiak said,

    laguku ini wi3nd hiks hiks…

    uni baru nongol lagi nih dek, utk kembali pergi lagi besok, titip salam buat rimba dek?

    • wi3nd said,

      hihihi..uni ju9a suka ama la9u ini *toss!

      hiyaaa..yan9 baru pulan9 dari rimba 🙂

      waachh..suda mau beran9kat la9i yah?

      iyah uni,sampaikan salam rinduku pada rimba raya berseta isinya,kecuali paceet :mrgreen:

      trimakasi uni suda menyempatkan sin99ah dihutan 🙂

      take care and keep ur health yah unie 🙂

  6. syelviapoe3 said,

    mbak wiend…
    menghapus jejak ?
    Jejak yang manakah yang terhapus?

    • wi3nd said,

      putriii…

      iyah 🙂

      menurut putri 😀

  7. bri said,

    met soreee..kenapa jejaknya diapus?

    • wi3nd said,

      paa9iii brii 😀

      biar di9anti ama yan9 laen bri 😀

  8. Irawan said,

    Kalau jejaknya di hati, bagaimana cara menghapusnya?

    • wi3nd said,

      hilan9kan den9an perlahan..
      minta bantuan san9 Pemik hati 😉

      makasi da sin99ah ya 🙂

  9. achoey said,

    siapa yg kau lupakan?
    sahabat baikku. 🙂

    • wi3nd said,

      yan9 pasti bukan dirimu sahabatku 🙂

  10. trendy said,

    saya malah mau ninggalin jejak nih!
    wkekekeke!

  11. abrus said,

    Jejakmu akan dihapus oleh ombak2 ‘panasaran … 🙂

    • wi3nd said,

      hehehe..
      ada yan9 penasaran..
      dan biarkan ombak serta hujan yan9 men9hapus jejaknya 🙂

      makasi yah da sin99ah 🙂

  12. damalyk said,

    kok dihapus sih mbak jejaknya??

    besok kalo jalan sendalnya kasih cat ah..
    biar mbak wi3nd susah ngapus jejaknya..
    😀

    • wi3nd said,

      9anti sama yan9 alen de 🙂
      yan9 lebih amnteb jejaknya hihih

      kan aku nyeker de 😛

  13. damalyk said,

    Ohyaa..
    doain UAS ade sukses ya mbak…
    makasiihhh…

    • wi3nd said,

      insya Allah..
      semo9a dimudahkan dan dilancarkan yah de UASNya’

      bismilaah..
      belajar jan9an lupa..
      keep ur helath ju9a

      9ood Luck yaa 🙂

  14. Hary4n4 said,

    Menghapus jejak, menyongsong tapak baru… Meninggalkan kenangan, utk menggapai harapan baru… Biarlah jejak itu terhapus, namun langkah masih terus menapak…

    Salam hangat, salam damai selalu….

    • wi3nd said,

      benar sekali harya.. 🙂

      karena lan9kah ini akan semakin mantab kedepan 🙂

      makasii yaaahh 🙂

  15. mas awe said,

    lagu ini pernah jadi hits di kehidupanku..

  16. deady said,

    itu mah bukan hujan euy
    tapi ombak. Hayooo

    • wi3nd said,

      iyah yan9 di pick *colon9an*
      eman9 bukan hujan..
      tapi tepian pantai dan buihnya 😛

      hihi

  17. kenapa menghapus jejak? bukankah jejak mnunjukan bukti.. 😉

    • wi3nd said,

      nda papa,pen diapus ajah 😀

      inimah bukan baran9 bukti yan9 pentin9 sob :mrgreen:

      makasi ya da sin99ah 🙂

  18. noersam said,

    ini kakinya sapa ya???he2

  19. nDa said,

    Kau adalah kenang dan anganku..
    Tinggal ranting kering tertindih luka

    Nanar
    Gugur
    Luluh
    lalu lenyap

    • wi3nd said,

      tidak ada luka
      yan9 ada hanya suka

      dan lenyaapp 🙂

  20. Semangat terus… hari ini lagi pengen berbagi kesenangan dengan kehadiaran website baruku di alamat http://www.tengkukhairil.net. Ditunggu jalan2nya ketempat aq !

  21. haruskah jejak itu dihapus?
    tak adakah secuil kenangan yang berkelindan?

    • wi3nd said,

      jiaahh berkelindan la9i 🙄

      aku in9in men9hapusnya..

      tak in9in ada yan9 tertin99al 🙂

  22. nakjaDimande said,

    wieenndd badainya selese jam berapa? ketika senja sudah damai kembali kan dan menikmati nasi padang dengan tenang 😉

    • wi3nd said,

      emm kuran9 lebih jam.15.15 bund 🙂

      iyah ketika senja suda damai dan semakin sejuk

      iyah makan pecel ayam serasa makan nasi padan9 kiriman dari bundo 😀

  23. Aribicara said,

    tak usah kau hapus juga akan hilang sndri 😀

  24. hellgalicious said,

    PETERPAN!

    • wi3nd said,

      owwwhh kiraiin piter pan :mrgreen:

      aww..aw… aw. ada yan9 protes,hell9a pen99emarnay peter pan yah 😀

      makasii

  25. Bang Aswi said,

    Hujan yang menghapus jejak, tapi gambarnya ombak, gimana neh? ^_^

    • wi3nd said,

      kadan9kala 9ambarkan tak harus sama den9an kalimat ban9 :mrgreen:

      *tetep n9eleesss hihi

  26. orange float said,

    saya suka bgt lagu ini menginggatkan cerita setahun yang lalu (loh kok jadi curhat sih…) 😉

  27. atma djaya said,

    semoga jejak yang terhapus masih bisa diambil pelajaran. . . ^^

    salam. . .

    • wi3nd said,

      semo9a 🙂

      makasi da sin99ah yah atma 🙂

  28. sauskecap said,

    wah jangan dihapus donk, besok ga bisa cari jalan kembali kalau pengen balik lagi…

    • wi3nd said,

      hehe..dia tahu harus kemana jika kembali 🙂

  29. wahyu said,

    wah harus dihapus dari ingatan ya? jangan dong,.. siapa tau nanti ketemu lagi di waktu dan keadaan yang berbeda

    • wi3nd said,

      dan jika bertemu la9i some day..
      tidak akan merubah keadaan,kan masih berteman 🙂

  30. Beranda Jiwa said,

    wakh jadi inget ama ariel nih…..emangnya sedang melipakan siapa nih mba

  31. anny said,

    Semakin berusaha melupakan bukannya semakin ingat? mendingan hadapi dengan berbesar hati, seiring berjalannya waktu semua itu akan pulih dan lebih baik lagi

    • wi3nd said,

      trimakasi sist 🙂

      inis edan9 dihadapi den9an besar hati 🙂

      insya allah semua akan baik baik sajah 🙂

  32. melly said,

    kenapa harus di lupakan?

  33. melly said,

    setuju dengan comment teh Anny 🙂

  34. idana said,

    Jejak mungkin sangat gampang terhapus dengan hujan atau buih yg terhempas di tepian
    Namun kenangan itu akan sll membekas

    • wi3nd said,

      kenan9an tak perlu dilupakan tapi cukup diin9at 🙂

      dan dijadikan pelajaran untuk lan9kah kedepan 🙂

  35. jun said,

    yang jelas, fotonya keren banget!! 😀

    • wi3nd said,

      makasii 🙂

      8bole nemu di paman 9oo9lin9 😀

  36. uni said,

    dengan bergulirnya waktu, biasanya akan terhapus sendiri ^_^

    • wi3nd said,

      iyapz,tepat san9ad unie !

      seman9aadd!!

      🙂

  37. annosmile said,

    apakah semuanya jejak akan hilang..
    coba teliti apakah semua bagian akan lenyap? mungkin…

    • wi3nd said,

      mun9kin..
      dan aku akan men9hilan9kannya 🙂

  38. soewoeng said,

    hujan apa ombak?

  39. septarius said,


    Kalo terus melangkah ke depan, otomatis sang waktu akan menghapus jejak itu..
    Gak usah pake’ sengaja dihapus-hapus..
    Gitu aja kok repot..
    He..he..
    🙂
    ..

    • wi3nd said,

      wekekee..

      9etuch ajah kok repot,,..

      kayana’ 9w kenal kalimat ituh 😀

  40. kawanlama95 said,

    duh indah banget fotonya dipantai itu. terima kasih atas kunjugannya. maaf masih belom bisa posting

  41. Pakde Cholik said,

    Jejak tak berkesan memang gampang hapus ya nduk.
    Salam hangat dari Surabaya

    • wi3nd said,

      hehe..

      iyah pakdhe 😳

      salam sayan9 dari jakarta

  42. sunflo said,

    hujan ya wi3nd buat hapusin jejak gtu?? btw, di blogQ juga ada ujan looh…. cekidot neng…^^

    • wi3nd said,

      iyah uda kesanah..

      akukan suka hujan sisit,kok nda dmasukkin 😦

  43. mytemporarykitchen said,

    suka laguna suka klipna…

  44. darahbiroe said,

    heheh menghapus jejak jadi inget ma laguna ariel menghapus jejakmuu

    Blogwalking berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    😀

    • wi3nd said,

      wikikiki kan eman9 la9una mrekaaa 😀

  45. kyaine said,

    ikutan pramuka dulu suka mencari jejak. klo jejaknya terhapus bikin pusing.. 🙂

    jangan hapus jejak komeng ini ya wi3nd?

    • wi3nd said,

      jejak pak 9uskar tersimpan rapi dihutan 😳

      dan ini jejak ke 3 bapak disini 🙂

      trimakasi suda sin99ah 🙂

  46. jejaknya kenapa dihapus Wi3nd?
    tdk adakah kesan yg tertinggal?
    salam

    • wi3nd said,

      sekalipun berkesan..
      aku tetap men9hapusnya bunda ..

      biarkan jejak baru yan9 men99antikan 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: